Instagram tag waferstik

Tanggal tua, habis pulang kampung, kerjaan numpuk?? Santuy-in aja! Kan ada Numbr
Tanggal tua, habis pulang kampung, kerjaan numpuk?? Santuy-in aja! Kan ada Numbro Choconut yang Membuat Mood Jadi Good ! http://bit.ly/JavaIndoToped #waferenak#waferstik#waferroll#cokelatasli#moodjadigood#Choconut#mudik#puasa#kampunghalaman
24.06.2019 03:00:31
Advertisement
Peribahasa ini mengajarkan bahwa kita tidak boleh terlena dan kemudian melupakan
Peribahasa ini mengajarkan bahwa kita tidak boleh terlena dan kemudian melupakan asal-asul diri kita. Apa ya kira-kira? D-One, Membuat Mood Jadi Good http://bit.ly/JavaIndoToped #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#cokelatasli#tebakgambar#siluet#moodjadigood
23.06.2019 03:00:14
Paduan mousse dan kue yang lembut paling cocok dinikmati bersama renyahnya D-One
Paduan mousse dan kue yang lembut paling cocok dinikmati bersama renyahnya D-One Choconut. Rasa cokelat dan kacangnya bisa bikin mousse kamu makin nikmat! Yuk cobain. D-One, Membuat Mood Jadi Good http://bit.ly/JavaIndoToped #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#peribahasa
22.06.2019 03:00:13
#Repost @wafer.enak.id
• • • • • •
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu
#Repost@wafer.enak.id • • • • • • Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
21.06.2019 17:01:25
Ketika dibuat bingung milih cokelat atau kacang, udah saatnya kamu ambil Wafer R
Ketika dibuat bingung milih cokelat atau kacang, udah saatnya kamu ambil Wafer Roll D-One Choconut yang #MembuatMoodJadiGood http://bit.ly/JavaIndoToped #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#cokelatasli#camilan#jajanan#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#choconut
21.06.2019 03:00:15
Advertisement
Camilan Kayak Gini Mantepp Banget ya !!
. ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣__________________________
Camilan Kayak Gini Mantepp Banget ya !! . ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣___________________________________________ Silahkan LIKE & TAG temen, sahabat atau pasangan kamu ☺☺☺ . Boleh di Follow Untuk Update Info terbaru @resepbook . Credit by 🎥 @wongnai , ⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣___________________________________________ #camilan#renyah#cemilan#camilankekinian#jajanan#keripik#cemalcemil#cemilanku#kriuk#cemilanenak#maknyus#waferenak#keju#waferstikd#cokelatasli#waferstik#moodjadigood#enak#waferroll#waferabon#resepcamilan#resepmakanan#masakanrumahan#resepnusantara#resepmasakan#resepsayur#resepmasakanrumahan#resepmakanansederhana#resepbaking#anekaresepmasakan
19.06.2019 14:22:01
FOLLOW & LIKE postingan dari :
@resepmakanannusantara 
@resepmakanannusantara 
@
FOLLOW & LIKE postingan dari : @resepmakanannusantara@resepmakanannusantara@resepmakanannusantara . Jangan lupa Tag siapa aja yang butuh resep makanan nusantara, semoga bermanfaat. KUE PEPARE By @deviirwantari Bahan : 250 gr tepung ketan 1 buah kentang, kukus lalu haluskan 1/4 sdt garam 175 ml santan, dari 1/2 butir kelapa 50 ml air daun pandan (dari 10 daun pandan) Secukupnya pasta pandan Bahan isi : 50 ml air 75 gr gula merah disisir halus 15 gr gula pasir 100 gr kelapa setengah tua, dikupas diparut kasar 1 lembar daun pandan 1/4 sdt garam Bahan olesan : 50 ml santan kental 1/8 sdt garam Cara membuat : - kulit : aduk tepung ketan, kentang dan garam. Masukkan santan, air, daun pandan dan pewarna. Uleni sampai rata - rebus air, gula merah dan gula pasir, saring - tambahkan kelapa, daun pandan dan garam. Aduk sampai matang - ambil adonan kulit 2 sdm, pipihkan. Tambahkan isi. Bentuk lonjong. Buat guratan2 (ditekan dg tusuk gigi) hingga membentuk kulit pepare atau pare - rebus bahan olesan sampai mendidih - oles bagian atas kue dengan santan, alasi daun pisang. Kukus selama 10 menit, (kukusan dipanasin dulu. Tutup kukusan, ditutup dg serbet. Biar air ga menetes) sambil dibuka tutup pancinya. Agar kue tidak mengelembung. Angkat. Siap disajikan #resepmakananusantara#kuetradisional#kuebasah#reseplezat#kuebolu#martabakmanis#bakingcookingpemula#resepmudah#reseppuding#foodindonesia#fotokue#reseproti#jualkue#kuemurah#kuenampan#lapislegit#nastar#kuejadul#camilan#renyah#cokelatasli#camilanhits#cemalcemil#cemilan#waferstik#waferenak#keju#enak#tahu#wiskul
18.06.2019 07:44:03
Advertisement
Kasih 💗 dulu dong biar kami makin semangat ngupload resepnya 💋🙏
.
.
PANGSIT KUAH
Kasih 💗 dulu dong biar kami makin semangat ngupload resepnya 💋🙏 . . PANGSIT KUAH . Bahan Pangsit : 250gr fillet paha ayam, giling 125gr udang, cincang kasar 1sdm bawang merah goreng, cincang kasar 2 sdm tepung sagu 1 batang daun bawang, iris 1sdt kecap asin 1sdt minyak wijen 1 telur ayam 1/2 sdm gula 1/2 sdt merica Garam Secukupnya kulit pangsit . Bahan kuah : 1,2liter air kaldu ayam 2 bawang putih, geprek 3cm jahe geprek 1batang daun bawang, potong kasar Secukupnya gula, garam merica Pelengkap: Sawi, rebus Daun bawang iris Bawang goreng Saos sambal Irisan cabe rawit . . Cara memasak : 1. Isi pangsit : campurkan ayam,udang dan semua bumbu. aduk sampai merata. 2. Ambil selembar kulit pangsit. Beri adonan isi, oles pinggirnya dengan putih telur, lipat dan bentuk sesuai selera. 3. Rebus pangsit hingga matang mengapung, tiriskan 4. Kuah: Tumis bawang putih, jahe dgn sedikit minyak hingga harum, masukkan daun bawang, aduk rata. Tuang kaldu, bubuhi gula garam merica, masak hingga mendidih. 5. Sajikan pangsit , sawi di dalam mangkok , tuang kuah dan pelengkap. . . #resep#berbagiresep#enak#camilan#indonesiafood#maknyus#sarapan#geprek#cemilan#kentanggoreng#jajanan#cuanki#lapar#renyah#makananmanis#cemalcemil#keripik#cemilanku#kriuk#moodjadigood#waferroll#waferstik#cokelatasli#waferenak#waferstikd#kentang
17.06.2019 10:16:30
Bikin kenyang nih kebabnya 😍
-
-#moodjadigood #cokelatasli #waferroll #waferstik
17.06.2019 09:39:47
#Repost @wafer.enak.id (@get_repost)
・・・
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat
#Repost@wafer.enak.id (@get_repost) ・・・ Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
16.06.2019 14:35:30
Reposted from @wafer.enak.id -  Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yan
Reposted from @wafer.enak.id - Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz - #regrann
15.06.2019 15:44:02
Advertisement
Reposted from @wafer.enak.id -  Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yan
Reposted from @wafer.enak.id - Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz - #regrann
15.06.2019 14:29:24
#Repost from @wafer.enak.id 
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yang b
#Repost from @wafer.enak.id Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
15.06.2019 11:34:32
#Repost @wafer.enak.id
• • • • • •
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu
#Repost@wafer.enak.id • • • • • • Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz#wafer.enak.id
15.06.2019 10:35:45
Reposted from @wafer.enak.id -  Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yan
Reposted from @wafer.enak.id - Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
15.06.2019 09:45:28
Done. " LEBARAN BERSAMA D-ONE "  #KuisDOne Semoga saya beruntung  @wafer.enak.id
Done. " LEBARAN BERSAMA D-ONE " #KuisDOne Semoga saya beruntung @wafer.enak.id ・・・ Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
15.06.2019 09:07:41
Bismilahirrahmanirrahim 
Jawabanya ( LEBARAN BERSAMA D-ONE )
Yuk ikutan @susanti
Bismilahirrahmanirrahim Jawabanya ( LEBARAN BERSAMA D-ONE ) Yuk ikutan @susanti8140@susaann_lee@selvypramusetyawati@kakak_alen@babyku_tita26#Repost@wafer.enak.id (@get_repost) ・・・ Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
15.06.2019 08:54:51
Reposted from @wafer.enak.id -  Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yan
Reposted from @wafer.enak.id - Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz - #regrann
15.06.2019 08:53:35
Done. " LEBARAN BERSAMA D-ONE "  #KuisDOne Let's wish  me luck @wafer.enak.id 😊
4 1
Done. " LEBARAN BERSAMA D-ONE " #KuisDOne Let's wish me luck @wafer.enak.id 😊 ・・・ Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
15.06.2019 08:46:33
A lip smacking feast for all the chocolate lover 🍫
Chocolate overloaded cake wit
A lip smacking feast for all the chocolate lover 🍫 Chocolate overloaded cake with wafers nd oreo’s !! #cakedecorating#chocolateoverloaded#chocolateflavour#egglesscake#indorefood#oreo#waferstik
15.06.2019 06:47:49
Dear @wafer.enak.id
#KuisDone
.
#Repost @wafer.enak.id (@make_repost)
・・・
Yuk le
Dear @wafer.enak.id#KuisDone . #Repost@wafer.enak.id (@make_repost) ・・・ Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
15.06.2019 06:23:58
Reposted from @wafer.enak.id -  Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yan
Reposted from @wafer.enak.id - Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz - #regrann
15.06.2019 04:59:43
#Repost @wafer.enak.id (@get_repost)
・・・
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat
#Repost@wafer.enak.id (@get_repost) ・・・ Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
15.06.2019 02:01:27
LEBARAN BERSAMA D-ONE
yuuuk ikutan
@audytaoktavianiaudytaoktaviani
@nifsahsiti @
LEBARAN BERSAMA D-ONE yuuuk ikutan @audytaoktavianiaudytaoktaviani@nifsahsiti@davin.naufal_faruq@nurvinkaay@dina947921#KuisDOne#Repost@wafer.enak.id (@get_repost ) Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
15.06.2019 01:39:34
#Repost @wafer.enak.id
• • • • • •
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu
#Repost@wafer.enak.id • • • • • • Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
15.06.2019 01:32:16
Reposted from @wafer.enak.id -  Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yan
Reposted from @wafer.enak.id - Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz - #regrann
15.06.2019 00:29:06
Reposted from @wafer.enak.id - Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yang
Reposted from @wafer.enak.id - Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak #enak #kriuk #renyah #waferstik #waferroll#done #d-one #waferstikd-one #cokelatasli #camilan#jajanan #wafer #snack #instadaily #thebest #tags4like#instafood #moodjadigood #KuisDOne #kuis #quiz - #regrann
15.06.2019 00:07:35
#Repost from @wafer.enak.id with @regram.app ... Yuk lengkapi kalimat di bawah i
#Repost from @wafer.enak.id with @regram.app ... Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
14.06.2019 23:57:45
Reposted from @wafer.enak.id -  Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yan
Reposted from @wafer.enak.id - Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz - #regrann
14.06.2019 23:30:07
#Repost @wafer.enak.id
• • • • • •
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu
#Repost@wafer.enak.id • • • • • • Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
14.06.2019 22:41:23
#Repost @wafer.enak.id
• • • • • •
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu
#Repost@wafer.enak.id • • • • • • Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
14.06.2019 17:15:02
Reposted from @wafer.enak.id -  Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yan
Reposted from @wafer.enak.id - Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz - #regrann
14.06.2019 15:31:47
#Repost @wafer.enak.id
• • • • •
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu ya
#Repost@wafer.enak.id • • • • • Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
14.06.2019 15:08:21
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
14.06.2019 14:53:55
Reposted from @wafer.enak.id -  Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yan
Reposted from @wafer.enak.id - Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz - #regrann
14.06.2019 13:03:18
Reposted from @wafer.enak.id -  Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yan
Reposted from @wafer.enak.id - Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz - #regrann
14.06.2019 12:47:39
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
14.06.2019 12:08:41
#Repost @hebiyaenyez
• • • • •
#Repost @wafer.enak.id (@get_repost)
・・・
Yuk leng
#Repost@hebiyaenyez • • • • • #Repost@wafer.enak.id (@get_repost) ・・・ Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
14.06.2019 11:36:14
#Repost @wafer.enak.id
• • • • • •
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu
#Repost@wafer.enak.id • • • • • • Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
14.06.2019 10:40:19
#Repost (@get_repost) 
@wafer.enak.id
.
.
.
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
B
#Repost (@get_repost) @wafer.enak.id . . . Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
14.06.2019 09:55:58
Reposted from @wafer.enak.id -  Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yan
Reposted from @wafer.enak.id - Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz - #regrann
14.06.2019 09:14:30
#Repost @wafer.enak.id (@get_repost)
・・・
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat
#Repost@wafer.enak.id (@get_repost) ・・・ Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
14.06.2019 08:41:18
#Repost @wafer.enak.id (@get_repost)
・・・
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat
#Repost@wafer.enak.id (@get_repost) ・・・ Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
14.06.2019 08:40:02
#kuisDOne
Reposted from @wafer.enak.id -  Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Bua
#kuisDOne Reposted from @wafer.enak.id - Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz - #regrann
14.06.2019 08:36:38
#Repost @wafer.enak.id
• • • • • •
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu
#Repost@wafer.enak.id • • • • • • Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
14.06.2019 08:28:58
#Repost @wafer.enak.id
• • • • •
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu ya
#Repost@wafer.enak.id • • • • • Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
14.06.2019 08:00:21
LEBARAN BERSAMA D-ONE .
.
Yukkk ikut kuis 
#KuisDOne , bersama D-one bikin mood
LEBARAN BERSAMA D-ONE . . Yukkk ikut kuis #KuisDOne , bersama D-one bikin mood jadi enakk... @ribka_gz@bapima_barus@arectson.nababan@oktariaginting@phrisgul28 . . #Repost@wafer.enak.id • • • • • • Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
14.06.2019 07:31:03
#Repost @wafer.enak.id (@get_repost)
・・・
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat
#Repost@wafer.enak.id (@get_repost) ・・・ Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
14.06.2019 07:06:59
#Repost @wafer.enak.id (@get_repost)
・・・
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat
#Repost@wafer.enak.id (@get_repost) ・・・ Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
14.06.2019 06:09:27
#Repost @wafer.enak.id
Made by @Image.Downloader
· · · ·
Yuk lengkapi kalimat di
#Repost@wafer.enak.id Made by @Image.Downloader · · · · Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! ) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
14.06.2019 06:07:16
Repost @wafer.enak.id
by @media.repost:
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat
Repost @wafer.enak.id by @media.repost: Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
14.06.2019 06:03:50
Reposted from @wafer.enak.id -  Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yan
Reposted from @wafer.enak.id - Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz - #regrann
14.06.2019 05:36:02
#Repost @wafer.enak.id
• • • • • •
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu
15 0
#Repost@wafer.enak.id • • • • • • Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
14.06.2019 05:05:38
#Repost @wafer.enak.id
• • • • • •
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu
#Repost@wafer.enak.id • • • • • • Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
14.06.2019 05:00:52
#KuisDOne 
Reposted from @wafer.enak.id -  Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Bu
#KuisDOne Reposted from @wafer.enak.id - Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz - #regrann
14.06.2019 04:48:29
#Repost @wafer.enak.id
• • • • • •
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu
#Repost@wafer.enak.id • • • • • • Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
14.06.2019 04:47:28
#Repost @wafer.enak.id
• • • • • •
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu
#Repost@wafer.enak.id • • • • • • Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
14.06.2019 03:16:01
@wafer.enak.id -  Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yang beruntung, a
@wafer.enak.id - Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz#kuisgratis#kuis#lomba#kontes
14.06.2019 02:29:17
Reposted from @wafer.enak.id -  Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yan
Reposted from @wafer.enak.id - Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz - #regrann
14.06.2019 00:50:02
Reposted from @wafer.enak.id -  Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yan
Reposted from @wafer.enak.id - Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz - #regrann
13.06.2019 23:55:41
#Repost @wafer.enak.id
• • • • • •
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu
#Repost@wafer.enak.id • • • • • • Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
13.06.2019 23:36:26
#Repost @wafer.enak.id
Made by @Image.Downloader
· · · ·
Yuk lengkapi kalimat di
#Repost@wafer.enak.id Made by @Image.Downloader · · · · Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! ) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
13.06.2019 20:34:23
#Repost from @wafer.enak.id with @regram.app ... Yuk lengkapi kalimat di bawah i
#Repost from @wafer.enak.id with @regram.app ... Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
13.06.2019 20:29:12
#KuisDOne

#Repost @wafer.enak.id (@get_repost)
・・・
Yuk lengkapi kalimat di bawa
#KuisDOne#Repost@wafer.enak.id (@get_repost) ・・・ Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
13.06.2019 18:35:34
Reposted from @wafer.enak.id -  Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yan
Reposted from @wafer.enak.id - Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz - #regrann
13.06.2019 16:36:18
#Repost @wafer.enak.id (@get_repost)
・・・
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat
#Repost@wafer.enak.id (@get_repost) ・・・ Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
13.06.2019 16:08:53
Bismillah.. semoga beruntung dan rejeki saya

#Repost @wafer.enak.id with @repos
Bismillah.. semoga beruntung dan rejeki saya #Repost@wafer.enak.id with @repostsaveapp ・・・ Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
13.06.2019 15:04:20
Reposted from @wafer.enak.id -  Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yan
Reposted from @wafer.enak.id - Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz - #regrann
13.06.2019 14:27:40
#Repost from @wafer.enak.id with @regram.app ... Yuk lengkapi kalimat di bawah i
#Repost from @wafer.enak.id with @regram.app ... Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
13.06.2019 14:22:20
#Repost @wafer.enak.id (@get_repost)
・・・
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat
#Repost@wafer.enak.id (@get_repost) ・・・ Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz#followme#lfl💛#fff😊#l4l#fff😊#fff
13.06.2019 14:01:16
#Repost @wafer.enak.id
• • •
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yang b
#Repost@wafer.enak.id • • • Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
13.06.2019 13:59:37
#Repost @wafer.enak.id
• • • • •
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu ya
#Repost@wafer.enak.id • • • • • Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
13.06.2019 13:54:45
#Repost @wafer.enak.id (@get_repost)
・・・
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat
#Repost@wafer.enak.id (@get_repost) ・・・ Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
13.06.2019 12:34:26
from @wafer.enak.id -  Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yang beruntu
from @wafer.enak.id - Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz - #regrann
13.06.2019 11:50:02
Reposted from @wafer.enak.id -  Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yan
Reposted from @wafer.enak.id - Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz - #regrann
13.06.2019 11:41:05
Semoga  rejeki saya dari @wafer.enak.id
Amin 😇👌#KuisDOne 
#Repost @wafer.enak.id
Semoga rejeki saya dari @wafer.enak.id Amin 😇👌#KuisDOne#Repost@wafer.enak.id (@get_repost) ・・・ Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
13.06.2019 11:37:35
#Repos from @wafer.enak.id

Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yang be
#Repos from @wafer.enak.id Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
13.06.2019 11:21:29
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
13.06.2019 11:07:55
Reposted from @wafer.enak.id -  Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yan
Reposted from @wafer.enak.id - Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz - #regrann
13.06.2019 10:38:41
Reposted from @wafer.enak.id -  Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yan
Reposted from @wafer.enak.id - Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz - #regrann
13.06.2019 10:38:04
Reposted from @wafer.enak.id -  Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yan
Reposted from @wafer.enak.id - Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz - #regrann
13.06.2019 10:37:14
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik
Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz
13.06.2019 10:16:51
from @wafer.enak.id -  Yuk lengkapi kalimat di bawah ini!
Buat kamu yang beruntu
from @wafer.enak.id - Yuk lengkapi kalimat di bawah ini! Buat kamu yang beruntung, ada hadiah menarik dari D-One. D-One Membuat Mood Jadi Good! Jawab ya di kolom komentar ya! Syarat-syaratnya adalah sebagai berikut : 1. Follow Instagram @wafer.enak.id 2. Love post ini 3. Tulis jawaban & hashtag #KuisDOne pada kolom komentar postingan ini 4. Mention minimal 5 teman 5. Repost! Ditunggu hingga 15 Juni 2019. Tiga orang beruntung yang menjawab benar akan mendapatkan paket menarik dari D-One! Jangan lupa ajak teman-teman sebanyak-banyaknya! :) #waferenak#enak#kriuk#renyah#waferstik#waferroll#done#d-one#waferstikd-one#cokelatasli#camilan#jajanan#wafer#snack#instadaily#thebest#tags4like#instafood#moodjadigood#KuisDOne#kuis#quiz - #regrann
13.06.2019 10:06:55
Next
loading