Instagram tag wwgrams

🔋
Primera foto echa con el teleobjetivo hd de @bitplay_official podeis encontrar
🔋 Primera foto echa con el teleobjetivo hd de @bitplay_official podeis encontrar informacion de sus productos en mi bio⚡️
18.09.2019 20:04:19
Advertisement
💤
.
.
.
#4x5feed #wwgrams #lfl💛 #hunting📷 #fotografer #koningshoes #black #dzake
18.09.2019 19:10:04
Advertisement
Jarang aploud🙏
Jarang aploud🙏...more
18.09.2019 15:20:30
KKN jalan Explore pun jalan, uhuy
___

#minimalistgrams
#shotoniphone 
#instagra
KKN jalan Explore pun jalan, uhuy ___ #minimalistgrams#shotoniphone#instagram...more
18.09.2019 15:00:41
Advertisement
Hitam-hitam mau kemana ya?
Hitam-hitam mau kemana ya?...more
18.09.2019 13:24:26
Tumpang tindih layaknya peradaban
Tumpang tindih layaknya peradaban...more
18.09.2019 13:23:23
Advertisement
Perihal tulus dan tidak
__
#pengenajananya
208 41
Perihal tulus dan tidak __ #pengenajananya...more
18.09.2019 12:52:36
#igCoverPost — Masih banyak gaksi yang munafik di sekitar kalian? Kalo masih ada
961 33
#igCoverPost — Masih banyak gaksi yang munafik di sekitar kalian? Kalo masih ada cobadeh temuin terus bisikin “munafik banget sih kamu” gitu. Bilangnya sih gak sayang tapi di chat berusaha ndeketin, perhatian lebih. huh - Kalo punya temen yang munafik enaknya diapain sih? Gausah di anggap temen lagi apa boleh? hehe
18.09.2019 12:47:40
semoga lekas pulih, doa terbaik untukmu.
semoga lekas pulih, doa terbaik untukmu....more
18.09.2019 11:36:54
•••
tentang angan pilu yang dahulu melingkupiku,
sejak saat itu langit senja tak
••• tentang angan pilu yang dahulu melingkupiku, sejak saat itu langit senja tak lagi sama. // (monita tahalea - memulai kembali) — #adobelightroom#lightroommobile#lightroom#whp_id#garagarainstagram
18.09.2019 10:31:43
Neko~
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
#photograph #photography #wwgrams #eyeem #shutters
Neko~ • • • • • • • • • • • • #photograph#photography#wwgrams#eyeem#shutterstockcontributor#shutterstock
18.09.2019 10:27:56
🏢
18.09.2019 08:30:03
September 17, 2019
September 17, 2019...more
18.09.2019 06:38:58
566 135
18.09.2019 05:27:23
#shootbyphone
18.09.2019 05:14:25
He
18.09.2019 03:22:11
The face when I saw my problems , 
like what can I do?
The face when I saw my problems , like what can I do?...more
18.09.2019 02:30:53
demi mencari titik hospot

#shotoniphone 
#garagarainstagram
95 2
demi mencari titik hospot #shotoniphone#garagarainstagram...more
18.09.2019 02:06:28
Gemerlap Jakarta. Di kota ini apa yang kalian cari?
.
#motret #whp_id #whp #gara
16 11
Gemerlap Jakarta. Di kota ini apa yang kalian cari? . #motret#whp_id#whp#garagarainstagram
17.09.2019 16:21:17
Apa yang kulihat.
Apa yang kulihat....more
17.09.2019 13:05:45
red eyes, if I see you cry
red eyes, if I see you cry...more
17.09.2019 11:10:33
I heard you, i feel it, i consumed it. Your-Love•
305 7
I heard you, i feel it, i consumed it. Your-Love•...more
17.09.2019 10:57:50
Terkadang kita pernah merasakan titik dimana kita mengalami rasa yang benar bena
Terkadang kita pernah merasakan titik dimana kita mengalami rasa yang benar benar bosan, mau baca buku itu males, maen game juga bosen, dengenrin podcast ya gak menarik, nonton yutub yah gitu gitu aja. lalu hal apa yang kalian harus lakukan (?) menunggu paksaan dari orang laen ? atau memilih untuk diam dan sadar dengan renungan. Itu semua pilihan boy, sesuaikan dimana lu merasakan kenyamanan. dimana lu merasakan kebahagiaan yang menurut pribadimu itu suatu hal yang benar benar orang tidak merasakannya. SEKIAN🙌 #melodramasambrun
17.09.2019 10:52:26
🎡
25 1
17.09.2019 10:41:40
ade ribut apeen disane yak??
ade ribut apeen disane yak??...more
17.09.2019 10:16:23
Capt.
Capt....more
17.09.2019 10:04:13
Burung Ghost
__________________
#owl #owlkediri #ourshoutoutdays #worldwidegrams
17.09.2019 09:18:12
nama nya pause udah
berarti berhenti atau
rehat sejenak.

#shotbyphone 
#shotons
90 2
nama nya pause udah berarti berhenti atau rehat sejenak. #shotbyphone#shotonsmartphone
17.09.2019 08:48:59
🎸🎸🎸
🎸🎸🎸...more
17.09.2019 07:53:12
Next
loading