Instagram tag hanyahobby

Jikalau mau berkembang, maka bergeraklah, lupakan makna "Diam" karna semakin kam
Jikalau mau berkembang, maka bergeraklah, lupakan makna "Diam" karna semakin kamu bergerak maka akan meningkatkan potensimu dlm bergerak, dan smakin diam untuk meningkatkannya maka semakin jauh untuk menggapai kesuksesanmu..😉 - - - - - - WoNder Women With @favoria Location : @teplok_pujasera#intanpermatasari#instagood#intandaily#bukanpenyanyi#hanyaHobby#loveamusic#
10.09.2019 10:27:35
Advertisement
Dalam perjalanan hidup di dunia, tentunya seorang muslim tidak akan lepas dari k
Dalam perjalanan hidup di dunia, tentunya seorang muslim tidak akan lepas dari kesalahan dan dosa sebagai akibat hawa nafsu yang diperturutkan. Selain itu, buah pemikiran yang dihasilkan manusia, yang dibangga-banggakan oleh pemiliknya, tidak jarang yang menyelisihi kebenaran, tidak sedikit yang bertentangan dengan ajaran yang ditetapkan oleh Allah dan rasul-Nya. Oleh karenanya, seiring waktu yang diberikan Allah kepada manusia di dunia, sepatutnya dipergunakan untuk mengintrospeksi segala perilaku dan pemikiran yang dia miliki, sehingga mendorongnya untuk mengoreksi diri ke arah yang lebih baik. #katakatamutiara#katakatabijak#katakatakehidupan#katakatamotivasi#hanyasekedariseng#hanyahobby
09.09.2019 12:23:03
peribahasa yang mengungkapkan suatu hukum alam bahwa setiap manusia akan mengala
peribahasa yang mengungkapkan suatu hukum alam bahwa setiap manusia akan mengalami masa-masa sulit tetapi juga akan merasakan masa-masa membahagiakan. Setelah kita berjerih lelah dengan segala pengorbanan tenaga dan waktu, kita akan mendapatkan imbalan yang memuaskan kita seperti contohnya harta, jabatan, atau kebahagiaan hidup. Dengan begitu, peribahasa ini ingin mengingatkan bahwa kita tidak perlu sedih dengan keadaan apapun yang kita alami. #hanyasekedariseng#katakatakehidupan#katakatabijak#katakatamutiara#hanyahobby
09.09.2019 06:38:29
Edisi iseng tadi malem...
Ratu citra Finish #2
#hanyahobby
#obatstress
Edisi iseng tadi malem... Ratu citra Finish #2#hanyahobby#obatstress...more
08.09.2019 02:03:34
Advertisement
Siapapun jangan pernah larang saya untuk mencintai hobby ini.

#bukanprofesi
#ha
Siapapun jangan pernah larang saya untuk mencintai hobby ini. #bukanprofesi#hanyahobby#dariputradaerah 🙏🙏🙏
05.09.2019 06:14:29
Ratu...sedang menggila. Tak lupa cara dia bales budi!! Good Job Nak, finish #1 #
Ratu...sedang menggila. Tak lupa cara dia bales budi!! Good Job Nak, finish #1#3#ThxJokikesayanganUdah diajak jln". #hanyahobby#obatstress Menang-Kalah hal biasa dalam perlombaan. Gak semudah itu buat burung mau ketawa dilapangan&melawan puluhan burung lainnya Joniiii. Jadi jangan sok tahu&sok pintar..!! Mending saran gw ente maen BEKEL aja, klo isi dompet anda aja pas"san Bro.
29.08.2019 16:23:07
Advertisement
Jangan lupakan sejarah...
Double Winneeeeeer!! GuutJob Nak. #1#1
#ThxJokikesayan
Jangan lupakan sejarah... Double Winneeeeeer!! GuutJob Nak. #1#1#ThxJokikesayangan#hanyahobby#obatstress
28.08.2019 14:10:36
Matahari pun memberi senyuman ketika akan pulang #camerahp #hanyahobby
Matahari pun memberi senyuman ketika akan pulang #camerahp#hanyahobby...more
22.08.2019 03:06:23
Advertisement
Tak masalah seberapa sering kau jatuh, yg terpenting adalah seberapa cepat kau b
Tak masalah seberapa sering kau jatuh, yg terpenting adalah seberapa cepat kau bangkit.. Vamos @soccer_mijak 💪💪 #hanyahobby#bukanjagoan#fun#minisoccer
20.08.2019 03:39:36
Alhamdulillah hobby lama bisa berfaedah... #MClagi #jadiMC #MCkajian #hanyaHobby
8 1
Alhamdulillah hobby lama bisa berfaedah... #MClagi#jadiMC#MCkajian#hanyaHobby#acarakeluarga
18.08.2019 09:49:08
[M O N O L O G U E ]
Jadi Pilih Kopi atau Hati??
.
Jika sudah pergi, pergi saja
55 10
[M O N O L O G U E ] Jadi Pilih Kopi atau Hati?? . Jika sudah pergi, pergi saja jangan tinggalkan puing" kenangan agar tak ada alasan untuk kembali. . . . [hanya dengarkan jangan rasakan] . #monologues#curahanhati#marimendengarkan#curhatancewek#sajak#quotes#tulisan#hanyahobby#literasi_quote#ff#lfl💛#vidigram#hobbynulis#belajarnulis#monologo#mahasiswa#medanhits#narasipuisi#videos#karyatulis
14.08.2019 07:27:04
Tinggal nyari 7 lagi yang losepack, genep deh jadi seratus 🤗
.
.
.
#hanyahobby #
12.08.2019 19:13:05
Akhirnya...berminggu" zonk. kali ini durasiMu kembali Nak. Semoga terus dijalur
Akhirnya...berminggu" zonk. kali ini durasiMu kembali Nak. Semoga terus dijalur Tropi&bikin papihmu bangga. Juara#2#ratucitra#hanyahobby#obatstress#thxjokikesayangan
07.08.2019 14:05:06
fiersa besari - april cover

Full video link bio 😜

Maaf bila nadaku kurang merd
190 29
fiersa besari - april cover Full video link bio 😜 Maaf bila nadaku kurang merdu karna berkarya tanpa batas #hanyahobby#berkarya#voice#cover#music#fiersabesari#insta
07.08.2019 12:50:51
Cerita chasting hari ini penuh dengan kekonyolan,penuh tahan tawa,penuh emosi am
Cerita chasting hari ini penuh dengan kekonyolan,penuh tahan tawa,penuh emosi amatiran guys😆😅🤣😭🤩🥰😊 #hanyahobby#fishing#sportGabus#chasting#jaklue#kutai#kaLtim
07.08.2019 11:15:34
Kap evo4 sold juragan polda jatim... brg mulus... peredam utuh

#evo4
#evolution
Kap evo4 sold juragan polda jatim... brg mulus... peredam utuh #evo4#evolution#jualansantai#hanyahobby
22.07.2019 15:42:11
#HanyaHobby
21.07.2019 17:04:10
-Cover_hasbi Robbi💕
Maafkeun kalo fals, bukan penyanyi soalnya 😁

#musiccover #v
21.07.2019 14:58:47
Mohon dijaga ya🙏
#musisijogjaproject #hanyahobby #tuhanjagakandia
55 6
21.07.2019 04:30:54
Hidup itu harus di nikmati , jgn diam sendiri dan menahan sendiri , nikmatilah k
Hidup itu harus di nikmati , jgn diam sendiri dan menahan sendiri , nikmatilah krn hidup hanya sekali , manfaatkan hidup untuk kita sendiri dan orang lain @trabastrobosdepok#ngetril#trabastrobos#daliankartonbox#crf150i#ahrs#hanyahobby#metime
13.07.2019 12:21:14
Sesibuk apapun kami tetap meluangkan waktu utk bercanda dan berkumpul #hanyahobb
Sesibuk apapun kami tetap meluangkan waktu utk bercanda dan berkumpul #hanyahobby#janganadaKASTAdiantaraKITA#kawan_w175bontang#w175serieskawasaki
10.07.2019 15:23:38
Naiklah sepeda dengan jaraak yg jauuh ...
Agar kamu tau rasanya capek & berjuang
Naiklah sepeda dengan jaraak yg jauuh ... Agar kamu tau rasanya capek & berjuang dalam menuju finish #sepedagunung#goes#naiksepedayuk#keluarbentar#cariinspirasi#anakrantau#anakdagang#hanyahobby
08.07.2019 06:11:43
Sudahlah, cukuplah kau teteskan air mata di hatinya selama ini yang membuat nya
Sudahlah, cukuplah kau teteskan air mata di hatinya selama ini yang membuat nya sedih dan terluka dari ucapan yang terlontar walau kau tak sadar. . Dan bahagikanlah dia didunia buat tersenyum bahagia, dan jadilah kau jembatan untuk nya menuju jannah-Nya dengan menjadi anak sholeh yang selalu mendoakannya. 📝🌷🌷 . @sugianto_y || 📝🌷🌷 . . #quotesmotivasi#quotes#ibu#pengorbanan#tulisantangan#tulisanpena#bukanpenulis#hanyahobby#anakberbakti#cintaibu#tulisanku#motivasi#kasihibu#hijrah#tintapena#quotesgalau
06.07.2019 08:04:18
Tak ada yang perlu di risaukan, tak perlu larut dalam kesedihan
Tak perlu tengge
Tak ada yang perlu di risaukan, tak perlu larut dalam kesedihan Tak perlu tenggelam dalam kekecewaan, semua sudah Allah atur untukmu yang bersabar & tawakal. . kau hanya perlu percaya bahwa janji dan rencana Allah lah yang terbaik untuk setiap hamba-Nya, teruslah berjalan mengitari waktu dan ruang, disanalah bahagia mu akan datang setelah banyak kesedihan yang kau rasakan. . . @sugianto_y || 📝🌷🌷🌹 . . #quotes#qoutesmotivasi#hobby#tulisantangan#tulisanpena#motivasi#salafi#mutiarasalaf#motivationalquotes#hijrah#hanyahobby#bukanpenulis#tintapena#tulisan
04.07.2019 04:47:34
First Love ..
#UtadaHikaru#cover#Karoke#HanyaHobby
29.06.2019 08:36:28
Efek ga ada kerjaan jd corat coren sblah muka.. 🤣🤪 #hanyahobby
Efek ga ada kerjaan jd corat coren sblah muka.. 🤣🤪 #hanyahobby...more
19.06.2019 14:11:15
Mencari kesenangan...!!
#hanyahobby 
#ObatStrees
Mencari kesenangan...!! #hanyahobby#ObatStrees...more
16.06.2019 14:22:58
Malem" dapet rezeki buat bsk ngupi.
Ke 4 aja...udah luar biadab kamu nak bisa la
Malem" dapet rezeki buat bsk ngupi. Ke 4 aja...udah luar biadab kamu nak bisa lawan puluhan burung lainnya. Kata Joki, hrsnya juara 3 karna point sama jd diambil berdasarkan no.gantangan. Papih bangga👍👍 #obatstresss#hanyahobby#thxjokikesayangan
12.06.2019 15:42:16
Sabar ya sebentar lagi pakai baju #haroshredder #teamharo #osbmx #hanyahobby
Sabar ya sebentar lagi pakai baju #haroshredder#teamharo#osbmx#hanyahobby...more
09.06.2019 13:44:20
📷 by me

#samsungj32016 
#hanyahobby
02.06.2019 12:34:58
📷 by me

#samsungj32016 
#hanyahobby
02.06.2019 12:30:38
Yang di luan coment trus ku ajak nikah..😂😂
HeheBECANDA.. ketika anda sudah memil
Yang di luan coment trus ku ajak nikah..😂😂 HeheBECANDA.. ketika anda sudah memiliki pasangan yang tepat.. Jangan berlama2 menunda kebahagiaan.. Karna suatu saat kita gak tau bnyak rintangan yang datang 😊😊 #vokalplus#indomusikgram#hanyahobby.@jogjamusikgram_#jogjamusikgram#hexf70e ..
30.05.2019 02:54:02
#hanyahobby
25.05.2019 18:18:28
Sabtu ceria....😘Alhamdulillah anak papih masih mau nangis diatas.👏👏
#hanyahobby
Sabtu ceria....😘Alhamdulillah anak papih masih mau nangis diatas.👏👏 #hanyahobby#obatstresss#Ratucitra#KolekamanRokokaman
25.05.2019 09:21:55
Terima kasih ya Nak....🙏🙏
Sertifikat+Tropi+Amplop.
#hanyahobby 
#obatstresss 
#R
Terima kasih ya Nak....🙏🙏 Sertifikat+Tropi+Amplop. #hanyahobby#obatstresss#Ratucitra
18.05.2019 09:06:51
Alhamdulillah...masih mau nyanyi.
#hanyahobby 
#obatstresss 
#thxjokikesayangan
Alhamdulillah...masih mau nyanyi. #hanyahobby#obatstresss#thxjokikesayangan...more
15.05.2019 12:28:20
Kegabutan di pagi hari, bangun subuh beresin to do list... diluar belum terang..
Kegabutan di pagi hari, bangun subuh beresin to do list... diluar belum terang.. belum cuci muka.. semuanya masih pada tidur.. kumatlah keisengan ini... mohonn maaapphh yeee suara pas"an asal upload aja 😃😂 . . . Ayooo.. siapa yang udah siap jatuh cinta lagi? 😜 . . . #hivi#siapkahkautukjatuhcintalagi#hanyahobby#lagu#karaoke#coverbwx@sayhivi
28.04.2019 01:47:33
konsisten 😇

#hanyahobby 😂
konsisten 😇 #hanyahobby 😂...more
26.04.2019 13:38:55
Ada yg bilang, jgn pernah takut untuk trs mencoba.  Dr awal hanya bs membuat  1
Ada yg bilang, jgn pernah takut untuk trs mencoba. Dr awal hanya bs membuat 1 garis, skrg sdh bs membuat lbh dr 1 garis,,,,. Ingat..!!! Proses tdk akan mengecewakan hasil #sketsa#sketsagambar#sketsawajah#sketsawajahmurah#sketsapensil#sketsawajahpensil#sketsamata#sk#prosesbelajar#hanyahobi#bisa#hilangkanstress#gambarwajah#gambarmalam#hanyahoby#hanyahobby#hanyahobisaja#yangputustengahjalan#wkwkwkwk#emanah#emanongghu
18.04.2019 22:12:24
Takut di bilang copyright makanya foto background nya foto gua😅😅
#HanyaHobby
Takut di bilang copyright makanya foto background nya foto gua😅😅 #HanyaHobby...more
12.04.2019 12:03:40
Calm Down
-
-
-
#SonyXP #modalhpdoang #hanyahobby
11.04.2019 07:39:00
SENJA

Dikala Mentari bergerak ke Ufuk Barat
Senja hadir meski hanya sesaat 
Dal
SENJA Dikala Mentari bergerak ke Ufuk Barat Senja hadir meski hanya sesaat Dalam sekejab aku merasa bahagia Menatap langit berwarna jingga . . Aku merasa senja itu istimewa Bagaimana tidak Saat senja tiba kita rehat dari kegiatan dunia Berganti menikmati senja untuk sementara Berkumpul dengan keluarga tercinta Sembari menanti malam tiba . . Senja juga menjadi saksi Saat mentari bersinar terang Kemudian menjadi gelap, jika tak terang bulan Senja ada yang mengabadikan Tapi tak semua merasa terkesan . . Senja tetap la senja Tak perduli orang bertindak apa Menikmati keindahannya Atau hanya mengabadikannya . . Senja pun hadir hanya sesaat Karenanya kita dapat melihat Tak ada hal dunia yang akan tetap By: Erliska #puisi#hanyahobby#senja
22.03.2019 15:42:53
Next
loading