Instagram tag folksvisual

Advertisement
Advertisement
🌲Adrenaline Outdoor🔺
Senja itu spesial. Hanya datang pada waktu tertentu. Saat d
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Senja itu spesial. Hanya datang pada waktu tertentu. Saat dia datang dia membawa keindahan. ————————————————————— 📍Kampung Bayur, Tangerang ————————————————————— Photo by @ilham_juliansyah20 . Follow us for more daily inspiration ---------------------------------------------------------------- ⚡⚡ Outdoor Store >> @tasgunung . 🇮🇩 Indonesia #tangerang#exploretangerang#ig_shotz_sunset#ig_shotz_asia#jelajahindonesia#indonesia_greatshots#longexposure#longexpolite#greatshotz#sunset_madness#earth_shotz#sunset#folkindonesia#followmefaraway#adventure#wonderfulindonesia#exploreindonesia#exploregunung#folksvisual#folkgreen#folkgood#naturegood#ourplanetdaily#artofvisuals#earthpix#moodygrams
14.09.2019 09:11:35
Advertisement
🌲Adrenaline Outdoor🔺
“Selamat Pagi”
.
Photo by @yudatambayong07
.
Follow us for
🌲Adrenaline Outdoor🔺 “Selamat Pagi” . Photo by @yudatambayong07 . Follow us for more daily inspiration ---------------------------------------------------------------- ⚡⚡ Outdoor Store >> @tasgunung . 🇮🇩 Indonesia #sunrise#sumbingviakaliangkrik#pemburusunrise#folkindonesia#followmefaraway#jalan2terus#adventure#wonderfulworld#wonderfulindonesia#pendakisantai#exploreindonesia#exploregunung#folksvisual#folkgreen#folkgood#naturegood#mountaintones#artofvisuals#earthpix#moodygrams
12.09.2019 01:06:18
Advertisement
🌲Adrenaline Outdoor🔺  Semua kelelahan engga ada artinya klo bisa lebih luas meli
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Semua kelelahan engga ada artinya klo bisa lebih luas melihat kebesaran ciptaan Tuhan seperti ini. . Di moment - moment tertentu, di saat badan ini lelah, badan ini capek, ada pengalaman spiritual terhadap kedekatan kita kepada tuhan, terhadap keagungan kita kepada tuhan. Merasa diri ini tidak ada apa-apanya setelah melihat pemandangan seperti ini. . . Summit attack kala itu di Gunung Slamet. . Photo by @roedyru . Follow us for more daily inspiration ---------------------------------------------------------------- ⚡⚡ Outdoor Store >> @tasgunung . 🇮🇩 Indonesia #folkindonesia#followmefaraway#jalan2terus#adventure#wonderfulworld#wonderfulindonesia#pendakisantai#exploreindonesia#keluarbentar#parapejalan#exploregunung#folksvisual#folkgreen#folkgood#naturegood#mountaintones#ourplanetdaily#artofvisuals#earthpix#moodygrams
09.09.2019 01:15:48
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Maaf, aing belum bisa move on dari tempat ini 😂
.
🚩Mt. Weli
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Maaf, aing belum bisa move on dari tempat ini 😂 . 🚩Mt. Welirang - Jawa Timur . Photo by @imron.rosydi . Let's explore & share your adventure experience !! ---------------------------------------------------------------- ⚡⚡ Outdoor Store >> @tasgunung . 🇮🇩 Indonesia #welirang#arjuno#arjunowelirang#pendakikurangtidur#exploregunung#gunungindonesia#pendakisantai#exploreindonesia#keluarbentar#parapejalan#livefolkindodesia#pendakigunung#folkindonesia#explorepetualang#pendakiindonesia#folksvisual#folkgreen#folkgood#naturegood#mountaintones#ourplanetdaily#artofvisuals#earthpix
06.09.2019 02:55:54
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Maha suci engkau ya Allah, sesungguhnya engkau menciptakan
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Maha suci engkau ya Allah, sesungguhnya engkau menciptakan sesuatu itu tiada yang sia-sia, setiap yang kau ciptakan apa yang ada di langit dan di bumi mempunyai manfaat tersendiri - 🌏 Gunung Ciremai 3.078 Mdpl Photo by @lili_gelasia . Follow us for more daily inspiration ---------------------------------------------------------------- ⚡⚡ Outdoor Store >> @tasgunung . 🇮🇩 Indonesia #pendakisantai#pendakiindonesia#exploreindonesia#keluarbentar#parapejalan#livefolkindodesia#exploregunung#pendakigunung#folkindonesia#explorepetualang#parapendakiindonesia#folksvisual#folkgreen#folkgood#naturegood#mountaintones#ourplanetdaily#artofvisuals#earthpix#moodygrams
05.09.2019 01:06:40
Kamu adalah bukti, jika hasil bisa saja menghianati usaha
.
.
.
@anjaz_giez x @m
Kamu adalah bukti, jika hasil bisa saja menghianati usaha . . . @anjaz_giez x @mht_aldi . . #ANJAZLDI_FFA
31.08.2019 11:33:57
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Kepada tanah yang kau pijak
Semoga langkahmu tak salah mena
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Kepada tanah yang kau pijak Semoga langkahmu tak salah menapak Kepada bumi yang kau tuju Semoga tak akan membuatmu kelabu Kepada langit yang kau pandang Semoga bahagia itu bukan awang . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🗻 mt prau 2590 mdpl Photo by @taufik0507 . Let's explore & share your adventure experience !! ---------------------------------------------------------------- ⚡⚡ Outdoor Store >> @tasgunung . 🇮🇩 Indonesia #pendakikurangtidur#explorepetualang#exploregunung#gunungindonesia#pendakisantai#exploreindonesia#keluarbentar#parapejalan#livefolkindodesia#pendakigunung#folkindonesia#explorepetualang#pendakiindonesia#folksvisual#folkgreen#folkgood#naturegood#mountaintones#ourplanetdaily#artofvisuals#earthpix
30.08.2019 11:39:42
🌲Adrenaline Outdoor🔺 S E M E S T A.

Kemaren pagi, 
Awan merasuki ruang haru,
Ki
🌲Adrenaline Outdoor🔺 S E M E S T A. Kemaren pagi, Awan merasuki ruang haru, Kilaunya tak terhindarkan lagi, Menjadi tanda bahwa kehidupan harus berjalan lagi, Mengawali hari yang penuh sesak ,didada penuh tanya. Mentari datang tanpa diundang, Indahnya menerangkan tanpa perlu disanjung, Hangatnya menyeluruh tak usah disuruh, Redakan segala gemuruh yang membunuh. Photo by @arijal_setiawan . Follow us for more daily inspiration ---------------------------------------------------------------- ⚡⚡ Outdoor Store >> @tasgunung . 🇮🇩 Indonesia #pendakisantai#pendakiindonesia#exploreindonesia#keluarbentar#parapejalan#livefolkindodesia#exploregunung#pendakigunung#folkindonesia#explorepetualang#parapendakiindonesia#folksvisual#folkgreen#folkgood#naturegood#mountaintones#ourplanetdaily#artofvisuals#earthpix#moodygrams
30.08.2019 01:12:42
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Merbabu
Merapi
Sumbing
Sindoro

Enaknya remed kemana dulu y
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Merbabu Merapi Sumbing Sindoro Enaknya remed kemana dulu yak 😌 Btw... ada rekom kaga? Barangkali jadwal kita samaan hehe . Photo by @fidz92 . Let's explore & share your adventure experience !! ---------------------------------------------------------------- ⚡⚡ Outdoor Store >> @tasgunung . 🇮🇩 Indonesia #pendakikurangtidur#explorepetualang#exploregunung#gunungindonesia#pendakisantai#exploreindonesia#keluarbentar#parapejalan#livefolkindodesia#pendakigunung#folkindonesia#explorepetualang#pendakiindonesia#folksvisual#folkgreen#folkgood#naturegood#mountaintones#ourplanetdaily#artofvisuals#earthpix
29.08.2019 01:14:30
Seakan tak ada harganya. Berkarya meski tak pernah dipedulikan begitulah manusia
28.08.2019 01:05:39
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Muda berkelana tua bercerita, tanpa Ibadah semua akan sia-s
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Muda berkelana tua bercerita, tanpa Ibadah semua akan sia-sia.. . . 📍G.Guntur garut, jawa barat 📸@ramdanibudi612 . Photo by @rivansetiawildan . Let's explore & share your adventure experience !! ---------------------------------------------------------------- ⚡⚡ Outdoor Store >> @tasgunung . 🇮🇩 Indonesia #gunungguntur#gunungguntur2249mdpl#pendakikurangtidur#penikmatgarut#explorepetualang#exploregunung#gunungindonesia#pendakisantai#exploreindonesia#keluarbentar#parapejalan#livefolkindodesia#pendakigunung#folkindonesia#explorepetualang#pendakiindonesia#folksvisual#folkgreen#folkgood#naturegood#mountaintones#ourplanetdaily#artofvisuals#earthpix
27.08.2019 06:16:37
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Setidaknya aku pernah mencuri mimpimu.
Disuatu pagi hari ya
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Setidaknya aku pernah mencuri mimpimu. Disuatu pagi hari yang mendung Bunga-bunga dihalaman rumah masih terbalut embun, merapal minta hangat. Seperti harap ditangan waktu;sekarat. Namun ketahuilah... Puncak dari bahagia adalah tangis. Puncak dari kesedihan adalah tawa. Maka gelarlah perayaan itu dengan berdandan rapi. . . . 🌍 Rinjani, Indonesia . Photo by @indrarusmana92 . Let's explore & share your adventure experience !! ---------------------------------------------------------------- ⚡⚡ Outdoor Store >> @tasgunung . 🇮🇩 Indonesia #naturephotography#gunungindonesia#wonderfulindonesia#pendakigondrong#jelajahindonesiaku#explorepetualang#exploregunung#pendakisantai#exploreindonesia#keluarbentar#parapejalan#livefolkindodesia#pendakigunung#folkindonesia#pendakiindonesia#folksvisual#folkgreen#folkgood#naturegood#mountaintones#ourplanetdaily#artofvisuals#earthpix
26.08.2019 06:00:51
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Bukti kedahsyatan letusan terbesar yang pernah tercatat dal
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Bukti kedahsyatan letusan terbesar yang pernah tercatat dalam sejarah modern tahun 1815 lalu. The Greatest Caldera, Tambora . Photo by @arya_haryadi29 . Let's explore & share your adventure experience !! ---------------------------------------------------------------- ⚡⚡ Outdoor Store >> @tasgunung . 🇮🇩 Indonesia #exploregunung#gunungindonesia#pendakisantai#exploreindonesia#keluarbentar#parapejalan#livefolkindodesia#exploregunung#pendakigunung#folkindonesia#explorepetualang#pendakiindonesia#folksvisual#folkgreen#folkgood#naturegood#mountaintones#ourplanetdaily#artofvisuals#earthpix
25.08.2019 05:09:09
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Sekarang teman ngabolang nanti insyaallah jadi teman.....
.
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Sekarang teman ngabolang nanti insyaallah jadi teman..... . Photo by @georginacitra . Follow us for more daily inspiration ---------------------------------------------------------------- ⚡⚡ Outdoor Store >> @tasgunung . 🇮🇩 Indonesia #pendakisantai#exploreindonesia#keluarbentar#parapejalan#livefolkindonesia#exploregunung#folkindonesia#explorepetualang#pendakiindonesia#folksvisual#folkgreen#folkgood#naturegood#mountaintones#hellonusantara#ayodolan#igersociety#livefolk#indomountain#mountainesia
24.08.2019 06:06:00
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Karna pada dasarnya manusia hidup menunggu untuk mati. Kehi
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Karna pada dasarnya manusia hidup menunggu untuk mati. Kehidupan justru akan lebih terasakan jika kita dalam keadaan menunggu. Smakin kita tau atau bisa menikmati cara menunggu, makin tenang dalam hati. Ingat bukan menunggu JODOH yaa !! . Photo by @_yunusandika . Let's explore & share your adventure experience !! ---------------------------------------------------------------- ⚡⚡ Outdoor Store >> @tasgunung . 🇮🇩 Indonesia #merbabu#exploregunung#gunungindonesia#pendakisantai#exploreindonesia#keluarbentar#parapejalan#livefolkindodesia#exploregunung#pendakigunung#folkindonesia#explorepetualang#pendakiindonesia#folksvisual#folkgreen#folkgood#naturegood#mountaintones#ourplanetdaily#artofvisuals#earthpix
23.08.2019 10:10:30
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Tidak ada langkah yang sia2 saat berjalan ,
Ketika setapak
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Tidak ada langkah yang sia2 saat berjalan , Ketika setapak itu dilewati bersama sahabat dan kawan entah itu terik panas matahari ataupun hujan, Semua akan berlalu saat dimulainya obrolan , Semua akan menyenangkan saat terselip candaan . Photo by @bagustoro26 . Follow us for more daily inspiration ---------------------------------------------------------------- ⚡⚡ Outdoor Store >> @tasgunung . 🇮🇩 Indonesia #mtbatur#gunungbatur#piknikkegunung#explorebali#melalibali#pendakisantai#exploreindonesia#keluarbentar#parapejalan#livefolkindonesia#exploregunung#pendakigunung#folkindonesia#explorepetualang#pendakiindonesia#folksvisual#folkgreen#folkgood#naturegood#mountaintones#ourplanetdaily#artofvisuals#earthpix#moodygrams
23.08.2019 06:22:15
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Bertegur sapa dikala senja danillariyadi "senja di ambang p
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Bertegur sapa dikala senja danillariyadi "senja di ambang pilu" . Photo by @arifauzi16 . Let's explore & share your adventure experience !! ---------------------------------------------------------------- ⚡⚡ Outdoor Store >> @tasgunung . 🇮🇩 Indonesia #senja#penikmatsenja#senjasore#senja#senjabercerita#senjakopikita#pecintasenja#pecandusenja#pendakisantai#exploreindonesia#keluarbentar#parapejalan#livefolkindodesia#exploregunung#pendakigunung#folkindonesia#explorepetualang#pendakiindonesia#folksvisual#folkgreen#folkgood#naturegood#mountaintones#ourplanetdaily#artofvisuals#earthpix
22.08.2019 09:30:23
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Naahhh untuk yg ini mungkin udah banyak yg tau .. tapi yg b
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Naahhh untuk yg ini mungkin udah banyak yg tau .. tapi yg blom tau .... spot ini di sebelah mana ?? saat kalian udah sampai di dpan kawah .. kalian naik aja ke sebelah kanan nanti kalian bakal nglewatin hutan mati dan ntar pasti ngeliat tanah yg menjorok ke arah kawah .. hati" yaa kalau ke spot satu ini 👌 . If : @rbmka . Photo by @juni_joyodiningrat . Follow us for more daily inspiration ---------------------------------------------------------------- ⚡⚡ Outdoor Store >> @tasgunung . 🇮🇩 Indonesia #explorejatim#lingkarjatim#theeastjava#jatim#kawahijen#wisatabanyuwangi#kabupatenbanyuwangi#explorejatim#explorebanyuwangi#pendakisantai#exploreindonesia#keluarbentar#parapejalan#livefolkindonesia#exploregunung#pendakigunung#folkindonesia#explorepetualang#pendakiindonesia#folksvisual#folkgreen#folkgood#naturegood#mountaintones#ourplanetdaily#artofvisuals#earthpix#moodygrams
22.08.2019 05:37:24
🌲Adrenaline Outdoor🔺 alam punya caranya sendiri membuat kita terpesona,tetap jag
🌲Adrenaline Outdoor🔺 alam punya caranya sendiri membuat kita terpesona,tetap jaga keindahan ini yaa...... . lok gunung kembang . Photo by @sixbacklive . Follow us for more daily inspiration ---------------------------------------------------------------- ⚡⚡ Outdoor Store >> @tasgunung . 🇮🇩 Indonesia #jawatengah#mountain#mountains#mountainview#pendakisantai#exploreindonesia#keluarbentar#parapejalan#livefolkindodesia#exploregunung#pendakigunung#folkindonesia#explorepetualang#pendakiindonesia#folksvisual#folkgreen#folkgood#naturegood#mountaintones#ourplanetdaily#artofvisuals#earthpix#moodygrams
21.08.2019 05:09:14
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang santuy
.
Photo
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang santuy . Photo by @hamdani_makmunn . Follow us for more daily inspiration ---------------------------------------------------------------- ⚡⚡ Outdoor Store >> @tasgunung . 🇮🇩 Indonesia #mountain#mountains#mountainview#pendakisantai#exploreindonesia#keluarbentar#parapejalan#livefolkindodesia#exploregunung#pendakigunung#folkindonesia#explorepetualang#pendakiindonesia#folksvisual#folkgreen#folkgood#naturegood#mountaintones#ourplanetdaily#artofvisuals#earthpix#moodygrams
20.08.2019 05:22:47
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Awannya bikin nyaman, tapi mikirin kamu bikin sadar kalo ak
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Awannya bikin nyaman, tapi mikirin kamu bikin sadar kalo aku bukan idaman. Selamat pagi & selamat berakhir pekan! Lokasi: Gunung Cikuray, Garut, Jawa Barat. . Photo by @mafazsri . Follow us for more daily inspiration ---------------------------------------------------------------- ⚡⚡ Outdoor Store >> @tasgunung . 🇮🇩 Indonesia #pendakisantai#pendakiindonesia#exploreindonesia#keluarbentar#parapejalan#livefolkindodesia#exploregunung#pendakigunung#folkindonesia#explorepetualang#parapendakiindonesia#folksvisual#folkgreen#folkgood#naturegood#mountaintones#ourplanetdaily#artofvisuals#earthpix#moodygrams
20.08.2019 01:04:53
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Sepandai pandai tupai melompat, kalau ngantuk ya tidur juga
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Sepandai pandai tupai melompat, kalau ngantuk ya tidur juga😂 _ _ 🗻 Gunung Buthak Via Sirah Kencong Blitar . Photo by @ikhsanhanafi_ . Follow us for more daily inspiration ---------------------------------------------------------------- ⚡⚡ Outdoor Store >> @tasgunung . 🇮🇩 Indonesia #pendakisantai#pendakiindonesia#exploreindonesia#keluarbentar#parapejalan#livefolkindodesia#exploregunung#pendakigunung#folkindonesia#explorepetualang#parapendakiindonesia#folksvisual#folkgreen#folkgood#naturegood#mountaintones#ourplanetdaily#artofvisuals#earthpix#moodygrams
19.08.2019 05:04:06
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Rindu adalah perkara ruh, bukan perkara jasad. Merindukanmu
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Rindu adalah perkara ruh, bukan perkara jasad. Merindukanmu barangkali omong kosong yang masuk akal. Sedangkan, perpisahan hanyalah perkara mata dan ingatan, sama sekali tak berlaku pada hati dan jiwa. . Created by @fathul.fd . Follow us for more daily inspiration ---------------------------------------------------------------- ⚡⚡ Outdoor Store >> @tasgunung . 🇮🇩 Indonesia #mountain#mountainguide#mountains#mountainview#sindoro#sumbing#videography#videoshoot#videos#pendakisantai#exploreindonesia#keluarbentar#parapejalan#livefolkindodesia#exploregunung#pendakigunung#folkindonesia#explorepetualang#pendakiindonesia#folksvisual#folkgreen#folkgood#naturegood#mountaintones#ourplanetdaily#artofvisuals#earthpix#moodygrams
19.08.2019 01:12:51
🌲Adrenaline Outdoor🔺 .
.
🔅 Meski kulit gosong di sengat panas, aku sih asyik aja
🌲Adrenaline Outdoor🔺 . . 🔅 Meski kulit gosong di sengat panas, aku sih asyik aja! . Photo by @pupu_sumbi . Follow us for more daily inspiration ---------------------------------------------------------------- ⚡⚡ Outdoor Store >> @tasgunung . 🇮🇩 Indonesia #pendakisantai#exploreindonesia#keluarbentar#parapejalan#livefolkindodesia#exploregunung#pendakigunung#folkindonesia#explorepetualang#parapendakiindonesia#folksvisual#folkgreen#folkgood#naturegood#mountaintones#ourplanetdaily#artofvisuals#earthpix#moodygrams
17.08.2019 05:18:58
🌲Adrenaline Outdoor🔺 .
Kasih,
Barangkali kita harus lakukan perjalanan ketempat
🌲Adrenaline Outdoor🔺 . Kasih, Barangkali kita harus lakukan perjalanan ketempat dimana cinta disambut hangat dan dirayakan sederhana oleh kabut lembut pada gunung lawu. Karena cinta katamu, butuh rumah atas segala kecemasan-kecemasan. . IF : @heldayulistyorini@andreefendi_ . Terimakasih @backpackerjakarta@pendakiindonesia . Video diabadikan di 📍gunung lawu, jawa tengah, Indonesia . Follow us for more daily inspiration ---------------------------------------------------------------- ⚡⚡ Outdoor Store >> @tasgunung . 🇮🇩 Indonesia #mountains#sunrise#mtlawu#jawatengah#gunungindonesia#pendakisantai#pendakiindonesia#exploreindonesia#keluarbentar#parapejalan#livefolkindodesia#exploregunung#pendakigunung#folkindonesia#explorepetualang#folksvisual#folkgreen#folkgood#naturegood#mountaintones#ourplanetdaily#artofvisuals#earthpix#moodygrams
17.08.2019 01:06:58
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Tempat indah tak berpenghuni 🍃
.
📍Gn.Artapela, Bandung Jawa
52 24
🌲Adrenaline Outdoor🔺 Tempat indah tak berpenghuni 🍃 . 📍Gn.Artapela, Bandung Jawa barat . Photo by @sobar_rdn . Follow us for more daily inspiration ---------------------------------------------------------------- ⚡⚡ Outdoor Store >> @tasgunung . 🇮🇩 Indonesia #gunungartapela#pendakisantai#pendakiindonesia#exploreindonesia#keluarbentar#parapejalan#livefolkindodesia#exploregunung#pendakigunung#folkindonesia#explorepetualang#folksvisual#folkgreen#folkgood#naturegood#mountaintones#ourplanetdaily#artofvisuals#earthpix#moodygrams
16.08.2019 05:50:44
🌲Adrenaline Outdoor🔺 mungkin tak semua orang suka akan senja.. tapi bagiku senja
🌲Adrenaline Outdoor🔺 mungkin tak semua orang suka akan senja.. tapi bagiku senja itu anugrah.. aku menikmati sebuah hembusan angin yg di bawa oleh senja.. dan ku sampaikan rindu yg menggebu kepada senja bahwa ku mencintaimu.. 🇮🇩 . Photo by @totokjadul_sindoro . Follow us for more daily inspiration ---------------------------------------------------------------- ⚡⚡ Outdoor Store >> @tasgunung . 🇮🇩 Indonesia #pendakisantai#exploretemanggung#exploresemarang#explorecentraljava#pendakiindonesia#exploreindonesia#keluarbentar#jogjajateng#temanggunghitz#gunungsindoro#parapejalan#livefolkindodesia#sindoro#exploregunung#pendakigunung#folkindonesia#explorepetualang#parapendakiindonesia#folksvisual#folkgreen#folkgood#naturegood#mountaintones#ourplanetdaily#artofvisuals#earthpix#moodygrams
16.08.2019 01:07:58
Next
loading