Instagram tag madewithstories

Hitam-hitam mau kemana ya?
Hitam-hitam mau kemana ya?...more
18.09.2019 13:24:26
[ Pemburu Senja ]
.
Cuplikan tentang suasana senja di tanah istimewa, Yogyakarta
[ Pemburu Senja ] . Cuplikan tentang suasana senja di tanah istimewa, Yogyakarta . Music :Bastille - Pompeii 📍 : Parangtritis, DIY . #explorejogja#beach#video#senja#madewithstories#adobe#jogja#istimewa#teel#orange#sunset#creator#filmmaking#videography#scenery#fff
18.09.2019 13:23:25
Advertisement
Senja iaTdog
.
.
.
.
.
.
.
#lfl #lfl💛 #fff #fff💋 
#shotonphone 
#madewithstories
18.09.2019 13:09:19
Indonesia lebih baik menjadi primitif apabila harus moderen tetapi tidak paham a
Indonesia lebih baik menjadi primitif apabila harus moderen tetapi tidak paham akan pentingnya hutan. - - #masihmelawanasap#asap#kabutasap#madewithstories#creativemultiplepost#lfl#lfl💛#lflf#fff#indonesia#instadaily#save#saveborneo#saveriau
18.09.2019 13:04:46
Advertisement
Allah ta’ala berfirman :
.
. ‎فَسَبِّحْ بِحَمْدِ رَبِّكَ وَكُنْ مِنَ السَّاجِدِي
Allah ta’ala berfirman : . . ‎فَسَبِّحْ بِحَمْدِ رَبِّكَ وَكُنْ مِنَ السَّاجِدِينَ Maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan jadilah kamu di antara orang-orang yang bersujud (shalat), (QS Al Hijr : 98) . . Follow @alineadakwah . . . #alineadakwah#madewithstories#katakatabijak#nasehatislam#rindu#berusahabaik#muslimah#muslimahsyari#muslimahcantik#akhwatindonesia#akhwatbercadar#tausyiahcinta#cinta#puisicinta#hijrahquote#hijrahcinta#akhwatberhijrah#yukhijrah#muhasabahcinta#muslimahberdakwah#dakwahdalampuisi#muslimahberhijrah#niqab#niqabsquad#niqabindonesia#niqabstyle#celotehdakwah#pemudahijrah#ayohijrah#kalamberhijrah
18.09.2019 12:55:29
semua perjalanan hidup terjadi karena biar gakpapa
.
.
.
#playwithshadow #creati
semua perjalanan hidup terjadi karena biar gakpapa . . . #playwithshadow#creativemultiplepost#madewithstories#mountandong
18.09.2019 12:55:07
Advertisement
Perihal tulus dan tidak
__
#pengenajananya
Perihal tulus dan tidak __ #pengenajananya...more
18.09.2019 12:52:36
#igCoverPost — Masih banyak gaksi yang munafik di sekitar kalian? Kalo masih ada
384 16
#igCoverPost — Masih banyak gaksi yang munafik di sekitar kalian? Kalo masih ada cobadeh temuin terus bisikin “munafik banget sih kamu” gitu. Bilangnya sih gak sayang tapi di chat berusaha ndeketin, perhatian lebih. huh - Kalo punya temen yang munafik enaknya diapain sih? Gausah di anggap temen lagi apa boleh? hehe
18.09.2019 12:47:40
18.09.2019 12:46:41
Advertisement
Jadi gini bung ceritanya..
•
•
•
•
•
•
Selesai!
Jadi gini bung ceritanya.. • • • • • • Selesai!...more
18.09.2019 12:42:58
18.09.2019 12:33:00
𝙋𝙚𝙧𝙨𝙚𝙣𝙟𝙖𝙖𝙣 𝘿𝙪𝙣𝙞𝙖𝙬𝙞. 
ᵏᵒᵖⁱ ᵐᵃⁿᵃ ᵏᵒᵖⁱ ʷᵉᵉ....
#sunsetvibes
#sunsetview
#explorelam
𝙋𝙚𝙧𝙨𝙚𝙣𝙟𝙖𝙖𝙣 𝘿𝙪𝙣𝙞𝙖𝙬𝙞. ᵏᵒᵖⁱ ᵐᵃⁿᵃ ᵏᵒᵖⁱ ʷᵉᵉ.... #sunsetvibes#sunsetview#explorelampung#garagarainstagram#madewithstories
18.09.2019 12:32:25
Banyak nya warna hijau di antaranya
Hanya kuning yang mencolok
Banyak nya wanita
Banyak nya warna hijau di antaranya Hanya kuning yang mencolok Banyak nya wanita di dunia Hanya kamu yang cocok swipe sideways👉 Musik by:Bruno mars -varsace on the floor cover (Fahri Ilyas&misellia Ikhwan) Photo by me #nextlevelinstagram#madewithstories
18.09.2019 12:28:30
mungkin kita perlu bersebelahan, saling berbincang melalui angin-angin menikmati
mungkin kita perlu bersebelahan, saling berbincang melalui angin-angin menikmati hening. in frame : kaki @devirhmdhani
18.09.2019 12:28:08
Teruntuk orang yang ngajak ngopi malah pesen es kacang ijo
.
.
.
#shotonphone
Teruntuk orang yang ngajak ngopi malah pesen es kacang ijo . . . #shotonphone...more
18.09.2019 12:25:00
18.09.2019 12:24:53
Setiap orang selalu punya cara untuk menikmati waktu waktu senggangnya masing -
97 7
Setiap orang selalu punya cara untuk menikmati waktu waktu senggangnya masing - masing Menghibur diri dengan cara yang berbeda beda Ada yg menghabiskan waktu dengan buku bukunya Ada yg menghabiskan waktu dengan secangkir kopinya Ada yg menghabiskan waktu dengan sekedar nongkrong bersama rekan/pasangan nya Ada pula yg menghabiskan waktu dengan gadgetnya Semua itu Tidak ada benar atau selah Selama tidak merugikan orang lain disekitarnya Baik atau tidaknya tergantung seberpa bisa kita mengambil sisi positif dari itu semua #bicarakopi#coffeeshop#madewithstories#creativemultiplepost
18.09.2019 12:21:41
.
Too weak to carry us to bed.

#madewithstories
. Too weak to carry us to bed. #madewithstories...more
18.09.2019 12:19:40
BUILD.
.
All the things that matter to you, would need some times to build up.
.
BUILD. . All the things that matter to you, would need some times to build up. . #igcoverpost#snapshotbyipraditya
18.09.2019 12:19:09
Hari itu. 
Teh hangatku seketika dingin, mendengarkanmu yang tak lagi ingin
Kaba
Hari itu. Teh hangatku seketika dingin, mendengarkanmu yang tak lagi ingin Kabar yang tak lagi bedebar Kini menjadi debur yang terkubur . . . #photooftheday#phonegraphy_id#phoneeditor#madewithstory#madewithstories#instagram#vscopresets#vscofullpack#minimalistphotography#minimalistgrams#minimalismindonesia#smartphonegrapy#fotosmartphone
18.09.2019 12:12:18
18.09.2019 12:05:58
Jika dalam cinta, fisik jdi sebuah penilaian,
Lantas untuk apa hati diciptakan..
Jika dalam cinta, fisik jdi sebuah penilaian, Lantas untuk apa hati diciptakan...? Location:islamic center 📷:shirajsr #madewithstories Follback?dm Save repost?tag Kirim foto/vidio?dm
18.09.2019 12:02:51
Aku ora iso jamin hidupe enak neng dunio iki, tp kalo pengene suargo Insha Allah
Aku ora iso jamin hidupe enak neng dunio iki, tp kalo pengene suargo Insha Allah ora akan tak uculke tanganmu. . . #madewithstories#typographyindonesia#receh#lawakan
18.09.2019 12:01:52
— Saya dari sekte lightroom yang free kok.

#teampixel
#madewithstories
#creativ
— Saya dari sekte lightroom yang free kok. #teampixel#madewithstories#creativepost#minimalism
18.09.2019 12:00:28
Beside of you.
______
#shotoniphone 
#whp_id
49 6
Beside of you. ______ #shotoniphone#whp_id...more
18.09.2019 12:00:22
tidak sudi kenal berhenti ketika tenggelam di kata memulai, menyibukkan diri tid
45 1
tidak sudi kenal berhenti ketika tenggelam di kata memulai, menyibukkan diri tidak pernah mau mati. . . . Inframe @dionhff
18.09.2019 11:53:31
Oksigen dan karbohidrat dua hal yang selalu kita butuhkan setiap hari. Tapi jang
27 0
Oksigen dan karbohidrat dua hal yang selalu kita butuhkan setiap hari. Tapi jangan lah anda cuma jadi karbohidrat untuk nya "di cari saat lapar saja" jadi lah oksigen untuknya, biar kalo anda tidak ada dia sesak nafas. . . . . . . #instagram#shotonphone#handsinframe#minimalis#instapictapin#creativemultiplepost#madewithstories
18.09.2019 11:53:13
#IndonesiaDaruratAsap - 
Karena asap lebih membunuh dibandingkan dia yang mening
#IndonesiaDaruratAsap - Karena asap lebih membunuh dibandingkan dia yang meninggalkanmu begitu saja. _ Semoga keadaan di Sumatera dan Kalimantan cepat membaik. Aamiin. _ #sumatera#kalimantan#kabutasap
18.09.2019 11:51:32
ᴍᴀsɪʜ ʙᴇʀɢᴇʟᴜᴛ ᴅᴇɴɢᴀɴ ʏᴀɴɢ ɴᴀᴍᴀɴʏᴀ ᴋᴇʀᴜᴍɪᴛᴀɴ ᴘʀᴏsᴇs ʏᴀɴɢ ʙᴇɢɪᴛᴜ ᴍᴇɴʏɪᴛᴀ ᴡᴀᴋᴛᴜ
ᴍᴇ
ᴍᴀsɪʜ ʙᴇʀɢᴇʟᴜᴛ ᴅᴇɴɢᴀɴ ʏᴀɴɢ ɴᴀᴍᴀɴʏᴀ ᴋᴇʀᴜᴍɪᴛᴀɴ ᴘʀᴏsᴇs ʏᴀɴɢ ʙᴇɢɪᴛᴜ ᴍᴇɴʏɪᴛᴀ ᴡᴀᴋᴛᴜ ᴍᴇɴᴜɴᴛᴜᴛ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴋᴇsᴀʙᴀʀᴀɴ ʏᴀɴɢ ᴇxᴛʀᴀ ʟᴇʙɪʜ ᴅᴇᴍɪ sᴀᴛᴜ ᴛᴜᴊᴜᴀɴ ᴍᴇʟᴀᴍᴀʀᴍᴜ ᴏɴᴇ ᴅᴀʏ ɪɴsʜᴀ ᴀʟʟᴀʜ
18.09.2019 11:43:36
One fine day 🍃

#madewithstories
One fine day 🍃 #madewithstories...more
18.09.2019 11:42:42
Waktu remaja terlalu singkat untuk memperjuangkan hal yang tak membuat nyaman di
82 0
Waktu remaja terlalu singkat untuk memperjuangkan hal yang tak membuat nyaman diri. . . . . #creativepost#instagrammagazine#instajurnal#creativemultiplepost#madewithstories#shootbyphone#playwithshadow
18.09.2019 11:41:40
\\ D a z z l e d

#pursuitofportraits 
#mood
101 1
18.09.2019 11:38:28
#kowekudumrene

Aku ingat, dulu sering banget berkunjung ke situs bersejarah di
#kowekudumrene Aku ingat, dulu sering banget berkunjung ke situs bersejarah di Trowulan ini. Entah berkunjung karena wisata dengan rombongan sekolah sampai rombongan madrasah. Ya, memang lokasinya cukup dekat dari lingkunganku. Tak heran candi ini sangat sering aku kunjungi. Lalu apa kamu tidak bosan? Tidak, karena setiap kunjungan itu berarti. Setiap kunjungan pasti mengukir cerita yang kini dapat kukenang. Entah itu tentang tawa lepas bersama kawan lama, tingkah konyol atau tangis dan rengekan masa kecil. Karena setiap tempat memiliki cerita, dan itu berharga. Taken with Vivo Y69 & iPhone 6s 16/08/2019 #candibajangratu#instamagazine#instagrammagazine#exploremojokerto#discovermojokerto#mojokerto#kabarmojokerto#kabarmojokertocom#creativemultiplepost#multiplepost#madewithstories#garagarainstagram#shotbyphone#shootonphone#onedaystories#kamuharuskesini#vsco_idn#budayaindonesia#pesonaindonesia
18.09.2019 11:32:11
#madewithstories
18.09.2019 11:32:06
"mungkin akhirnya tak jadi satu, namun bersorai pernah bertemu"
@cakecaine - Sor
"mungkin akhirnya tak jadi satu, namun bersorai pernah bertemu" @cakecaine - Sorai . #nadinamizahsorai#creativemultiplepost#creativepost#madewithstories#typography#photography
18.09.2019 11:29:21
"Pro dan Kontra itu hal biasa, bijaklah dalam menilai. Mungkin ada yg belum anda
18.09.2019 11:23:54
angkat kakimu, buang perkaramu.

#madewithstories
angkat kakimu, buang perkaramu. #madewithstories...more
18.09.2019 11:18:02
Di tempat ini,  di tempat pertama aku menemukanmu. 
Kembali ku datangi tempat in
Di tempat ini, di tempat pertama aku menemukanmu. Kembali ku datangi tempat ini tapi ku dengan yang lain. Samar ku dengar suara yang ku kenal itu suara mu. Kau terlihat bahagia bersamanya Dia kekasihmu yang baru. Aku pun tersenyum Dan kugenggam tangan wanita di sampingku. Dan berkata lirih di dalam hati. Tentang semua ini. #madewithstories#somewheremagazine#shotonphon#igcoverpost
18.09.2019 11:17:27
🖐🏿
•••
#madewithstories 
#creativemultiplepost
18.09.2019 11:16:25
Beri sedikit penjelasan tentang hati
apa yang telah kau janjikan untuk saat ini
Beri sedikit penjelasan tentang hati apa yang telah kau janjikan untuk saat ini sampai kapan harus berdiri seorang diri dengan tegak dan lantang memandang segalamu yang telah hilang Diam layaknya baik baik saja tapi luka ini terus menyayat hati, memikul segenap pikiran pada situasi kegelapan ku rasa cukup, cukup untuk mengerti tentang apa yang kau beri sebaiknya sudahi kisah ini Ku anggap ini hanya sebuah petualangan, setiap kali menjelajahi ruang sepi, sudut tepi semua hilang tanpa tetapi #shotonphone#explorecilacap
18.09.2019 11:12:32
| Tempat Singgah Pertama Kali |
-
Pernah ga sih kalian di saat pertama kali tiba
| Tempat Singgah Pertama Kali | - Pernah ga sih kalian di saat pertama kali tiba di suatu daerah / kota / kabupaten, pasti tempat pertama kali yang bakalan kalian datengin yaitu Masjidnya? - Kalo Saya pribadi sih yang bakalan saya kunjungin / singgahin untuk pertama kalinya itu selalu Masjid - Kenapa begitu? Pertama karena untuk melaksanakan ibadah sholat, Kedua yaitu terkadang Masjid di tiap-tiap daerah pasti memiliki ciri khasnya tersendiri, mulai dari kubahnya, interiornya, tamannya, warnanya, dan lain lainnya - Kalau kalian sendiri gimana? _______________________ #vscocam#whilelookingup#minimalistgrams#instagrammagazine#somewheremagazine
18.09.2019 11:04:10
Rasa malu tak berlaku.
Niat yang baik, pasti hasilnya menarik
.
.
~aku enau
.
.
Rasa malu tak berlaku. Niat yang baik, pasti hasilnya menarik . . ~aku enau . . . . . #shotonphone#vsco#vscocam#musikindonesia#musician#indie#instagood#instadaily
18.09.2019 08:11:36
Alone but not lonely 😊 
@jepret.indah 
#jepretindah 
#ji_thisisme
17.09.2019 01:36:47
Next
loading