Instagram tag urbanstreettakeover

Advertisement
Jarang aploud🙏
Jarang aploud🙏...more
18.09.2019 15:20:30
that ive been out of my mind, this slow life im waiting for you.
119 14
that ive been out of my mind, this slow life im waiting for you....more
18.09.2019 14:49:20
Advertisement
Mana saya tau saya kan ikan hehe!
#streetactivity 
#streetnight 
#backtobasic 
#
126 11
18.09.2019 14:03:36
Gimana gimana??
Gimana gimana??...more
18.09.2019 13:14:55
Happy graduation! Take pictures. Take your time celebrating. Take it easy for a
Happy graduation! Take pictures. Take your time celebrating. Take it easy for a while. Then get ready to take on the world! ✨ - Happy Graduation @rryofi Photo by @elvaranrt Edit by @tamharfila#graduationphotobytamharfila#wisudastyle
18.09.2019 12:13:55
🚚🚚🚚
135 4
🚚🚚🚚...more
18.09.2019 11:34:36
Advertisement
" udud santuy "
#minimalmovement 
#humantinterest 
#minimalzine
18.09.2019 08:23:26
pedicab driver
#streetleaks
123 35
pedicab driver #streetleaks...more
18.09.2019 08:12:55
Dare to try for new things.
-
Jadi sebelumnya saya belum ada basic sama sekali t
Dare to try for new things. - Jadi sebelumnya saya belum ada basic sama sekali tentang bagaimana cara untuk ngefoto wisuda, tetapi dengan melihat peluang foto wisuda outdoor di Malang tempat saya tinggal ini foto wisuda sangat menguntungkan dan banyak para wisudawan yang tertarik menggunakan jasa fotografer wisuda outdoor. Pertama kali ngefoto wisuda dulu masih canggung untuk menggarahkan gaya ya meski sampe sekarang saya masih tetap canggung sih dikarenakan saya kurang ada bakat nge derect gaya si client/model/talent, tetapi saya tetap berusaha untuk mencoba hal baru dalam gaya foto wisuda agar terlihat lebih beda dan sekarang saya dibantu oleh 2 tim super saya yakni si @muwil_abdillah dan @elvaranrt dan sekarang saya juga mendalami foto prewedding untuk mencoba hal yang selama ini belum pernah saya coba ya semoga bisa membuahkan hasil yang diimpikan. Terima Kasih, Photo by @muwil_abdillah@muwil_gallery#graduationphotobytamharfila#wisudaub
17.09.2019 14:48:10
Advertisement
under construction 🚧👷🏼‍♂️
#shotoniphone #iphoneonly
under construction 🚧👷🏼‍♂️ #shotoniphone#iphoneonly...more
17.09.2019 12:26:06
Saya tetap keras kepala, hanya saja akhir-akhir ini sedikit beradaptasi...
150 11
Saya tetap keras kepala, hanya saja akhir-akhir ini sedikit beradaptasi......more
17.09.2019 06:11:23
Team Pukul Ready!
.
.
.
.
Team Pukul Ready! . . . ....more
17.09.2019 05:29:21
salahkah ku menuntut mesra? .
.
If.@wrndwk
205 12
salahkah ku menuntut mesra? . . If.@wrndwk...more
16.09.2019 22:51:54
All about her 🧡
#exploremalang #malanggoodplace
16.09.2019 13:45:13
Maaf, Kalian bukan kaum kami 😂
.
.
.
.
Maaf, Kalian bukan kaum kami 😂 . . . ....more
16.09.2019 13:43:59
🈴
61 29
16.09.2019 13:20:40
📛
87 15
16.09.2019 13:19:40
㊙️
47 19
㊙️...more
16.09.2019 13:18:45
COLLECTION 2 HOODIES. Link in bio #helloimapparel
COLLECTION 2 HOODIES. Link in bio #helloimapparel...more
16.09.2019 10:44:32
Play
16.09.2019 10:44:09
Memikul beban pikiran
.
.
Reupload
143 6
Memikul beban pikiran . . Reupload...more
15.09.2019 19:49:46
Fotoin orang yang lagi fotoin 
#streetdreamsmag 
#streetactivity 
#exploretanger
140 4
15.09.2019 18:40:12
Boxing day.
35 1
Boxing day....more
15.09.2019 16:06:29
15.09.2019 13:20:12
"Ijinkan hamba menutur sebuah cerita
Yang terpenggal di selatan Jakarta
Bukan ge
"Ijinkan hamba menutur sebuah cerita Yang terpenggal di selatan Jakarta Bukan gegap gempita, serta baik buruk sarana Tiada angan hampa penuh peluh ataupun nestapa" — 𝘒𝘪𝘴𝘢𝘩 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘚𝘦𝘭𝘢𝘵𝘢𝘯 𝘑𝘢𝘬𝘢𝘳𝘵𝘢 : 𝘞𝘩𝘪𝘵𝘦 𝘚𝘩𝘰𝘦𝘴 & 𝘛𝘩𝘦 𝘊𝘰𝘶𝘱𝘭𝘦𝘴 𝘊𝘰𝘮𝘱𝘢𝘯𝘺
15.09.2019 11:24:48
Make Money Not Friend [HVTE]
📷 @feerdd
108 12
Make Money Not Friend [HVTE] 📷 @feerdd...more
15.09.2019 10:35:49
Situation on the 21st floor
181 6
Situation on the 21st floor...more
15.09.2019 10:22:16
Walau bagimu tai manusia
aku ingin tetap berkarya
164 14
Walau bagimu tai manusia aku ingin tetap berkarya...more
15.09.2019 08:11:19
Berangkat kerja dari pagi sampai sore, sambil bersepeda ternyata lebih menyehatk
150 1
Berangkat kerja dari pagi sampai sore, sambil bersepeda ternyata lebih menyehatkan....more
14.09.2019 12:42:34
@sumsumoksoo_ pic caught our eyes 👌🏻💥Congratulations 🙌🏻 Take some time to scroll
@sumsumoksoo_ pic caught our eyes 👌🏻💥Congratulations 🙌🏻 Take some time to scroll through his feed for more cool snaps. ____________ 📷 Featured of the day curated by @sur_la_terre 👀 ____________ You want to be the next featured? Follow us and tag us! Good luck 😉 . . . #focuson_sumsumoksoo#streetshared5k#_streetstock#urbanstreettakeover#clickcity#street_ninjas#urban_shutter#infinity_urban#uas10k#스트리트포토#길거리사진#거리풍경#도시풍경#거리사진
14.09.2019 07:21:07
Parallel 🌐
Parallel 🌐...more
14.09.2019 07:15:44
Selamat Pagi

Loc : Pasar Baru
Selamat Pagi Loc : Pasar Baru...more
14.09.2019 01:41:18
Pagi yang datang setiap harinya, walaupun raganya yang sudah tua tapi kewajiban
393 5
Pagi yang datang setiap harinya, walaupun raganya yang sudah tua tapi kewajiban dalam dirinya selalu ada. #indonesia6am#streetmeetina
14.09.2019 01:37:12
Kasian gebetanku, pasti dia sekarang lagi dekat sama orang yang salah hahahaha b
155 9
Kasian gebetanku, pasti dia sekarang lagi dekat sama orang yang salah hahahaha bodoh banget.
13.09.2019 11:51:00
Sudah waktunya terbang pergi untuk merelakan, sebab bahagia tak hanya datang dar
Sudah waktunya terbang pergi untuk merelakan, sebab bahagia tak hanya datang dari satu cara dan satu tempat. #instasunda
13.09.2019 09:02:59
I miss you
I miss you...more
13.09.2019 04:57:19
Slank - Gemerlap Kota

#FreedomStreets #instasunda #urbanstreettakeover
12.09.2019 18:13:53
meng·an·tre v berdiri dalam deretan memanjang sambil menunggu giliran untuk dila
meng·an·tre v berdiri dalam deretan memanjang sambil menunggu giliran untuk dilayani mengambil (membeli dan sebagainya) sesuatu; tapi sambil main hp -.-
12.09.2019 13:41:39
Quiet 🌹
Quiet 🌹...more
12.09.2019 11:51:52
When we are faced with many choices before our eyes, surely we will choose one o
When we are faced with many choices before our eyes, surely we will choose one of the most appropriate choices, because those choices will determine our future going forward. #exploremalang
12.09.2019 09:45:54
me·nye·be·rang v berjalan dan sebagainya ke seberang sana: hati-hati kalau - jal
me·nye·be·rang v berjalan dan sebagainya ke seberang sana: hati-hati kalau - jalan...more
12.09.2019 04:23:47
Bandung 90s // #explorebandung
176 6
Bandung 90s // #explorebandung...more
12.09.2019 00:12:08
Malu bertanya sesat dijalan
Malu bertanya sesat dijalan...more
11.09.2019 14:09:29
Udah capek capek post foto, ngetik caption nya berjam-jam, pas sudah selesai tin
147 13
Udah capek capek post foto, ngetik caption nya berjam-jam, pas sudah selesai tinggal posting, karena feed nya nggak sesuai, akhirnya hapus lagi, dan akhirnya enggak jadi posting apa apa.
11.09.2019 13:20:44
punya kepala pusing, gapunya kepala serem, serba salah dah~🌈
•
•
•
#streetactivi
11.09.2019 11:24:28
Train to busan
97 31
Train to busan...more
11.09.2019 09:54:15
Just another infusion of simplistic streetwear x visual creativity / COLLECTION
Just another infusion of simplistic streetwear x visual creativity / COLLECTION 2 HOODIES AVAILABLE ONLINE ◾️ LINK IN BIO #helloimapparel
11.09.2019 09:52:58
Post ah biar disangka ga mati
62 21
Post ah biar disangka ga mati...more
11.09.2019 09:52:55
Next
loading