Instagram tag vsco_idn

.
Pagiiiii.
Jangan lupa pemanasan biar ngak sakit pas di tengah jalan. 
_______
20.09.2019 23:23:21
Ada yang rela menunggu,
meski tak pernah kita hiraukan.
-Tulisan Alam-
Ada yang rela menunggu, meski tak pernah kita hiraukan. -Tulisan Alam-...more
20.09.2019 22:56:22
Advertisement
Valar morghūlis
.
.
.
.
.
.
#vsco_idn
Valar morghūlis . . . . . . #vsco_idn...more
20.09.2019 21:27:59
"Game over"
Waktu kecapean ngantuk berat, tapi kepingin main bareng ditaman dan
20.09.2019 20:05:46
Advertisement
fast-forward
#vscophile 
#vsco_idn 
#vsco
#e3
20.09.2019 16:02:02
Advertisement
Beri aku jalan, terkadang berdiam di dalam hubungan yang tidak pasti, membuat ku
Beri aku jalan, terkadang berdiam di dalam hubungan yang tidak pasti, membuat ku merasa serba salah dalam memilih langkah.
20.09.2019 14:21:09
Advertisement
Ocean sky - half divide
Ocean sky - half divide...more
20.09.2019 13:19:24
Foto By @masnadshn
Follow @vsco_idn
Share your best photo with #VSCO_IDN or tag
508 0
Foto By @masnadshn Follow @vsco_idn Share your best photo with #VSCO_IDN or tag us.~...more
20.09.2019 12:08:32
I see you, I am quite smiling ☺️
.
.
__
Inframe @desymaryani25
Shot by @hestinuu
13 1
I see you, I am quite smiling ☺️ . . __ Inframe @desymaryani25 Shot by @hestinuurandini...more
20.09.2019 11:23:53
Perjalanan yang tak terasa melelahkan.
harapku masih sama dengan yang lain
membe
Perjalanan yang tak terasa melelahkan. harapku masih sama dengan yang lain memberikan semangat baru terhadap apa yang nanti nya menjadi sebuah tujuan bukan apa2 tapi karna ini menyenangkan Peka terhadap keadaan, mampu menguatkan pikirkan tentang apa yang nanti nya bakal di tempuh dan seberapa jauh lintasan dan rintangan nya #shotonphone
20.09.2019 11:12:43
#kowekudumrene

Aku ingat, dulu sering banget berkunjung ke situs bersejarah di
#kowekudumrene Aku ingat, dulu sering banget berkunjung ke situs bersejarah di Trowulan ini. Entah berkunjung karena wisata dengan rombongan sekolah sampai rombongan madrasah. Ya, memang lokasinya cukup dekat dari lingkunganku. Tak heran candi ini sangat sering aku kunjungi. Lalu apa kamu tidak bosan? Tidak, karena setiap kunjungan itu berarti. Setiap kunjungan pasti mengukir cerita yang kini dapat kukenang. Entah itu tentang tawa lepas bersama kawan lama, tingkah konyol atau tangis dan rengekan masa kecil. Karena setiap tempat memiliki cerita, dan itu berharga. Taken with Vivo Y69 & iPhone 6s 16/08/2019 Repost : @el_hafizabdul#candibajangratu#instamagazine#instagrammagazine#exploremojokerto#discovermojokerto#mojokerto#kabarmojokerto#kabarmojokertocom#creativemultiplepost#multiplepost#madewithstories#garagarainstagram#shotbyphone#shootonphone#onedaystories#kamuharuskesini#vsco_idn#budayaindonesia#pesonaindonesia
20.09.2019 10:30:11
Foto By @taaaufikrn_
Follow @vsco_idn
Share your best photo with #VSCO_IDN or ta
325 0
Foto By @taaaufikrn_ Follow @vsco_idn Share your best photo with #VSCO_IDN or tag us.~...more
20.09.2019 09:38:55
Layaknya senja kau hadir namun hanya sesaat, tapi kapanpun hadirmu kembali ku ka
Layaknya senja kau hadir namun hanya sesaat, tapi kapanpun hadirmu kembali ku kan tetap merindukan kaindahan mu . Quotes : hanifa 📱 Samsung Galaxy J7 Prime >< Ps 🌍 Banyuwangi Taken by @hfaa___ . #senja#phonephotography#samsunggalaxyj7prime#samsunggalaxypictures#asalmoto#penikmatsenja#senjapicture#randomgallery#nurhanifapicture#senjamalang#malangsenja#picturemalang#malangphonegraphy#vsco_idn
20.09.2019 09:36:04
Kabut tidak kabut, sama saja.
Dari dulu aku sudah terbiasa menghirup tebalnya ri
Kabut tidak kabut, sama saja. Dari dulu aku sudah terbiasa menghirup tebalnya rindu. . . . . #vsco_idn#minimalismindonesia
20.09.2019 09:33:42
Repost from  @adprde demi mencari titik hospot

#shotoniphone 
#garagarainstagra
268 6
Repost from @adprde demi mencari titik hospot #shotoniphone#garagarainstagram...more
20.09.2019 08:48:25
Sore yang sama, tak ada rasa. Apa yang pernah ada seakan hilang begitu saja.
450 77
Sore yang sama, tak ada rasa. Apa yang pernah ada seakan hilang begitu saja....more
20.09.2019 08:34:29
Bentar lagi malem minggu, ya gapapa si, cuma mau ngingetin aja.
.
.
.
#kedirihit
Bentar lagi malem minggu, ya gapapa si, cuma mau ngingetin aja. . . . #kedirihitz#inikediri#kedirisukasuka#vsco_idn#madewithstories#garagarainstagram
20.09.2019 08:26:06
• • • ⠀
⠀
Rearranging my stuffs. All these things must look tidy, clean and perf
• • • ⠀ ⠀ Rearranging my stuffs. All these things must look tidy, clean and perfect.⠀ ⠀ Ah, got a thing to throw away though.⠀ ⠀ ⠀ 🗑⠀ #shotoniphone
20.09.2019 07:33:06
Kita semua buruk dicerita orang lain -Senja,18 September 2019
#photooftheday #lf
Kita semua buruk dicerita orang lain -Senja,18 September 2019 #photooftheday#lfl#vsco_idn#vsco
20.09.2019 06:56:15
[13:00]
Pada jiwa - jiwa pelupa dengan sengaja menyesatkan dirinya pada kerumuna
[13:00] Pada jiwa - jiwa pelupa dengan sengaja menyesatkan dirinya pada kerumunan kota. #shotonvivo#vsco_idn
20.09.2019 06:00:16
Foto By @wepeee._
Follow @vsco_idn
Share your best photo with #VSCO_IDN or tag u
369 0
Foto By @wepeee._ Follow @vsco_idn Share your best photo with #VSCO_IDN or tag us.~...more
20.09.2019 05:57:37
terjemahkan saja 
lagi apa ...
#garagarainstagram 
#shotoniphone
118 1
terjemahkan saja lagi apa ... #garagarainstagram#shotoniphone...more
20.09.2019 05:32:34
Yeay😆😆😆 Jadi kemarin aku ikutan giveaway #suryaphone18th dalam rangka ulang tahu
Yeay😆😆😆 Jadi kemarin aku ikutan giveaway #suryaphone18th dalam rangka ulang tahun @salimsuryaphone@suryaphoneit yang ke 18 tahun☺️ Eh diluar dugaan aku menang😄 Dan dapatin hadiah Powerbank 10.000 mAh😁😁 Terima kasih banyak, semoga penjualannya Surya Phone makin laris terus deh😄 #instagram#vsco_idn#photography#samarinda#exploresamarinda#samarindaetam#view#samarindaview#caughtgramming#chasinglight#fiftyfifty#suryaphone#vsco#bubuhansamarinda#busam
20.09.2019 03:53:58
Bro,
Jum'atan.
.
.
.
.
#bisikasik
#garagarainstagram
336 21
20.09.2019 03:51:23
Ini cuma tiang lampu ko, jepretnya juga cuma iseng iseng doang asli
.
.
Diajarin
Ini cuma tiang lampu ko, jepretnya juga cuma iseng iseng doang asli . . Diajarin moles efek sama bang @satriamahendra _ #vsco#vsco_idn#minimalismindonesia#minimalis#minimalistgrams#creativemultiplepost#garagarainstagram#withgalaxy
20.09.2019 02:37:51
- Questions -
 Qil dapet apaan sih ikutan #suddenlycommute ?
- qil dibayar berap
- Questions - Qil dapet apaan sih ikutan #suddenlycommute ? - qil dibayar berapa lu ke jakarta cumn buat ikutan instameet ? - qil dikasih apa ama pemerintah setempat, jadi panitia @bogorportraitsociety ? __________ - oke, pertanyaannya selaluuuu aja tentang uang - uang atau apalah sejenisnya. disini gua mau jelasin kenapa sih gua mau ikutan gitu. - jadi, ketika gua join to an event itu yg gua dapet adalah experience nya, ketemu temen baru, nyicipin kamera Mahal, atau mungkin dari situ gua dapet kerjaan. atau mungkin diumur gua yg masih muda ini,denger cerita2 mereka yg udh pernah ngelakuin hal ini itulah, sehingga gua tau nih. kalo gua gini2 akibatnya bakal gini2. sampe akhirnya gua tau kedepannya langkah apa yg harus gua ambil. gak mungkin gua ngambil sembarang aja tanpa mikirin resikonya dulu. tapi itu semua ilmu cuy. gua ke jakarta, bekasi, atau selainnya itu pasti ngeluarin ongkos dan itu adalah resikonya, investasi ilmu itu penting. beda jadinya kalo lu kerja ngepentingin duit dulu baru ilmu. mendingan dapet ilmu yg banyak dulu baru kerja. - #playwithshadow .🤘
20.09.2019 02:33:37
Selamat pagi instagrammer 🙌
.
Daerah mana aja yang belum di guyur hujan nih? Kal
57 15
Selamat pagi instagrammer 🙌 . Daerah mana aja yang belum di guyur hujan nih? Kalo daerah gue sendiri, sempet ujan deras tapi sebentar. Tetap harus bersyukur, dalam kondisi apapun itu 🙏 . Panas nya bukan main. Kalo main mending main ujan dari pada main panas. . "Giliran ujan minta panas, giliran panas minta ujan. Nanti kalo di kasih ujan air panas, baru mampus lu". Celotehan temen tahun 2015 saat lagi ngumpul di kantin sekolah bersama teman-teman. . Ada ngga yang temen nya nyeloteh kek gitu juga? . . #shotonphone#shotonsamsung#withgalaxy
20.09.2019 01:47:46
Terkadang,
tanpa sadar aku sibuk mencari-cari tentangmu,
mempertanyakan hal-hal
Terkadang, tanpa sadar aku sibuk mencari-cari tentangmu, mempertanyakan hal-hal yang berkaitan denganmu. Namun jika di bilang rindu,  aku tidak mau mengaku.
20.09.2019 01:37:16
JEDA 
Waktu terus berputar, tidak berhenti barang sedetik. Mimpi, cinta, cita ju
JEDA Waktu terus berputar, tidak berhenti barang sedetik. Mimpi, cinta, cita juga terus dikejar. Melahirkan banyak masalah pelik. Karena waktu tidak terhenti, kita seolah dilarang menepi. Seolah berhenti sejenak membuatmu mati sekarat. Padahal, beberapa hal butuh jeda. Nelayan butuh jeda untuk menunggu masa ikan sedang banyak di lautan, petani butuh jeda untuk memanen padi terbaiknya, penulis butuh jeda untuk menghasilkan deretan diksi termanisnya. Dirimu, juga butuh jeda. Dari segala rasa sakit yang kau rasa, dari kenyataan yang seringkali begitu menyakitkan, dari mimpi yang patah arah, dari diri yang begitu lelah. Kadang, kau butuh menepi agar sanggup untuk terus berlari. Kau butuh jeda, untuk memulihkan beberapa luka. Karena beberapa bahagia, juga butuh jeda untuk menyapa. .-Toharohfitriah- . #Katarindu#kata-kata#lfl#like#vsco📷#vscoedit#vsco#vsco_idn#vscogram#vscocam#aesthetic#aestethics#photography#garagarainstagram#cumakamerahp#madewithstories#shotonphone#shotbyphone#playwithshadow#creativemultiplepost#creativepost#phonegraphy#typography
12.09.2019 13:22:40
Pelataran. #vsco_idn @vsco_idn
12.09.2019 12:15:17
Calm down
.
.
.
#liburanlowbudgetsw
#vsco_idn
25.08.2019 05:51:42
#vsco #vsco_idn
02.03.2019 16:32:52
Rest.
#vsco_idn
118 0
02.03.2019 07:30:07
Next
loading