Zavina Flara Putri Asmaka (@zavinaasmaka)
SukaπŸ’• @aurelie @lalamarionmj "Balikin" gih
SukaπŸ’• @aurelie@lalamarionmj "Balikin" gih...more
30.06.2019 05:42:05
FavπŸ’• "Tomorrow With You" @illusomina
FavπŸ’• "Tomorrow With You" @illusomina...more
02.06.2019 03:58:51
Advertisement
😭😭😭😭😭 #repost @hawaariyyun
😭😭😭😭😭 #repost@hawaariyyun...more
31.05.2019 17:40:23
Ramadhan Coming .. Marhaban Yaa Ramadhan πŸ™πŸ˜‡ #repost 
Salam takzim ustadz @oemar_
Ramadhan Coming .. Marhaban Yaa Ramadhan πŸ™πŸ˜‡ #repost Salam takzim ustadz @oemar_mita πŸ™πŸ™...more
05.05.2019 17:24:17
Ψ§Ω„ΩŽΩ„Ω‡Ω…ΩŽ Ψ¨Ω„ΩŽΨΊΩ†Ψ§ Ψ±Ω…ΨΆΨ§Ω†
β€œYa Allah Sampaikanlah kami ke bulan Ramadhan.”
Ψ§Ω„ΩŽΩ„Ω‡Ω…ΩŽ Ψ¨Ω„ΩŽΨΊΩ†Ψ§ Ψ±Ω…ΨΆΨ§Ω† β€œYa Allah Sampaikanlah kami ke bulan Ramadhan.”...more
03.05.2019 23:10:57
DOA!

Salam takzim gurunda tercinta  @ustadzabdulsomad Ψ­ΩŽΩΩΨΈΩŽΩ‡Ω اللهُ

Silahkan
DOA! Salam takzim gurunda tercinta @ustadzabdulsomad Ψ­ΩŽΩΩΨΈΩŽΩ‡Ω اللهُ Silahkan di repost, sampaikan kepada yg lain. πŸ™πŸ˜Š Sebelum nyoblos jangan lupa baca doa 😊
16.04.2019 16:57:44
Advertisement
Guruku tercinta @ustadzabdulsomad 😭😭😭 Aku tau kau tak risau. Aku tau kau tak gal
Guruku tercinta @ustadzabdulsomad 😭😭😭 Aku tau kau tak risau. Aku tau kau tak galau. Aku tau kau tak gusar. Aku tau kau tak gentar. Karena hatimu tentram dalam dzikir, karena jiwamu tenang dalam ridha, karena dirimu teguh dalam tawakkal. Biar, biarlah... Mereka yang tega mengarahkan dusta keji ini padamu berhadapan dengan Rabbmu, Malikmu, Ilahmu. Karena dalam namamu ada namaNya; Ash Shamad.. Duhai hambaNya As Shamad. Tentramlah karena As Shamad tempatmu bergantung, bersandar, berserah. Dan siapakah yang lebih perkasa dibanding Allah Ash Shamad untuk dijadikan tempat bergantung, bersandar, dan berserah. Wahai Ash Shamad yang Maha Tunggal, Al Ahad yg tidak berputra lagi tiada diputrakan, yang tiada satupun di semesta ini setara denganNya; kami serahkan mereka yang berniat menyakiti, melukai, merugikan, menzhalimi guru kami Ustadz Abdul Somad kuasaMu Yang Maha Agung; segerakanlah siksa dan kenistaan bagi mereka di dunia, dan abadikanlah atas mereka kepedihan 'adzabMu di akhirat; kecuali jika dan hanya jika mereka bertaubat nashuha...😭😭😭 Tapi In Shaa Allah, semakin difitnah, Guru kami juga semakin dimuliakan. Yuk, teman-teman sekarang waktunya, Kita mendoakan beliau, semoga senantiasa selalu dalam penjagaan Allah. Dan untukmu wahai tukang fitnah, ada satu hadiah hadist untukmu dibawah ini Rosulullah Shollallahu 'Allaihi wasallam bersabda, yang maknanya "Tidak masuk surga orang yang suka menyebarkan fitnah," (HR.Bukhari dan Muslim). Semoga Allah menyadarkanmuπŸ™πŸ™ Ya Allah karuniakanlah kepada kami cintaMu, cinta orang-orang yang mencintaiMu, dan cinta kepada segala hal yang mendekatkan kami pada cintaMu. Uhibbuka Fillaah, Tuan Guru @ustadzabdulsomad#repost πŸ“ Ustadz @salimafillah#repost@teukuwisnu#Save_UAS#SaveUAS
14.04.2019 16:29:26
Ma Shaa Allah .. Allahu Akbar setelah meminta nasehat kepada gurunda tercinta @u
Ma Shaa Allah .. Allahu Akbar setelah meminta nasehat kepada gurunda tercinta @ustadzabdulsomad sekarang giliran nasehat dari gurunda tercinta @ustadzadihidayat πŸ˜ŠπŸ€— Kami semut Ibrahim 🐜🐜🐜🐜 Sami'na Wa Athona πŸ‘†βœŠ Allahu Akbar!
13.04.2019 02:45:46
Satu foto berjuta makna πŸ€—

Bertemu bukan untuk jabatan.

Bersua bukan untuk diun
Satu foto berjuta makna πŸ€— Bertemu bukan untuk jabatan. Bersua bukan untuk diundang. Tapi bertemu untuk kebaikan Umat dan MusliminπŸ™‚πŸ™‚ Kami mencintaimu ustadz karena Allah, yg semoga Allah rahmati. Aamiin 🀲🏻🀲🏻 @ustadzabdulsomad#repost πŸ“ @oemar_mita semoga Allah selalu merahmati ustadz. Aamiin πŸ€²πŸ»πŸ™‚
11.04.2019 17:35:03
Ma Shaa Allah gurunda tercinta @ustadzabdulsomad 😭😭 Yuk doakan Indonesia, piliha
Ma Shaa Allah gurunda tercinta @ustadzabdulsomad 😭😭 Yuk doakan Indonesia, pilihan boleh beda, tapi kita tetap saudaraπŸ™‚πŸ™‚ #respect to other #02#ulama#dukunggagasannya#repost ustadz @hanan_attaki
11.04.2019 17:17:44
Advertisement
Innalillahi wainna illaihi rojiun. Turut berduka atas berpulangnya Hj. Rohana ib
Innalillahi wainna illaihi rojiun. Turut berduka atas berpulangnya Hj. Rohana ibunda tercinta dari gurunda kita semua ustadz @ustadzabdulsomad semoga Allah merahmati bunda dan menempatkan beliau di surga Firdaus tertinggi. Aamiin🀲🏻 Doa dari seluruh anak bangsa teriring untuk bunda dan keluarga besar al ustadz .. #abdulsomad
18.03.2019 16:23:24
Ceritanya nih anak sebelum magrib, ngajakin gua makan bakso yg di Bonen, kebetul
Ceritanya nih anak sebelum magrib, ngajakin gua makan bakso yg di Bonen, kebetulan banget emang gua juga lagi BM bakso yg di Bonen. Singkat cerita nih anak pura-pura ke Alfamart buat beli shampo, lagi enak-enak nya makan bakso. Tadaaa .. surprise .. Ya gua bengong & bingung tau-tau nih anak nongol udah bawa donat sama beberapa lilin yg udah nyala, terus sambil nyanyiin lagu ultah pake bahasa Korea "Seunghil cukhahamnida .. seunghil cukhahamnida eonni"πŸŽ‚πŸŽ‰πŸŽˆaaargh kan siake bener nih anak satu, spik nya. Tengsin gila! banyak orang yg ngeliatin ☺️☺️ κ³ λ§ˆμ›Œ @muasaroh_isma dutdut πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€—
05.11.2018 14:14:02
Baru pulang dari Bogor, baru selesai mandi, pengen cepetan ketemu kasur, eh pas
Baru pulang dari Bogor, baru selesai mandi, pengen cepetan ketemu kasur, eh pas sampe rumah dapet surprise birthday kek giniπŸŽ‚πŸŽ‰πŸŽˆTerima kasih adik-adik kuπŸ˜˜πŸ€—πŸ’ž
05.11.2018 05:02:55
Advertisement
κ³ λ§ˆμ›Œ πŸ˜˜πŸ€—πŸŽ‚πŸŽ‰πŸŽˆπŸ’ž
κ³ λ§ˆμ›Œ πŸ˜˜πŸ€—πŸŽ‚πŸŽ‰πŸŽˆπŸ’ž...more
04.11.2018 15:07:55
Yeay .. akhirnya buku yg ditunggu-tunggu datang juga πŸš€πŸš€κ³ λ§ˆμ›Œ. Eonni @yannie_kim 😘😘
Yeay .. akhirnya buku yg ditunggu-tunggu datang juga πŸš€πŸš€κ³ λ§ˆμ›Œ. Eonni @yannie_kim 😘😘...more
27.09.2018 10:34:19
Komuk!πŸ˜œπŸ˜‚ perasaan kok pipi gua kek tembem gitu yak?πŸ˜‚
Komuk!πŸ˜œπŸ˜‚ perasaan kok pipi gua kek tembem gitu yak?πŸ˜‚...more
01.08.2018 12:46:01
Ke tempat ini cuma mau ngilangin penasaran sama mau numpang nyebur doangπŸ˜‚πŸ˜‚ biar
Ke tempat ini cuma mau ngilangin penasaran sama mau numpang nyebur doangπŸ˜‚πŸ˜‚ biar sampe ke Curug Putri nya aja, harus mendaki gunung lewati lembah udah kek Ninja Hatori 😡😡 Busrak!
20.06.2018 15:41:41
Next
loading