Instagram tag garagarainstagram

Take a nap for a while
Take a nap for a while...more
19.09.2019 08:19:08
Advertisement
Advertisement
CAHAYA.
hidayah itu bagaikan lampu yang akan menyinari setiap langkah dalam kege
CAHAYA. hidayah itu bagaikan lampu yang akan menyinari setiap langkah dalam kegelapan. Tetapi jikalau hidayah tak dijemput,maka bersiaplah untuk berjalan di dalam kegelapan. . . . #madewithstories#creativemultiplepost#creativepost#handinframe#garagarainstagram#shotonphone#tentangnegeri#vsco#vscox#instagrammagazine#instagram#minimalism#mi#fujifilm#phonegraphyindonesia#phornography
19.09.2019 08:06:22
Bukan berarti pemilik barang antik atau lama itu tua dan katro, hanya saja baran
Bukan berarti pemilik barang antik atau lama itu tua dan katro, hanya saja barang klasik memiliki keistimewaan dan nilai tersendiri _ #suddenlycinematic#shootonphone#menolaktua#classic
19.09.2019 08:03:22
Advertisement
:
Astaghfirullah saya, kamu, kalian, kita semuaa
.
Istighfar sama-sama yokkk
.
.
: Astaghfirullah saya, kamu, kalian, kita semuaa . Istighfar sama-sama yokkk . . ________________ 📷 : @doondust .....
19.09.2019 07:59:39
Advertisement
-/ GUMBALA. (Gundala Si Pengembala)
179 39
-/ GUMBALA. (Gundala Si Pengembala)...more
19.09.2019 07:46:25
Life begins at the end of your comfort zone. #Instagram
Life begins at the end of your comfort zone. #Instagram...more
19.09.2019 07:46:11
𝗝𝗮𝗺 𝗠𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗦𝗶𝗮𝗻𝗴

Kita manusia, mahluk mulia kita butuh uang.
Untuk gali liang te
𝗝𝗮𝗺 𝗠𝗮𝗸𝗮𝗻 𝗦𝗶𝗮𝗻𝗴 Kita manusia, mahluk mulia kita butuh uang. Untuk gali liang tentang angan anganku Di jam makan siang saat semua orang Berjuang di ladang yg gersang terus Merasa kurang haus yg mengiang Siapa yg menang sosial media jual beli Surga tak ada prospeknya tak ada Uangnya tanah yg melangit bumi yg Sakit cukup dirimu yg tau jalannya Boleh berkarya asal hobi saja cita cita cinta Dipatah keluarga ketika norma pera Terpilih sebagai alasan semua berkata, Mimpi sewajarnya ku di antara gemuruh Ragu yg menggetarkan jiwa seorang Manusia yg sedang memimpikan Mimpinya di atas awan yg menderu Melamun dia belum merasa saatnya Terbangun sedang berlayar tinggi-tingginya disini tempatku Berlabuh jalan yg kutempuh dari dulu Satu-satunya yg ku tau aku cuma bisa Jadi aku hidup tak semudah membalik Telapak tangan tak ada jalan singkat tuk Menuai yg kau tanam sedari yg kau cari Itu butuh dirancang kecuali dietmu Hanya makanan instan #madewithstories#creativemultiplepost#creativemultipost#garagarainstagram#instajournal#instajurnal#instagramers#instagrammagazine#minimalism#minimalismindonesia#shotbyphone#shotbyme#untoldstory#untoldstories#handinframe#humaninterest#humaninterest_id#bankone#bankonebangka#bankonemastrip#jammakansiang#hindia
19.09.2019 07:41:20
Sore, Kopi, dan temannya.
189 13
Sore, Kopi, dan temannya....more
19.09.2019 07:39:53
Pengen uninstal aja rasanya... #whpinstagrammerdown_ID
#whp_id 
#garagarainstagr
19.09.2019 07:39:20
.
Langkah kaki

OOSTEN (Timur)
WESTEN (Barat)
ZUIDEN (Selatan)
NOORDEN (Utara)
. Langkah kaki OOSTEN (Timur) WESTEN (Barat) ZUIDEN (Selatan) NOORDEN (Utara) Arah mana yang kan kau langkahi Atau, kau hanya skedar melangkah Melangkah untuk sekedar hidup atau hidup Melangkah dengan kepastian ataukah kebimbangan ??? __________________________________________________ #gamplongstudio#sleman#keluarbentar#dolanjogja#instatrip#explorejogja#madewithstories#ootd#standing_solo#flirtingwithnature#instagrammer#instaphoto#pesonajogja#lightroomindonesia#visualphone_#wisatajogja#outfitoftheday#garagarainstagram#bumimanusia
19.09.2019 07:02:23
CFD ? 99% Nilap 1% kesehatan 😁
#womenesia_jbg 
#womenesia
CFD ? 99% Nilap 1% kesehatan 😁 #womenesia_jbg#womenesia...more
19.09.2019 07:01:56
Thru the talking and the walking

#stagephotography
#vsco
Thru the talking and the walking #stagephotography#vsco...more
19.09.2019 06:55:08
Namanya belajar, yah pasti susah. Bagaimana tidak susah bila harus pura-pura mel
Namanya belajar, yah pasti susah. Bagaimana tidak susah bila harus pura-pura melihatmu bahagia dengan dia. Iya begitu. ... #tbt#instagood#instagood#instagramstories#instavisuale#lfl#suddenlycinematic#garagarainstagram#creativemultiplepost#creativeinstagram#kbl11#ksrpmiunitum#bentengsombaopu
19.09.2019 06:52:55
kamu aj bisa ngetik 'wkwkwk' tanpa ketawa
berarti dia juga bisa dong ngetik 'i l
kamu aj bisa ngetik 'wkwkwk' tanpa ketawa berarti dia juga bisa dong ngetik 'i love you' tanpa perasaan. hayoo lhoooooo...... :) . . . 📸 :@hoo__man_ __________ #creativemultiplepost#madewithstories#playwithshadow#vscoedit#vscox#tasikmalaya#exploretasikmalaya#instagramstories#typographyindonesia#typographydesign#typography#stories#vsco#garagarainstagram#instagram#picsart
19.09.2019 06:43:13
ㅤㅤㅤㅤㅤ
🍃 🍂🍁ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤ
_____
#creativemultiplepost #madewi
ㅤㅤㅤㅤㅤ 🍃 🍂🍁ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ _____ #creativemultiplepost#madewithmegazine#handinframe#instagram#tentangnegeri#creativepost#portraitphotography#garagarainstagram#vsco#vscox#minimalism#minimalismindonesia
19.09.2019 06:42:57
͏𝐞͏𝐯͏𝐞͏𝐧 ͏𝐰͏𝐡͏𝐞͏𝐧 ͏𝐭͏𝐡͏𝐞 ͏𝐰͏𝐨͏𝐫͏𝐥͏𝐝 ͏𝐛͏𝐞͏𝐜͏𝐨͏𝐦͏𝐞 ͏𝐩͏𝐚͏𝐢͏𝐧͏𝐟͏𝐮͏𝐥 , ͏𝐬͏𝐭͏𝐚͏𝐲 ͏𝐬͏𝐭͏
͏𝐞͏𝐯͏𝐞͏𝐧 ͏𝐰͏𝐡͏𝐞͏𝐧 ͏𝐭͏𝐡͏𝐞 ͏𝐰͏𝐨͏𝐫͏𝐥͏𝐝 ͏𝐛͏𝐞͏𝐜͏𝐨͏𝐦͏𝐞 ͏𝐩͏𝐚͏𝐢͏𝐧͏𝐟͏𝐮͏𝐥 , ͏𝐬͏𝐭͏𝐚͏𝐲 ͏𝐬͏𝐭͏𝐫͏𝐨͏𝐧͏𝐠. . Alright? . #creativemultiplepost #instajurnal#garagarainstagram#playwithshadow#minimalisindonesia #humanpotrait #mainsimple #sonya6000  #untoldstories #sony  #bookstagram #jumstagram #madewithstories #streetactivity #onedaystories #staycinematic #instagrammagazine #feelsandcapture #ReCollectingStories #suddenlycinematic #streetstory
19.09.2019 06:32:30
Rumah yg terbuat dari kayu dan sekumpulan daun kelapa, lalu di bikin seindah mun
Rumah yg terbuat dari kayu dan sekumpulan daun kelapa, lalu di bikin seindah munkin. Itulah anak bangsa, dengan kekreatifan nya bikin penglihat menjadi tertarik:) #creativemultiplepost#madewithstories#moody#moodydark#garagarainstagram#rumahminimalis#creative#instagrammers#instagram#photooftheday#moodytones#jurnalistik#typography#lr
19.09.2019 06:26:57
M(ng)ampus

Kuliah siang hari, ruangan pengap, AC tak mampu mendinginkan, panas,
M(ng)ampus Kuliah siang hari, ruangan pengap, AC tak mampu mendinginkan, panas, mengantuk, berusaha paham maksud dosen Pengorbanan itu : kalau gak ikhlas = sia-sia Capeknya dapat, berkahnya hilang Luruskan niat . . _____ #creativemiltiplepost#madewithstories#lightroomtoon#lightroomindonesia#garagarainstagram#instadaily
19.09.2019 06:16:08
Maju terus!
Maju terus!...more
19.09.2019 06:15:49
One of the greatest titles in the world is parent, and one of the biggest blessi
One of the greatest titles in the world is parent, and one of the biggest blessings in the world is to have parents to call mom and dad. #Instagram
19.09.2019 06:02:33
Teringat nasehat ustadzuna @astiawandri
"Ingat, seburuk apapun kita di masa lalu
109 0
Teringat nasehat ustadzuna @astiawandri "Ingat, seburuk apapun kita di masa lalu. Sebesar apapun dosa, yang kita perbuat. Allah masih tetap membuka pintu taubatnya untuk kita semua. Islam tidak pernah memandang masa lalu seseorang. Islam lebih memandang yang akhir daripada yang awal. 'Sesungguhnya amalan itu tergantung akhirnya'. Maka tak perlu gundah ketika teringat masa lalu. Tak perlu risau tatkala kita terkenang dosa-dosa yang telah kita perbuat. Cukuplah masa lalu sebagai media pengingat dan pelajaran. Bahwa kita sekarang bukanlah yang dulu lagi." . "Selamat menjaga hidayah teman, setiap kalian adalah orang-orang yang pantas diperjuangkan, semoga Allah tetap memberikan pendirian, tetap berdiri diatas keimanan dan keistiqomahan." -Serpihan Rasa Hal. 107 @uwaiselmarosy . So, tidak ada waktu lagi untuk bermaksiat, mari memohon ampun karena Dia mengampuni segala dosa. Dan tetaplah kita menjaga hidayah ini dengan cara kita masing-masing. "Jadilah kita orang yang mewarnai bukan orang yang diwarnai." -@triwahyuz . . 📸 @alfahrezanrydn . . #madewithstories#garagarainstagram#creativemultiplepost#instagrammagazine . . #shotonsamsung
19.09.2019 05:58:43
You are my sunshine, my only sunshine.
You make me happy when skies are gray
⠀⠀⠀
You are my sunshine, my only sunshine. You make me happy when skies are gray ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #madewithstories#shotonphone
19.09.2019 05:49:42
[TRAILER SHORT FILM, Our Anxiety]
Stay tuned on @mahayunavisual
#garagarainstagr
168 9
[TRAILER SHORT FILM, Our Anxiety] Stay tuned on @mahayunavisual#garagarainstagram...more
19.09.2019 05:36:29
Telah ditemukan seorang pria terdampar, setelah asyik mengabadikan gambar.
.
.
W
Telah ditemukan seorang pria terdampar, setelah asyik mengabadikan gambar. . . Wkwk, buat seru-seruan aja sih nih, ikutan #WHPinstagrammerdown_ID abis lihat feednya Om @boylagi 😁 swipe aja ya . Mohon maaf buat temen-temen yang trypophobia yaa😆 . #instagrammerdown#whp_id#creativemultiplepost#typography#garagarainstagram#madewithstories
19.09.2019 05:11:47
Sedihan mana? Film dua garis biru, atau dua garis biru di whatsapp tapi dia onli
Sedihan mana? Film dua garis biru, atau dua garis biru di whatsapp tapi dia online? 😅 . . . . . . . #vscoid#vscoindonesia#vscox#minimalistgrams#minimalismindonesia#shootonphone#creativepost#handinframe#garagarainstagram
19.09.2019 05:07:13
Masih banyak gak pasangan yg suka menciptakan peraturan sendiri ? Yg mungkin tan
Masih banyak gak pasangan yg suka menciptakan peraturan sendiri ? Yg mungkin tanpa disadari ada aturan tertentu yg justru membuat pasangannya jengah. Entah selalu memberi pengawasan super ketat, melarang ini dan itu, hingga maunya selalu menempel kemanapun dia pergi. Membuat dia merasa tidak dipercaya, kebebasannya seakan direnggut paksa. _ Walaupun sudah berpasangan tapi tetap saja kita individu yg berbeda kan ? Punya hak kebebasan yg sama. Semisal kita ada di posisi yg terkekang, ga salah kan kalau kita tinggalin model yg seperti ini? Hehe. - - - - #creativemultiplepost#creativepost#madewithstories#instagrammagazine#vsco#vscox#potrait#potraits#handinframe#instagramers#igcoverpost#visualeditor#visualgram#garagarainstagram#handinframe#shotonphone#lightroom#lightroompresets
19.09.2019 05:06:49
"Kok dia enak sih, kerjanya cuma gitu doang. Sedangkan kita harus ngerjain seber
618 40
"Kok dia enak sih, kerjanya cuma gitu doang. Sedangkan kita harus ngerjain seberat ini ? malesi. Wah, hebat ya dia udah mulai masuk skripsi. Sedangkan kita masih harus bekerja lah, ini lah, itu lah, ribet tau Pada saat itulah akan ada banyak gangguan. Bukan gangguan sih tepatnya, semacam penilaian orang lain terhadap apa saja yang kita lakukan. Contohnya kayak kata-kata diatas. Aku sering dengar kata-kata semacam itu dari orang-orang di sekitarku. Awalnya biasa saja, tapi semakin sering dengar malah jadi sebal sendiri. Boleh saja mengagumi kelebihan dan potensi orang lain. Lalu kamu dapat belajar dari mereka tentang hal-hal baik yang bermanfaat buat kamu. Tidak perlu dibandingkan dengan kehidupan kamu. Remember, semesta selalu menjadi saksi setiap kerja kerasmu. So, jadilah pribadi yang selalu melihat segala sesuatu dengan negatif, positive juga ya. Karena kita diciptakan berbeda dan syukurilah. . . ____ #creativemultiplepost#instajurnal#garagarainstagram#playwithshadow#minimalisindonesia#humanpotrait#mainsimple#phonegraphyindonesia#untoldstories#shootbyphone#bookstagram#jumstagram#madewithstories#streetactivity#onedaystories#staycinematic#instagrammagazine#feelsandcapture#ReCollectingStories#suddenlycinematic#streetstory
19.09.2019 05:04:57
// Live. //
.
Eat, sleep, live. Repeat!
.
#shotonphone 
#garagarainstagram 
#mad
19.09.2019 04:57:11
Studi kualitatif perasaan mu.
Studi kualitatif perasaan mu....more
19.09.2019 04:52:16
011. Prolog Copywriting : Story Telling

Seringkali kita merasakan kesulitan dal
011. Prolog Copywriting : Story Telling Seringkali kita merasakan kesulitan dalam hal penjualan akhir-akhir ini. Hal ini diluar dari perubahan algoritma media sosial ya. Nah ini adalah salah satu teknik untuk meningkatkan konversi penjualan lebih maksimal. #prolog#copywriting#storytelling#selling#sales#podcast#spotify#mulaiajadulu#indonesia#madewithstories#creativemultiplepost#garagarainstagram#madeinindonesia
19.09.2019 04:28:04
.
Besok atupun suatu saat yang pernah menyakiti akan Lebih tersakiti  __________
. Besok atupun suatu saat yang pernah menyakiti akan Lebih tersakiti _________________________________________________ . . . #pelantunhasrat#quotes#aksara#garagarainstagram
19.09.2019 04:21:42
#shotonphone #vscox
19.09.2019 04:16:31
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
panas-panas gini emang paling bener dan paling enak rebahan dikolong
1.4K 16
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ panas-panas gini emang paling bener dan paling enak rebahan dikolong mobil.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #madewithstories#creativemultiplepost#creativepost#handinframe#garagarainstagram#shotonphone#humaninterestindonesia#potrait#potraits#humaninterest#handinframe#humaninterest_id#tentangnegeri#vsco#vscox#instagrammagazine#instagram#minimalism#minimalismindonesia
19.09.2019 04:15:30
Aku adalah satu orang yg berbeda

Di ig beda
Di twitter
Di fb beda
Di tumblr bed
Aku adalah satu orang yg berbeda Di ig beda Di twitter Di fb beda Di tumblr beda Di ask.fm beda Di wa beda Aku hanya satu orang yg sama jika di dunia nyata • • • • • #shotoniphone#lightroompreset#madewithstories#madewithstory#garagarainstagram#creativepost#creativemultiplepost#picsart
19.09.2019 04:11:55
Kamis °-° day
Kamis °-° day...more
19.09.2019 04:07:15
Kamu jatuh cinta dengan bungaku bukan akarku, dan saat musim gugur tiba kamu tid
19.09.2019 04:02:08
Kita bagi tugas ya, aku yang kangen, kamu yang rindu. 🐧
.
.
.
#instamagazine_ #i
Kita bagi tugas ya, aku yang kangen, kamu yang rindu. 🐧 . . . #instamagazine_#instamagazine#creativemultiplepost#garagarainstagram#madewithstories
19.09.2019 03:59:58
"Jangan berharap kepada makhluk, karena bayangan kita sendiri saja meninggalkan
"Jangan berharap kepada makhluk, karena bayangan kita sendiri saja meninggalkan kita disaat kegelapan " #garagarainstagram
16.09.2019 09:04:52
Next
loading