ligaviewer telegram channel
Subscribe to our Telegram channel!
https://t.me/ligaviewer

Instagram tag supportlocalproduct

Who knew poke and buffalo sauce was such a dream together. Dare ya to try it 😋
Who knew poke and buffalo sauce was such a dream together. Dare ya to try it 😋...more
24.10.2019 02:44:37
Weekend is Coming⁉️ Hurry ‼️
Our promo is still on, wash 3 shoes only 100k 👈🏻 Do
Weekend is Coming⁉️ Hurry ‼️ Our promo is still on, wash 3 shoes only 100k 👈🏻 Do not hesitate, bring your shoes, heels, flat shoes to @Bong_Laundryshoes guys👌🏽 #laundry#laundrybalikpapan#laundrysepatu#cucisepatu#cucisepatubpp#bpphits#balikpapan#indonesia#bongshoes#bongdeepclean#bongregulartreatment#supportlocalproduct
24.10.2019 02:25:48
Advertisement
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanakoshkosh#kaosanakcewe#kaosled#bajuanakmurah#kaosdino#kaosanimasi#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#kaosanak3d#kaosgrosir#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
24.10.2019 02:20:08
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#bajuanakcowok#kaosanakcewe#kaosled#bajuanakmurah#kaosdino#kaosanimasi#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#kaosanak3d#kaosgrosir#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
24.10.2019 02:19:40
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#atasananakcewe#kaosanakcewe#kaosled#bajuanakmurah#kaosdino#kaosanimasi#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#kaosanak3d#kaosgrosir#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
24.10.2019 02:19:17
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanakcewe#kaosled#kaosanakbrandedmurah#bajuanakmurah#kaosdino#kaosanimasi#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#kaosanak3d#kaosgrosir#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
24.10.2019 02:18:35
Advertisement
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanakcewe#kaosled#bajuanakmurah#kaosdino#kaosanimasi#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#kaosanak3d#kaosgrosir#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
24.10.2019 02:18:04
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanakcewe#kaosled#bajuanakmurah#kaosdino#kaosanimasi#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#kaosanak3d#kaosgrosir#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
24.10.2019 02:17:41
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanakcewe#kaosled#bajuanakmurah#kaosdino#kaosanimasi#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#kaosanak3d#kaosgrosir#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
24.10.2019 02:15:51
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanakcewe#kaosled#bajuanakmurah#kaosdino#kaosanimasi#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#kaosanak3d#kaosgrosir#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
24.10.2019 02:15:33
Advertisement
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanakcewe#kaosled#bajuanakmurah#kaosdino#kaosanimasi#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#kaosanak3d#kaosgrosir#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
24.10.2019 02:15:14
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanakcewe#kaosled#bajuanakmurah#kaosdino#kaosanimasi#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#kaosanak3d#kaosgrosir#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
24.10.2019 02:13:27
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanakcewe#kaosled#bajuanakmurah#kaosdino#kaosanimasi#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#kaosanak3d#kaosgrosir#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
24.10.2019 02:12:52
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanakcewe#kaosled#bajuanakmurah#kaosdino#kaosanimasi#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#kaosanak3d#kaosgrosir#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
24.10.2019 02:10:09
Advertisement
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanakcewe#kaosled#kaosanimal#kaosanakcewe#bajuanakmurah#kaosdino#kaosanimasi#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#kaosanak3d#kaosgrosir#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
24.10.2019 02:09:42
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanakcewe#kaosled#bajuanakmurah#kaosdino#kaosanimasi#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#kaosanak3d#kaosgrosir#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
24.10.2019 02:08:30
Siapa yg gak suka dengan desain ISKANTI BLUESEA
#batikkontemporer kombinasi synt
Siapa yg gak suka dengan desain ISKANTI BLUESEA #batikkontemporer kombinasi synthetic leather warna pastel doff yang pasti memikaaat Tinggi heels 6cm . Available 36 - 43 Sizechart (liat Highlight) IDR 229.000 🌿PROMO POTONGAN 10.000 + GRATIS/SUBSIDI ONGKIR🌿 . START ORDER JUMAT 25 OKTOBER 08.00 . #etnikaflava#etnikaflavanew#etnikaflavashoes#etnikaflavaofflinestore#etnikaflavapromo#etnikasneaker#etnikaflavagratisongkir#sepatukerja#sepatukantor#sepatuheelsbatik#etnikaflavajumbo#localbrandindonesia#localbrand#produkumkm#supportlocalproduct
24.10.2019 01:56:08
Siapa yg gak suka dengan desain ISKANTI BLUESEA
#batikkontemporer kombinasi synt
Siapa yg gak suka dengan desain ISKANTI BLUESEA #batikkontemporer kombinasi synthetic leather warna pastel doff yang pasti memikaaat Tinggi heels 6cm . Available 36 - 43 Sizechart (liat Highlight) IDR 229.000 🌿PROMO POTONGAN 10.000 + GRATIS/SUBSIDI ONGKIR🌿 . START ORDER JUMAT 25 OKTOBER 08.00 . #etnikaflava#etnikaflavanew#etnikaflavashoes#etnikaflavaofflinestore#etnikaflavapromo#etnikasneaker#etnikaflavagratisongkir#sepatukerja#sepatukantor#sepatuheelsbatik#etnikaflavajumbo#localbrandindonesia#localbrand#produkumkm#supportlocalproduct
24.10.2019 01:13:44
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanak3d#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
24.10.2019 01:05:43
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanak3d#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
24.10.2019 01:05:31
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanak3d#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
24.10.2019 01:05:00
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanak3d#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
24.10.2019 01:04:03
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanak3d#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
24.10.2019 01:03:40
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanak3d#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
24.10.2019 01:02:58
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanakcewe#kaosled#kaosdino#kaosanimasi#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#kaosanak3d#kaosgrosir#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
23.10.2019 23:58:52
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanakcewe#kaosled#kaosdino#kaosanimasi#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#kaosanak3d#kaosgrosir#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
23.10.2019 23:58:02
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanakcewe#kaosled#kaosdino#kaosanimasi#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#kaosanak3d#kaosgrosir#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
23.10.2019 23:57:45
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanakcewe#kaosled#kaosdino#kaosanimasi#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#kaosanak3d#kaosgrosir#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
23.10.2019 23:57:02
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanakcewe#kaosled#bajuanakmurah#kaosdino#kaosanimasi#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#kaosanak3d#kaosgrosir#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
23.10.2019 23:55:37
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanakcewe#kaosled#bajuanakbrandedmurah#kaosdino#kaosanimasi#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#kaosanak3d#kaosgrosir#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
23.10.2019 23:54:59
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanakcewe#kaosled#kaosdino#kaosanimasi#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#kaosanak3d#kaosgrosir#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
23.10.2019 23:54:22
.
.
L E K O R - C R S P Y (RM35)
.

Rasa Ranggup Di luar Lembut Di Dalam.. penuh
. . L E K O R - C R S P Y (RM35) . Rasa Ranggup Di luar Lembut Di Dalam.. penuh rasa ikan.. di jamin berpuas hati. . T I P S ➡ MASUK KAN LEKOR CRSPY SEBELUM MINYAK PANAS ➡ PERLAHAN KAN API ➡ BIAR LEKOR TIMBUL SENDIRI ➡ KUAT KAN SEDIKIT API ➡ GORENG SEHINGGA GARING KEKUNINGAN ➡ ANGKAT & HIDANGKAN . L E K O R - T E B A L (RM30) . Rasa isi yang padat.. penuh rasa ikan.. di jamin berpuas hati. . T I P S ➡ GORENG DGN API YANG PERLAHAN ➡ GORENG DALAM 2 KE 3 MINIT ➡ ANGKAT & HIDANGKAN . L E K O R - N I P I S (RM25) . Rasa Ranggup Sampai x boleh di bawak bincang. Juga penuh rasa ikan.. di jamin berpuas hati. . T I P S ➡ TUNGGU MINYAK PANAS SEKETIKA ➡ MASUKKAN LEKOR NIPIS ➡ GORENG SEHINGGA GARING ➡ ANGKAT & HIDANGKAN . #keropoklekor#keropoklekorfresh#keropoklekorsedap#keropoklekormurah#gombakfooddelivery#fooddeliverykl#fooddeliverypetalingjaya#dramasangat#fooddeliveryshahalam#fooddeliveryputrajaya#supportlocalproduct#makan2#TeamAienLekorSedap#fromzerotohero#visitmyig#fattzura#visitmyigmalaysia#lelakikirimantuhan#bazarpaknil#bazaarpaknil#resepisedap#resepibonda#makanmakan#resepimudah#alhamdulillah#instafoodmalaysia#paknil#instafood#malaysianfood#malaysiaonlineshopping
23.10.2019 23:40:53
WHICH PRINCESS DO YOU LOVE?
.

Let's all grab this promo while it's still fresh.
WHICH PRINCESS DO YOU LOVE? . Let's all grab this promo while it's still fresh. Promo ends 30 November 2019. . 👑 #Cinderella at RM75 [Shampoo Santan 300ml + Perapi Pisang] . 👑 #Belle at RM79 [Shampoo Serai 250ml + Hair Tonic] . 👑 #Moana at RM115 [Shampoo Santan 250ml + Perapi Pisang + Wonder Hair Oil] . 👑 #Rapunzel at RM120 [Shampoo Santan 300ml + Perapi Pisang + Mr One Hair Perfume] . Prices exclude postage. All MyHomeLab products are natural ingredients based, and contain no SLS, no Paraben, no Silicone, no Alcohol...therefore it's safe for your children (age 6 months and up) DM me, call me, whatsapp me { link on bio page @jenna_yusoff } to order yours now. Or order directly at https://myhomelabteam.com/shop/000065 #SayaJual#SupportLocalProduct#MyHomeLab#ShampooSantan#ShampooSerai#PerapiPisang#WonderHairOil#HairTonic#GorgeousHairSerum#MrOneHairPerfume
23.10.2019 23:32:27
Siapa yg gak suka dengan desain ISKANTI BLUESEA 
#batikkontemporer kombinasi syn
Siapa yg gak suka dengan desain ISKANTI BLUESEA #batikkontemporer kombinasi synthetic leather warna pastel doff yang pasti memikaaat Tinggi heels 6cm . Available 36 - 43 Sizechart (liat Highlight) IDR 229.000 🌿PROMO POTONGAN 10.000 + GRATIS/SUBSIDI ONGKIR🌿 . START ORDER JUMAT 25 OKTOBER 08.00 . #etnikaflava#etnikaflavanew#etnikaflavashoes#etnikaflavaofflinestore#etnikaflavapromo#etnikasneaker#etnikaflavagratisongkir#sepatukerja#sepatukantor#sepatuheelsbatik#etnikaflavajumbo#localbrandindonesia#localbrand#produkumkm#supportlocalproduct
23.10.2019 21:36:13
Alhamdulilah another feedback Krim SAKA & SERUM RATU MENYENGAT 😍 
BIJI KOLESTROL
Alhamdulilah another feedback Krim SAKA & SERUM RATU MENYENGAT 😍 BIJI KOLESTROL KELUAR TANPA SEBARANG BAKAT DENGAN MENGGUNAKAN KRIM SAKA & SERUM RATU MENYENGAT 😍 #AEG034#AENoora#supportlocalproduct WhatsApp 📲+6738188734
23.10.2019 20:28:06
Alhamdulilah another feedback JAMU RRM 😍  Baru sehari consume👇👇
.
.
➡ Keputihan
Alhamdulilah another feedback JAMU RRM 😍 Baru sehari consume👇👇 . . ➡ Keputihan nada ➡ Nada lagi sakit punggung ➡ Cakah badan ➡ Malar membuang angin ➡ Selera makan kurang ➡ Badan segar lepas membuang #AEG034#AENoora#supportlocalproduct WhatsApp 📲 +6738188734
23.10.2019 20:23:36
Alhamdulilah another feedback JAMU RRM 😍 Selera makan terkawal 
Sebelum ani teng
Alhamdulilah another feedback JAMU RRM 😍 Selera makan terkawal Sebelum ani tengahari selalu rasa lapar but now makan nasi 50 cent punya sdh kenyang 😂😂 #AEG034#AENoora#supportlocalproduct WhatsApp 📲 +6738188734
23.10.2019 20:18:12
diy box mod by "bigfootboxmod"
made in indonesia west java

Spec.
-box hammond 1
diy box mod by "bigfootboxmod" made in indonesia west java Spec. -box hammond 1590g -connector 510 spring loaded. -push button/tombol firing stainless -trimpot/potensio bitech model hexohm -holder baterai keystone -saklar on/off -tutup magnet -chip pwm by bigfoot up to 250w min ohm 0.19 -finishing engrave by cymot happy vaping ... para pecinta uapp . #bigfootbox#bigfoot#bigfootfamily#bigfootboxmod . #vaporizer#cimahivapor#bandungvaporcommunity#chippwm#bandungvapor#jualmodmurah#diymodindonesia#bandungboxmod#surabayavapor#pwmboxmod#vapersindonesia#jualmod#diyboxmod#jualvaporizer#vapejakarta#jualvaporpalembang#surabayavape#vapemurah#jualvapebandung#jualvapemurah#supportlocalproduct . . happy vaping......!!!
23.10.2019 17:27:05
Kaos putih nya bisa langsung di order yaa😘😘😘🔥💕💕❤️
🔥👌👌
S M L XL
120rb 
Wa 0877817
Kaos putih nya bisa langsung di order yaa😘😘😘🔥💕💕❤️ 🔥👌👌 S M L XL 120rb Wa 087781705960 #faketaxibandung#fakeface#kaos#kaosbandung#supportlocalproduct#bandung#hoodie#sweeter#gopro#sunmori#lembang#motovideo#bandung#arai
23.10.2019 15:16:29
Skrg Stiletto Living juga bekerja sama dg para pengrajin lokal menyediakan kebut
Skrg Stiletto Living juga bekerja sama dg para pengrajin lokal menyediakan kebutuhan home decor dari rotan. . Cek koleksi lengkapnya di IG: 👉@stilettoliving. 👉@stilettoliving. 👉@stilettoliving. . . . #supportlocalproduct#perajinjogja#pengrajinjogja#homedecorstore#homedecorshop#tokohomedecor#olsjogja#wisatabelanja#wisatabelanjajogja#wisatabelanjayogyakarta
23.10.2019 13:53:51
Siapa yg gak suka dengan desain ISKANTI ROSE dan BLUESEA
#batikkontemporer kombi
Siapa yg gak suka dengan desain ISKANTI ROSE dan BLUESEA #batikkontemporer kombinasi synthetic leather warna pastel doff yang pasti memikaaat Tinggi heels 6cm . Available 36 - 43 Sizechart (liat Highlight) IDR 229.000 🌿PROMO POTONGAN 10.000 + GRATIS/SUBSIDI ONGKIR🌿 . START ORDER JUMAT 25 OKTOBER 08.00 . #etnikaflava#etnikaflavanew#etnikaflavashoes#etnikaflavaofflinestore#etnikaflavapromo#etnikasneaker#etnikaflavagratisongkir#sepatukerja#sepatukantor#sepatuheelsbatik#etnikaflavajumbo#localbrandindonesia#localbrand#produkumkm#supportlocalproduct
23.10.2019 13:09:41
Siapa yg gak suka dengan desain ISKANTI ROSE dan BLUESEA
#batikkontemporer kombi
Siapa yg gak suka dengan desain ISKANTI ROSE dan BLUESEA #batikkontemporer kombinasi synthetic leather warna pastel doff yang pasti memikaaat Tinggi heels 6cm . Available 36 - 43 Sizechart (liat Highlight) IDR 229.000 🌿PROMO POTONGAN 10.000 + GRATIS/SUBSIDI ONGKIR🌿 . START ORDER JUMAT 25 OKTOBER 08.00 . #etnikaflava#etnikaflavanew#etnikaflavashoes#etnikaflavaofflinestore#etnikaflavapromo#etnikasneaker#etnikaflavagratisongkir#sepatukerja#sepatukantor#sepatuheelsbatik#etnikaflavajumbo#localbrandindonesia#localbrand#produkumkm#supportlocalproduct
23.10.2019 13:09:02
Ingin tampak lagi kurus ketika bersantai bersama keluarga dan kawan-kawan?😉Jom s
Ingin tampak lagi kurus ketika bersantai bersama keluarga dan kawan-kawan?😉Jom singgah BOB ROCK dan dapatkan produk keluaran terbaru BOB ROCK, Alex Pin Stripe Shirt. ✨🤩 . Alex Pin Stripe Shirt ini bercorakkan jalur menegak yang KONFEM menampakkan anda lebih SLIM dan TINGGI. ğŸ˜ŽBaju ini diperbuat dari kain Soft Cotton yang IRONLESS dan COMFORTABLE dipakai di pada bila-bila masa saja.😜 . Harga: RM 99 Saiz dari XL hingga 6XL . Takut stok habis? Terus WHATSAPP Admin kami🤗👇🏻👇🏻👇🏻 . 📲011 1009 1304 (Admin Y) 📲011 1009 1302 (Admin M) . . Atau beli di WEBSITE:- . https://www.bobrocklovelily.com.my/pages/alex-collections . . Kedai Pakaian Saiz Besar Bob Rock& Lovelily. Saiz bukan masalah.👍🏻😉 . . #bobrock#lovelily#plussize#plazashahalam#plazamasalam#plussizemalaysia#saizbesar#supportlocalproduct#bmf
23.10.2019 13:08:48
Lolly Advert 🍭

MASALAH KULIT KUSAM ? KERING ? BERJERAGAT? BERJERAWAT ? BERMINYA
Lolly Advert 🍭 MASALAH KULIT KUSAM ? KERING ? BERJERAGAT? BERJERAWAT ? BERMINYAK? PIGMENTASI ? BINTIK2 HITAM ? SUNBURN ? KULIT KASAR ? PARUT JERAWAT ? 📌SRM (serum ratu menyengat) $28 Bahan: Arbutin, Apple Stem Cell, Aloevera , Vitamin C , Gold Flakes, Sarang Burung, Glutathione, Almond oil & Pearl powder ➡ Mengurangi garisan halus di wajah ➡ Mengaktifkan dan memperbaharui sel kulit ➡ Melambatkan Proses Penuaan. ➡ Mengecilkan pori pori diwajah ➡ Mengurangkan jeragat dan bintik hitam ➡ Mencerahkan, melembutkan dan melembapkan kulit. ➡ Menstabilkan minyak pada kulit ➡ Melindungi kulit dari sinar matahari 📌KRIM SAKA $18 Bahan : Grapeseed oil, Rosehip oil, Avocado, marine collagen, Arbutin, Vitamin A, Vitamin B3, Vitamin C , Vitamin E , SPF 30 , Aloevera & Birdnest Extract ➡ Diperkaya dengan buah2an untuk membuat kulit kita lebih anjal, menghilangkan parut jerawat dan jeragat ➡ Melembapkan, mencerahkan & menghaluskan kulit muka kitani ➡ Mengatasi iritasi kulit & kulit sunburn ➡ Melindungi kulit dari sinar matahari (SPF 30) WhatsApp 📲 https://api.whatsapp.com/send?phone=6738188734 #AEG034#AEGVIRAL#BVC114#SUPPORTLOCALPRODUCT . . #lolly_advert#lollyadvert#bruneiadvert#bruneiiklan#bruneipromo#kualabelait#tutong#bruneimuara#temburong#bruneidarussalam#bandarseribegawan
23.10.2019 11:47:21
Siapa yg gak suka dengan desain ISKANTI ROSE dan BLUESEA
#batikkontemporer kombi
Siapa yg gak suka dengan desain ISKANTI ROSE dan BLUESEA #batikkontemporer kombinasi synthetic leather warna pastel doff yang pasti memikaaat Tinggi heels 6cm . Available 36 - 43 Sizechart (liat Highlight) IDR 229.000 🌿PROMO POTONGAN 10.000 + GRATIS/SUBSIDI ONGKIR🌿 . START ORDER JUMAT 25 OKTOBER 08.00 . #etnikaflava#etnikaflavanew#etnikaflavashoes#etnikaflavaofflinestore#etnikaflavapromo#etnikasneaker#etnikaflavagratisongkir#sepatukerja#sepatukantor#sepatuheelsbatik#etnikaflavajumbo#localbrandindonesia#localbrand#produkumkm#supportlocalproduct
23.10.2019 11:45:24
- OPEN PRE ORDER - 
T-shirt trusted “astron”
————————————
Available size lokal :
- OPEN PRE ORDER - T-shirt trusted “astron” ———————————— Available size lokal : - S - M - L - XL , XXL - XXXL (+5k) * Lengan panjang (+10) Sablon : rubber Bahan : combed 30s ———————————— Info lebih lanjut hubungi : 081450295118 ———————————— Price po : 90k (DP 60k) Price ready : 110k 🔥 ———————————— Close order tgl 30 oktober🔥 Lama produksi insyaallah 2-3 minggu :) ———————————— #supportlocalproduct#supportlocalbrand#saveourproduct
23.10.2019 11:41:39
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanakcewe#kaosled#kaosdino#kaosanimasi#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#kaosanak3d#kaosgrosir#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
23.10.2019 11:40:54
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanakcewe#kaosled#kaosdino#kaosanimasi#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#kaosanak3d#kaosgrosir#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
23.10.2019 10:28:16
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanakcewe#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#kaosanak3d#kaosgrosir#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
23.10.2019 10:27:26
This Diwali, gift the gift of love!
.
.
@hei_lei_creations brings us some carefu
This Diwali, gift the gift of love! . . @hei_lei_creations brings us some carefully curated basket of indigenous joy! . . . In this festival of deep light, let's gift joy of light with our indegineous products of Manipur. 🌺Gift Local in this Festive Season. . . Product code - DW1902 Price - Rs. 840 . . Items loaded- @hillwild Diwali customised chocolate @the_wax_wonders Colourful Candles set of 2 @dwellerteas Heimang tea 18tea bags @forestpick3 wild tea @forageimphal Kombucha @thesugardiary7 chakhao cookies @hei_lei_creations sweet box . . 📌Taking orders now - DM or call. HOME DELIVERY SERVICE available! . #supportlocalproduct#HeiLeiCreations#Manipur#giftingsolutions#newideas#gifthampers#diwaligifthampers#diwaligifts#localproducts
23.10.2019 08:56:57
Senorita's Matte LiquidLip ni local produk okey ! Yang bestnya dia ada Jojoba oi
Senorita's Matte LiquidLip ni local produk okey ! Yang bestnya dia ada Jojoba oil ! Ringan dan tak melekit paling best tekstur sgt soft dan long lastinggg ❤️Now promo utk first batch rm35 each❗️ buy 4 lipmatte get rm30 each ‼️exclude postage ( add rm9 pos ) #supportlocalproduct#matteliquidlip#havana#nymph#delaluna#stella#senoritasbeautebya
23.10.2019 08:22:51
Siapa yg gak suka dengan desain ISKANTI ROSE
#batikkontemporer kombinasi synthet
Siapa yg gak suka dengan desain ISKANTI ROSE #batikkontemporer kombinasi synthetic leather warna pastel doff yang pasti memikaaat Tinggi heels 6cm . Available 36 - 43 Sizechart (liat Highlight) IDR 229.000 🌿PROMO POTONGAN 10.000 + GRATIS/SUBSIDI ONGKIR🌿 . START ORDER JUMAT 25 OKTOBER 08.00 . #etnikaflava#etnikaflavanew#etnikaflavashoes#etnikaflavaofflinestore#etnikaflavapromo#etnikasneaker#etnikaflavagratisongkir#sepatukerja#sepatukantor#sepatuheelsbatik#etnikaflavajumbo#localbrandindonesia#localbrand#produkumkm#supportlocalproduct
23.10.2019 08:08:07
Siapa yg gak suka dengan desain ISKANTI ROSE
#batikkontemporer kombinasi synthet
Siapa yg gak suka dengan desain ISKANTI ROSE #batikkontemporer kombinasi synthetic leather warna pastel doff yang pasti memikaaat Tinggi heels 6cm . Available 36 - 43 Sizechart (liat Highlight) IDR 229.000 🌿PROMO POTONGAN 10.000 + GRATIS/SUBSIDI ONGKIR🌿 . START ORDER JUMAT 25 OKTOBER 08.00 . #etnikaflava#etnikaflavanew#etnikaflavashoes#etnikaflavaofflinestore#etnikaflavapromo#etnikasneaker#etnikaflavagratisongkir#sepatukerja#sepatukantor#sepatuheelsbatik#etnikaflavajumbo#localbrandindonesia#localbrand#produkumkm#supportlocalproduct
23.10.2019 08:07:30
Siapa yg gak suka dengan desain ISKANTI ROSE
#batikkontemporer kombinasi synthet
Siapa yg gak suka dengan desain ISKANTI ROSE #batikkontemporer kombinasi synthetic leather warna pastel doff yang pasti memikaaat Tinggi heels 6cm . Available 36 - 43 Sizechart (liat Highlight) IDR 229.000 🌿PROMO POTONGAN 10.000 + GRATIS/SUBSIDI ONGKIR🌿 . START ORDER JUMAT 25 OKTOBER 08.00 . #etnikaflava#etnikaflavanew#etnikaflavashoes#etnikaflavaofflinestore#etnikaflavapromo#etnikasneaker#etnikaflavagratisongkir#sepatukerja#sepatukantor#sepatuheelsbatik#etnikaflavajumbo#localbrandindonesia#localbrand#produkumkm#supportlocalproduct
23.10.2019 08:06:12
Siapa yg gak suka dengan desain ISKANTI ROSE
#batikkontemporer kombinasi synthet
Siapa yg gak suka dengan desain ISKANTI ROSE #batikkontemporer kombinasi synthetic leather warna pastel doff yang pasti memikaaat Tinggi heels 6cm . Available 36 - 43 Sizechart (liat Highlight) IDR 229.000 🌿PROMO POTONGAN 10.000 + GRATIS/SUBSIDI ONGKIR🌿 . START ORDER JUMAT 25 OKTOBER 08.00 . #etnikaflava#etnikaflavanew#etnikaflavashoes#etnikaflavaofflinestore#etnikaflavapromo#etnikasneaker#etnikaflavagratisongkir#sepatukerja#sepatukantor#sepatuheelsbatik#etnikaflavajumbo#localbrandindonesia#localbrand#produkumkm#supportlocalproduct
23.10.2019 08:02:37
Siapa yg gak suka dengan desain ISKANTI ROSE
#batikkontemporer kombinasi synthet
Siapa yg gak suka dengan desain ISKANTI ROSE #batikkontemporer kombinasi synthetic leather warna pastel doff yang pasti memikaaat Tinggi heels 6cm . Available 36 - 43 Sizechart (liat Highlight) IDR 229.000 🌿PROMO POTONGAN 10.000 + GRATIS/SUBSIDI ONGKIR🌿 . START ORDER JUMAT 25 OKTOBER 08.00 . #etnikaflava#etnikaflavanew#etnikaflavashoes#etnikaflavaofflinestore#etnikaflavapromo#etnikasneaker#etnikaflavagratisongkir#sepatukerja#sepatukantor#sepatuheelsbatik#etnikaflavajumbo#localbrandindonesia#localbrand#produkumkm#supportlocalproduct
23.10.2019 08:00:48
Siapa yg gak suka dengan desain ISKANTI ROSE
#batikkontemporer kombinasi synthet
Siapa yg gak suka dengan desain ISKANTI ROSE #batikkontemporer kombinasi synthetic leather warna pastel doff yang pasti memikaaat Tinggi heels 6cm . Available 36 - 43 Sizechart (liat Highlight) IDR 229.000 🌿PROMO POTONGAN 10.000 + GRATIS/SUBSIDI ONGKIR🌿 . START ORDER JUMAT 25 OKTOBER 08.00 . #etnikaflava#etnikaflavanew#etnikaflavashoes#etnikaflavaofflinestore#etnikaflavapromo#etnikasneaker#etnikaflavagratisongkir#sepatukerja#sepatukantor#sepatuheelsbatik#etnikaflavajumbo#localbrandindonesia#localbrand#produkumkm#supportlocalproduct
23.10.2019 07:37:10
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanakcewe#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#kaosanak3d#kaosgrosir#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
23.10.2019 07:08:33
ğŸŽ‰STRIPE STRIKES BACK🥳
.
Corak Stripe yang menjadi rebutan ramai suatu ketika dul
ğŸŽ‰STRIPE STRIKES BACK🥳 . Corak Stripe yang menjadi rebutan ramai suatu ketika dulu kini kembali semula. Kali ini kami bawakan kepada anda, Alex Pin Stripe.✨🤩 . Alex Pin Stripe ini hadir dalam 2 warna yang pasti menampakkan anda lebih SMART dan SLIM; Black dan Navy Blue. ğŸ˜Ž Jalurnya berwarna putih menaikkan lagi warna baju ini. 😉Alex Pin Stripe ini SESUAI digayakan tidak kira tempat dan masa.😍 . Sudah tak sabar nak mengayakan Alex Pin Stripe? 😜Jom singgah butik kami sekarang juga 🤗👇🏻👇🏻👇🏻 . BOB ROCK & LOVELILY Lot F15, Level 1 Plaza Shah Alam (Plaza Masalam) Seksyen 9, 40000 Shah Alam Selangor . . Atau beli di WEBSITE:- . https://www.bobrocklovelily.com.my/pages/alex-collections . . Kedai Pakaian Saiz Besar Bob Rock & Lovelily. Saiz bukan masalah.👍🏻😉 . . #bobrock#lovelily#plussize#plazashahalam#plazamasalam#plussizemalaysia#saizbesar#supportlocalproduct#bmf
23.10.2019 07:05:34
Let's double cleanse with #NpureBarSoap. This 2 in 1 bar soap has two function a
Let's double cleanse with #NpureBarSoap. This 2 in 1 bar soap has two function at 1 bar soap, such as : clean your body from the dirt all day and gently exfoliate dead skin cells. Let's try it on your weekend, Pure's Friend! • Mari lakukan pembersihan 2x lipat dengan #NpureBarSoap. Sabun 2 in 1 ini memiliki dua fungsi pada sabun 1 sabun seperti : membersihkan tubuh-mu dari kotoran sepanjang hari dan mengelupas sel-sel kulit mati dengan lembut. Ayo, coba di akhir pekanmu, Pure's Friend! • #SupportLocalProduct#PureBeautyInNaturalWay#BeKindBeBeauty#NforNatural - #evendic#distributorkosmetikjakarta
23.10.2019 06:20:01
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#kaosanakcewe#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#kaosanak3d#kaosgrosir#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
23.10.2019 05:58:26
Lolly Advert 🍭

MASALAH KULIT KUSAM ? KERING ? BERJERAGAT? BERJERAWAT ? BERMINYA
Lolly Advert 🍭 MASALAH KULIT KUSAM ? KERING ? BERJERAGAT? BERJERAWAT ? BERMINYAK? PIGMENTASI ? BINTIK2 HITAM ? SUNBURN ? KULIT KASAR ? PARUT JERAWAT ? 📌SRM (serum ratu menyengat) $28 Bahan: Arbutin, Apple Stem Cell, Aloevera , Vitamin C , Gold Flakes, Sarang Burung, Glutathione, Almond oil & Pearl powder ➡ Mengurangi garisan halus di wajah ➡ Mengaktifkan dan memperbaharui sel kulit ➡ Melambatkan Proses Penuaan. ➡ Mengecilkan pori pori diwajah ➡ Mengurangkan jeragat dan bintik hitam ➡ Mencerahkan, melembutkan dan melembapkan kulit. ➡ Menstabilkan minyak pada kulit ➡ Melindungi kulit dari sinar matahari 📌KRIM SAKA $18 Bahan : Grapeseed oil, Rosehip oil, Avocado, marine collagen, Arbutin, Vitamin A, Vitamin B3, Vitamin C , Vitamin E , SPF 30 , Aloevera & Birdnest Extract ➡ Diperkaya dengan buah2an untuk membuat kulit kita lebih anjal, menghilangkan parut jerawat dan jeragat ➡ Melembapkan, mencerahkan & menghaluskan kulit muka kitani ➡ Mengatasi iritasi kulit & kulit sunburn ➡ Melindungi kulit dari sinar matahari (SPF 30) WhatsApp 📲 https://api.whatsapp.com/send?phone=6738188734 #AEG034#AEGVIRAL#BVC114#SUPPORTLOCALPRODUCT . . #lolly_advert#lollyadvert#bruneiadvert#bruneiiklan#bruneipromo#kualabelait#tutong#bruneimuara#temburong#bruneidarussalam#bandarseribegawan
23.10.2019 05:41:09
3D upright apa tuh? 
Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah j
3D upright apa tuh? Simak yah moms 😘👇🏻 ✅ Bahan cotton 24's pastinya klo sudah jadi pelanggan kaos Upright paham kualitas sablon dan kaos yang insyaAllah stabil ga pake galau 🤭 ✅ 3D itu apa sih? 3D itu konsepnya Jadi bajunya itu kayak real. Misal niih kalo gambar beruang. Nah bagian telinganya itu real ..pake Bahan sih bukan real hehe Teknik 3D ada 2 cara: 1. Tambahan aplikasi menggunakan bahan. dibagian gambar misal gambar kucing. 2. Teknik sablon. kaosnya nyambung sablon dari badan sampai tangan 😘. Kayak motif jerapah. . . Tersedia size 2-10t . Order dan pemesanan silahkan klik link bio ya moms 😘 . #kaos3D#kaos3dimensi#lfl#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#kaosanak3d#kaosgrosir#openreseller#kaosanak#localbrandindonesia#supportlocalproduct#grosirkaosanak#kaos3dupright#bajuanak#agenuprightbandung#bajuanakmurah#bajuanaklucu#bajuanakkeren#bajuanakkekinian#grosirbajuanak#supplierbajuanak#konveksibajuanak
23.10.2019 05:20:57
Breu explicació de ses tècniques que utilitzarem i aprendreu a nes curs de CUINA
Breu explicació de ses tècniques que utilitzarem i aprendreu a nes curs de CUINA MOL·LECULAR BÀSICA AMB BOLETS. NO OLVIDEU APUNTAR-VOS!!! _______________________ Breve explicación de las técnicas que utilizaremos y aprenderéis en el curso de COCINA MOLECULAR BÁSICA CON BOLETS. ¡¡NO OLVIDÉIS APUNTAROS!! #boletsdemenorca#cuinamolecular#gastronomiamolecular#esferificacions#gelificacions#espumes#productelocal#productefresc#bolets#ociamenorca#cocinamolecular#esferificacion#gelificacion#espuma#productolocal#productosfrescos#setas#ocioenmenorca#localproduct#supportlocalproduct
23.10.2019 05:00:31
Mau kulit cerah , sehat dan melembabkan ?? Pakai sabun SKT by Tinqu aja ❤
Karena
Mau kulit cerah , sehat dan melembabkan ?? Pakai sabun SKT by Tinqu aja ❤ Karena sabun skt mengandung buah tin yang segar dengan susu kambing yang melimpah yang diperkaya denan ekstrak propolis dan minyak kelapa. . Sabun skt mampu mencerahkan kulit , mengatasi jerawat , menjadikan kulit kamu sehat , memperlambat penuaan dini dan melembabkan kulit ❤ . Yuk beralih ke sabun skt sekarang juga ❤ Wa.me/089619851932 #iklanajadulu#infokesehatan#kesehatan#herbal#tinqu#herbaltinqu#herbaltinquindonesia#sabunskt#sabunbuahtin#wonderlife#wonderfulindonesia#supportlocalproduct
23.10.2019 04:38:08
"Fear Of The Dark"
"Fear Of The Dark"...more
01.12.2017 03:11:27
Next
loading