Traveloka Indonesia (@traveloka)#instarehat  satu-satunya yang ajakin kamu untuk menukar waktu di Instagram dengan pengalaman nyata yang lebih seru. Yuk, tukarkan sekarang!
Kamu! Iya, kamu ditraktir Traveloka staycation GRATIS di hotel impian!

Travelok
1.8K 94
Kamu! Iya, kamu ditraktir Traveloka staycation GRATIS di hotel impian! Traveloka akan memilih 5 orang pemenang yang berkesempatan nginep di hotel impian bareng satu orang spesial. Caranya gampang! 1. Follow @traveloka 2. LIKE postingan ini 3. Ikuti semua petunjuk di slide 3, 4dan 5 4. Jangan lupa gunakan tagar #BikinJadiEpic & #NginepPastiSeru dan mention 5 orang temen kamu. Pastikan akun Instagram kamu tidak terkunci 5. Batas upload foto s.d 24 September 2019 pukul 23.59 dan pemenang akan diumumkan pada 25 September 2019 di kolom komentar postingan ini. 6. Hotel impian yang kamu pilih harus berada di kota domisili kamu ya Semoga beruntung! 💙
20.09.2019 10:55:24
Keliling 3 kota besar di Jepang jadi lebih leluasa kalau paham transportasi di s
1.3K 72
Keliling 3 kota besar di Jepang jadi lebih leluasa kalau paham transportasi di sana. Jadi penting banget nih buat yang mau jalan-jalan ke Jepang untuk tahu hal-hal apa aja yang perlu kamu siapin sebelum ke Jepang. Kalau bawa koper dikit, dari bandara bisa naik kereta ke pusat kota dengan JR Pass. Beli JR Pass sebelum keberangkatan kamu ke Jepang ya, dan pastikan cari JR Pass yang pas sesuai kebutuhan traveling kamu. Kalau bawa koper banyak, bisa pesan antar jemput bandara sebelum kamu berangkat ke Jepang nanti sopir di Jepang akan hubungi kamu saat hari penjemputan. Biayanya sudah termasuk parkir dan tol, jadi tinggal duduk nyaman aja untuk sampai di tujuan kamu. Berencana keliling 3 kota sekaligus? Dari Tokyo, Kyoto, ke Osaka? Nah, biar mudah pesan tiket pesawat dengan fitur multi-kota, jadi dalam satu pesanan bisa langsung pesan misalnya Jakarta-Tokyo, lalu pulangnya Osaka-Jakarta. Lebih punya banyak waktu deh buat jalan-jalan di ketiga kota tersebut. Hal penting apa lagi yang menurut kamu perlu disiapkan SEBELUM traveling ke luar negeri? #KayaPengalaman#TravelingSeru#LimitlessJourney#Tokyo#Kyoto#Osaka#Japan#DudukNyaman#explorejapan#discoverjapan#trending
19.09.2019 12:58:04
Udah cek waktu Instagram kamu belum?⁣
⁣
Traveloka ngajak kamu untuk tukar waktu
585 52
Udah cek waktu Instagram kamu belum?⁣ ⁣ Traveloka ngajak kamu untuk tukar waktu yang kamu punya di Instagram dengan pengalaman nyata yang lebih seru di kota #Medan! Yuk, ikuti caranya:⁣ ⁣ 1. Follow @traveloka⁣ 2. Temukan berapa lama kamu buka Instagram ⁣ 3. Upload screenshot-nya di Feed serta cerita kenapa kamu mau ikutan #instarehat⁣ 4. Mention @traveloka, gunakan tagar #instarehat dan kota pilihan yang bisa dilihat di post selanjutnya, contoh: #Medan 5. Jangan kunci/private akun Instagram kamu⁣ ⁣ Swipe ke kiri untuk lihat pilihan pengalaman seru yang bisa kamu tukar.⁣ Traveloka dulu, #instarehat kemudian.
13.09.2019 12:59:43
Buat pengalaman nyata yang lebih serumu sendiri!

Jangan buang waktu di Instagra
645 14
Buat pengalaman nyata yang lebih serumu sendiri! Jangan buang waktu di Instagram kamu dengan percuma, karena kamu bisa merasakan pengalaman yang lebih nyata hanya dengan menukarkan waktu di Instagram kamu dengan berbagai keseruan di #Bandung! Yuk, ikuti caranya: 1. Follow @traveloka⁣ 2. Temukan berapa lama kamu buka Instagram ⁣ 3. Upload screenshot-nya di Feed serta cerita kenapa kamu mau ikutan #instarehat⁣ 4. Mention @traveloka, gunakan tagar #instarehat dan kota pilihan yang bisa dilihat di post selanjutnya, contoh: #Bandung 5. Jangan kunci/private akun Instagram kamu⁣ Swipe ke kiri untuk lihat pilihan pengalaman seru yang bisa kamu tukar. Traveloka dulu, #instarehat kemudian.
13.09.2019 12:51:50
Mau merasakan pengalaman nyata yang lebih seru? Cek waktu Instagram kamu sekaran
502 9
Mau merasakan pengalaman nyata yang lebih seru? Cek waktu Instagram kamu sekarang! Saatnya kamu bisa menikmati berbagai keseruan di #Bali hanya dengan menukarkan waktu di Instagram kamu dengan 4 pengalaman lebih nyata ini secara gratis! Yuk, ikuti caranya: 1. Follow @traveloka⁣ 2. Temukan berapa lama kamu buka Instagram ⁣ 3. Upload screenshot-nya di Feed serta cerita kenapa kamu mau ikutan #instarehat⁣ 4. Mention @traveloka, gunakan tagar #instarehat dan kota pilihan yang bisa dilihat di post selanjutnya, contoh: #Bali 5. Jangan kunci/private akun Instagram kamu⁣ Swipe ke kiri untuk lihat pilihan pengalaman seru yang bisa kamu tukar. Traveloka dulu, #instarehat kemudian.
13.09.2019 12:47:51
Tukar waktu Instagram kamu dengan pengalaman nyata yang lebih seru!⁣⁣
⁣⁣
Kata si
441 4
Tukar waktu Instagram kamu dengan pengalaman nyata yang lebih seru!⁣⁣ ⁣⁣ Kata siapa #Jakarta cuman ada gedung-gedung tinggi? 4 pengalaman seru mulai dari main di Snow Bay hingga makan Flip Burger di Jakarta ini bisa kamu dapatkan gratis hanya dengan menukarkan waktu di Instagram yang kamu punya! ⁣⁣ Yuk, ikuti caranya:⁣⁣ ⁣⁣ 1. Follow @traveloka⁣ 2. Temukan berapa lama kamu buka Instagram ⁣ 3. Upload screenshot-nya di Feed serta cerita kenapa kamu mau ikutan #instarehat⁣ 4. Mention @traveloka, gunakan tagar #instarehat dan kota pilihan yang bisa dilihat di post selanjutnya, contoh: #Jakarta 5. Jangan kunci/private akun Instagram kamu⁣ ⁣⁣ Swipe ke kiri untuk lihat pilihan pengalaman seru yang bisa kamu tukar.⁣⁣ Traveloka dulu, #instarehat kemudian.
13.09.2019 12:42:14
Dapatkan pengalaman nyata yang lebih seru bareng #instarehat!⁣
⁣
Dapatkan berbag
399 3
Dapatkan pengalaman nyata yang lebih seru bareng #instarehat!⁣ ⁣ Dapatkan berbagai pengalaman seru mulai dari bermain di Suroboyo Carnival park hingga Karaoke di Vitu Karaoke BG Junction bersama teman-teman hanya dengan menukarkan waktu di Instagram kamu! Yuk, ikuti caranya:⁣ ⁣ 1. Follow @traveloka⁣ 2. Temukan berapa lama kamu buka Instagram ⁣ 3. Upload screenshot-nya di Feed serta cerita kenapa kamu mau ikutan #instarehat⁣ 4. Mention @traveloka, gunakan tagar #instarehat dan kota pilihan yang bisa dilihat di post selanjutnya, contoh: #Surabaya 5. Jangan kunci/private akun Instagram kamu⁣ ⁣ Swipe ke kiri untuk lihat pilihan pengalaman seru yang bisa kamu tukar.⁣ Traveloka dulu, #instarehat kemudian.
13.09.2019 12:06:37
Ikut #instarehat buat merasakan pengalaman nyata yang lebih seru!⁣⁣
Rasakan berb
456 15
Ikut #instarehat buat merasakan pengalaman nyata yang lebih seru!⁣⁣ Rasakan berbagai pengalaman seru di #Yogyakarta sekarang dengan menukarkan waktu Instagram kamu! Yuk, ikuti caranya:⁣⁣ ⁣⁣ 1. Follow @traveloka⁣ 2. Temukan berapa lama kamu buka Instagram ⁣ 3. Upload screenshot-nya di Feed serta cerita kenapa kamu mau ikutan #instarehat⁣ 4. Mention @traveloka, gunakan tagar #instarehat dan kota pilihan yang bisa dilihat di post selanjutnya, contoh: #Yogyakarta 5. Jangan kunci/private akun Instagram kamu⁣ ⁣⁣ Swipe ke kiri untuk lihat pilihan pengalaman seru yang bisa kamu tukar.⁣ Traveloka dulu, #instarehat kemudian.
13.09.2019 11:52:05
Sudah tau kan, berapa lama waktu yang kamu habiskan di Instagram? Sekarang saatn
383 18
Sudah tau kan, berapa lama waktu yang kamu habiskan di Instagram? Sekarang saatnya Traveloka ngasih kamu pengalaman nyata yang lebih seru melalui #instarehat! ⁣ Yuk, ikuti caranya:⁣⁣ ⁣⁣ 1. Follow @traveloka⁣⁣ 2. Temukan berapa lama kamu buka Instagram ⁣⁣ 3. Upload screenshot-nya di Feed serta cerita kenapa kamu mau ikutan #instarehat⁣ 4. Mention @traveloka, gunakan tagar dan kota pilihan yang bisa dilihat di postingan selanjutnya, contoh: #Surabaya⁣⁣ 5. Jangan kunci/private akun Instagram kamu⁣⁣ ⁣⁣ Traveloka dulu, #instarehat kemudian.
13.09.2019 08:21:21
Yuk, lihat waktu yang kamu habiskan di Instagram dengan mengikuti cara di atas.
313 9
Yuk, lihat waktu yang kamu habiskan di Instagram dengan mengikuti cara di atas. Setelah kamu mengetahui waktumu, saatnya tukarkan waktu yang kamu punya dengan pengalaman nyata yang lebih seru melalui #instarehat! Yuk, ikuti caranya:⁣ ⁣ 1. Follow @traveloka⁣ 2. Temukan berapa lama kamu buka Instagram ⁣ 3. Upload screenshot-nya di Feed serta cerita kenapa kamu mau ikutan #instarehat⁣ 4. Mention @traveloka, gunakan tagar #instarehat dan kota pilihan yang bisa dilihat di post selanjutnya, contoh: #Surabaya⁣ 5. Jangan kunci/private akun Instagram kamu⁣ ⁣ Traveloka dulu, #instarehat kemudian.
13.09.2019 08:06:56
🌊Salah satu waterpark terbesar se-Asia Tenggara nih!🏊‍♀️
.
Waterpark bertema baj
1.4K 79
🌊Salah satu waterpark terbesar se-Asia Tenggara nih!🏊‍♀️ . Waterpark bertema bajak laut dengan nuansa tropikalnya ini cocok banget buat yang rindu pantai! Di sini kamu bisa main ombak di area South Beach-nya. Slide-nya juga ada banyak! Salah satu yang ekstrim ada Brando Boomerango. Nah buat yang mau chillax bisa di Donte Wild River, oke banget buat ngadem! . Alamat : Jogja Bay Waterpark, Jalan Utara Stadion, Maguwoharjo, #Yogyakarta . #KayaPengalaman#TravelokaXperience#XperienceSeru#explorejogja#jogjabaywaterpark
11.09.2019 11:49:35
Penuh harapan dan niat mulia, #ArumdaluFarm ini didirikan dengan tujuan mendukun
1.9K 126
Penuh harapan dan niat mulia, #ArumdaluFarm ini didirikan dengan tujuan mendukung hidup sehat dan berkelanjutan (sustainable). Saat pertama kali menapakan kaki, kamu langsung disambut dengan perkebunan sayuran yang segar. Lalu, dari situ terlihat dua bangunan kaca yang merupakan kafe Arumdalu, kafe ini dibangun dengan sistem prefabrikasi, dimana hanya menggunakan material ramah lingkungan dan tidak merusak tanah. Dengan konsep “Farm to Table” artinya kafe ini mengambil bahan makanannya langsung dari sayuran yang mereka tanaman di kebun. Selain disajikan langsung, kamu juga dapat membeli sayurannya. . Tepat di belakang kafe, terdapat kebun bunga matahari, disini kamu diperbolehkan untuk berfoto tetapi jangan memetik atau merusak bunga-bunga mataharinya, ya! Fase mekar bunga matahari terjadi setiap 2 bulan, pastikan kamu datang pada waktu yang tepat! . Untuk yang mempunyai binatang peliharaan seperti anjing atau kucing, di sini boleh dibawa kok. . Jam Buka : 10.00 - 17.00 WIB Alamat: Jl. Scientia Boulevard, Curug Sangereng, #Tangerang TIket masuk : Untuk masuk ke area ini, kamu harus membayar Rp 20.000 dan akan mendapatkan segelas teh bunga telang. . #kayapengalaman#kulinertanggerang#visittanggerang
10.09.2019 11:42:27
Memiliki bentuk tubuh ideal sering kali menjadi impian banyak orang, berbagai ca
1K 40
Memiliki bentuk tubuh ideal sering kali menjadi impian banyak orang, berbagai cara pun dilakukan agar masuk dalam “society standards”. Tetapi terkadang kita lupa, bahwa kesehatan mental dan kebahagiaan adalah yang lebih penting dari itu semua. Melalui RIDE, mereka mendukung gaya hidup sehat tanpa harus merasa stress apalagi terbebani! Di sini, yang diutamakan adalah bagaimana peserta bisa menikmati kegiatan olahraga. Selain bisa merasakan olahraga yang fun, kita tentunya bisa bertemu dengan orang baru atau bergabung dengan komunitas! . Penasaran harganya? Untuk yang first timer ada penawaran khusus loh, apalagi kalau cek hari ini ada tambahan diskon HARBELNAS (Hari Belanja Pengalaman Nasional) dari Traveloka Xperience! @travelokaxperience . #RIDEJakarta#kayapengalaman
09.09.2019 11:28:35
Anak Jakarta udah pada ke sini belum?🤔
.
Tempatnya unik dan makanannya enak, apa
1.6K 97
Anak Jakarta udah pada ke sini belum?🤔 . Tempatnya unik dan makanannya enak, apalagi untuk yang doyan kuliner pedas.😍 Selain prasmanan, kita juga bisa memesan menu satuan kok. Oh iya, karena menyajikan hidangan khas Jawa Tengah, dekorasi di #MbahJingkrak pun mengusung tema yang sama, ada banyak barang antik yang membuat ruangan di sini penuh warna! Terdapat juga bagian outdoor yang unik, ada kolam dan jembatan mininya yang bisa kita sebrangi. Lokasinya strategis berada di wilayah perkantoran, bisa buat pilihan makan siang besok nih....atau mau ke sana sekarang? Boleh, tempat ini seru juga untuk yang datang sore dan malam hari. Yuk tag teman-teman kamu. . Tips: Kalo mau yang seger-seger, pesan #EsJandaKembang (22k) dan #EsKeroncong (17k) Jam Operasional: 10.00 - 23.00 Harga: Rp70.000 - Rp150.000/orang Lokasi : Jl. Setia Budi Tengah No.11, RT.1/RW.1, Kuningan, Setiabudi, #Jakarta . Untuk inspirasi lainnya YUK FOLLOW @TRAVELOKAEATS!💙😍 . #kayapengalaman#KulinerKhasIndonesia#KulinerJakarta#VisitJakarta#MakananIndonesia
08.09.2019 10:22:49
Tau ngga makanan apa yang khas di Cirebon?

Selain terkenal dengan batiknya, ter
4.5K 43
Tau ngga makanan apa yang khas di Cirebon? Selain terkenal dengan batiknya, ternyata di Cirebon juga banyak makanan enak nan murah, ya. Pastinya juga, banyak tempat bersejarah lho di sini. Ada yang sering main ke #Cirebon seperti @satyawinnie? Ceritain dong pengalaman kamu di kolom komen 😊 #KayaPengalaman#TravelingSeru#CeritaKereta#explorecirebon#discovercirebon#AyoNaikKereta#ArgoCheribon
07.09.2019 14:50:30
Nemu review ini di Traveloka App pas lagi nyari bahan buat bikin caption untuk T
2.3K 103
Nemu review ini di Traveloka App pas lagi nyari bahan buat bikin caption untuk Treehouse Suites - Apartemen, tapi sepertinya review tersebut sudah cukup menggambarkan tingkat kenyamanan kalau nginep di sana, hihi. 😊 Jangan mau kalah sama geng cantiknya @patriciarani93 , mention temen satu geng kamu dan ajak mereka buat kumpul! Kapan lagi kan... #WaktunyaKumpul#KayaPengalaman
06.09.2019 12:07:01
Terkadang nilai sebuah momen tak akan berarti sampai ia menjadi memori. Memberi
1.2K 28
Terkadang nilai sebuah momen tak akan berarti sampai ia menjadi memori. Memberi pengalaman baru mungkin bisa menjadi kenangan yang sangat berharga. Yuk bagikan kebahagiaan melalui Traveloka Gift Voucher, yang bisa kamu temukan dalam aplikasi Traveloka. Kamu bisa memilih desain yang sesuai dengan nominal yang diinginkan, dan menyelipkan pesan pribadi untuk orang tersayang. Yang menerima pun dapat menggunakan hadiahmu untuk membeli berbagai produk perjalanan. . Kalau mereka bahagia, pasti kita ikut bahagia kan😊 Traveloka dulu, #KayaPengalaman kemudian.
05.09.2019 10:59:44
Kalian pasti tau spot terkenal di Kyoto ini nih!

Buat yang belum tau, ada banya
1K 29
Kalian pasti tau spot terkenal di Kyoto ini nih! Buat yang belum tau, ada banyak banget kuil di Jepang, salah satunya di Kyoto, yang bagus-bagus banget, cocok buat kamu yang suka foto demi konten kalo lagi jalan-jalan. Siapa yang begini hayo? Nah, kalau lagi di Kyoto, dateng deh ke kuil satu ini, dan usahakan dateng pagi-pagi ya, biar puas foto-foto di sini. Selain foto-foto, di dekat pintu keluar kuil ini juga ada yang jual beragam street food khas Jepang, lho. Kalau kalian dapet kesempatan terbang ke Jepang, apa aja sih yang bakal kalian siapkan? #KayaPengalaman#TravelingSeru#AlwaysOnline#FushimiInari#Kyoto#Japan#trending
04.09.2019 11:15:57
Ruang bawah tanah di salah satu gedung di pusat keriuhan #Jakarta, yang menjadi
1.9K 44
Ruang bawah tanah di salah satu gedung di pusat keriuhan #Jakarta, yang menjadi wadah berbagi pengetahuan para seniman, atau siapapun yang berminat memperkaya pengalaman terkait seni rupa kontemporer. Berangkat dari pertanyaan "Apakah manusia harus menghabiskan hidupnya untuk bekerja dari Senin sampai Jumat atau ada opsi lain untuk bisa bertahan di dunia ini?" Kali ini seniman Meliantha Muliawan mengangkat pameran berjudul "MON-FRI". Ia menghadirkan hal-hal yang berkaitan dengan dunia kantoran zaman dulu. Tujuannya juga agar pengunjung bisa menyadari bagaimana zaman telah berubah dan mengistirakatkan otak sejenak saat melihat karya seninya. Alamat: Jl. Timor No.25, Gondangdia, Kec. Menteng, Jakarta Pusat Jam buka : 11:00 - 20:00 . Tak hanya itu, di sini juga sering kali diadakan acara seperti pertunjukan musik, atau diskusi buku. . (Foto oleh : @irfantullah, @rubanah.underground.hub) . #RubanahUndergroundHub#ExploreJakarta#KayaPengalaman#MuseumSeni#Museum#uncovered
03.09.2019 11:30:43
Keluarga itu prioritas nomor satu. Kadang kita suka lupa karena terlalu sibuk de
1.3K 49
Keluarga itu prioritas nomor satu. Kadang kita suka lupa karena terlalu sibuk dengan dunia luar. Masih ingat kapan terakhir kali kamu kumpul dan quality time bareng keluarga? Sekarang waktunya di tempat yang tepat, Phocea Golf View Villa by Premier Hospitality Asia, Bali. 🏝 Mau kumpul bareng keluarga dan temen-temen satu geng. Bisa booking Vila & Apartemen langsung di Traveloka App. Seru banget kan?😍 #KayaPengalaman#NginepPastiSeru
02.09.2019 14:28:13
Perjalanan dimulai dari Danau Buyan, mampir ke Wanagiri Hidden Hills, melewati h
1.1K 50
Perjalanan dimulai dari Danau Buyan, mampir ke Wanagiri Hidden Hills, melewati hutan tropis yang masih asri, dan piknik di pinggir Danau Tamblingan di Buleleng yang eksotis. Jangan khawatir paket ini sudah termasuk antar jemput ke hotel, safety briefing dan pemandu yang menemani sepanjang perjalanan. Kapan nih kamu explore Bali bareng @travelokaxperience? #KayaPengalaman#TravelokaXperience#XperienceSeru
01.09.2019 10:57:08
Buat yang weekend ini bingung mau ke mana, datang aja dan seru-seruan di #HumanG
3.4K 160
Buat yang weekend ini bingung mau ke mana, datang aja dan seru-seruan di #HumanGiantClaw bareng teman-teman kamu. Lokasi: Parkiran Sarinah, Thamrin. Jam Operasional: Sabtu ,31 Agustus sampai jam 9 malam. Minggu, 1 September jam 6 pagi - 6 sore Syarat: Berusia di atas 18 tahun. Yuk daripada di rumah aja, mending langsung tag teman-teman kamu buat diajak ke sini, ada banyak hadiah dari @travelokaeats dan @travelokaxperience termasuk trip gratis ke Pulau Jeju, Korea Selatan. Berangkatsssss!! #kayapengalaman#xperienceseru#explorejakarta
31.08.2019 09:55:45
Membahagiakan diri sendiri itu penting karena di dalam tubuh yang sehat terdapat
2.4K 114
Membahagiakan diri sendiri itu penting karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Makanya hidup itu harus seimbang. Liburan gak harus mahal asal bisa bikin happy. Seperti jalan-jalan ke Bali dan nginep di Kosta Hostel Seminyak, hostel dengan harga 100 ribuan dan punya kolam renang ini! Destinasi mana yang pengen banget dikunjungi dan bikin kamu jadi happy di tahun ini? #KayaPengalaman#NginepPastiSeru#explorebali#kostahostel
30.08.2019 09:37:23
Next
loading