Instagram tag merbabu

Menuruni gunung memang lebih mudah daripada mendaki, tetapi keindahan bukan terl
20.09.2019 22:21:30
Advertisement
Tanggapan nya? Setuju/Tidak?
KOMPAS.COM - Gunung Merbabu yang masuk wilayah Kabu
Tanggapan nya? Setuju/Tidak? KOMPAS.COM - Gunung Merbabu yang masuk wilayah Kabupaten Semarang dinyatakan aman dari kebakaran. . Meski begitu, seluruh relawan dan petugas tetap siaga karena api terpantau masih menyala di kawasan Ampel dan Selo Kabupaten Boyolali. . Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Semarang, Heru Subroto, mengatakan relawan di Kabupaten Semarang bersifat mem-back up untuk pemadaman. . Api memang tidak masuk ke wilayah Gunung Merbabu di Kabupaten Semarang karena ada jurang-jurang, tapi kita antisipasi karena tahun kemarin pusat api di Cunthel," terangnya di Griya Persada Hotel Bandungan, Kabupaten Semarang, Kamis (19/9/2019). . Heru mengatakan, kebakaran hutan di gunung selain merusak alam juga membutuhkan biaya besar untuk pemadaman. . Menurutnya, yang terpenting adalah mengedukasi pendaki dan masyarakat agar kebakaran tidak terus berulang setiap tahun. . Jangan bergantung pada petugas, lebih baik kita memiliki kesadaran untuk tidak menyebabkan kebakaran. Menggunakan helikopter untuk pemadaman itu mahal," jelasnya. . Dia bahkan memiliki ide, semua pendaki gunung DILARANG MEMBAWA ROKOK agar tidak menjadi pemantik terjadinya api. . Sumber : kompas.com #merbabu#gunungmerbabu#pendakigunung
20.09.2019 21:54:12
Advertisement
matras spon camping 3 mm
berat asli 500 gram
Matras Outdoor cocok untuk yg suka
matras spon camping 3 mm berat asli 500 gram Matras Outdoor cocok untuk yg suka Hiking / Yoga / Olahraga Indoor / Camping / Senam, anti slip dan anti air. dengan bahan Spoons elastomer yang tidak meresap air. 190 cm x 60 cm x 3mm Keuntungan dari matras ini : - Memudahkan anda berolahraga dimana saja dan kapan saja. - Tidak menimbulkan nyeri / sakit karena harus bersentuhan langsung dengan benda keras (lantai dsb) - Pastinya membuat tubuh anda tambah fit dan sehat. #matrascamping#matrasyoga#matrastenda#matrasgunung#gedepangrango#ciremai#merbabu#rinjani#semeru#bromo#prau#sindoro#lawu#papandayan#cikuray#tokooutdoorjakarta#perlengkapangunung
20.09.2019 19:55:24
Gelas travel bahan karet silicon yang dapat dilipat dengan pilihan warna menarik
Gelas travel bahan karet silicon yang dapat dilipat dengan pilihan warna menarik. Simple, ultralight, portable dan bermanfaat spesifikasi: - Bahan karet silicon - ukuran saat dilipat : * diameter (dengan tutup) : 8 cm * tinggi : 2 cm - Ukuran saat dibuka : * diameter atas (tanpa tutup) : 7,5 cm * diameter bawah : 4,4 cm * tinggi : 7 cm - Warna : hijau,biru,pink,kuning Idr 25k #gelaslipat#gelascamping#gelastravel#gununggedepangrango#merbabu#ciremai#gunungslamet#semeru#rinjani#papandayan#cikuray#merapi#lawu#kerinci#gunungprau#gunungsumbing#gunungsindoro
20.09.2019 19:45:06
Advertisement
POHONKU SAYANG
Baru kemarin hutan Gunung Semeru terbakar, menyusul sebelumnya Hu
POHONKU SAYANG Baru kemarin hutan Gunung Semeru terbakar, menyusul sebelumnya Hutan Gunung Lawu dan Gunung Merbabu. Seberapa berharganya sih alam kita? Kapan kita akan mulai peduli? __________________ akarenjana.wordpress.com #api#hutan#merbabu#lawu#semeru#kebakaran#apiunggun#sabana
20.09.2019 19:05:38
Semoga dapet diterapkan...yang suka ngerokok dicatat baik baik yah wkwkwkw
.
UNG
Semoga dapet diterapkan...yang suka ngerokok dicatat baik baik yah wkwkwkw . UNGARAN, KOMPAS.com - Gunung Merbabu yang masuk wilayah Kabupaten Semarang dinyatakan aman dari kebakaran. Meski begitu, seluruh relawan dan petugas tetap siaga karena api terpantau masih menyala di kawasan Ampel dan Selo Kabupaten Boyolali. Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Semarang, Heru Subroto, mengatakan relawan di Kabupaten Semarang bersifat mem-back up untuk pemadaman. "Api memang tidak masuk ke wilayah Gunung Merbabu di Kabupaten Semarang karena ada jurang-jurang, tapi kita antisipasi karena tahun kemarin pusat api di Cunthel," terangnya di Griya Persada Hotel Bandungan, Kabupaten Semarang, Kamis (19/9/2019). Pemadaman butuh biaya besar Heru mengatakan, kebakaran hutan di gunung selain merusak alam juga membutuhkan biaya besar untuk pemadaman. Menurutnya, yang terpenting adalah mengedukasi pendaki dan masyarakat agar kebakaran tidak terus berulang setiap tahun. "Jangan bergantung pada petugas, lebih baik kita memiliki kesadaran untuk tidak menyebabkan kebakaran. Menggunakan helikopter untuk pemadaman itu mahal," jelasnya. Dia bahkan memiliki ide, semua pendaki gunung dilarang membawa rokok agar tidak menjadi pemantik terjadinya api. . Heru menambahkan, operasi pemadaman api di areal Candi Gedongsongo juga resmi ditutup pada Rabu (18/9/2019) pukul 15.15. Kebakaran yang terjadi pada Selasa (17/9/2019) tersebut menghanguskan lahan seluas kurang lebih empat hektar. "Operasi pemadaman di Gedongsongo ditutup setelah relawan dan petugas menutup gambut dan ranting dengan tanah. Penutupan secara manual dengan cangkul oleh sekitar 100 relawan," kata Heru. . Terpisah, relawan Base Camp Thekelan, Citro mengatakan saat ini jalur pendakian masih ditutup. "Relawan semua siaga, karena angin masih kencang dan potensi api masih ada. Untuk jalur pendakian, kita menunggu kabar dari Balai Taman Nasional Gunung Merbabu, jadi sampai sekarang masih tutup," jelasnya. . . #merbabu#riwariwiadventyrue
20.09.2019 18:12:35
Advertisement
⛔ MASIH ADA ⛔
◾#readytopadv
〰〰〰〰〰
.
.
⚡ Polo " NEPA "⚡
.
. Keterangan :
✏ Size M
⛔ MASIH ADA ⛔ ◾#readytopadv 〰〰〰〰〰 . . ⚡ Polo " NEPA "⚡ . . Keterangan : ✏ Size M (P 65cm x L 49cm) ✏ Kondisi : Second,Mulus . • •Made in China . . 〰〰〰〰〰 📞/ WA : 085293082507 🎯 : Jln.Polo No.12, Pulisen, Boyolali, Jawa Tengah ( 300 meter Utara STM GANESHA ) . . 〰〰〰〰〰 #jualpolooutdoor#polotnepa#polonepasecond#tnfsecond#pendakikreatif#polooutdoor#bajugunung#columbiasecond#nepasecond#pasarpendaki#pendakibandung#pendakijakarta#lapakbajusecond#pendakikeren#merapi#merbabu#rinjani#jakarta#bandung#malang#surabaya#sidoarjo#pemalang#solo#jogja#boyolali
20.09.2019 17:43:36
UNGARAN, KOMPAS.com - Gunung Merbabu yang masuk wilayah Kabupaten Semarang dinya
UNGARAN, KOMPAS.com - Gunung Merbabu yang masuk wilayah Kabupaten Semarang dinyatakan aman dari kebakaran. Meski begitu, seluruh relawan dan petugas tetap siaga karena api terpantau masih menyala di kawasan Ampel dan Selo Kabupaten Boyolali. Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Semarang, Heru Subroto, mengatakan relawan di Kabupaten Semarang bersifat mem-back up untuk pemadaman. "Api memang tidak masuk ke wilayah Gunung Merbabu di Kabupaten Semarang karena ada jurang-jurang, tapi kita antisipasi karena tahun kemarin pusat api di Cunthel," terangnya di Griya Persada Hotel Bandungan, Kabupaten Semarang, Kamis (19/9/2019). Pemadaman butuh biaya besar Heru mengatakan, kebakaran hutan di gunung selain merusak alam juga membutuhkan biaya besar untuk pemadaman. Menurutnya, yang terpenting adalah mengedukasi pendaki dan masyarakat agar kebakaran tidak terus berulang setiap tahun. "Jangan bergantung pada petugas, lebih baik kita memiliki kesadaran untuk tidak menyebabkan kebakaran. Menggunakan helikopter untuk pemadaman itu mahal," jelasnya. Dia bahkan memiliki ide, semua pendaki gunung dilarang membawa rokok agar tidak menjadi pemantik terjadinya api. . Heru menambahkan, operasi pemadaman api di areal Candi Gedongsongo juga resmi ditutup pada Rabu (18/9/2019) pukul 15.15. Kebakaran yang terjadi pada Selasa (17/9/2019) tersebut menghanguskan lahan seluas kurang lebih empat hektar. "Operasi pemadaman di Gedongsongo ditutup setelah relawan dan petugas menutup gambut dan ranting dengan tanah. Penutupan secara manual dengan cangkul oleh sekitar 100 relawan," kata Heru. . Terpisah, relawan Base Camp Thekelan, Citro mengatakan saat ini jalur pendakian masih ditutup. "Relawan semua siaga, karena angin masih kencang dan potensi api masih ada. Untuk jalur pendakian, kita menunggu kabar dari Balai Taman Nasional Gunung Merbabu, jadi sampai sekarang masih tutup," jelasnya. by @mendadak_muncak#merbabu "Let's Dream For a Long Journey" #GunungBebasPuntungRokok Share @pejalanselow#pejalanselow
20.09.2019 17:42:12
⛔ MASIH ADA ⛔
◾#readytopadv
〰〰〰〰〰
.
.
⚡ Jaket " BLACKYAK " - #waterproof ⚡
.
. K
⛔ MASIH ADA ⛔ ◾#readytopadv 〰〰〰〰〰 . . ⚡ Jaket " BLACKYAK " - #waterproof ⚡ . . Keterangan : ✏ Size L ( P 71 cm x L 57 cm ) ✏ Kondisi : Second,mulus . • Made in China . . 〰〰〰〰〰 📞/ WA : 085293082507 🎯 : Jln.Polo No.12, Pulisen, Boyolali, Jawa Tengah ( 300 meter Utara STM GANESHA ) . . 〰〰〰〰〰 #blackyakoutdoor#jaketblackyak#jaketgunungcewek#jaketoutdoormurah#outdoorbekas#jaketblackyaksecond#blackyaksecond#mammutsecond#jaketuniqlooutdoor#outdoorsecond#jaketwaterproof#jaketoutdoor#pendakicantik#pendakicilik#andong#merbabu#merapi#sidoarjo#jakarta#bekasi#surabaya#semarang#medan#salatiga#jogja#boyolali
20.09.2019 17:29:56
⛔ MASIH ADA ⛔
◾#readytopadv
〰〰〰〰〰
.
.
⚡ Jaket " ELLESSE " #waterproof ⚡
.
. Kete
⛔ MASIH ADA ⛔ ◾#readytopadv 〰〰〰〰〰 . . ⚡ Jaket " ELLESSE " #waterproof ⚡ . . Keterangan : ✏ Size M ( P 64cm x L 50cm ) ✏ Kondisi : Second,mulus . • Made in China . . 〰〰〰〰〰 📞/ WA : 085293082507 🎯 : Jln.Polo No.12, Pulisen, Boyolali, Jawa Tengah ( 300 meter Utara STM GANESHA ) . . 〰〰〰〰〰 #jualjaketellesse#lapaksecondbranded#outdoorsecond#ellessesecond#jaketsecondbranded#jaketellessesecond#stussysecond#supremesecond#f4f#secondoutdoor#jaketellessebekas#jaketcewek#pendakicantik#pendakiganteng#sumbing#merapi#merbabu#malang#surabaya#bekasi#jakarta#semarang#medan#solo#jogja#boyolali
20.09.2019 17:27:26
Fiveten Guide Tennie
- Size 42 insole 27
- Brand New in Box
- 100% Original
- Co
Fiveten Guide Tennie - Size 42 insole 27 - Brand New in Box - 100% Original - Color Base Green - Take on any terrain with confidence when you're wearing the Five Ten Guide Tennie climbing nubuck leather toe rand helps protect your foot. - Ankle to toe lacing for higher performance. - Pull tab for easy on and off. - Climbing-friendly toe along with unique midsole and outsole help regulate flex and increase molded EVA midsole provides cushion and shock absorption. - Stealth C4 dotty tred rubber outsole provides high friction and excellent edging. - Imported. Price xxxxxxxxx Minat whatsapp 085885779335
20.09.2019 17:18:25
“Jika kamu sedang mencari ide kreatif, keluarlah dan berjalan kaki. Malaikat ber
“Jika kamu sedang mencari ide kreatif, keluarlah dan berjalan kaki. Malaikat berbisik kepada manusia, ketika dia pergi untuk berjalan kaki.” . #kalaitu#merbabu#thebestinduwur . Taken by 📸 @sarojah14
20.09.2019 17:18:21
Yang patah tumbuh, yang hilang berganti, dan yang ingin pergi jangan dihalangi~
Yang patah tumbuh, yang hilang berganti, dan yang ingin pergi jangan dihalangi~ . . #merbabu#jawatengah#indonesia
20.09.2019 16:52:26
.
Tanah leluhur
Tanah para dewa 🙏
📍 Gunung Bismo Via Silandak
@gunung_bismo_sila
20.09.2019 16:15:13
Gimana gimana? Setuju/Tidak??
.
UNGARAN, KOMPAS.com - Gunung Merbabu yang masuk
Gimana gimana? Setuju/Tidak?? . UNGARAN, KOMPAS.com - Gunung Merbabu yang masuk wilayah Kabupaten Semarang dinyatakan aman dari kebakaran. Meski begitu, seluruh relawan dan petugas tetap siaga karena api terpantau masih menyala di kawasan Ampel dan Selo Kabupaten Boyolali. Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Semarang, Heru Subroto, mengatakan relawan di Kabupaten Semarang bersifat mem-back up untuk pemadaman. "Api memang tidak masuk ke wilayah Gunung Merbabu di Kabupaten Semarang karena ada jurang-jurang, tapi kita antisipasi karena tahun kemarin pusat api di Cunthel," terangnya di Griya Persada Hotel Bandungan, Kabupaten Semarang, Kamis (19/9/2019). Pemadaman butuh biaya besar Heru mengatakan, kebakaran hutan di gunung selain merusak alam juga membutuhkan biaya besar untuk pemadaman. Menurutnya, yang terpenting adalah mengedukasi pendaki dan masyarakat agar kebakaran tidak terus berulang setiap tahun. "Jangan bergantung pada petugas, lebih baik kita memiliki kesadaran untuk tidak menyebabkan kebakaran. Menggunakan helikopter untuk pemadaman itu mahal," jelasnya. Dia bahkan memiliki ide, semua pendaki gunung dilarang membawa rokok agar tidak menjadi pemantik terjadinya api. . Heru menambahkan, operasi pemadaman api di areal Candi Gedongsongo juga resmi ditutup pada Rabu (18/9/2019) pukul 15.15. Kebakaran yang terjadi pada Selasa (17/9/2019) tersebut menghanguskan lahan seluas kurang lebih empat hektar. "Operasi pemadaman di Gedongsongo ditutup setelah relawan dan petugas menutup gambut dan ranting dengan tanah. Penutupan secara manual dengan cangkul oleh sekitar 100 relawan," kata Heru. . Terpisah, relawan Base Camp Thekelan, Citro mengatakan saat ini jalur pendakian masih ditutup. "Relawan semua siaga, karena angin masih kencang dan potensi api masih ada. Untuk jalur pendakian, kita menunggu kabar dari Balai Taman Nasional Gunung Merbabu, jadi sampai sekarang masih tutup," jelasnya. #montapedia#gununggedepangrango#gunungbromo#gunungprau2565mdpl#gunungkidul#vacation#indonesia#like#indie#gunungandong#gunungpancar#gunungsalak#gunungraung#gununggedepangrango#gunungmerbabu#merbabu
20.09.2019 15:52:04
Bertualang itu tidak harus selalu berpasangan, karena yang terpenting adalah men
Bertualang itu tidak harus selalu berpasangan, karena yang terpenting adalah menjadi rumah untuk satu sama lain.” – Fiersa Besari • • • •semoga lekas membaik @merbabu.mountain • 📷@exgasetiawan • 🍭@merbabu_via_selo • • • #merbabu#merbabuviaselo#merbabumountain#merbabutrekking#merbabutrip#merbabumontain#merbabuphotosukorejo#merbabumount#merbabu3142#pejalansantai#pendaki_id#pendakikeren#solora#solorayahits#solorayakece
20.09.2019 15:50:24
Setidaknya kopi panas kita pernah bersanding diantara tenda-tenda dingin. Selama
Setidaknya kopi panas kita pernah bersanding diantara tenda-tenda dingin. Selamat beristirahat merbabu lekas menghijau, ninggal rindu. . . . . . . . . Copy captione pkg bae lah wk #merbabu#mtmerbabuviaselo
20.09.2019 15:26:53
Setuju/Tidak??
.
UNGARAN, KOMPAS.com - Gunung Merbabu yang masuk wilayah Kabupat
Setuju/Tidak?? . UNGARAN, KOMPAS.com - Gunung Merbabu yang masuk wilayah Kabupaten Semarang dinyatakan aman dari kebakaran. Meski begitu, seluruh relawan dan petugas tetap siaga karena api terpantau masih menyala di kawasan Ampel dan Selo Kabupaten Boyolali. Kepala Pelaksana Harian Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Semarang, Heru Subroto, mengatakan relawan di Kabupaten Semarang bersifat mem-back up untuk pemadaman. "Api memang tidak masuk ke wilayah Gunung Merbabu di Kabupaten Semarang karena ada jurang-jurang, tapi kita antisipasi karena tahun kemarin pusat api di Cunthel," terangnya di Griya Persada Hotel Bandungan, Kabupaten Semarang, Kamis (19/9/2019). Pemadaman butuh biaya besar Heru mengatakan, kebakaran hutan di gunung selain merusak alam juga membutuhkan biaya besar untuk pemadaman. Menurutnya, yang terpenting adalah mengedukasi pendaki dan masyarakat agar kebakaran tidak terus berulang setiap tahun. "Jangan bergantung pada petugas, lebih baik kita memiliki kesadaran untuk tidak menyebabkan kebakaran. Menggunakan helikopter untuk pemadaman itu mahal," jelasnya. Dia bahkan memiliki ide, semua pendaki gunung dilarang membawa rokok agar tidak menjadi pemantik terjadinya api. . Heru menambahkan, operasi pemadaman api di areal Candi Gedongsongo juga resmi ditutup pada Rabu (18/9/2019) pukul 15.15. Kebakaran yang terjadi pada Selasa (17/9/2019) tersebut menghanguskan lahan seluas kurang lebih empat hektar. "Operasi pemadaman di Gedongsongo ditutup setelah relawan dan petugas menutup gambut dan ranting dengan tanah. Penutupan secara manual dengan cangkul oleh sekitar 100 relawan," kata Heru. . Terpisah, relawan Base Camp Thekelan, Citro mengatakan saat ini jalur pendakian masih ditutup. "Relawan semua siaga, karena angin masih kencang dan potensi api masih ada. Untuk jalur pendakian, kita menunggu kabar dari Balai Taman Nasional Gunung Merbabu, jadi sampai sekarang masih tutup," jelasnya. . . . Source @pendakilawas#merbabu #pendakilawas
20.09.2019 15:23:01
Bisi kudu dicaritaken mah ripuh hayang tepi ka luhur teh

#merbabu #ngabolang#gu
Bisi kudu dicaritaken mah ripuh hayang tepi ka luhur teh #merbabu#ngabolang#gunungindonesia#pendaki#osprey#atasawan
20.09.2019 14:53:41
No matter what, just peace. 🙌
#merbabu #sunset_pics #sunset
No matter what, just peace. 🙌 #merbabu#sunset_pics#sunset...more
20.09.2019 14:52:09
'5 menit lagi mas' begitu kurang lebih kata kata yang sering dilontarkan pendaki
20.09.2019 14:48:14
Bumi kita tak lagi hijau ...
Kuharap bumi ini menjadi hijau kembali..... .
#mark
Bumi kita tak lagi hijau ... Kuharap bumi ini menjadi hijau kembali..... . #markicabs#prayformountindonesia#semeru#cikuray#merbabu#slamet#ceremai#andong.
20.09.2019 14:24:53
20 September 2019
READY LAGI💯
🔹OTG iPhone 512GB IDR 275.000
🔹OTG Android 256GB I
20 September 2019 READY LAGI💯 🔹OTG iPhone 512GB IDR 275.000 🔹OTG Android 256GB IDR 175.000 🔹Lazy Holder IDR 8.000 . . Nb: Lazy holder adalah pernik kecil yg berfungsi sebagai penyangga gadget. Bisa dipakai utk nonton film, bikin video tutorial make up, dll (menyesuaikan) . . #otg#otgforiphone#otglamongan#otgforiphonelamongan#otgforiphonesby#otgforiphonesurabaya#otgiphonemurah#otgiphoneaman#otgforlife#otgiphonemurah#onthego#malang#surabaya#bromo#semeru#merbabu#syahrinireinosatuatap#pendakiindonesia#pendakicantik#iphone7plus#iphone6#iphonex#iphone6s#caseiphone#iphonesecondmurah#iphonesecondmalang#iphoneoriginal#pinkbeach#lombok
20.09.2019 13:56:14
Seandainya setiap orang mau menghargai setiap isi bumi dan melestarikannya 😇
.
#
20.09.2019 13:51:15
`` Udah  kangen  sama  Gunung?  Atau  pengen  coba  naik  gunung  tapi  masih  t
`` Udah kangen sama Gunung? Atau pengen coba naik gunung tapi masih takut, ragu , gundah gulana? Mending coba ke Prau aja yuk! Tanggal : 4 - 6 Oktober 2019 bakal ada open trip ke Prau nih. Bisa langsung Wa Admin untuk informasi lebih Detail ___________________ MORE INFO Whatsapp : 0856 9544 1244 Email : pesonatravel@gmail.com Web : pesonatravelindonesia.com #opentripprau#pendaki#tripprau#gunungprau#prau#exploregunung#exploreprau#pakettrip#idpejalan#opentrip#dieng#diengtrip#pendakicantik#praumountain#gununggede#merbabu#sumbingmountain#lawumountain#pendakiindonesia#pecintaalam#jejakpendaki#pendaki_id#gunungsumbing#hariangunung#wonosobo#pendakikeren#tourdieng#mtprau#famgath
20.09.2019 13:50:52
bodoamatlah yg nonton onepiece stampede biarin yg pada nonton.. gue cuma bisa ng
20.09.2019 13:48:00
Tepat sebelum api menghanguskanmu, merbabuku. 😭
#merbabu#pendakiindonesia#advent
Tepat sebelum api menghanguskanmu, merbabuku. 😭 #merbabu#pendakiindonesia#adventuregaul#mtmerbabu
20.09.2019 13:45:26
Kalo dibuat judul film bagusnya apa ini?
.
.
#merbabu #mountain #hiking #camping
104 19
Kalo dibuat judul film bagusnya apa ini? . . #merbabu#mountain#hiking#camping#holiday#latepost
20.09.2019 13:44:29
#catatanvii
Aku,
Terlalu asik berkelana dengan diri sendiri padahal ada sosokmu
240 16
#catatanvii Aku, Terlalu asik berkelana dengan diri sendiri padahal ada sosokmu yang menanti. Aku, Terlalu menutup mata dari dirimu yang sudah begitu nyata. . . #merbabu3142mdpl#merbabuselo#merbabuviaselo#merbabumountain#merbabu#gunungmerbabu#gunungmerbabu3145mdpl#pendakiwanita#pendakigunungindonesia#pendakiindonesia#indonesia#mountainesia#indonesiamountain
20.09.2019 13:34:35
#poerbaready
.
- Mount
- Second original
- Waterproof
- Windproof
- Size L (P70
#poerbaready . - Mount - Second original - Waterproof - Windproof - Size L (P70 L56) - Good Condition . Harga 150k (Diluar ongkir) Info & Order Dm Whatsapp 0821 2757 0405
20.09.2019 13:34:31
Tak perlu banyak deskripsi, karena terkadang kata-kata tak benar-benar bisa meng
Tak perlu banyak deskripsi, karena terkadang kata-kata tak benar-benar bisa menggambarkan semuanya... Apalagi tentang rasa... . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ⛰️ Merbabu, Jawa Tengah⛰️ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #merbabu#merbabumountain#pendakiindonesia#instagunung
20.09.2019 13:28:00
❌TERJUAL❌
.
- Löfer
- Second original
- Waterproof
- Windproof
- Warna Navy
- Si
❌TERJUAL❌ . - Löfer - Second original - Waterproof - Windproof - Warna Navy - Size L (P68 L57) - Good Condition . Harga Info & Order Dm Whatsapp 0821 2757 0405
20.09.2019 13:25:15
#poerbaready
.
- Millet Limited
- Second original
- Water Repellency
- Windproof
#poerbaready . - Millet Limited - Second original - Water Repellency - Windproof - Mountain Parka - Warna Gading - Size S (P73 L50) - Good Condition . Harga 185k (Diluar ongkir) Info & Order Dm Whatsapp 0821 2757 0405
20.09.2019 13:17:46
Rindu ngga kesini?
.
Udah 1th lalu kesini, apa akabr yaa sekarang?
.
.
. 
#merba
65 2
Rindu ngga kesini? . Udah 1th lalu kesini, apa akabr yaa sekarang? . . . #merbabu#merbabu3142mdpl#boyolali
20.09.2019 13:08:57
Dormir dormir
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#merbabu #magelang #trav
20.09.2019 13:08:44
Yang perlu kamu ingat adalah.
hasil perjuanganmu tak selalu tentang puncak_☺️
.
Yang perlu kamu ingat adalah. hasil perjuanganmu tak selalu tentang puncak_☺️ . #pendakiindonesia#pendakikeren#instapendaki#merbabu#merbabumountain
20.09.2019 12:55:32
Kini aku mulai melangkah sendiri, sambil menikmati kecidroanku yang rasanya baga
Kini aku mulai melangkah sendiri, sambil menikmati kecidroanku yang rasanya bagaikan kopi buatanmu. jujur, pait wehehe ~ #zfnadv#gunungandong#1726mdpl#andongviasawit#andongviapendem#mendadakmuncak#magelang#tektok#kopi#sobatambyar#jagakebersihan#merapi#merbabu#areingers#areioutdoorgear
20.09.2019 12:55:15
Tolong dipahami: Mungkin saya nelangsa tapi saya bahagia. — Olena Kalytiak Davis
Tolong dipahami: Mungkin saya nelangsa tapi saya bahagia. — Olena Kalytiak Davis #merbabuviaselo#merbabu#mountainesia#mountain#indonesia
20.09.2019 12:54:02
READY 👍
◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼
◾ New Balance 574 clasic
◾ Kondisi >> 90%
◾ Ukuran >> 42 / 27
READY 👍 ◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼ ◾ New Balance 574 clasic ◾ Kondisi >> 90% ◾ Ukuran >> 42 / 27cm ◾ Harga >> 280k ➡️ ***Booked pakai DP ***Yang Belum Tertulis SoldOut brti Masih Ready *** Ada Rupa Ada Harga✌️ 📱Wa : 082180021888 ◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼ ▪ ▪ #newbalancesecond#newbalancebekas#thenorthfacesecond#mountnesia#urbanhikers#pendakiindonesia#pendakicantik#mtma#gunungindonesia#instagunung#explorependaki#unila#Lampung#pndkid#semeru#kerinci#rinjani#cartenz#mahameru#merapi#merbabu#gunungslamet#gedepangrango
20.09.2019 12:49:46
READY 👍
◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼
◾ New Balance 574 clasic
◾ Kondisi >> 90%
◾ Ukuran >> 40,5 /
READY 👍 ◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼ ◾ New Balance 574 clasic ◾ Kondisi >> 90% ◾ Ukuran >> 40,5 / 25,5 cm ◾ Harga >> 280k ➡️ ***Booked pakai DP ***Yang Belum Tertulis SoldOut brti Masih Ready *** Ada Rupa Ada Harga✌️ 📱Wa : 082180021888 ◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼ ▪ ▪ #newbalancesecond#newbalancebekas#thenorthfacesecond#mountnesia#urbanhikers#pendakiindonesia#pendakicantik#mtma#gunungindonesia#instagunung#explorependaki#unila#Lampung#pndkid#semeru#kerinci#rinjani#cartenz#mahameru#merapi#merbabu#gunungslamet#gedepangrango
20.09.2019 12:48:57
READY 👍
◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼
◾ New Balance 496
◾ Kondisi >> 90%
◾ Ukuran >> 41 / 26 cm
◾ H
READY 👍 ◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼ ◾ New Balance 496 ◾ Kondisi >> 90% ◾ Ukuran >> 41 / 26 cm ◾ Harga >> 280k ➡️ ***Booked pakai DP ***Yang Belum Tertulis SoldOut brti Masih Ready *** Ada Rupa Ada Harga✌️ 📱Wa : 082180021888 ◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼ ▪ ▪ #newbalancesecond#newbalancebekas#thenorthfacesecond#mountnesia#urbanhikers#pendakiindonesia#pendakicantik#mtma#gunungindonesia#instagunung#explorependaki#unila#Lampung#pndkid#semeru#kerinci#rinjani#cartenz#mahameru#merapi#merbabu#gunungslamet#gedepangrango
20.09.2019 12:47:25
Lestarikan alamku,
Hentikan kebakaran (pembakaran) hutan..
.
.
.
.
.
.
#merbabu
Lestarikan alamku, Hentikan kebakaran (pembakaran) hutan.. . . . . . . #merbabu#merbabuviaselo#pendakigunung#pesonaindonesia#jejakpendaki#wonderfulindonesia#detakpendaki
20.09.2019 12:44:02
READY 👍
◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼
◾ New Balance 574 clasic
◾ Kondisi >> 90%
◾ Ukuran> 41,5 - 42
READY 👍 ◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼ ◾ New Balance 574 clasic ◾ Kondisi >> 90% ◾ Ukuran> 41,5 - 42 / 26,5 cm ◾ Harga >> 280k ➡️ ***Booked pakai DP ***Yang Belum Tertulis SoldOut brti Masih Ready *** Ada Rupa Ada Harga✌️ 📱Wa : 082180021888 ◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼ ▪ ▪ #newbalancesecond#newbalancebekas#thenorthfacesecond#mountnesia#urbanhikers#pendakiindonesia#pendakicantik#mtma#gunungindonesia#instagunung#explorependaki#unila#Lampung#pndkid#semeru#kerinci#rinjani#cartenz#mahameru#merapi#merbabu#gunungslamet#gedepangrango
20.09.2019 12:43:55
READY 👍
◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼
◾ New Balance 574 clasic
◾ Kondisi >> 90%
◾ Ukuran >> 40 / 25
READY 👍 ◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼ ◾ New Balance 574 clasic ◾ Kondisi >> 90% ◾ Ukuran >> 40 / 25 cm ◾ Harga >> 280k ➡️ ***Booked pakai DP ***Yang Belum Tertulis SoldOut brti Masih Ready *** Ada Rupa Ada Harga✌️ 📱Wa : 082180021888 ◼◼◼◼◼◼◼◼◼◼ ▪ ▪ #newbalancesecond#newbalancebekas#thenorthfacesecond#mountnesia#urbanhikers#pendakiindonesia#pendakicantik#mtma#gunungindonesia#instagunung#explorependaki#unila#Lampung#pndkid#semeru#kerinci#rinjani#cartenz#mahameru#merapi#merbabu#gunungslamet#gedepangrango
20.09.2019 12:41:59
.
Kadang aku ingin tak tampak, agar tak ada yang mengetahui bahwa sayapku telah
. Kadang aku ingin tak tampak, agar tak ada yang mengetahui bahwa sayapku telah patah dan lenyap, agar semua orang menganggap diriku sebagai sosok yang kuat.✨ . . . #mountain#galeripendakigunung#kamkar#pendakitasikmalaya#backpackerindonesia#kamanakarep#idpendaki#camerapetualang#wonderfulindonesia#pendakikusam#merbabu#semeru#prau#lawumountain#lfl💛#sumbingmountain#slametmountain#sindoro#ciremai#cikuray
20.09.2019 07:36:24
⛔ #galerycikal ⛔
.
➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Jacket NEPA size 90 ( P : 64 X L : 51 )
.
Made in
#galerycikal ⛔ . ➖➖➖➖➖➖➖➖ . Jacket NEPA size 90 ( P : 64 X L : 51 ) . Made in CHINA . KONDISI 96% . ➖➖➖➖➖➖➖➖ . MINAT SERIUS / INFO LEBIH LANJUT HUB : . CALL / WA : 081393385728 FB : KAUM URBANIS . . Follow IG kami : @kaum_urbanis.2nd@kaum_urbanis.2nd@kaum_urbanis.2nd . . 🤝🤝🤝 MATUR THANK YOU 🤝🤝🤝 . ➖➖➖➖➖➖➖➖ . #jaketnepa#nepasecond#jualnepa#jaketwindbreaker#jaketoutdoor#jaketgunung#milletsecond#jualmammut#juallafuma#fjallravensecond#jualcolumbia#patagoniasecond#surabaya#makassar#bogor#malangoutdoor#id_pendaki#pendakiindonesia#mapala#dieng#andong#merbabu
20.09.2019 06:07:15
Tarik napas dalam-dalam, sabar, Liburan terdekat masih tiga bulan lagi 💃🏻
Sekara
315 27
17.09.2019 12:11:50
Menjelajah ruang yang megah, mengurangi waktu yang entah.
•
•
•
📍Mt Merbabu 3142
Menjelajah ruang yang megah, mengurangi waktu yang entah. • • • 📍Mt Merbabu 3142mdpl #mtmerbabu3142mdpl#instapendaki#merbabu#pendakiindonesia#pendaki
16.01.2019 13:09:31
Next
loading