Instagram tag instagrammagazine

Advertisement
CAHAYA.
hidayah itu bagaikan lampu yang akan menyinari setiap langkah dalam kege
CAHAYA. hidayah itu bagaikan lampu yang akan menyinari setiap langkah dalam kegelapan. Tetapi jikalau hidayah tak dijemput,maka bersiaplah untuk berjalan di dalam kegelapan. . . . #madewithstories#creativemultiplepost#creativepost#handinframe#garagarainstagram#shotonphone#tentangnegeri#vsco#vscox#instagrammagazine#instagram#minimalism#mi#fujifilm#phonegraphyindonesia#phornography
19.09.2019 08:06:22
Dia yang menaruh kepercayaan pada dunia, maka dunia akan mengkhianatinya. – Ali
19.09.2019 08:04:23
Advertisement
Bukan berarti pemilik barang antik atau lama itu tua dan katro, hanya saja baran
Bukan berarti pemilik barang antik atau lama itu tua dan katro, hanya saja barang klasik memiliki keistimewaan dan nilai tersendiri _ #suddenlycinematic#shootonphone#menolaktua#classic
19.09.2019 08:03:22
~ Relaxed Atmosphere ~
.........................................................
~ Relaxed Atmosphere ~ .......................................................... 📍Lereng Singgalang .......................................................... 2019
19.09.2019 08:03:21
:
Astaghfirullah saya, kamu, kalian, kita semuaa
.
Istighfar sama-sama yokkk
.
.
: Astaghfirullah saya, kamu, kalian, kita semuaa . Istighfar sama-sama yokkk . . ________________ 📷 : @doondust .....
19.09.2019 07:59:39
Advertisement
𝗝𝗮𝗺 𝗠𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗦𝗶𝗮𝗻𝗴

Kita manusia, mahluk mulia kita butuh uang.
Untuk gali liang te
𝗝𝗮𝗺 𝗠𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗦𝗶𝗮𝗻𝗴 Kita manusia, mahluk mulia kita butuh uang. Untuk gali liang tentang angan anganku Di jam makan siang saat semua orang Berjuang di ladang yg gersang terus Merasa kurang haus yg mengiang Siapa yg menang sosial media jual beli Surga tak ada prospeknya tak ada Uangnya tanah yg melangit bumi yg Sakit cukup dirimu yg tau jalannya Boleh berkarya asal hobi saja cita cita cinta Dipatah keluarga ketika norma pera Terpilih sebagai alasan semua berkata, Mimpi sewajarnya ku di antara gemuruh Ragu yg menggetarkan jiwa seorang Manusia yg sedang memimpikan Mimpinya di atas awan yg menderu Melamun dia belum merasa saatnya Terbangun sedang berlayar tinggi-tingginya disini tempatku Berlabuh jalan yg kutempuh dari dulu Satu-satunya yg ku tau aku cuma bisa Jadi aku hidup tak semudah membalik Telapak tangan tak ada jalan singkat tuk Menuai yg kau tanam sedari yg kau cari Itu butuh dirancang kecuali dietmu Hanya makanan instan #madewithstories#creativemultiplepost#creativemultipost#garagarainstagram#instajournal#instajurnal#instagramers#instagrammagazine#minimalism#minimalismindonesia#shotbyphone#shotbyme#untoldstory#untoldstories#handinframe#humaninterest#humaninterest_id#bankone#bankonebangka#bankonemastrip#jammakansiang#hindia
19.09.2019 07:41:20
Ada apa sih dengan senja? Tai anjing.
.
.
source : whatsapp image @nafisahry
#cr
19.09.2019 07:30:49
Advertisement
Ucapan selamat datang dari arah utara Jatinangor.
.
.
#creativemultiplepost #mad
19.09.2019 07:06:34
͏𝐞͏𝐯͏𝐞͏𝐧 ͏𝐰͏𝐡͏𝐞͏𝐧 ͏𝐭͏𝐡͏𝐞 ͏𝐰͏𝐨͏𝐫͏𝐥͏𝐝 ͏𝐛͏𝐞͏𝐜͏𝐨͏𝐦͏𝐞 ͏𝐩͏𝐚͏𝐢͏𝐧͏𝐟͏𝐮͏𝐥 , ͏𝐬͏𝐭͏𝐚͏𝐲 ͏𝐬͏𝐭͏
͏𝐞͏𝐯͏𝐞͏𝐧 ͏𝐰͏𝐡͏𝐞͏𝐧 ͏𝐭͏𝐡͏𝐞 ͏𝐰͏𝐨͏𝐫͏𝐥͏𝐝 ͏𝐛͏𝐞͏𝐜͏𝐨͏𝐦͏𝐞 ͏𝐩͏𝐚͏𝐢͏𝐧͏𝐟͏𝐮͏𝐥 , ͏𝐬͏𝐭͏𝐚͏𝐲 ͏𝐬͏𝐭͏𝐫͏𝐨͏𝐧͏𝐠. . Alright? . #creativemultiplepost #instajurnal#garagarainstagram#playwithshadow#minimalisindonesia #humanpotrait #mainsimple #sonya6000  #untoldstories #sony  #bookstagram #jumstagram #madewithstories #streetactivity #onedaystories #staycinematic #instagrammagazine #feelsandcapture #ReCollectingStories #suddenlycinematic #streetstory
19.09.2019 06:32:30
Teringat nasehat ustadzuna @astiawandri
"Ingat, seburuk apapun kita di masa lalu
109 0
Teringat nasehat ustadzuna @astiawandri "Ingat, seburuk apapun kita di masa lalu. Sebesar apapun dosa, yang kita perbuat. Allah masih tetap membuka pintu taubatnya untuk kita semua. Islam tidak pernah memandang masa lalu seseorang. Islam lebih memandang yang akhir daripada yang awal. 'Sesungguhnya amalan itu tergantung akhirnya'. Maka tak perlu gundah ketika teringat masa lalu. Tak perlu risau tatkala kita terkenang dosa-dosa yang telah kita perbuat. Cukuplah masa lalu sebagai media pengingat dan pelajaran. Bahwa kita sekarang bukanlah yang dulu lagi." . "Selamat menjaga hidayah teman, setiap kalian adalah orang-orang yang pantas diperjuangkan, semoga Allah tetap memberikan pendirian, tetap berdiri diatas keimanan dan keistiqomahan." -Serpihan Rasa Hal. 107 @uwaiselmarosy . So, tidak ada waktu lagi untuk bermaksiat, mari memohon ampun karena Dia mengampuni segala dosa. Dan tetaplah kita menjaga hidayah ini dengan cara kita masing-masing. "Jadilah kita orang yang mewarnai bukan orang yang diwarnai." -@triwahyuz . . 📸 @alfahrezanrydn . . #madewithstories#garagarainstagram#creativemultiplepost#instagrammagazine . . #shotonsamsung
19.09.2019 05:58:43
You are my sunshine, my only sunshine.
You make me happy when skies are gray
⠀⠀⠀
You are my sunshine, my only sunshine. You make me happy when skies are gray ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #madewithstories#shotonphone
19.09.2019 05:49:42
[Geser] Brosur iklan belum disebar sama panitia acara, tapi informasi kapan dan
[Geser] Brosur iklan belum disebar sama panitia acara, tapi informasi kapan dan dimana pertunjukan Reog sudah tertangkap radar Mbokku. Dan kemudian atur rencana, cari teman, berangkat pakai apa dan lain-lain. Memang bangga punya Simbok yang mencintai kebudayaan wkwk #reog#reogponorogo#warok#topengraksasa#atraksi#pertunjukan#tari#taritradisional#tradisional#kultur#budaya#budayaindonesia#pesonaindonesia#wonderfulindonesia#indonesia#multipleposts#creativemultiplepost#janganswipetanpabaca#onedaystories#instagrammagazine#instamagz#instajurnal
19.09.2019 05:30:23
thank god i'm a year older today. it's not been easy but i'm grateful🔥
thank god i'm a year older today. it's not been easy but i'm grateful🔥...more
19.09.2019 05:09:30
Masih banyak gak pasangan yg suka menciptakan peraturan sendiri ? Yg mungkin tan
Masih banyak gak pasangan yg suka menciptakan peraturan sendiri ? Yg mungkin tanpa disadari ada aturan tertentu yg justru membuat pasangannya jengah. Entah selalu memberi pengawasan super ketat, melarang ini dan itu, hingga maunya selalu menempel kemanapun dia pergi. Membuat dia merasa tidak dipercaya, kebebasannya seakan direnggut paksa. _ Walaupun sudah berpasangan tapi tetap saja kita individu yg berbeda kan ? Punya hak kebebasan yg sama. Semisal kita ada di posisi yg terkekang, ga salah kan kalau kita tinggalin model yg seperti ini? Hehe. - - - - #creativemultiplepost#creativepost#madewithstories#instagrammagazine#vsco#vscox#potrait#potraits#handinframe#instagramers#igcoverpost#visualeditor#visualgram#garagarainstagram#handinframe#shotonphone#lightroom#lightroompresets
19.09.2019 05:06:49
"Kok dia enak sih, kerjanya cuma gitu doang. Sedangkan kita harus ngerjain seber
620 40
"Kok dia enak sih, kerjanya cuma gitu doang. Sedangkan kita harus ngerjain seberat ini ? malesi. Wah, hebat ya dia udah mulai masuk skripsi. Sedangkan kita masih harus bekerja lah, ini lah, itu lah, ribet tau Pada saat itulah akan ada banyak gangguan. Bukan gangguan sih tepatnya, semacam penilaian orang lain terhadap apa saja yang kita lakukan. Contohnya kayak kata-kata diatas. Aku sering dengar kata-kata semacam itu dari orang-orang di sekitarku. Awalnya biasa saja, tapi semakin sering dengar malah jadi sebal sendiri. Boleh saja mengagumi kelebihan dan potensi orang lain. Lalu kamu dapat belajar dari mereka tentang hal-hal baik yang bermanfaat buat kamu. Tidak perlu dibandingkan dengan kehidupan kamu. Remember, semesta selalu menjadi saksi setiap kerja kerasmu. So, jadilah pribadi yang selalu melihat segala sesuatu dengan negatif, positive juga ya. Karena kita diciptakan berbeda dan syukurilah. . . ____ #creativemultiplepost#instajurnal#garagarainstagram#playwithshadow#minimalisindonesia#humanpotrait#mainsimple#phonegraphyindonesia#untoldstories#shootbyphone#bookstagram#jumstagram#madewithstories#streetactivity#onedaystories#staycinematic#instagrammagazine#feelsandcapture#ReCollectingStories#suddenlycinematic#streetstory
19.09.2019 05:04:57
Studi kualitatif perasaan mu.
Studi kualitatif perasaan mu....more
19.09.2019 04:52:16
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
panas-panas gini emang paling bener dan paling enak rebahan dikolong
1.4K 16
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ panas-panas gini emang paling bener dan paling enak rebahan dikolong mobil.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #madewithstories#creativemultiplepost#creativepost#handinframe#garagarainstagram#shotonphone#humaninterestindonesia#potrait#potraits#humaninterest#handinframe#humaninterest_id#tentangnegeri#vsco#vscox#instagrammagazine#instagram#minimalism#minimalismindonesia
19.09.2019 04:15:30
Kamu jatuh cinta dengan bungaku bukan akarku, dan saat musim gugur tiba kamu tid
19.09.2019 04:02:08
Egk semua expektasi sesuai dengan kenyataan  bro pasti kadang ada asem asemnya d
Egk semua expektasi sesuai dengan kenyataan bro pasti kadang ada asem asemnya dikit 😅 lanjutkan rutinitas masing masing dan stay strong bro 🔥🔥🔥💪 Happy Thursday. . . . . . #creativemultiplepost#instajurnal#garagarainstagram#playwithshadow#humaninterest#humanpotrait#instagrammagazine#phonegraphyindonesia#phonegraphy_id#madewithstories#mainsimple#shootbyphone#bookstagram#xukafoto#medan
19.09.2019 03:45:15
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
“Jadi, mau ngopi pagi ini?”
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ “Jadi, mau ngopi pagi ini?” ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #madewithstories#creativepost#handinframe#potrait#potraits#coffe#latte#vsco#vscox#instagrammagazine#instagram#minimalism#minimalismindonesia
19.09.2019 02:25:43
Tuhan bersastra padamu
Berpuisi melalui aku
Memuji kamu sebagai bukti nyata kary
76 0
Tuhan bersastra padamu Berpuisi melalui aku Memuji kamu sebagai bukti nyata karya-Nya Tuhan bersastra padaku Bersenandung melalui angin Menyampaikan pesan melalui pusara Karyaku nanti, akan beriringan menuju tanah . . . . . . . Olehku September, 2019 #madewithstories#handinframe#garagarainstagram#vscox#vscoid#shotonphone#tukangedit#instagrammagazine#instagram#instagramcover#tentangnegeri#creativemultiplepost#creativepost#humaninterestindonesia#humaninterest_id#instagram#minimalism#minimalismindonesia#potrait#potraits
19.09.2019 02:19:47
Hunting di Museum Subak, Kediri, Tabanan⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀
19.09.2019 01:27:08
Sayangilah ibumu selagi ibumu masih ada, karna kamu tidak tau dibalik semua perj
Sayangilah ibumu selagi ibumu masih ada, karna kamu tidak tau dibalik semua perjuangan ibu itu hanya untuk kamu. . Berbicara tentang perempuan berarti kita berbicara tentang ibu, sosok perempuan tangguh tempat kita berteduh membasuh peluh, dia yang paling mengerti kita saat kita jatuh mengakat kita dan memberikan semangat baru. Kalo jatuh dan tak bisa bangkit lagi itu rumor butiran debu. Untuk melihat detail foto geser ke slide ke dua dan berikan jawaban kalian dengan foto sang ibu tersebut... . . . . . . #instagrammagazine#feelsandcapture#explorejakarta#creativemultiplepost#creativestories#madewithstories#garagarainstagram#nextlevelinstagram#igseamlesspost#multipost#spotify#spotifypremium#creativemultiplepost#typography#instagramjournal#inspiredtones#hamsxfours_ffa#vsco#vscofilter#lightroom#lightroomtone#feelsandcapture#potrait#humaninterest
19.09.2019 01:04:53
[ #madewithstories #creativemultiplepost #janganswipetanpabaca ]
...
Hanya rehat
120 0
[ #madewithstories#creativemultiplepost#janganswipetanpabaca ] ... Hanya rehat sebentar, biar ga spaneng gegara hiruk pikuk hari ini. Mencoba berusaha lebih baik, jangan terlalu pusing dengan kata orang, mereka aja ga mikirin kata-kata yang terlontar dari mulut mereka . Jalanin aja dulu . ______________________________________________ #garagarainstagram#shotonphone#creativepost#handinframe#humaninterestindonesia#portrait#portraits#humaninterest#handinframe#humaninterest_id#senja#sunset#tentangnegeri#sidrap#vsco#vscox#instagrammagazine#instagram#minimalism#minimalismindonesia#potretkehidupan#indonesia6am#zonafotografi#humanonstreet#squaregrapher#indophotography#mariberilustrasi
19.09.2019 00:45:48
Beri dirimu sebuah penghargaan. Kamu memiliki hati yang besar, kamu telah berhas
Beri dirimu sebuah penghargaan. Kamu memiliki hati yang besar, kamu telah berhasil sejauh ini, dan kamu selalu, selalu, selalu lebih kuat dari yang kamu pikirkan. | Brendon Burchard ________
18.09.2019 01:29:14
Next
loading