Instagram tag katanyapendaki

Gunung itu tidak akan pernah membuatmu patah hati, paling hanya patah tulang, hi
Gunung itu tidak akan pernah membuatmu patah hati, paling hanya patah tulang, hipotermia dan mountain sickness. . . . #Latepost#katanyapendaki#pendakigunung#pendakipemula#lembayungadventure#lembayungsenjaadventure#lfl#fff#mountainview#adventure#hiking#kelilingdunia
20.09.2019 13:25:47
Dunia itu seluas langkah kaki, jelajahi dan jangan pernah takut melangkah, hanya
168 8
Dunia itu seluas langkah kaki, jelajahi dan jangan pernah takut melangkah, hanya dengan itu kita bisa mengerti kehidupan dan menyatu dengannya. โ€“ Soe Hok Gie- #pendakigunungindonesia#pendakiindonesia#alangalangsewu#alam#pendakislow#pendakisantai#kebersamaan#salamlestari#katanyapendaki#quotespendaki
20.09.2019 02:42:45
Advertisement
Ketika abang dan adiknya nanjak bareng dan sampe puncak bareng2 kita disambut de
Ketika abang dan adiknya nanjak bareng dan sampe puncak bareng2 kita disambut dengan keindahan yang allah berikan dimuka bumi ini kita berdua sangat banyak bersyukur dititik puncak itu . mudah2an suatu saat nanti kita disambut jodoh yang soleha dan baik hati nya , bisa pula diajak nanjak gunung bareng kita ,ya kalo sudah ada jodohnya pasti nanjak pelaminan. tapi lu dulu a ๐Ÿคญ engga bisa bareng kita kalo urusan itu wkwkkw . . . #gununggede#gununggedepangrango#gununggedeviaputri#mtgede2958mdpl#gununggede2958mdpl#pendakiganteng#pendakigunungindonesia#pendakikusam#saudarapendaki#pendakisantai#katanyapendaki#exploregununggede#explorejawabarat
19.09.2019 15:27:20
Gunung dan puncak akan selalu berada pada tempat mereka, hal ini yang membuat ku
18.09.2019 17:44:30
Kau begitu indah
Tak salah jika banyak yang menghampiri dan menyapa
Diriku pun i
Kau begitu indah Tak salah jika banyak yang menghampiri dan menyapa Diriku pun ikut hanyut dalam keindahan tak terarah Dan ketika kau marah Kau luapkan seluruh kegelisahan serta amarah Pengagummu seakan merintih dalam perih Kembalilah ceria seperti yang sudah Sudahlah...Berhenti menangis dan merintih #merbabu#merbabumountain#gunungindonesia#katapendaki#katapendakiindonesia#sajakgunung#pendakibogor#pendakiindonesia#sharetocare#katanyapendaki#generasifrustasi#kataparapendaki
18.09.2019 03:40:30
Advertisement
- .. Pagi bosku !! โ˜•
Mau ngopi apa nyusu pagi ini?
..
..
๐Ÿ“ท Credit : @cindytrirai
17.09.2019 02:35:24
Bukan seberapa banyak gunung yang telah kau daki, tapi sudah seberapa banyak kam
Bukan seberapa banyak gunung yang telah kau daki, tapi sudah seberapa banyak kamu mematahkan egomu.. #katanyapendaki#katanyapendakicantik#katanyapendakigunung#bromo#mahameru#pananjakan2#liburan#traveling#travelingindonesia#wonderfulindonesia
17.09.2019 00:46:22
Advertisement
.. Siang bosku !! โ˜•
..
๐Ÿ“ท Credit : @lingling._ar .
( Gunung Pundak )
..
..
..
โž–โž–โž–
15.09.2019 08:50:46
Advertisement
Jangan bilang laki kalo belum ndaki ๐Ÿ˜‚ 
#anjaymabar 
#pelajarhits 
#pelajarlampun
15.09.2019 06:31:41
"Mereka yang sering mengejekmu atau yang ingin menjatuhkan karirmu itu sebener n
"Mereka yang sering mengejekmu atau yang ingin menjatuhkan karirmu itu sebener nya mereka iri, bisa jadi mereka ingin menjadi seperti dirimu. Tetaplah bangga pada apa yang kamu miliki!!!" @jejak_pendaki@palamitra#jejakpendaki#palamitra#gununggede#senja#sunrise#pendaki#pecintaalamindonesia#katakatabijak#katanyapendaki#anaksmk#pendakismk
15.09.2019 04:35:55
sini ikut abang nanjak,biar tau arti sebuah perjalanan dalam berjuang...
.
.
.
H
sini ikut abang nanjak,biar tau arti sebuah perjalanan dalam berjuang... . . . Her,..her... . . . . . ๐Ÿ“ท:@mantan_menangis . . . . . #quotespendaki#quotespendakigunung#katanyapendaki#guyonanpendaki#mendakigunung#bawaturunsampahmu#storypendaki#kataparapendaki
13.09.2019 03:50:35
Ada yang Rindu Mendaki Gunung ini?
Harapan dan do'a apa yang terbaik dengan Gunu
Ada yang Rindu Mendaki Gunung ini? Harapan dan do'a apa yang terbaik dengan Gunung ini?? . . . ๐Ÿ“ธ : @kaka_schatzii Status Pendakian Gunung Merapi masih tutup entah sampai kapan ??? Hingga saat ini BPPTKG mempertahankan status Gunung Merapi pada Level II atau Waspada. Mereka untuk sementara tidak merekomendasikan adanya kegiatan pendakian kecuali untuk kepentingan penyelidikan dan penelitian yang berkaitan dengan mitigasi bencana. Damailah Merapi ๐Ÿ˜ฅ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Repost : Follow & tag @situkangcuti Hastag #situkangcuti#pendakicuti SPAM LIKE & FOLLOW Partner ๐Ÿ‘‡ @pendakihikers@trip.saudara@mading.sosial@jejak_explorer@angan_pendaki ๐Ÿšฏ BUANG SAMPAH SEMBARANGAN ๐Ÿšซ STOP VANDALISME PERALATAN DAN FISIK YANG DI UTAMAKAN โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #merapi#merapinews#merapimountain#merbabu#boyolali#indomountain#infogunung#mountnesia#everest#gunungindonesia#mdplnusantara#hariangunung#pesonagunung#alamindonesia#indomountain#katanyapendaki#pendakilawas#pibatangpekalongan
12.09.2019 13:20:34
Sebuah dokumentasi perjalanan panjang menuju puncak ketinggian untuk mendapat ke
Sebuah dokumentasi perjalanan panjang menuju puncak ketinggian untuk mendapat ketenangan . . . . . By : @combe_adventure@combe_magetan .๐Ÿ“Œ lawu mountain via ceto . . . #pendakiindonesia#mountainesia#combe_adventure#pendakicupu#wonderfullindonesian#anakgununglawu#lawumountain#trip02#katanyapendaki#mountainhitz#adventuregaul
11.09.2019 10:11:10
.. Penting ora rewel ya gaiiss,
Meskipun bersandingan tapi tak bisa bertatapan.
.. Penting ora rewel ya gaiiss, Meskipun bersandingan tapi tak bisa bertatapan. Asiiaap ๐Ÿ˜ .. .. ๐Ÿ“ท Credit : @ayuarisendy . ( Ranukumbolo - G.Semeru ) .. .. .. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #mountainesia#mountnesia#urbanhikers#mountainhikers#zonagunung#pendakimania#pendakihijrah#pecanduketinggian#rinduketinggian#kabut_lembut#mendadak_muncak#pendakiromantis#pendakibaper#wanitagunung#ladiesmountain#pendakicantik#pendakicantiks#katanyapendaki#sajakpendaki#sajakpendek#sajakrindu#sajak#puisi#kalimat#aksara#prosa
11.09.2019 09:36:41
"PAPANDAYAN"

Kalo kesini tuh jadi nostalgia. Pertama kali kesini thn 2013. Bare
121 22
"PAPANDAYAN" Kalo kesini tuh jadi nostalgia. Pertama kali kesini thn 2013. Bareng anak kostan"tai kotok" @bambang_supyan@jagoan_mamih@m.taufiq174@juliansyhrizky@dhindin_awd. Bermodalkan uang seadanya dan peralatan seadanya. Gimana ga seadanya tenda kapasitas 4-5 orng di isi 7 orng, alhasil 2 orng jadi tumbal untuk tidur di luar dan gue jadi tumbalnya. Yg lebih ngeselin lagi, udah tidur di luar tiba tiba jam 3 pagi di bangunin cuma suruh liat bintang karna bintang nya bagus. Anak laknat emang lu @jagoan_mamih. Dan bodoh nya ada yg bawa selimut!!! Entah setan berbisik dari mana itu bawa selimut. Udah gitu tenda kebanjiran lagi, hihalah! Dulu mah pas camp di Pondok Salada mau kencing harus nyari semak semak, mau boker harus gali dan bikin sepiteng sendiri. Sekarang toilet mah udah ngejembreng Dulu mah mau makan indomie harus masak dulu Lah sekarang mah warung udah bejejeran, pokoknya udah kaga sengsara kaya dulu dah. . . . Thankyou buat Trip partner @segaraadventure yg udah bikin syahdu. Kecup manja juga luh.
10.09.2019 11:52:11
nilai dalam optimis hidup sangat lah penting, karna tak ada optimis, pasti lebih
nilai dalam optimis hidup sangat lah penting, karna tak ada optimis, pasti lebih banyak mengeluh, ketimbang usaha Taken by @jafarsidiq33 . . . . #backpackerindonesia#indomountaineers#pendakiindonesia#mountainesia#jelajahindonesia#quotespendaki#katanyapendaki#gunungciremai#apuy#ciremai#pendakigunungindonesia
10.09.2019 06:54:11
Sangat terkesan saat kau tertawa bahagia dan berbagi kisah pada heningnya malam
Sangat terkesan saat kau tertawa bahagia dan berbagi kisah pada heningnya malam dan rimbunnya hutan hingga munculnya sang mentari yang malu malu bersinar membawa harapan bagi para pendaki. Loc๐Ÿšฉ: Mt. Prau #kaumkusam#katanyapendaki#pendakilawas#pendaki_id#penikmatlelah#prauviawates#prau#wates#adventure#id_pendaki#mdplnusantara#pecanduketinggian#langkahpendaki
09.09.2019 12:39:22
Gunung itu takan membuat mu patah hati.๐Ÿ˜paling patah tulang, hipotermia dan moun
Gunung itu takan membuat mu patah hati.๐Ÿ˜paling patah tulang, hipotermia dan mountain sickness...... . . . . . #katanyapendaki#selamatmendakigunung#gununggedepangrango
09.09.2019 05:37:39
Sedikit muncak banyak rindunya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜œ
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Sedikit muncak banyak rindunya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜œ . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .#Repost@ptryyyy_ โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข . . . . . ๐Ÿ“Lok:D.Tanralili 1454 Mdpl #pendakiindonesia#pendakicantik#pendakilawas#pendakigunungindonesia#pendakiwanita#pendakihijabers#pendakigunung#taulolonasulawesi#gowahits#katanyapendaki#sulawesihits#bolangmakassar#pendakikusam_#pendakisantai#anakhits#anakgowa
07.09.2019 14:37:20
saat berada di lingkungan kota banyak orang bilang dirinya merasa tidak nyaman?
saat berada di lingkungan kota banyak orang bilang dirinya merasa tidak nyaman? Bagi saya berbeda pula.saat saya berada dihutan itu adalah langkah saya untuk memantaskan diri dan ego,seketika dikota jiwa saya akan merasa menjadi orang yang berbeda dari orang-orang lain. . Reposted from @dwiansyahrizki#piknikkerinci#kerinci#kerincimountain#kerincitop#gunungkerinci#pendakiindonesia#pendakigunungindonesia#pendakisantai#katanyapendaki#pendakiamatir#pendaki_id#pendakikeren#pendakiganteng#pendakijelajahnusantara#camerapendaki#explorependaki#pejalan_kaki#instapendakiindonesia#galeripendakigunung#galeripendakiindonesia#galeripendaki#galeripendakikerinci#petualangjambi#petualangganteng#mountainkerinci --------------------------- Follow & tag @langkahkecil_pendaki#langkahkecil_pendaki
06.09.2019 12:50:59
โ€œSemakin kuat dirimu, semakin banyak yang ingin melemahkanmu. Semakin besar diri
โ€œSemakin kuat dirimu, semakin banyak yang ingin melemahkanmu. Semakin besar dirimu, semakin banyak yang ingin mengerdilkanmu. Semakin bebas dirimu, semakin banyak yang ingin mengekangmu. Semakin kau menjadi dirimu, semakin banyak yang ingin menjadi dirimu.โ€ โ€“ Fiersa Besari Lokasi : Pelawangan. Mt. Arjuno IF : @fianvirgo17#arjunowelirang#katanyapendaki#mtarjuno3339mdpl#pesonagunung#mountnesia#photography#tapakjejak
06.09.2019 04:01:50
Ibarat bintang dan bulan dimalam hari, indah tapi takkan terlihat jika mendung d
Ibarat bintang dan bulan dimalam hari, indah tapi takkan terlihat jika mendung datang Maka perilaku sebaik apapun akan tertutup karena orang buruk di sekitar kita.. oleh karena itu jangan pilih pilih teman tapi pilah pilah pergaulan #mountainesia#mountain#pendakiindonesia#mahameru3676mdpl#katanyapendaki#adventuremuslim#id_pendaki.plp#adventuregaul
04.09.2019 23:55:14
Repost @sinyolee666
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
"Keheningan Adalah Jembatan Untuk Menciptakan Ru
Repost @sinyolee666 โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข "Keheningan Adalah Jembatan Untuk Menciptakan Ruang Untuk Bisa Mengerti Akan Apa Makna Dari Penciptaan Tuhan Yang Luar Biasa." ~ DENSU ~ - #pundakmountain#pundak1585mdpl#mtpundak#mtpundak1585mdpl#mountain#katanyapendaki#pendakikeren#pendakimdpl#pendakislow#pendakilawas#pendakisantai#pendakigunung#pendakijatim#pendakiamatir#pendakikece#pendakicupu#pendakipemula#lfl#like4like#likeforlike#jatimhits#jatimkekinian#wisatajatim#wisatajawatimur#jatimsukasuka _____________________ Follow @jatimsukasuka Follow @gotojatim Follow @cewektraveller ================== . ส€แด‡แด˜แดsแด›? 1. ษชแด‹แดœแด›ษช @gotojatim 2. แด›แด€ษดแด…แด€ษช @gotojatim 3. Tag #gotojatim 4. แดŠแด€ษดษขแด€ษด สŸแดœแด˜แด€ แด„แด€ษดแด›แดœแดแด‹แด€ษด สŸแดแด‹แด€sษช แด›แด‡แดแด˜แด€แด› แดกษชsแด€แด›แด€ษดสแด€ ________________
04.09.2019 06:47:59
Sedikit berbagi cerita perjalanan waktu ke gunung tampomas sumedang,di sepanjang
Sedikit berbagi cerita perjalanan waktu ke gunung tampomas sumedang,di sepanjang jalan menuju jalur pendakian,sebagian dari gunung tampomas di jadikan TPA ( tempat pembuangan akhir sampah ) Inframe : @adrikim1104 suport terus๐Ÿ‘‡ @pendakimudanusantara@pendakimudanusantara@pendakimudanusantara . jangan lupa pake #pendakimudanusantara . tag sahabat kalian! . partner ๐Ÿ’™ @bukanpahlawan__ . kenalah indonesia lebih dekat . persaudaraan terwujud, persahabatan terjalin, bersama menjadi generasi penerus bangsa lebih bermutu #pendakimudanusantara#ketinggianindonesia#pendakimudaindonesia#pendakiindonesia#instapendaki#idpendaki#katanyapendaki#komedigunung#pasanganpendaki#gadisgunung#exploreindonesia#pendakiganteng#perempuangunung#pendakicantik#kaumkusam#kabutlembut#mountainesia#jurnalpendaki#pejalanslow#pendakijomblo#bukanpahlawan#pendaki#pendakilawas#zonagunung#pendakimuslim_id#mdplindonesia#harian_gunung#instapetualangid#instapetualangindonesia#sebataspendaki
04.09.2019 05:57:56
#Repost @yulliyantik_
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
Untuk bersemi tidak perlu menunggu musim semi
#Repost@yulliyantik_ โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Untuk bersemi tidak perlu menunggu musim semi Untuk gugur tidak perlu menunggu musim gugur Untuk hancur tidak perlu... Tidak perlu melanjutkan kalimat itu #wonosobozone#pendakiwonosobo#pendakijomblo#pendakikumal#pendakiwanita#pendakiindo#kangenmendaki#katanyapendaki#pendakiamatir#pendakicantikindonesia#exploredieng#mountainesia#bukitsikendil#eksploretemanggung#temanggung#wonosobo
04.09.2019 03:28:28
saat berada di lingkungan kota banyak orang bilang dirinya merasa tidak nyaman?
saat berada di lingkungan kota banyak orang bilang dirinya merasa tidak nyaman? Bagi saya berbeda pula.saat saya berada dihutan itu adalah langkah saya untuk memantaskan diri dan ego,seketika dikota jiwa saya akan merasa menjadi orang yang berbeda dari orang-orang lain. . . . #piknikkerinci#kerinci#kerincimountain#kerincitop#gunungkerinci#pendakiindonesia#pendakigunungindonesia#pendakisantai#katanyapendaki#pendakiamatir#pendaki_id#pendakikeren#pendakiganteng#pendakijelajahnusantara#camerapendaki#explorependaki#pejalan_kaki#instapendakiindonesia#galeripendakigunung#galeripendakiindonesia#galeripendaki#galeripendakikerinci#petualangjambi#petualangganteng#mountainkerinci
04.09.2019 01:56:54
Mendaki gunung adalah candu yang menjebak, Mengikatmu dengan suguhan alami yang
Mendaki gunung adalah candu yang menjebak, Mengikatmu dengan suguhan alami yang tak akan pernah melepaskan rindumu. - - - - Capt.-#katanyapendaki
03.09.2019 00:25:24
Gunung itu ngga akan membuat patah hati. Paling hanya patah tulang,hipotermia,mo
Gunung itu ngga akan membuat patah hati. Paling hanya patah tulang,hipotermia,mountain sickness. #katanyapendaki#sindoro#sindoroviaalangalangsewu#pajero#sindorosumbing#sindoromountain
02.09.2019 11:51:41
Pendaki golongan kiri.
.
.
.
#katanyapendaki
Pendaki golongan kiri. . . . #katanyapendaki...more
02.09.2019 04:57:56
Karna takdir tak slalu sesuai rencana, 
Itulah mengapa disetiap do'a ada Semoga.
Karna takdir tak slalu sesuai rencana, Itulah mengapa disetiap do'a ada Semoga. . . . . . Puncak Sejati. Gunung Sumbing
01.09.2019 23:22:20
๐ ๐„ ๐‹ ๐” ๐Œ  ๐“ ๐” ๐ ๐“ ๐€ ๐’

๐“›๐“ช๐“ถ๐“ซ๐“ช๐“ฝ ๐“ต๐“ช๐“พ๐“ท ๐“ท๐“ช๐“ถ๐“พ๐“ท ๐“น๐“ช๐“ผ๐“ฝ๐“ฒ
๐“š๐“ฒ๐“ฝ๐“ช ๐“ช๐“ด๐“ช๐“ท ๐“ซ๐“ฎ๐“ป๐“ฝ๐“ฎ๐“ถ๐“พ ๐“ด๐“ฎ๐“ถ๐“ซ๐“ช๐“ต๐“ฒ
๐““๐“ช๐“ต๐“ช๐“ถ
173 19
๐ ๐„ ๐‹ ๐” ๐Œ ๐“ ๐” ๐ ๐“ ๐€ ๐’ ๐“›๐“ช๐“ถ๐“ซ๐“ช๐“ฝ ๐“ต๐“ช๐“พ๐“ท ๐“ท๐“ช๐“ถ๐“พ๐“ท ๐“น๐“ช๐“ผ๐“ฝ๐“ฒ ๐“š๐“ฒ๐“ฝ๐“ช ๐“ช๐“ด๐“ช๐“ท ๐“ซ๐“ฎ๐“ป๐“ฝ๐“ฎ๐“ถ๐“พ ๐“ด๐“ฎ๐“ถ๐“ซ๐“ช๐“ต๐“ฒ ๐““๐“ช๐“ต๐“ช๐“ถ ๐“ญ๐“ฒ๐“ท๐“ฐ๐“ฒ๐“ท ๐“ซ๐“ฎ๐“ป๐“ฑ๐“ฒ๐“ช๐“ผ ๐“ผ๐“ฎ๐“น๐“ฒ ๐““๐“ช๐“ต๐“ช๐“ถ ๐“ญ๐“พ๐“ด๐“ช ๐”‚๐“ช๐“ท๐“ฐ ๐“ฝ๐“ช๐“ด ๐“ด๐“พ ๐“ผ๐“ฎ๐“ผ๐“ช๐“ต๐“ฒ ๐“ข๐“ฎ๐“ถ๐“ฎ๐“ป๐“พ, ๐“ช๐“ฐ๐“พ๐“ผ๐“ฝ๐“พ๐“ผ'18 #pendakiindonesia#pendakikusam#pendakigunung#pendakislow#pendaki_id#sahabatpendaki#katanyapendaki#surganyapendaki#mountenesia#mountainleader#ranukumbolo#gunungsemeru#rindualam#pendakikusut#tanjakancinta#mountnesia#sahabatrimba#sebataspendaki#kopimalam#instapendaki#instamoment#semerumountain
01.09.2019 13:27:10
.. Pagi bosku !! โ˜•
Mau ngopi apa nyusu pagi ini?
..
..
๐Ÿ“ท Credit : @cindytrirai .
.. Pagi bosku !! โ˜• Mau ngopi apa nyusu pagi ini? .. .. ๐Ÿ“ท Credit : @cindytrirai . .. .. For Features / Repost : โžก๏ธ Tag @galeripendakigunung . โžก๏ธ Hastag #galeripendakigunung . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #mountainesia#mountnesia#urbanhikers#mountainhikers#zonagunung#pendakimania#pendakihijrah#pecanduketinggian#rinduketinggian#kabut_lembut#mendadak_muncak#pendakiromantis#pendakibaper#wanitagunung#ladiesmountain#pendakicantik#pendakicantiks#katanyapendaki#sajakpendaki#sajakpendek#sajakrindu#sajak#puisi#kalimat#aksara#prosa
31.08.2019 22:42:05
Next
loading