Instagram tag indonesia

Lihat Reaksi mereka! 😊

Lihat Reaksi mereka setelah melihat Payudaranya Besar ,
Lihat Reaksi mereka! 😊 Lihat Reaksi mereka setelah melihat Payudaranya Besar , Kencang dan Padat Mungkin Anda dulu suka diejek , ditertawakan ataupun jadi Bahan Omongan karna Anda memiliki Payudara Kecil Mungkin juga saat bersama Pasangan Anda . Pasangan Anda agak mengeluh karna Payudara Anda yg Rata Sudah saatnya Anda melakukan Perubahan Karena ketika mereka lihat Perubahan pada Payudara Anda Mereka akan Terdiam dan Pasangan Anda juga Sangat Bahagia Hilanglah segala bentuk makian , ejekan dari teman2 Anda dan mungkin Anda yg menghinanya balik 😆 Lakukan Perubahan sekarang dan Lihat Reaksi mereka! 😊 Umur Masih Muda lakukan yg Terbaik untuk Penampilan Anda Konsultasikan sekarang yuk! 😊 📲 WA. : +082129591171 IG: @Drs.icharasya#ayutingting#sosialita#telolet#happynewyear#2017#gading#gisella#gempita#indonesia#populerindonesia#syahrini#skincare#photoindonesia#artis#bandung#pembesarpayudara#payudara#pemutih#terpopuler#hijabindonesia#tasbrandedori
18.01.2019 12:19:17
Ready Stok!! Stamina Pria Tahan Lama Best Seller di Indonesia saat ini 👍👍 Kini t
Ready Stok!! Stamina Pria Tahan Lama Best Seller di Indonesia saat ini 👍👍 Kini telah Hadir produk nutrisi untuk pria sangat aman dan tanpa efek samping, diolah dengan Bioteknologi modern dan Bersertifikat BPOM dan Halal. Sangat gampang dikonsumsi dan Berkhasiat 100Ampuh. 1. satu-satunya Distributor Suplemen Stamina Pria Tahan Lama yg sudah resmi di Indonesia. 2. Produk yang kami jual adalah yang 100Asli Premium dengan Segel yang Original dari TIENS 3. GRATIS Pengiriman Ke seluruh indonesia untuk setiap 5 pemesan pertama setiap harinya dan di Asuransikan. 👉Untuk Info Harga, Konsultasi gratis dan Pemesanan silahkan langsung chat ya. tidak melayani pertanyaan di kolom comment, langsung chat Contact kita aja. GRATIS KONSULTASI 🙏 📩Line Official ; @nxl4853e (pakai ya) 📞Wa : +6287714475992 #sepatu#sepatumurah#tas#baju#jualsepatu#jakarta#jaket#sepatuwanita#flatshoes#dompet#tasmurah#kaos#grosir#sepatuadidas#sepatunike#wedges#celana#sepatucewek#like#grosirsepatu#fashion#kemeja#sepatucowok#indonesia#sneakers#adidas#surabaya#sepatuvans#onlineshop#bhfyp
18.01.2019 12:19:16
Advertisement
​Shelby_print6
​Jersey Full Print

Vendor pembuatan jersey futsal,bola,voly,bask
​Shelby_print6 ​Jersey Full Print Vendor pembuatan jersey futsal,bola,voly,basket,sepeda dll *Jenis bahan : - drifit paving - nike bintik - drifit bintik - wafer - Serena DLL Untuk liat-liat model bisa kunjungi IG kita di : * @stpsport_jersey * @shelby_print6 * @sport_perinting Wa : 08982496446 https://goo.gl/maps/4q8Wr6pB1vT2 Lokasi 🏠 pondok cikunir indah"terima kasih" #futsal#kaosfutsalmurah#futsalplayer#sepakbola#bola#jersey#jerseybola#futsalplayer#sepakbola#sepakbolaindonesia#kostumfutsal#jerseys#jerseybolamurah#futsalteam#bajubola#jerseyfutsal#jerseyfutsalmurah#futsalindo#jerseybolajakarta#jerseycity#jerseymurah#jerseygo#jerseys#jerseybolamurah#jerseybolagradeori#jerseybolaonline#bolasepak#futsalday#jerseyfutsaljakarta#indonesia#futsalindonesia#stelanfutsal#kaosbola#jerseybola
18.01.2019 12:19:15
KITA PUNYA MASALAH YANG SAMA!!!
.
pingin punya penghasilan tambahan, karna gaji
KITA PUNYA MASALAH YANG SAMA!!! . pingin punya penghasilan tambahan, karna gaji dari kantor ga cukup . . Pingin Kerja tapi ga bisa ninggal anak. . Pingin merintis usaha tapi modal ga ada . SEMUA SOLUSI DARI KELUHAN DI ATAS ADA DI DROPNSHOP . . GA USA PIKIR LAGI . KARNA WAKTU TERUS BERJALAN . JIKA TIDAK BISA MERUBAH NASIBMU SENDIRI, SIAPA YANG MAU MERUBAHNYA 😎😎 Chat wa : 089664074348 Atau klik link di bio . #ontheroad#instago#instagood#instadaily#photooftheday#like4follow#likeforfollow#likeforlike#instapic#instagram#latepost#picoftheday#solarizdropnshop#doitnow#dropnshop#recommended#bisnisonline#bisnismudah#bisnisanakmuda#indonesia#bisnisdarirumah#bisnisonlineshop#bisnisiburumahtangga#bisniskaryawan#bisnismahasiswa#halal#bisnissimple#entrepreneur#supplier#suppliermurah
18.01.2019 12:19:14
Advertisement
Alhamdulillah ready ukhti sayang😘😘 Price 225.000

Matt jersey mix katun
Ld 106 p
Alhamdulillah ready ukhti sayang😘😘 Price 225.000 Matt jersey mix katun Ld 106 pb 143 Busui friendly Karet pinggang belakang BUTIK/OFFLINE Faiqa Boutique Jalan samarinda/kapling 1 no 9A Pekanbaru Yuuuuuk Ukhti, Bunda Yang di Pekanbaru dan sekitarnya bisa ke butik langsung ya 😘😘😘 Kontak WA: 082274830033 / 082169511113 / 081268887770 LINE: faiqaboutique1 / faiqaboutique2 INSTAGRAM:: @faiqaboutique28@faiqasyari@faiqakids@faiqaboutique28_sale Facebook: faiqa faiqa faiqa butik #faiqaboutique28#faiqasyari#faiqakids#syari#islam#muslimah#muslim#instagram#baju#gamis#jilbab#khimar#hijab#hijabers#indonesia#kerudung#fashion#style#jualanku#onlineshop#onlineshopping#islamic#denim#distributor#brand#boutique#reseller#olshop#hijabstyle#kids
18.01.2019 12:19:13
KEMEJA BATIK PANJANG
.
HARGA
• Buyer : 135.000
• Reseller : Only 130.000
.
√ Mat
KEMEJA BATIK PANJANG . HARGA • Buyer : 135.000 • Reseller : Only 130.000 . √ Material : Cotton Premium √ Size : M/L/XL √ Bahan : Nyaman,Lembut,Tidak Panas Dipakai . Untuk Mempercepat Proses Order Silahkan Isi Format Dibawah ini : FORMAT ORDER kode barang : Nama : Alamat lengkap : No hp : Bank : BRI Hubungi & Kirim Format Order Ke Kontak : . •WA : 0812 6406 6810 . Ragu? Silakan Instagram Utama @Im_fashionid Cek jg Testi dgn Tagar : "Testiimfas" (Pakai # diawal) . #kemeja#kemejapendek#kemejamotif#kemejasurfing#flanel#flannel#flanelcowok#flanelpria#kemejaflanel#flanelmurah#kemejapanjang#baju#bajumurah#kemejakeren#bajukemeja#bajupria#bajubandung#pakaian#pakaianmurah#Indonesia#belanjamurah#bajuflanel#kemejabandung#kemejamurah#batam#jambi#medan#jualkemeja#kemejapalu
18.01.2019 12:19:12
BAGIKAN FAKTA BUKAN HOKS!!!
.
Sebanyak 295 sertipikat tanah wakaf diserahkan di
BAGIKAN FAKTA BUKAN HOKS!!! . Sebanyak 295 sertipikat tanah wakaf diserahkan di Masjid Agung dan Alun-Alun Cibatu, Garut, Jawa Barat, Jum'at (18/1). , MARI DUKUNG PAK @jokowi@jokowi.marufamin2019 untuk RI 1 TAHUN 2019-2024!!! Repost @kementerian.atrbpn • • • • • . Sertipikat yang dibagikan berasal dari Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya. . Dalam sambutannya, Presiden RI, Joko Widodo mengatakan bahwa kepemilikan sertipikat tanah saat ini sedang digencarkan di seluruh wilayah Indonesia, dari Aceh sampai Papua. "Kenapa ini digencarkan, karena laporan yang saya terima banyak sengketa-sengketa," ujar Presiden. . Presiden mencontohkan ada kasus di Jakarta. Saat diwakafkan, tanah di sana masih murah, sehingga tidak ada masalah. Namun, saat ini digugat oleh para ahli waris. "Kenapa karena tidak memiliki bukti dokumen terkait wakaf tersebut," ungkap Presiden. . Menurut Presiden, dimana-mana sengketa tanah itu terjadi. "Ada juga, masjid di suatu Provinsi, digugat tanahnya oleh ahli warisnya," katanya lagi. . Untuk itu, Presiden telah menginstruksikan agar pensertipikatan tanah-tanah wakaf agar dipercepat. "Cepat selesaikan semua tanah-tanah wakaf agar tanah-tanah milik rakyat memiliki kepastian hukum," kata Presiden. . Hermana (50), penerima sertipikat tanah wakaf, mengatakan bahwa kini Ia menjadi tenang karena telah menerima sertipikat tanah. "Mudah-mudahan dengan adanya sertipikat wakaf ini status hukum tanah masyarakat kami menjadi jelas," ujarnya. #jokowicintarakyat#jokowipresidenku#jokowilagi#jokowiamin#jokowiduaperiode#indonesiamaju#indonesia#projokowi#alumniUI MERDEKA!!!
18.01.2019 12:19:09
Advertisement
Hai Marvelians
.
Mapika custom kini menghadirkan desain khusus buat kamu pecinta
Hai Marvelians . Mapika custom kini menghadirkan desain khusus buat kamu pecinta Marvel loh ! Desain kece buat kamu penyuka avengers, S.H.I.E.L.D. dan karakter marvel lainnya 😃. Gak lupa juga nih disini kita tampilin superhero dari DC Comics juga. Jadi kamu yg penggemar Justice League juga bisa kepo disini 😁😁. . Oh ya, desain ini nggak cuma untuk smartphone aja ya guys... kami juga menyediakan e-money / flazz / tapcash / brizzi , dan powerbank diluar produk casing sehingga kamu bisa pakai salah satu desain ini selain untuk produk case smartphone-mu . . Btw ini gak cuma buat cowok aja. Yg cewek juga bisa loh pakai case ini atau hadiahin ke temen, adik, kakak, pacar, gebetan, dan yang lainnya 😁 . . Desain case, powerbank, dan emoney lainnya bisa banget kamu miliki hanya di : @mapikacustom@mapikacustom@mapikacustom Note : Kamu bisa pilih salah satu atau semua produknya juga bisa . Untuk pemesanan, silakan hubungi kontak di bio yaa. #captainmarvel#customcase#casecustom#casemarvel#casedc#customcasejakarta#customcasesamsung#customcasevivo#customcaseiphone#customcasexiaomi#customcaseoppo#customcasejakarta#customcasemurah#casesamsung#caseoppo#casevivo#caseiphone#casexiaomi#marvel#marvelians#marvelindonesia#dcindonesia#emoney#flazz#tapcash#powerbankmurah#jakarta#indonesia
18.01.2019 12:19:06
Selamat tinggal sayang
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#save #hujan #malaysia #indonesia
Selamat tinggal sayang . . . . . . . . . . . . #save#hujan#malaysia#indonesia#riau#siaksriindrapura
18.01.2019 12:19:06
Yuk cek IG kami, seputar kehamilan.
membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mem
Yuk cek IG kami, seputar kehamilan. membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti : KISTA MIOM SIKLUS HAID TIDAK LANCAR TUBA FALOPI OBESITAS / KEGEMUKAN KEKURUSAN KELAINAN MULUT RAHIM KELAINAN RAHIM INVEKSI VAGINA (keputihan) KURET BERULANG-ULANG PCOS /PCO ENDOMETRIOSIS VARIKOKEL TORCH (virus/bakteri),DLL Kami punya solusi yang cepat, tepat6, efektif dan sehat. 95TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS WA : 085842097938 #hijabers#allah#mashallah#sunnah#keajaibanislam#humor#indonesia#video#guyonan#dagelan#jakarta#bandung#surabaya#medan#jogja#bali#makassar#kalimantan#instagram#aceh#sulawesi#islamic#islam#muslim#muslimah#hijab#ibu#ayah#suami#istri
18.01.2019 12:19:06
Advertisement
MAHARANI HAI O-Herba Viral Yg Awesome!! Sesuai untuk wanita yg sudah berkahwin..
MAHARANI HAI O-Herba Viral Yg Awesome!! Sesuai untuk wanita yg sudah berkahwin..utk anak dara pn boleh juga!! Kenapa mesti pilih Herba Maharani ?🤗🤗🤗 Sebab banyak manfaat n khasiat jika consume maharani nie..ANTARANYA⏬⏬ Fungsi Herba Maharani : √ Melancarkan peredaran darah. √ Memberikan tenaga. √ Mengurangkan masalah jerawat. √ Mengurangkan keputihan. √ Melancarkan hormon dan ketidak stabilan period Banyak lagi fungsi yang terdapat dalam Herba Maharani ni dan ia juga boleh digunakan ketika dalam berpantang selepas bersalin🦋🦋💃💃 Nak cantik luar dan dalaman jom ikhtiar dengan HERBA MAHARANI HAI-O ni. Amalkan MAHARANI pasti x menyesal!!Spend RM115 sebulan,tp hasil memuaskan😘😘 Info lanjut boleh terus klik link ni www.wasap.my/601131634561/naktestmaharani BizOnline | RM47 #Malaysia BizOnline | IDR 150.000 #Indonesia Program #2GAJIsebulan#ProjekSTG#CATchampions#themagicofparttime
18.01.2019 12:19:05
Women Erotic Christmas Sexy Lingerie Glam Full Of Lace Boudoir Transparent Night
Women Erotic Christmas Sexy Lingerie Glam Full Of Lace Boudoir Transparent Nightwear nclude : 1 bra, 1 gstring lace, 1 outer kemeja ada kancing Matt : high quality twistcone price 199k #kadonikah#hadiah#bajutidur#bajusexy#surabaya#medan#malang#jogjakarta#hijabers#indonesia#bali#batam#jakarta#pekanbaru#kaskus#lingeriemurah#medanolshop#lingerieimport#bestseller#kebayabali#manado#kuta#seserahan#bogor#bajuimport#bajubangkok#bajukorea#bajuhamil#bikini
18.01.2019 12:19:05
INFICLO Outwear SRS 223
Harga PROMO : 72.000
Warna : Hitam Putih
Size : XL
Bahan
INFICLO Outwear SRS 223 Harga PROMO : 72.000 Warna : Hitam Putih Size : XL Bahan : Spandek Kom Jersey . PROMO BERLAKU HINGGA 28 FEBRUARI 2018 --------------STOK TERBATAS------------- . Untuk ketersediaan produk silahkan DM/WA ------------------------------------------------------ Format order: Nama: Alamat lengkap Pengiriman: No.Hp/Tlp: Kode, warna, size, quantity: Jasa pengiriman barang: *Jika dropship cantumkan juga nama, alamat tujuan, no. Hp/Tlp. Kirim foto produk ke whatsapp : 08996304077 ------------------------------------------------------ 💸BCA/MANDIRI hanya a/n DEWI APRIANI ------------------------------------------------------ Senin - Minggu 09.00 - 17.00 WIB ------------------------------------------------------ #garsel#cibaduyut#celanamurah#sepatumurah#aksesoris#topimurah#jacket#bandung#catenzo#lagiviral#onlineshop#inficlo#onlineshopbandung#tasmurah#blackkelly#tassekolah#kekinian#pakaianpria#infikids#dress#slingbag#kuzatura#trending#indonesia#pakaianwanita#diskon#sandalmurah#dompetmurah#outfitoftheday#oleholehbandung
18.01.2019 12:19:05
Fungsi : - Meningkatkan imunitas terhadap berbagai penyakit
- Mencegah tumor
- M
Fungsi : - Meningkatkan imunitas terhadap berbagai penyakit - Mencegah tumor - Menambah tenaga - Meningkatkan kualitas tidur - Menghilangkan rasa letih - Meningkatkan fungsi seksual - Mengatasi berbagai penyakit pernapasan - Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap radiasi - Menghambat proses penuaan tubuh - Menurunkan kadar lemak darah - Mengurangi resiko penyakit pembuluh darah jantung dan otak - Sebagai antibiotik alami yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit infeksi - Memperbaiki berbagai penyebab gangguan fungsi liver dan penyakit diabetes. 📲 WA. : 08986086828 #cantik#wajah#perawatan#wajahsehat#wajahberminyak#wajahputih#wajahcerah#wajahcantik#wajahkusam#cantik#maskernatural#olshopindo#beauty#obatherbal#tiens#ayutingting#raisa#pelangsing#penggemuk#pemutihindohits#tiens#ollaramlan#viavallen#bandung#indonesia#thailand#pemutih#pelangsing#wardah#kosmetik
18.01.2019 12:19:04
Mimin mau ikutan juga #10YearsChallenge secara finansial ahhh. Kalo tahun 2009 m
Mimin mau ikutan juga #10YearsChallenge secara finansial ahhh. Kalo tahun 2009 mimin masih nabung di celengan ayam gengs yang isinya cuma 2 ribuan & paling gede nabung 20 ribu. Tapi setelah zaman udah maju dan teknologi berkembang pesat, di tahun 2019 mimin udah bisa nabung di reksadana.😏 . Selain di bank, nabung reksadana bisa jadi salah satu cara kamu nabung yang hasilnya maksimal karena tidak dipotong pajak & engga ada biaya admin. Apalagi di Bareksa kamu bisa belinya online, jadi engga perlu kemana-mana.🌴 . Nih kamu nabung Rp 10 ribu aja secara rutin tiap hari, uang kamu sebulan bisa jadi RP 300.000. Kalo ditabung di reksadana selama 10 tahun jadi berapa ya? Misalkan kamu nabung di reksadana yang secara historikal punya potensi keuntungan 10% setahun, uang kamu akan tumbuh menjadi Rp 51,74 juta. Ada kenaikan 43.7% kalo kamu nabungnya di tabungan ayam karena uang pokok kamu hanya Rp 36 juta. . Engga kerasa uangnya jadi banyak kan? Jadi, jangan sepelekan uang Rp10 ribu kita. Ayo mulai investasi rutin untuk masa depan lewat reksadana di www.bareksa.com. Punya pengalaman #10yearschallenge secara finansial versi kamu? Share di kolom komentar yuk!😁 . #InvestasiMulaiDiBareksa #bareksa#resolusi2019 #reksadana #investasi #fund#investment #indonesia#ekonomi#yareksadanaaja #marketplace#fintech #investasionline
18.01.2019 12:19:04
MASKER WAJAH SPIRULINA
.
Kalian tau ga spirulina? Spirulina adalah ganggang hija
MASKER WAJAH SPIRULINA . Kalian tau ga spirulina? Spirulina adalah ganggang hijau langka yg telah hidup 3,6 juta tahun lalu. Kandungan nutrisinya tertinggi di dunia (1Kg spirulina sebanding dg 1000Kg sayuran segar) 1kali masker dengan spirulina sama efektifnya dg memberikan 0,5kg nutrisi sayuran dan buah"an segar kedalam kulit anda. Bermanfaat: 1. mencerahkan wajah 2. memperhalus tekstur kulit 3. mencegah dan mengatasi jerawat / bekas jerawat / flek hitam / komedo 4. mengencangkan kulit wajah 5. mengatasi kulit kering . Bolehh kamu bandingkan di KLINIK kecantikan dgn harga 100-250rb hanya sekali masker,dgn Bahan dan kualitas yang sama, disini bisa kamu dptkan dgn harga yg terjangkau dan bisa berkali2 Masker :) . NB: Spirulina sudah terdaftar di BPOM, Depkes, Halal MUI, FDA (BPOM USA), TGA (BPOM australia) Nomor BPOM TR 032-326-321, TOP 500 Asia Brand, dan banyak lagi lainnya. Atau . klik http://m.youtube.com/watch?v=i_pZaJhBQ6Y (Artikel MetroTV ttg Sertifikat Syariah & Halal Produk kami) . Bahan 100 persen ALAMI tanpa bahan kimia & tanpa efek samping! Pakai MASKER SPIRULINA!! Pengen tau lebih banyak?? Dengan 3-4 kali pemakaian, udah ada perubahan looh! DI JAMIN..!! . Bisa beli ecer-an kok / beli per botol juga boleh. . FOR ORDER : • klik link di Bio ya ->langsung masuk wa admin😊😍😍😙 . #maskerwajah#sehatalami#herbal#maskerspirulina#maskercantik#putihbersih#sehatalami#maskerampuh#maskerterlaris#Maskerherbal#maskerdunia#maskertiens#maskeralami#maskerspirulinatiens#tiens#tianshi#spirulina#pos#trusted#indonesia#Greenmask#Maskerhijau#Jerawat#Maskerwajahalami#Jakarta#Surabaya#Bandung#Cantik#maskerjerawat#flekhitam
18.01.2019 12:19:04
ADA TANGISAN PENYESALAN???
Jangan sampai terjadi... PROMIL BIAYANYA MAHAL???
APA
ADA TANGISAN PENYESALAN??? Jangan sampai terjadi... PROMIL BIAYANYA MAHAL??? APA IYA,,, Giliran untuk perawatan di salon, shoping, belanja tas baru, sepatu baru, wisata kuliner, liburan dll aja sanggup. Tapi untuk jemput baby melakukan promil rasanya berat karena mahal. Kata "Mahal" atau tidaknya itu relatif bunda, karena ketika apa yang menjadi penghambat belum diatasi semakin lama akan lebih susah di atasi, akhirnya cek sana sini, dianjurkan operasi dan pada akhirnya harus bayi tabung. Disaat itulah bantuan kami akan terasa sangat murah tpi bukan murahan. Karena menyepelekan satu masalah, akan menyebabkan masalah lain yang lebih besar. Ketika hambatan kecil dibiarkan saja maka sama artinya memelihara penyakit. Sesuatu yg dipelihara lama2 akan meluas dan akan mencampai puncak. YUK CEK IG KAMI BUNDA Konsultasi Whatsapp; 081314609583
18.01.2019 12:19:02
Yuk cek IG kami, seputar kehamilan.
membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mem
Yuk cek IG kami, seputar kehamilan. membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti : KISTA MIOM SIKLUS HAID TIDAK LANCAR TUBA FALOPI OBESITAS / KEGEMUKAN KEKURUSAN KELAINAN MULUT RAHIM KELAINAN RAHIM INVEKSI VAGINA (keputihan) KURET BERULANG-ULANG PCOS /PCO ENDOMETRIOSIS VARIKOKEL TORCH (virus/bakteri),DLL Kami punya solusi yang cepat, tepat6, efektif dan sehat. 95TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS WA : 085842097938 #hijabers#allah#mashallah#sunnah#keajaibanislam#humor#indonesia#video#guyonan#dagelan#jakarta#bandung#surabaya#medan#jogja#bali#makassar#kalimantan#instagram#aceh#sulawesi#islamic#islam#muslim#muslimah#hijab#ibu#ayah#suami#istri
18.01.2019 12:18:56
​Shelby_print6
​Jersey Full Print

Vendor pembuatan jersey futsal,bola,voly,bask
​Shelby_print6 ​Jersey Full Print Vendor pembuatan jersey futsal,bola,voly,basket,sepeda dll *Jenis bahan : - drifit paving - nike bintik - drifit bintik - wafer - Serena DLL Untuk liat-liat model bisa kunjungi IG kita di : * @stpsport_jersey * @shelby_print6 * @sport_perinting Wa : 08982496446 https://goo.gl/maps/4q8Wr6pB1vT2 Lokasi 🏠 pondok cikunir indah"terima kasih" #futsal#kaosfutsalmurah#futsalplayer#sepakbola#bola#jersey#jerseybola#futsalplayer#sepakbola#sepakbolaindonesia#kostumfutsal#jerseys#jerseybolamurah#futsalteam#bajubola#jerseyfutsal#jerseyfutsalmurah#futsalindo#jerseybolajakarta#jerseycity#jerseymurah#jerseygo#jerseys#jerseybolamurah#jerseybolagradeori#jerseybolaonline#bolasepak#futsalday#jerseyfutsaljakarta#indonesia#futsalindonesia#stelanfutsal#kaosbola#jerseybola
18.01.2019 12:18:55
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari i
Tentunya bagi wanita akan sangat ingin memiliki bayi atau keturunan, maka dari itu penting menjaga kesehatannya. Pada bagi ibu hamil harus menjaga kesehatannya, karena hal itu akan berpegaruh pada janin yang ada di dalam kandungan. Terlebih dalam bulan-bulan menunggu kelahiran sang bayi ke dunia ini, rentan terhadap penyakit-penyakit yang dapat membahayakan. Munculnya tanda-tanda atau gejala yang sederhana bisa menjadi tanda munculnya penyakit yang bisa menghambat kehamilan, untuk itu perlu mengetahui berbagai tandanya atau gejalanya, untuk mengantisipasi. Setelah menikah, tidak lama untuk para pasangan suami istri dapat langsung mendapatkan rezeki anak. Akan tetapi juga ada yang sudah bertahun-tahun bahkan puluhan tahun belum juga dikaruniai rezeki anak. Faktor kesuburan ataupun penyakit tertentu bisa menjadi penyebab masalah seorang wanita sulit hamil. Demikian juga dalam masa kehamilan juga tidak terlepas dari yang namanya masalah penyakit. PROGRAM HAMIL ---------------------------------------- Yuk Follow IG kami : Nagita_Salavina27 Program.my_baby Konsultasi ( Gratis ) WA : 089687423098
18.01.2019 12:18:53
Kolektif Needle 'n Bitch (NNB) menandai awal tahun 2019 dengan membangun ruang h
Kolektif Needle 'n Bitch (NNB) menandai awal tahun 2019 dengan membangun ruang hidup baru di rumah baru! Proses reorganisasi internal dan berbagai kendala eksternal sepanjang tahun kemarin menyebabkan kegiatan produksi crafts untuk menyokong ekonomi mandiri dan kegiatan kampanye dan edukasi tentang isu perempuan, kesehatan reproduksi, seksualitas, perjuangan lahan/agraria/lingkungan dan kelompok rentan/marjinal, sempat terhambat. _ NNB adalah kolektif otonom dan sepenuhnya mandiri. Setiap produk crafts yang kami buat digunakan untuk mensupport berbagai kegiatan yang kami jalankan. Kini kami akan pindah ke rumah baru yang harapannya dapat kembali menjadi ruang belajar dan berbagi komunitas, dengan suasana baru yang lebih segar dan menginspirasi kegiatan-kegiatan berikutnya (kami sedang belajar berkebun dan sedang men-set up kembali DIY studio kami). _ Untuk membantu biaya perbaikan/renov rumah baru kami yg tidak sedikit, kami mengadakan fundraising/penggalangan dana dengan membuka Pre Order Kaos dan Totebag "The Lucky Bitches" dengan artwork karya ilustrator perempuan keren idola kami @adekartikka. _ Selama 6 tahun terakhir kami dapat bertahan berkat dukungan dan kekuatan komunitas. Sangat mengejutkan ketika mendengar musibah menimpa salah satu teman baik kami, @ruparusak@lapakberjalan yang rumahnya di Palembang terbakar habis. Kami ingin sedikit membantu meringankan bebannya untuk membangun rumah baru. Maka, 10% dari keuntungan yang kami dapatkan, juga akan kami donasikan untuknya. _ Pre Order Kaos dan Totebag #TheLuckyBitches dibuka sampai 6 Februari 2019. Order via WA/SMS ke nomor 082242534790 atau DM Ig @needleandbitch. Harga belum termasuk ongkos kirim ke luar Jogja. _ "Some women being empowered does not prove the patriarchy is dead. It proves some of us are lucky" - Anonymous _ #doityourself#doittogether#doitwithothers#DIY#tees#tshirts#support#women#empowerment#collective#collectivism#selfsustain#selfmanagement#selforganize#autonomous#solidarity#needleandbitch#yogyakarta#indonesia
18.01.2019 12:18:50
KEMEJA BATIK PANJANG
.
HARGA
• Buyer : 135.000
• Reseller : Only 130.000
.
√ Mat
KEMEJA BATIK PANJANG . HARGA • Buyer : 135.000 • Reseller : Only 130.000 . √ Material : Cotton Premium √ Size : M/L/XL √ Bahan : Nyaman,Lembut,Tidak Panas Dipakai . Untuk Mempercepat Proses Order Silahkan Isi Format Dibawah ini : FORMAT ORDER kode barang : Nama : Alamat lengkap : No hp : Bank : BRI Hubungi & Kirim Format Order Ke Kontak : . •WA : 0812 6406 6810 . Ragu? Silakan Instagram Utama @Im_fashionid Cek jg Testi dgn Tagar : "Testiimfas" (Pakai # diawal) . #kemeja#kemejapendek#kemejamotif#kemejasurfing#flanel#flannel#flanelcowok#flanelpria#kemejaflanel#flanelmurah#kemejapanjang#baju#bajumurah#kemejakeren#bajukemeja#bajupria#bajubandung#pakaian#pakaianmurah#Indonesia#belanjamurah#bajuflanel#kemejabandung#kemejamurah#batam#jambi#medan#jualkemeja#kemejapalu
18.01.2019 12:18:50
Ini menu wajib kuliner minang..Sambal lado merah.. Di nasi kapau bukittinggi by
Ini menu wajib kuliner minang..Sambal lado merah.. Di nasi kapau bukittinggi by Rumah Telor, sambal lado merah dan lado ijo-nya free flow, mantap kaaan? Apalagi kita ada spesial menu telor balado + sayur 2 macem + fre flow sambal di @eatneatindonesia kota kasablanka pasti tambah mantap #telor#rumahtelor#nasikapau#bukittinggi#kuliner#tradisional#indonesia#pasarsanta#eatneatindonesia#scbd#jakartaselatan#jakarta
18.01.2019 12:18:48
Kemeja batik anak laki-laki Exclusive
Tampil keren dengan kemeja batik anak laki
Kemeja batik anak laki-laki Exclusive Tampil keren dengan kemeja batik anak laki-laki yang kekinian Produk terbaru dari Almelkidsbatik kualitas premium. Bahan batik katun primiisima Lapisan dalam menggunakan Tricod. Design yang menarik dan lucu dengan fariasi polos yang sesuai untuk anak-anak. Cuttingnya Slimfit,membuat sikecil kelihatan tambah keren Sangat nyaman di pakai,Kualitas jahitan rapih yang jelas bukan barang grosir. KAmi menawarkan kualitas yang sebanding dengan harganya. Untuk lebih real silahkan cek penilaian dari customer kami di shopee. Untuk usia 1-15 thn. Size chart:Lengan panjang. S.Panjang badan 38cm.Lebar dada 28cm.Lebar bahu 24cm.Panjang lengan 31cm. M.Panjang badan 41cm.Lebar dada 31cm.Lebar bahu 27cm.Panjang lengan 36cm. L.Panjang badan 45cm.Lebar dada 35cm.Lebar bahu 31cm.Panjang lengan 39cm. XL.Panjang badan 48cm.Lebar dada 38cm.Lebar bahu 34cm.Panjang lengan 41cm. XXL.Panjang badan 55cm.Lebar dada 43cm.Lebar bahu 36cm.Panjang lengan 47cm. XXXL.Panjang Badan 66 cm.Lebar dada 46 cm.Lebar Bahu 38 cm.Panjang lengan 60 cm. Mohon untuk tanyakan dulu size yang ready sebelum order ya moms. Garansi dari kami,Jika kekecilan bisa ditukar. ========================== * sebagai informasi poto yang kami ambil menggunakan kamera DSLR dengan pengaturan standar / normal disesuaikan dengan kondisi real 100% objeknya, Apa bila ada sedikit perbedaan kemungkinan disebabkan spesifikasi smartphone yang berbeda satu sama lain. sebagai acuan, warna produk yang tampak di smartphone untuk tipe samsung terlihat 100% sama persis dengan kondisi real produk : #kemejaanak#kemejabatik#kemejabatikanaklakilaki#kemeja#batikmodern#almelkidsbatik#fashion#bajuanakmurah#kemejabatikanakmodern#batik#batiksolo#batikpekalongan#batikcap#batikindonesia#kemejabatikslimfit#jualbajuanak#singapore#malaysia#indonesia
18.01.2019 12:18:47
Terlihat sama walaupun sebenernya berbeda ☺
#cloud #clouds #nature #naturephotog
Terlihat sama walaupun sebenernya berbeda ☺ #cloud#clouds#nature#naturephotography#indonesia
18.01.2019 12:18:47
😱 Wooooow!!! 😱
Ini membuktikan bahwa PayTren itu mudah untuk dijalankan.
:
Ibu r
😱 Wooooow!!! 😱 Ini membuktikan bahwa PayTren itu mudah untuk dijalankan. : Ibu rumah tangga saja bisa dapatkan belasan hingga puluhan juta rupiah perbulannya. : Sukses tidak melihat latar belakang Anda. Cintai prosesnya dan jadilah pemenang. : Sudah banyak yang membuktikannya. Sekarang giliran Anda. Hanya modal Rp335 ribu, loh. Ingat, HANYA Rp335 ribu. BUKAN Rp335 juta. 😊 : Info dan aktivasi PayTren, silahkan follow ig @sofandi_pebisnis_paytren : Hub. LEADER PAYTREN Sofandi Saputra Jaya 📱WA : 0878-0900-2665 : Atau klik link my bio bit.ly/2ww3HH6 : Dapatkan gratis daftar umroh dan bimbingan sampai sukses di Grup PayTren : #paytren#bisnisonline#peluangbisnis#bisnisdigital#peluangusaha #bisnisrumahan#ConnectingYourLife#HappyPayTren#bisnisberkah#lowonganbisnis#pengusahamuslim#loker#Guru#TNI#Polisi#polri#mahasiswa#olshop#dokter#karyawan#pns#Indonesia#shift
18.01.2019 12:18:45
...They asked me "Where do you see yourself in five years?"
then I answered them
...They asked me "Where do you see yourself in five years?" then I answered them by things they cant handle I said "I see myself in everywhere, in every shapes..." . . . . #photography#beach#oceanbeach#adventuretime#hills#ocean#beach#nature#vibes#mood#freedom#indonesia#yogyakarta#poets#poetry#misfits#hippie#bohemian
18.01.2019 12:18:43
The sky looks like magic this evening. Also I got lucky catching the small thund
The sky looks like magic this evening. Also I got lucky catching the small thunder behind the clouds. . . . #architect#architecture#apartment#nightphotography#lowlightphotography#thunder#pakubuwonoresidence#jakarta#indonesia
18.01.2019 12:18:41
Together, let’s disappear into this night like two shooting stars 
#borobudur 
#
Together, let’s disappear into this night like two shooting stars #borobudur#borobudurtemple#indonesia#wonderfullindonesia
18.01.2019 12:18:40
Apa bisa dikerjakan hari ini, jangan tunda besok.

Website : www.bakohumas.palem
Apa bisa dikerjakan hari ini, jangan tunda besok. Website : www.bakohumas.palembang.go.id Facebook : Bakohumas Kota Palembang Twitter : @bakohumasplg YouTube : Bakohumas Palembang CC : @harno.joyo@fitrianti_agustinda@hrbnmustofa@aminsulaiman949@yanurpanyany@cevi_nurgraha_sani#BakohumasPalembang#Bakohumas#ApoKabarPalembang#KabarPalembang#BeritaPalembang#InfoPalembang#Palembang#Sumsel#SumateraSelatan#Indonesia#Instagram
18.01.2019 12:18:38
Pembisnis Online Sudah berani mengambil langkah untuk Berbisnis Online
Dan keber
Pembisnis Online Sudah berani mengambil langkah untuk Berbisnis Online Dan keberanianya dengan join modal 350.000 Sudah menghasilkan 14.350.000 JUTA ! 😲😲 KESUKSESAN BERAWAL DARI KEJELIAN KITA MELIHAT PELUANG! Fokuslah pada solusi Bukan pada masalah!😊 Masalah financial ? Cari solusinya😊 Jangan terus terhanyut dalam kepusingan & alasan tanpa ambil tindakan. Think smart ! Ayo menjadi sukses sejak dini agar SANTAI pada masa tuamu ! JOIN di bisnis DROPNSHOP Bersama @nelia_business WA : 085640415098 / Klik Link di BIO #dropnshop#tekstil#gamis#instadaily#ontheroad#onlineshop#instago#baju#likesforlike#tasmurah#dropnshopsukses#ontheroad#dropnshopbooming#follow#tiktokhot#bisnisdirumah#dropnshoptestimonial#dropnshopbisnis#hijab#viral#hijabstyle#paytren#indonesia#lowongankerja
18.01.2019 12:18:38
MAU ORDER SKETCH KAYA GINI?
Unik untuk hadiah ULANG TAHUN, ANNIVERSARY, GRADUATI
MAU ORDER SKETCH KAYA GINI? Unik untuk hadiah ULANG TAHUN, ANNIVERSARY, GRADUATION, DLL 😊 Bisa dikirim ke seluruh indonesia ✈ - Cara order : Add kontak dibawah 👇 - Wa : 082118882548 - Fast respon WA 👆 #sketsa#sketsawajah#sketsapensil#kado#kadounik#hadiah#ulangtahun#happybirthday#anniversary#bsdcity#graduation#murah#kadomurah#tangerang#jakarta#lukisan#lukisanmurah#senibro#senimanmudaberkarya#kadolucu#unik#keren#lucu#souvenir#sketch#couple#gift#indonesia#art#gambar
18.01.2019 12:18:36
Reposted from @ustsyusufmansurrr -  Saya mulai dari sini dan dari sekarang. ..
.
Reposted from @ustsyusufmansurrr - Saya mulai dari sini dan dari sekarang. .. . . Tahukah anda? . . Hanya dengan bermodalkan lisensi senilai 350 ribu. Anda bisa memanfaatkan smartphone untuk menjadi seorang pengusaha di era digital . Tiap minggunya bisa gajian jutaan.. . . Berminat? More Info: 🔰 WA : 083152344422 #sayabisakamubisa#entrepreneur#indonesia#malaysia#ungaran#cimahi#Cikarang#Jakarta#Bandung#Pontianak#aceh#Medan#Samarinda#Surabaya#Semarang#Bali#Makassar#Padang#Jambi bi #Banten#Yogyakarta#Riau#Demak#PayTren#Fintech#taiwanese
18.01.2019 12:18:36
​Shelby_print6
​Jersey Full Print

Vendor pembuatan jersey futsal,bola,voly,bask
​Shelby_print6 ​Jersey Full Print Vendor pembuatan jersey futsal,bola,voly,basket,sepeda dll *Jenis bahan : - drifit paving - nike bintik - drifit bintik - wafer - Serena DLL Untuk liat-liat model bisa kunjungi IG kita di : * @stpsport_jersey * @shelby_print6 * @sport_perinting Wa : 08982496446 https://goo.gl/maps/4q8Wr6pB1vT2 Lokasi 🏠 pondok cikunir indah"terima kasih" #futsal#kaosfutsalmurah#futsalplayer#sepakbola#bola#jersey#jerseybola#futsalplayer#sepakbola#sepakbolaindonesia#kostumfutsal#jerseys#jerseybolamurah#futsalteam#bajubola#jerseyfutsal#jerseyfutsalmurah#futsalindo#jerseybolajakarta#jerseycity#jerseymurah#jerseygo#jerseys#jerseybolamurah#jerseybolagradeori#jerseybolaonline#bolasepak#futsalday#jerseyfutsaljakarta#indonesia#futsalindonesia#stelanfutsal#kaosbola#jerseybola
18.01.2019 12:18:34
Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan, Naufal Mahfudz mengatakan rekrutmen
Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan, Naufal Mahfudz mengatakan rekrutmen ini akan disesuaikan dengan kebutuhan personil baru di tiap-tiap unit kerja. Lowongan pekerjaan ini dibuka bagi para kandidat karyawan yang memiliki dedikasi dan integritas tinggi untuk ditempatkan sebagai petugas di bidang Pelayanan, Kepesertaan, Keuangan, Teknologi Informasi, SDM dan Umum, serta Kearsipan. Adapun persyaratannya, diantaranya: pendidikan, mulai dari D3 untuk bidang Administrasi Pemasaran, Umum, dan Kearsipan. Sementara untuk bidang Pelayanan, Pemasaran, Keuangan dan TI minimal telah menyelesaikan pendidikan S1. Untuk persyaratannya yakni maksimal 25 tahun (untuk D3) dan 27 tahun (untuk S1) pada 31 Desember 2019. Perlu diperhatikan pula, bahwa Program Studi calon pelamar memiliki akreditasi minimal B pada Perguruan Tinggi atau Universitas. Untuk informasi lengkapnya, pelamar bisa mengaksesnya di situs rekrutmen.bpjsketenagakerjaan.go.id dan melakukan semua prosedur pendaftaran dan tes daring secara langsung. Rekrutmen ini tidak dipungut biaya alias gratis. Para peserta diminta agar tidak percaya kepada pihak-pihak yang mengatasnamakan BPJS Ketenagakerjaan untuk kepentingan pribadinya dalam proses rekrutmen ini. Yuk, kirimkan info, berita seputar kota Medan dan karya kalian ke Line: @medanzone agar ikut diposting di Instagram kita :) #kamuharustau#medanzone ➖➖➖ #indonesia#medan#sumatera#sumaterautara#sumut#video#indovidgram#love#instagood#photooftheday#tbt#instadaily#followme#happy#follow#picoftheday#kulinermedan#kotamedan#ahoi#mejuahjuah#horas#batak#karo#melayu#lovemedan#lokerbpjsketenagakerjaan#lokerbpjs#bpjsketanakerjaan
18.01.2019 12:18:32
Fungsi : - Meningkatkan imunitas terhadap berbagai penyakit
- Mencegah tumor
- M
Fungsi : - Meningkatkan imunitas terhadap berbagai penyakit - Mencegah tumor - Menambah tenaga - Meningkatkan kualitas tidur - Menghilangkan rasa letih - Meningkatkan fungsi seksual - Mengatasi berbagai penyakit pernapasan - Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap radiasi - Menghambat proses penuaan tubuh - Menurunkan kadar lemak darah - Mengurangi resiko penyakit pembuluh darah jantung dan otak - Sebagai antibiotik alami yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit infeksi - Memperbaiki berbagai penyebab gangguan fungsi liver dan penyakit diabetes. 📲 WA. : 08986086828 #cantik#wajah#perawatan#wajahsehat#wajahberminyak#wajahputih#wajahcerah#wajahcantik#wajahkusam#cantik#maskernatural#olshopindo#beauty#obatherbal#tiens#ayutingting#raisa#pelangsing#penggemuk#pemutihindohits#tiens#ollaramlan#viavallen#bandung#indonesia#thailand#pemutih#pelangsing#wardah#kosmetik
18.01.2019 12:18:31
MAU ikut seleksi PRAMUGARI, AKPOL, AKMIL, MODEL, PNS dll?

Usia km sudah lebih 2
MAU ikut seleksi PRAMUGARI, AKPOL, AKMIL, MODEL, PNS dll? Usia km sudah lebih 25th? Dan kenyataannya TUBUH Kamu : ●Kurang Tinggi 3-15 CM ●Kurang Langsing 3-15 KG ●Kurang Gemuk 3-8 KG ●Kurang Putih Wajah/Tubuh ●Mata Minus/Silinder CHAT aja langsung Kak, KONSULTASI segera ke @Nutrienpeninggiofficial pakar kesehatan selama 5 tahun lebih diindonesia yukk Untuk Info lebih lanjut/pemesanan silahkan invite kontak kita : 📱LINE : storenasional 📱WA: 082273598138 kabar baiknyaa ini sedang ada hot promoo nya sayy cuss #peninggi#peninggibadan#obatpeninggibadan#suplemenpeninggi#tiens#tianshi#kalsiumtiens#nhcp#indonesia#malaysia#singapore#hongkong#usa#onlineshop#reseller#diskon#ubattinggi#heightup#minangkocak#plesbol#dagelan#ubattinggimalaysia#fitness#raisa#polisi#tentara#pramugari#pilot#saverohingya
18.01.2019 12:18:31
Jaket Rajut - energyjacket.id
....
Material : Rajut
Size : All Size L
....
Jaket
Jaket Rajut - energyjacket.id .... Material : Rajut Size : All Size L .... Jaket ini terbuat dari rajutan yang rapat dan rapih. Jaket ini banyak diminati oleh banyak orang karena gaya yang stylish. Jaket ini juga dibuat dengan jahitan yang rapih dan dengan tambahan tangan rounhand. .... Rp. 74.999,- Call for ordering : WA & contact : +6282216719948 ... Cara Order : 1. Dengan Mengirim foto pesanan dan jumlah ke salah satu kontak kami diatas. 2. Lalu kirimkan format order. FORMAT : Size > Nama > No HP > Alamat : Desa,kecamatan,kab/kota,kode pos,provinsi. ... Bahan Melar : P. Badan (Body Length) : 67 cm L. Bahu (Shoulder) : 44 cm P. Tangan (Sleeve Length) : 63 cm L. Lengan (Acroos Sleeve) : 18 cm L. Pergelangan (Wrist) : 7 cm L. Badan (Acroos Body) : 48 cm L. Pinggul : 38 cm ... #jaket#jaketrajut#jaketrajutmurah#jaketrajutan#jaketrajutariel#rajut#rajutan#rajutmurah#rajuthalus#acuk#indonesia#jaketonline#onlineshopping#menfashion#womanfashion#fashionblogger#love#fashion#fashions#grosir#grosirjaket#grosirjaketmurah#grosirjaketbandung#grosiran#grosiranjaket
18.01.2019 12:18:30
Hore.. tadi unyu2traveller nyempatin jalan2 ke pulau bakut.. cukup dengan menyeb
Hore.. tadi unyu2traveller nyempatin jalan2 ke pulau bakut.. cukup dengan menyebrang perorang 10rb. Sudah bisa menikmati wisata si bawah jembatan barito... tadi unyu2traveller juga sempat melihat beberapa Hewan yang di lindungi ya itu Bekantan, monyet hidung mancung atau biasa di panghil si amang... pokoknya seru deh di sana.. bagi teman2 yg berkunjung disana juga ada tower. Kali aja mau fhoto2 di atas sana. Yg sudah di sediakan... pokoknya hari ini seru deh. Jalan2 murah meriah sama keluarga. Yg ga mau ribet jalan2 yuk... bisa gunakan jasa @unyu2traveller2@unyu2traveller .. jalan2 ga perlu mahal tapi tetap mengasikkan.. . #banjarbungas#banjarmasinbanget#travelling#unyu2traveller#visitkalsel#pesonaindonesia#wonderfulindonesia#banjarhits#ceritaku#banjarmasinstyle#visitkalsel#travelling#unyuunyutraveller#jalanjalan#instatravelgram#wisatabanjarmasin#instabanjar#banjarmasinhits#instakalsel#banjarbaru#kalsel#moment#instagram#instagood#instadaily#tour#indonesia#banjarmasin#instatouris#travel#travelling#travellingindonesia#unyu2traveller#jalanjalan#ayokebanjarmasin
18.01.2019 12:18:24
🎋Giliran ayam jago nih. Jangan meremehkan ayam jago ya. Apa saja maknanya? 🐓
🎋Giliran ayam jago nih. Jangan meremehkan ayam jago ya. Apa saja maknanya? 🐓...more
18.01.2019 12:18:06
💧
18.01.2019 12:16:04
Lombok, where I found the meaning of love...
You can crush on someone
You can fa
Lombok, where I found the meaning of love... You can crush on someone You can falling for them You can married them But when you found the meaning of love.. You loved your self with that love. You will truly understand that love is not "do you love me?" but enough with "I love you" Understand of this, just because someone doesn't love you the way you want them to, does not mean they don't love you will all they have.. And whatever pain or hurt or disappoint was happened, love always accept it and it's always beautiful. Finally in the end, The highest form of love is a state of egolessness.. When you finish with your ego, loving someone turned out business between you and God. . . Met you was a gift, got to know you was a bless. I'm always thankful for you, no matter what.
18.01.2019 12:15:42
... Sebelum tidur, maafkanlah semua orang yg pernah menyakitimu, 
Karena, malam
... Sebelum tidur, maafkanlah semua orang yg pernah menyakitimu, Karena, malam ini... hatimu pun perlu beristirahat, sama hal nya dg ragamu ➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #kopipagi #kopi #kopihitam #kopiindonesia#kopinusantara #kopimalam #filosofikopi#penikmatkopi #kopilokal #pecintakopi #hobikopi#kopiluwak #warungkopi #secangkirkopi #coffee#kedaikopi #kopisusu #kopitubruk #kopigayo#kopilelet #kopitiam #kopirembang #coffeeaddict#indonesia Info keagenan : 085225336464 ( only WA )
18.01.2019 12:14:30
Next
loading