Instagram tag kpopilluminati

Advertisement
Feel free to ask questions if you don't understand a picture  #kpopilluminati #k
Feel free to ask questions if you don't understand a picture #kpopilluminati#kpop#cpop
14.06.2019 19:34:56
Kita akan dimatikan sesuai kebiasaan hidup kita jadi pilihlah kebiasaan yang bai
Kita akan dimatikan sesuai kebiasaan hidup kita jadi pilihlah kebiasaan yang baik agar akhir kehidupan kita berakhir baik (Khusnul khatimah) ✨ . Tinggalkan kebiasaan-kebiasaan buruk secara perlahan, bismillah! Laa hawla walaa quwwata illa billah 💪 cr: @vyarahman . . #hijrahdarikpop#yukhijrah#kpopilluminati#kpopmasalalu#boyband#girlband#korea#koreaselatan#kpopdajjal#dajjal#illuminati#fitnahdajjal#dajjallaknatullah#akhirzaman#hijrahdarikpop#yukhijrah#kpopilluminati#kpopmasalalu#boyband#girlband#korea#koreaselatan#kpopdajjal#dajjal#illuminati#fitnahdajjal#dajjallaknatullah#akhirzaman
14.06.2019 01:20:54
Advertisement
causes disgust.  Well, if someone disagrees with me, explain why all celebrities
causes disgust. Well, if someone disagrees with me, explain why all celebrities show it? This is a secret gesture, understand already. you can say it is "okay". okay. then why is it applied to the eye. to the eye. ??? #hateilluminati#kpopilluminati#blackpink#jisoo#jennie
13.06.2019 14:09:55
Advertisement
K-POP Penyembah Setan ? (AKHIR ZAMAN SERIES)
.
Video Reverse BTS - Fake Love ter
K-POP Penyembah Setan ? (AKHIR ZAMAN SERIES) . Video Reverse BTS - Fake Love tersebut memang banyak versi yang artikan. Akan tetapi sejauh saya memperhatikan. Seluruh versi tersebut, sama" mengandung kata satan "setan" dan lucifer . Ini bukanlah hal yang kebetulan. Tapi ini memang nyata dibuat-buat sebagai salah satu propaganda menyesatkan para wanita terutama wanita muslimah untuk menjadi pengikut dajjal di akhir zaman nanti. - Buku Wanita Pengikut Dajjal Karya  Wallahu A'lam Bish Showab Barakallahu fiik : Ustadz zulkifli @kabar_akhirzaman . #illuminati#fitri_savira00#fitrisavira00#dajjal#dajjallaknatullah#fitnahdajjal#matasatu#penyembahdajjal#penyembahiblis#kafir#nerakajahanam#kpopilluminati#kpop#allseeingeye#allah#allahuakbar#mitradajjal#iblis#antichrist#mindcontrol#manipulation#hollywood#newworldorder#freemason#propaganda#konspirasiteori#bts#btsfakelove#fakelovebts#fakelove
12.06.2019 06:52:20
Ketika ada yang menasihati, “Untuk apa nambah-nambahi dosa dengan nonton drama k
Ketika ada yang menasihati, “Untuk apa nambah-nambahi dosa dengan nonton drama korea?” Mungkin jawabannya, “Kan cuma nonton.” . Padahal, muslimah yang sudah kecanduan dengan drama korea sedang menggiring dirinya menuju kebinasaan . Makan ingat dia, tidur ingat dia.. Berawal dari mata, siang-mata yang terbayang di benak adalah wajah si ganteng dan si cantik. Entah apakah masih tersisa ruang untuk mengingat Allah di dalam hatinya . “Andai aku punya suami yang ganteng kayak si artis A.” “Andai wajahku secantik si artis B.” . Dia tergiring menuju kesia-siaan. Hawa nafsunya menggelora, setan ikut menggoda, dan dia akhirnya “menyerah” kepada syahwatnya. Kebinasaan itu berawal dari pandangan yang haram . Katakanlah kepada wanita yang beriman, Hendaklah mereka menahan pandangannya.(An-Nur:31) . Waktunya habis percuma... Waktu yang habis itu bukan hanya ketika menonton, namun akan merembet ke mana-mana. Stalking info tentang si artis. Membayang-bayangkan wajah si artis . Ngobrol dengan teman seputar drama itu. Ikut jumpa fans si artis. Membeli poster dan segala pernak-pernik si artis . Subhanallah, kebaikan apa yang akan dia dapatkan? . Kedua telapak kaki anak keturunan Adam tidak akan bergeser pada hari kiamat di sisi Rabb-nya sampai dia ditanyai tentang lima hal: . (1) tentang umurnya, untuk apa saja dia gunakan?; (2) tentang masa mudanya, untuk apa saja dia habiskan?; (3) tentang hartanya, dari mana dia dapatkan?; (4) untuk apa saja dia keluarkan harta itu?; dan (5) dan apa yang sudah dia amalkan dari ilmu yang dia miliki.(HR. At-Tirmidzi; hadits shahih) . Sumber | Wanitashalihah #hijrahdarikpop #yukhijrah #kpopilluminati#kpopmasalalu #boyband #girlband #korea#koreaselatan #kpopdajjal #dajjal #illuminati#fitnahdajjal #dajjallaknatullah #akhirzaman
11.06.2019 14:28:14
A lot of evidence that Jennie from blackpink - Illuminati. what about Jisoo? she
A lot of evidence that Jennie from blackpink - Illuminati. what about Jisoo? she is also one of them, hmm? #hateilluminati#kpopilluminati#blackpink#jisoo
10.06.2019 15:19:05
[APA NONTON ++ BUKANLAH MAKSIAT?] GESER->>
.
Pernah ada gak kayagini kalian temu
[APA NONTON ++ BUKANLAH MAKSIAT?] GESER->> . Pernah ada gak kayagini kalian temuin? . "Sebar foto ABS oppa donk, buat konsumsi nanti malem." . "ALLAHUAKBAR!!! Itu apa maksutnya! Kai memang suka buka buka aurottt" . "ya Allah, itu muka baekhyun ganteng amat!! AllahuAkbar!" . "Allah!!! Itu Kai mending gausah pake baju aja sekalian! Orang baju mahal2 malah di croppy begitu. Aduhhh aduhh aduhh" . Subbhanallah ~ masih mau nunggu comebacknya? . Sesungguhnya itu juga termasuk kedalam maksiat, zina mata. Sampai terbawa rangsangan ke otak. . Ketahuilah beberapa efek samping dari maksiat👉 . -Kecanduan, -Terbiasa bermaksiat jadi menganggap maksiat itu hal biasa, Dan salah satunya efek terbesar maksiat ialah -"MATINYA HATI" . وَمَنْ كَانَ فِي هَذِهِ أَعْمَى فَهُوَ فِي اْلأَخِرَةِ أَعْمَى وَأَضَلُّ سَبِيلاً Dan barangsiapa yang buta (hatinya) di dunia ini, niscaya di akhirat (nanti) ia akan lebih buta (pula) dan lebih tersesat dari jalan (yang benar). [Al Isra/17:72]. . Sungguh merugi sekali orang orang yang hatinya di matikan oleh Allah dan tidak diberi petunjuk sama sekali. . Semoga bermanfaat ❤️ #pernahtenggelam#kpopers#kpop#kwave#kwave#kpopmasalalu#masalalu#semangat#selfreminder#kpopershijrah#reminder#untukmu#cintarasulullah#cinta#koreanwave#ㅎㄹㅎㅈㄹ#한류히즈라#dakwah#tausiyahcinta#tausiyah#yukhijrah#kpopilluminati#dakwahtandacinta#hijrahkpop#rv#exo#bts#txt#idol
10.06.2019 08:08:31
Advertisement
even this photo feels very natural in the eyes of the people

because they delib
even this photo feels very natural in the eyes of the people because they deliberately make this look so cute, so that we even think that they can't do something like that. because they want them to have a good impression on our eyes. so we don't suspect them #kpopilluminati#hateilluminati#blackpink#lisa
07.06.2019 15:56:06
[INI SERING TERJADI!!!]
.
"Kakak ini kenapa sih! Aku yakin mereka bakal jadi Mus
[INI SERING TERJADI!!!] . "Kakak ini kenapa sih! Aku yakin mereka bakal jadi Muslim kok! Guru Agamaku aja bilang gitu!" . "Aku Cinta Rasulullah kok, Tapi aku gak bisa lah ninggalin kesenangan aku sama Oppa2 mereka tu motivasiku bgt" Dst.. . Kenapa sih kekeh membela mereka? Siapa mereka? Sudah seperti apa mereka dihatimu? "CINTA?" Katamu Cintamu Rasulullah tapi apa? . Seharusnya kalau cinta dengan Rasulullah saw, pasti gamau kan nyakitin hati Rasulullah, pasti Rasulullah kan yang slalu dibela, Tapi apa? . . Pernah gak ada yang dengar, bahwa Rasulullah saw pernah menagis tersedu melihat Sahabatnya meninggal mengenaskan dibunuh orang kafir? . وَإِنْ عَاقَبْتُمْ فَعَاقِبُوا بِمِثْلِ مَا عُوقِبْتُمْ بِهِ ۖ وَلَئِنْ صَبَرْتُمْ لَهُوَ خَيْرٌ لِلصَّابِرِينَ Dan jika kamu membalas, maka balaslah dengan (balasan) yang sama dengan siksaan yang ditimpakan kepadamu. Tetapi jika kamu bersabar, sesungguhnya itulah yang lebih baik bagi orang yang sabar. (QS. An-Nahl 126) . Surat berikut turun ketika Perang Uhud, disitu sahabat Rasulullah saw meninggal syahid dengan luka yang sangat parah, sehingga membuat Rasulullah menangis dan bersumpah beliau akan membunuh 70 orang kafir yang tersisa. Sebegitu KEJAMNYA ORANG KAFIR MENYAKITI HATI RASULULLAH. Tapi, MENGAPA BANYAK YANG DENGAN BANGGANYA MEMBELA ORANG KAFIR NAMUN BERKEDOK CINTA RASULULLAH? . Tega teganya membela orang yang mengingkari Allah, menyakiti hati Rasulullah yang selalu mencintai umatnya. . (jujur ketika baca ayat ini, aku sebagai "mantan" nangis kejer. Seberapa besar aku menyakiti hati Rasulullah. Tidak menghargai perjuangan sahabat Rasul. Dan begitu bangganya dengan orang kafir. Itu aku!) . Apa bgini caraku untuk membalas cinta Rasulullah yg rela berkorban kepada diriku(umatnya)? . vidio = @rujukanmuslim@beranihijrahnew . #kpop#kpopers#kpopershijrah#koreanwave#xkwave#hijrahyuk#2019hijrahkpop#kpop2019#kpopilluminati#loveyourself#selfreminder#dakwahtandacinta#dajjal#stophalu#sadardiri#yukhijrah#ㅎㄹㅎㅈㄹ#히즈라#한류히즈라#pernahtenggelam#hijrahkpop#cintarasul#cintarasulullah#tausiyahcinta#taubat#rasulullah#muslim#untukmu
04.06.2019 08:20:08
Hy KPOPERS☺, Kapan Sih Kalian Sadar Bahwa KPOP adalah Alat Kaum Yahudi Agar Kali
Hy KPOPERS☺, Kapan Sih Kalian Sadar Bahwa KPOP adalah Alat Kaum Yahudi Agar Kalian Mudah diseret Jadi Pengikut Mata Satu😢? #repost@yenikyuti (Maaf Kak ubah dikit) “aku tau illuminati tapi biarin ah, orang ga ngaruh juga buat hidupku” . YAKIN TEMEN TEMEN KPOPERS MASIH MIKIR KAYAK GITU?!!! SIMAK INI!!! . . Berikut adalah kegiatan Captage dari Syekh Abdurauf, diterjemahkan oleh Aplikita. . Kegiatan Captage adalah kegiatan memanggil jin lalu dimasukkan jin tersebut ke Islam. . Disitu tertangkap jin penjaga kuil " Zoulzula". Sebelum dia dimasukkan ke Islam dia bercerita banyak ttg ilmu yang diketahui nya salah satunya ttg "Illuminati". . Illuminati yang kini booming bahkan menjadi sebuah tren. Salah satunya ya lagi lagi #kpopers, yang menganggap illuminati tidak ada dampak dalam dirinya. Padahal Illuminati kini merambah karena dikenakan oleh artis2 kpop ternama dan simbolnya disebar luaskan oleh mereka. Namun tetep tidak sadar.. . #kpopershijrah#koreanwave#xkwave#hijrahyuk#2019hijrahkpop#kpop2019#kpopilluminati#loveyourself#selfreminder#dakwahtandacinta#dajjal#captage#stophalu#ㅎㄹㅎㅈㄹ#히즈라#♥#dakwah#tausiyahcinta#taubat#pernahtenggelam
03.06.2019 09:27:59
Too bad we can’t stop them #kpopilluminati #kpop #cpop
Too bad we can’t stop them #kpopilluminati#kpop#cpop...more
02.06.2019 17:14:59
Did you see His hands ?

#kpopilluminati 
#hateilluminati
02.06.2019 11:25:43
#kpopilluminati #kpop #cpop they want to mix humans with robots literally everyt
#kpopilluminati#kpop#cpop they want to mix humans with robots literally everything this MV says
02.06.2019 11:07:21
If they’re not illuminati tell me why do they throw up these signs? For fun? No
If they’re not illuminati tell me why do they throw up these signs? For fun? No so please wake up and get ur facts straight #kpopilluminati#kpop#cpop
02.06.2019 10:13:50
So unnecessary  #kpopilluminati #kpop #cpop
02.06.2019 10:11:45
Namjoon please stop  #kpopilluminati #kpop #cpop
02.06.2019 09:55:00
“aku tau illuminati tapi biarin ah, orang ga ngaruh juga buat hidupku”
.
YAKIN T
“aku tau illuminati tapi biarin ah, orang ga ngaruh juga buat hidupku” . YAKIN TEMEN TEMEN KPOPERS MASIH MIKIR KAYAK GITU?!!! SIMAK INI!!! . . Berikut adalah kegiatan Captage dari Syekh Abdurauf, diterjemahkan oleh Aplikita. . Kegiatan Captage adalah kegiatan memanggil jin lalu dimasukkan jin tersebut ke Islam. . Disitu tertangkap jin penjaga kuil " Zoulzula". Sebelum dia dimasukkan ke Islam dia bercerita banyak ttg ilmu yang diketahui nya salah satunya ttg "Illuminati". . Illuminati yang kini booming bahkan menjadi sebuah tren. Salah satunya ya lagi lagi #kpopers, yang menganggap illuminati tidak ada dampak dalam dirinya. Padahal Illuminati kini merambah karena dikenakan oleh artis2 kpop ternama dan simbolnya disebar luaskan oleh mereka. Namun tetep tidak sadar.. . #kpopers#kpopershijrah#koreanwave#xkwave#hijrahyuk#2019hijrahkpop#kpop2019#kpopilluminati#loveyourself#selfreminder#dakwahtandacinta#dajjal#captage#stophalu#ㅎㄹㅎㅈㄹ#히즈라#♥#tausiyah#dakwah#tausiyahcinta#taubat#pernahtenggelam
02.06.2019 03:34:52
Jennie, what are you doing?  #hateilluminati #kpopilluminati #blackpink #jennie
01.06.2019 20:41:28
I‘m sorry this  might sound super disrespectful but I find his death fishy #kpop
I‘m sorry this might sound super disrespectful but I find his death fishy #kpopilluminati#kpop#cpop
01.06.2019 19:23:03
BLACKPINK CONFIRMED!  thanks: @sinbun__  #kpopilluminati #blackpink #jennie #jis
01.06.2019 18:01:31
Speechlessssss #kpopilluminati #kpop #cpop
01.06.2019 11:45:32
How didn’t I notice all of this back then
#kpopilluminati #kpop
How didn’t I notice all of this back then #kpopilluminati#kpop...more
01.06.2019 11:19:23
Don’t like it #kpopilluminati #kpop
01.06.2019 10:50:31
Even her ring I’m not even shook anymore #kpopilluminati #kpop #hateilluminati #
Even her ring I’m not even shook anymore #kpopilluminati#kpop#hateilluminati#ihateilluminati
31.05.2019 15:51:11
AKU TAU ILLUMINATI TAPI BIARIN AH.. ORANG GA NGARUH JUGA BUAT HDUPKU.. [GESER YA
AKU TAU ILLUMINATI TAPI BIARIN AH.. ORANG GA NGARUH JUGA BUAT HDUPKU.. [GESER YA - >] . BENARKAH? . Berikut adalah kegiatan Captage dari Syekh Abdurauf, diterjemahkan oleh Aplikita. . Kegiatan Captage adalah kegiatan memanggil jin lalu dimasukkan jin tersebut ke Islam. . Disitu tertangkap jin penjaga kuil " Zoulzula". Sebelum dia dimasukkan ke Islam dia bercerita banyak ttg ilmu yang diketahui nya salah satunya ttg "Illuminati". . Illuminati yang kini booming bahkan menjadi sebuah tren. Salah satunya ya lagi lagi #kpopers, yang menganggap illuminati tidak ada dampak dalam dirinya. Padahal Illuminati kini merambah karena dikenakan oleh artis2 kpop ternama dan simbolnya disebar luaskan oleh mereka. Namun tetep tidak sadar.. . #kpopers#kpopershijrah#koreanwave#xkwave#hijrahyuk#2019hijrahkpop#kpop2019#kpopilluminati#loveyourself#selfreminder#dakwahtandacinta#dajjal#captage#stophalu#ㅎㄹㅎㅈㄹ#히즈라#♥#tausiyah#dakwah#tausiyahcinta#taubat#pernahtenggelam
30.05.2019 13:35:22
(caption: The FED - IMF : The Real Terrorist),,,, (https://web.facebook.com/offi
(caption: The FED - IMF : The Real Terrorist),,,, (https://web.facebook.com/officialilluminatikillers/) Ternyata pernyataan Mukidi si Tangan Setan (Metal) bahwa Indonesia penyetor Teroris bukan hoax.... ini buktinya :v (yang dilingkari bulat merah: salahsatu Menteri rezim Mukidi) ➡️by: https://m.facebook.com/photo.php?fbid=1751009301658291&id=100002477149514&ce&ref=bookmarks ➡️lihat kebusukan/ kemunafikan The Fed: https://illuminatikillersindonesia.blogspot.co.id/2013/07/federal-reserve-systemthe-fed-setan_23.html #thefed#illuminati#imf#fuadbakh#opposite6890#opposite#anonymous#kpopilluminati#rothschild#rothschildfamily
28.05.2019 19:08:38
i love that they’re all trying to kill each other
i love that they’re all trying to kill each other...more
28.05.2019 15:15:29
"Uang uangku sendiri.. Orang aku dapet dari kerjaan.. Yah aku buat beli Album Wa
"Uang uangku sendiri.. Orang aku dapet dari kerjaan.. Yah aku buat beli Album Wannaone pliss!! Mereka terakhir comeback!!!" . "buat apa? Apa gunanya buat kamu? Mahal lo harganya!" . "Ya,, namanya juga ngefans! Buat dukung mereka lah!" . "Emang mereka tau kamu!?" . "Yaila mama mah ga ngerti anak muda jaman sekarang! Dia kan calon suami anak mama!" . "Mbel!" . Hahahaha... Sebenarnya, apa gunanya sih? Mubazir uang sebanyak banyaknya untuk beli yang tidak ada gunanya? Cuma menuh menuhin ruangan. Sebenernya udah mubazir dari awal, tapi nyadarnya pas dibuang kemaren😅... . Boleh aja sih beli. Boleh aja sih nabung. Tapi, akan lebih baik jika bermanfaat. . Jutaan loh itu, kalo diitung2. Coba deh itung. Mending buat sedekah ke gaza sana. Pahalanya ngalir sampe mati. . #kpopmasalalu#kpop#kpopers#kstuff#lightstick#kpopershijrah#reminder#untukmu#yang#pernahtenggelam#illustration#art#muslimart#dakwahtandacinta#muslimilustrasi#selfreminder#semangat#kpopilluminati#ㅎㄹㅎㅈㄹ#한류히즈라
10.05.2019 15:24:13
They love to make double meanings just to hide the truth #kpopilluminati #kpop #
They love to make double meanings just to hide the truth #kpopilluminati#kpop#hateilluminati#ihateilluminati
05.05.2019 14:57:09
Yes why not ? #kpopilluminati #kpop
05.05.2019 13:06:26
How can people not notice this it’s tearing me apart #kpopilluminati #kpop
How can people not notice this it’s tearing me apart #kpopilluminati#kpop...more
05.05.2019 13:02:50
Throwing that sign up as if it’s nothing #kpopilluminati #kpop
Throwing that sign up as if it’s nothing #kpopilluminati#kpop...more
05.05.2019 13:01:54
Ha ha ha AHAHAHAHAHAHA 🙄 🙄 #kpopilluminati #kpop
Ha ha ha AHAHAHAHAHAHA 🙄 🙄 #kpopilluminati#kpop...more
05.05.2019 12:59:05
Even that his contact lenses are green too , dude let me breathe for a moment li
Even that his contact lenses are green too , dude let me breathe for a moment like give me a break from this shit #kpopilluminati#kpop
05.05.2019 12:58:17
WAKE UP PEOPLE #kpopilluminati #kpop
05.05.2019 12:56:20
He can’t make it more obvious than that #kpopilluminati
He can’t make it more obvious than that #kpopilluminati...more
05.05.2019 12:32:33
Speaks for itself #kpopilluminati #kpop
Speaks for itself #kpopilluminati#kpop...more
05.05.2019 11:33:06
Budaya Fandom
Sudahkah menyebar luas di Indonesia tercinta? .
"Tentu sudah"
. 
S
Budaya Fandom Sudahkah menyebar luas di Indonesia tercinta? . "Tentu sudah" . Sis lu ikut fandom apaan? Gue ikut fandom Ex*L dong . Lu sis? Gw Ar*y! . Yah gw sendiri multifandom nich.. Gimana ya? Gue suka bp, tp gw jga suka wannaone. Mereka tu gila sempurna bat!! Semua serba bagus!! . Pernah atau sering liat percakapan macam itu di grup wa, fb, twitter, bahkan instagram? Sudah mendunianya budaya fandom.. . Budaya dari kaum yahudi, perlahan lahan semakin menguasai dunia. Berapa banyak lagi yang akan mengikuti budaya ini? . Sebagai kaum muda, mari stop budaya fandom. Dan berhentilah mengidolakan orang orang yang bahkan tidak mengenal Allah Tuhan Semesta Alam. . 🔃@fuadhbakh 📝@evie_nuer . #hijrahkpop#mantankpopers#yukhijrah#kpopilluminati#kpopmasalalu#boyband#girlband#dakwah#drakor#kpop#illuminati#dajjal#fandom#multifandom#tausiyahcinta#tausiyah#cintarasulullah#untukmu#yang#pernahtenggelam#dakwahtandacinta#surgasamasama#ㅎㄹㅎㅈㄹ#한류히즈라#히즈라#stophalu#selfreminder
05.05.2019 08:40:23
Dude you really wanna be like this #kpopilluminati #kpop
Dude you really wanna be like this #kpopilluminati#kpop...more
04.05.2019 16:37:32
Don’t know about the last one but the first one shocked me. Like literally the t
Don’t know about the last one but the first one shocked me. Like literally the tail behind him the horns and the 666 sign it’s a three in one #kpopilluminati#kpop#txt
04.05.2019 16:33:04
Quality is shiiittttt #kpopilluminati #kpop
Quality is shiiittttt #kpopilluminati#kpop...more
04.05.2019 16:31:20
Here we go again #kpopilluminati #kpop #bts
04.05.2019 16:28:16
The ground , the background don’t tell me this is coincidence. YG has tons of mo
The ground , the background don’t tell me this is coincidence. YG has tons of money and he pays for this? #kpopilluminati#kpop
04.05.2019 12:36:55
It’s not a concept , theory whatever. They even make it so obvious but no one se
It’s not a concept , theory whatever. They even make it so obvious but no one sees it. Also bighit is so detailed they do this on purpose #kpopilluminati#kpop
04.05.2019 11:51:40
I feel bad for them because they don’t know what they got themselves into #kpopi
I feel bad for them because they don’t know what they got themselves into #kpopilluminati#kpop#txt
04.05.2019 11:50:50
Kinda shocking discovering Illuminati symbol inserted in NCT's debut stage in 20
Kinda shocking discovering Illuminati symbol inserted in NCT's debut stage in 2016. In the very beginning, a circle representing the symbol "all seeing eye" is shown in the middle of the triangle/pyramid. Furthermore, pyramids are all over the stage as the setting. 😨 #NCT#NCTU#엔시티#엔시티유#sment#smentertainment#에스엠엔터테인먼트#SM엔터테인먼트#the7thsense#theseventhsense#일곱번째감각 #kpop#symbol#pyramid#triangle#illuminati#kpopilluminati#illuminaticonfirmed#illuminatiexposed#illumination#illuminations#illuminationentertainment#allseeingeye#satanic#satanism#satanizm#satanist#satanists#devilish
01.05.2019 13:28:16
Bismillah ~~
.
Teruntuk kita yang pernah tenggelam
.
Bisa kita renungi sekarang,
Bismillah ~~ . Teruntuk kita yang pernah tenggelam . Bisa kita renungi sekarang, berapa banyak waktu yang kita kubur sampai kita lupa bahwa kita telah terkubur dalam banyaknya maksiat. . Sampai hati kita terbunuh oleh perasaan yang kelam, kotor, dan kenikmatan duniawi. . Apakah kita fikir ini akan abadi? Telah disampaikan oleh Allah. Kepada orang orang yang menyia nyiakan waktu untuk hal yang tidak ada manfaatnya. . "Narullah Hil Mukhodah"!. . Neraka itu spesial, akan dibakar dari ujung sampai kedalamannya. . "Alladi tattoli'ul allal afidah" . akan dibakar sampai ke otak yang paling dalam. . Seolah olah Allah bilang, apa sih isinya ini otak? Yg lain mikirin sholat yang lain mikirin ngaji. Ini mikirin maksiat, maksiat trus. Hati-hati. Jangan sampai neraka spesial ini menjadi hunian kita di akhir nanti. . Naudzubillahimindzalik.. segeralah kita berbenah meminta ampunan kepada Allah agar tidak di murkai. . #kpopilluminati#kpopmasalalu#masalalu#semangat#selfreminder#kpopershijrah#reminder#untukmu#cintarasulullah#art#illustration#quotes#quoteislami#tausiyahcinta#surgasamasama#kpop#kpopers#dakwah#2019hijrahkpop#illuminati#dajjal#ㅎㄹㅎㅈㄹ#한류히즈라#히즈라
01.05.2019 13:07:04
all-seeing eye symbol.  rose, correction.  You wanted to say "satan service". is
all-seeing eye symbol. rose, correction. You wanted to say "satan service". is not it? #hateilluminati#kpopilluminati#blackpink#all-seeing eye
29.04.2019 15:10:19
Mau dibawa kemana???
. 
Hatimu...
. 
Pada"bias" (idolamu) atau
Pada Rasulullah S
Mau dibawa kemana??? . Hatimu... . Pada"bias" (idolamu) atau Pada Rasulullah SAW? . Kalian pasti ingatlah ya, kisah Rasulullah ketika beliau dicabut nyawanya. . Beliau berkata : "ya Allah, sesakit inikah rasanya sakaratul maut. Seperti ditusuk oleh ribuan pedang. Bagaimana nanti umatku?" . "ya Allah, apakah umatku akan kuat menghadapi kematian?" . Lalu Jibril datang dan menyampaikan kepada Rasul . "Bersenang hatilah wahai Rasulullah, Allah telah mencabut 74x lipat rasa sakit sakaratul maut." . Tapi Rasulullah saw masih bermohon pada Allah. "ya Allah, jika engkau memperkenankan. Timpakanlah semua rasa sakit ini kepadaku. Biar mereka, umatku tidak lagi merasakan sakit pada sakaratul mautnya nanti." . Umat, umat, umat, terus yang disebut. Bukan sahabatnya, bukan saudaranya. Begitulah cinta Rasulullah SAW. . Sangat merugi sekali umatnya apabila tidak bertemu Rasulullah. Atau jikalau ketemu dengan Rasul, yang disebut malah oppa, yang dilantunkan bukan ayat suci atau hadist. Malah jadi lagu kpop😅.. Naudzubillahimindzalik . . 🔃 @evie_nuer#hijrahkpop#mantankpopers#yukhijrah#kpopilluminati#kpopmasalalu#masalalu#semangat#selfreminder#kpop#kpopers#dakwah#tausiyahcinta#tausiyah#cintarasulullah#untukmu#yang#pernahtenggelam#illustration#art#muslimart#dakwahtandacinta#muslimilustrasi#stophalu
27.04.2019 17:44:34
Mau dibawa kemana???
. 
Hatimu...
. 
Pada"bias" (idolamu) atau
Pada Rasulullah S
Mau dibawa kemana??? . Hatimu... . Pada"bias" (idolamu) atau Pada Rasulullah SAW? . Kalian pasti ingatlah ya, kisah Rasulullah ketika beliau dicabut nyawanya. . Beliau berkata : "ya Allah, sesakit inikah rasanya sakaratul maut. Seperti ditusuk oleh ribuan pedang. Bagaimana nanti umatku?" . "ya Allah, apakah umatku akan kuat menghadapi kematian?" . Lalu Jibril datang dan menyampaikan kepada Rasul . "Bersenang hatilah wahai Rasulullah, Allah telah mencabut 74x lipat rasa sakit sakaratul maut." . Tapi Rasulullah saw masih bermohon pada Allah. "ya Allah, jika engkau memperkenankan. Timpakanlah semua rasa sakit ini kepadaku. Biar mereka, umatku tidak lagi merasakan sakit pada sakaratul mautnya nanti." . Umat, umat, umat, terus yang disebut. Bukan sahabatnya, bukan saudaranya. Begitulah cinta Rasulullah SAW. . Sangat merugi sekali umatnya apabila tidak bertemu Rasulullah. Atau jikalau ketemu dengan Rasul, yang disebut malah oppa, yang dilantunkan bukan ayat suci atau hadist. Malah jadi lagu kpop😅.. Naudzubillahimindzalik . #hijrahkpop#mantankpopers#yukhijrah#kpopilluminati#kpopmasalalu#masalalu#semangat#selfreminder#kpop#kpopers#dakwah#tausiyahcinta#tausiyah#cintarasulullah#untukmu#yang#pernahtenggelam#illustration#art#muslimart#dakwahtandacinta#muslimilustrasi#stophalu
26.04.2019 12:18:53
"FAKE LOVE"
. 
Tuh cintanya palsu,
Cinta Allah dan Rasulullah dong, ga akan pals
"FAKE LOVE" . Tuh cintanya palsu, Cinta Allah dan Rasulullah dong, ga akan palsu. . Kau gadaikan cintamu.. Kau ikuti ritual mereka.. . Naudzubillahimindzalik . Sabda Rasul: "barangsiapa yang menyembah dajjal, maka sampai hembusan nafas terakhirnya dia tidak akan beriman kepada Allah. Dan kekal di neraka selama lamanya" . Lalu, beliau pun juga ingatkan: "berlindunglah dari dajjal, berlindunglah dari dajjal, berlindunglah dari dajjal" . . 🔃Repost. @fuadbakh . Btw anyway aku hijrah dari kpop karena ini ya.. Karena dajjal. Kalo tentang yang lainnya mengenai lgbt dll. Aku belum belajar. Bagiku dajjal seburuk buruknya dari sesuatu. Takutlah kalo aku jadi kaum dia. Gamau #hijrahkpop#mantankpopers#yukhijrah#kpopilluminati#kpopmasalalu#masalalu#semangat#selfreminder#ㅎㄹㅎㅈㄹ#한류히즈라#히즈라#stophalu#dajjal#dajjallaknatullah#surgasamasama#cintarasulullah#dakwah#dakwahtandacinta#pernahtenggelam#fakelove#illuminati
25.04.2019 16:37:53
Rasaku bersuka cita
Mendengar sampai lupa waktu jua
Menikmati hiburan yang ada
.
Rasaku bersuka cita Mendengar sampai lupa waktu jua Menikmati hiburan yang ada . Membayangkan aku andai disana bernyanyi bersamanya Dengan idola yg kupuja bertatap tanpa halang diantara . Sudah berapa lama aku tuli? Menutup hati tak mendengarkan ayat suci . Ku tanamkan cinta pada mahluk-Nya Sementara menolak panggilan-Nya . Sudah berapa waktu yang sia2 habis oleh kesenangan fana ini. . #hijrahkpop#mantankpopers#yukhijrah#kpopilluminati#kpopmasalalu#masalalu#semangat#selfreminder#ㅎㄹㅎㅈㄹ#한류히즈라#히즈라#halu#stophalu#dakwah#tausiyahcinta#tausiyah#cintarasulullah#untukmu#yang#pernahtenggelam#illustration#art#muslimart#dakwahtandacinta#muslimilustrasi
25.04.2019 13:19:46
Mengapa aku meninggalkan mu~~~
. 
Karena, janji Allah benar adanya sedangkan jan
Mengapa aku meninggalkan mu~~~ . Karena, janji Allah benar adanya sedangkan janjimu pahit rasanya.. . Semangat untuk teman teman yang sedang move on-in "suami" ilusinya.. . Semoga Allah lekas memberi suami realnya... . Asyique . @xkwavers@fuadhnaim@hijrahkpop.id#hijrahkpop#mantankpopers#ㅎㄹㅎㅈㄹ#한류히즈라#히즈라#halu#stophalu#dakwah#tausiyahcinta#tausiyah#yukhijrah#kpopilluminati#kpopmasalalu#masalalu#semangat#selfreminder#kpopershijrah#reminder#untukmu#cintarasulullah#art#illustration#quotes#quoteislami#muslimah
24.04.2019 12:52:40
and so it will be on their every performance with the song kill this love.  Jenn
and so it will be on their every performance with the song kill this love. Jennie and Lisa do well 👏. #hateilluminati#kpopilluminati#blackpink#jennie#lisa#killthislove
07.04.2019 16:10:44
“feelin’ like a sinner.” I have to upset you, Jennie, but you are already a grea
“feelin’ like a sinner.” I have to upset you, Jennie, but you are already a great sinner. #hateilluminati#kpopilluminati#blackpink#jennie#killthislove
07.04.2019 16:00:34
Next
loading