Instagram tag byepixel

Cuma lewat doang, huft.
——
@hipercatlab
#kodak
Cuma lewat doang, huft. —— @hipercatlab#kodak...more
19.09.2019 13:03:19
📷 by @ridhofauzii_
142 1
19.09.2019 12:22:28
Advertisement
Portrait malam
📷 : Canon prima BF-7
🎞️ : Fujicolor c200
42 3
Portrait malam 📷 : Canon prima BF-7 🎞️ : Fujicolor c200...more
19.09.2019 04:41:03
Sobad
#ektarloser
19.09.2019 01:55:46
Oh orang gila
Kalau aku atau kami dapat sesaat merasakan
Apa yang kau rasakan
Ja
71 4
Oh orang gila Kalau aku atau kami dapat sesaat merasakan Apa yang kau rasakan Jalan lepas busana, makan sampah di tepi jalan Berpanas basah di udara terbuka Menghirup debu diselimuti embun Betapa enaknya sesaat menjadi orang gila Sesaat melepas kemelut kerja Dan hidup waras keseharian Yang seperti orang gila Tapi mengapa tak gila sesaat juga (Dinukil dari Rahim loebis - sajak pinggiran untuk siapa) . . #canonetql17giii#colorplus200 . . devscan @soupnfilm . . #aribask#analogborneo#indo35mm#beforepixel#byepixel#35mm#filmisnotdead#ishootfilm#wearefilmfolks#mpbclub#soupnfilm#filmphotography
18.09.2019 21:49:48
Advertisement
📸 @josselin | ᴛʜᴀɴᴋs ғᴏʀ ʏᴏᴜʀ ᴀʀᴛ
388 2
📸 @josselin | ᴛʜᴀɴᴋs ғᴏʀ ʏᴏᴜʀ ᴀʀᴛ...more
18.09.2019 19:46:04
18.09.2019 14:15:20
Klise VI
"Jangan bilang waktu sd atau tk kalian belum pernah naik ini. Ngaku ga?
Klise VI "Jangan bilang waktu sd atau tk kalian belum pernah naik ini. Ngaku ga?" --- Canon Prima 5 date | Kodak ColorPlus 200
18.09.2019 09:27:24
Advertisement
nikon fm10 | cvs 400
#indo35mm
nikon fm10 | cvs 400 #indo35mm...more
18.09.2019 09:00:52
Bark woof guguk
#35mm
Bark woof guguk #35mm...more
18.09.2019 07:52:46
Advertisement
18.09.2019 02:56:55
Portrait lawas 📷 : Canon prima BF7
🎞️ : Fujicolor c200

#filmphotography
70 5
Portrait lawas 📷 : Canon prima BF7 🎞️ : Fujicolor c200 #filmphotography...more
18.09.2019 02:01:19
⁣
Ada “sekut” dalam Sekutu.⁣
Sementara ini masih jadi salah satu warung kopi den
⁣ Ada “sekut” dalam Sekutu.⁣ Sementara ini masih jadi salah satu warung kopi dengan kopi seduhan-dingin (cold brew) paling nikmat di area Solo Raya. Bagi yang berdomisili Solo atau sedang berada di Solo, silakan dicoba.⁣ ⁣ #35mm#byepixel#filmfeed#fujifilm#industrial
17.09.2019 17:24:29
🌧
ทำไมวันนี้มีแต่เรื่องเศร้านะ ต้องเป็นเพราะฝนแน่ ๆ เพลง polycat ต้องมาแล้ว ณ จุ
🌧 ทำไมวันนี้มีแต่เรื่องเศร้านะ ต้องเป็นเพราะฝนแน่ ๆ เพลง polycat ต้องมาแล้ว ณ จุดนี้ มันต้องได้ร้องไห้เหมียนหมา . . . . #olympus#olympustrip#olympustrip35#iusefilm#filmcamera#kodakfilm#filmphotography#film#filmfeed#35mm#byepixel#beforepixel#analogue#buyfilmnotmegapixels#wearefilmfolks#filmisnotdead#filmforever#believeinfilm#keepfilmalive#instafilm#thefilmcommunity#StayBrokeShootFilm#kodakcolorplus200#ฟิล์มของวิวรุนาถ
17.09.2019 16:02:51
ไปดีนะโมโม่

แกจะถูกจดจำด้วยวลีติดปากจากฉัน "อย่าเลีย" "ไป!" "ออกไป" ...
และถูกจ
ไปดีนะโมโม่ แกจะถูกจดจำด้วยวลีติดปากจากฉัน "อย่าเลีย" "ไป!" "ออกไป" ... และถูกจดจำว่าเป็นหมาที่คอยแย่งฉันกินหัวปลาทู!! หมาอะไรหน้าเหมียนหมา ปลอกคอ ชามข้าว ข้าวแดงแกงร้อน ขอได้โปรดอย่าลืมกัน :) . . . #olympus#olympuspen#olympuspenee3#iusefilm#filmcamera#kodakfilm#filmphotography#film#filmfeed#35mm#byepixel#beforepixel#analogue#buyfilmnotmegapixels#wearefilmfolks#filmisnotdead#filmforever#believeinfilm#keepfilmalive#instafilm#thefilmcommunity#StayBrokeShootFilm#kodakcolorplus200#ฟิล์มของวิวรุนาถ
17.09.2019 15:58:28
เป็นกำลังใจให้เจ้าของโมโม่ หน้าเหมือนกันเลย เหมียนหมา คิดถึงโมโม่ให้ส่องกระจกนะ
เป็นกำลังใจให้เจ้าของโมโม่ หน้าเหมือนกันเลย เหมียนหมา คิดถึงโมโม่ให้ส่องกระจกนะ :) . . . #olympus#olympustrip#olympustrip35#iusefilm#filmcamera#kodakfilm#filmphotography#film#filmfeed#35mm#byepixel#beforepixel#analogue#buyfilmnotmegapixels#wearefilmfolks#filmisnotdead#filmforever#believeinfilm#keepfilmalive#instafilm#thefilmcommunity#StayBrokeShootFilm#kodakcolorplus200#ฟิล์มของวิวรุนาถ
17.09.2019 15:54:24
ไปอยู่ในที่ดี ๆ ที่ไม่มีเสียงฟ้าร้อง มีแดดให้นอนอาบ มีสนามให้วิ่งเล่นนะโมโม่ 
อย
ไปอยู่ในที่ดี ๆ ที่ไม่มีเสียงฟ้าร้อง มีแดดให้นอนอาบ มีสนามให้วิ่งเล่นนะโมโม่ อย่าเกิดเป็นคนเลย มันเหนื่อย ;) ถ้าเกิดเป็นคนขอให้เกิดเป็นนักวิ่งระดับโลกนะ แต่ต้องดูแลเข่าและข้อต่อต่าง ๆ ด้วยนะ รู้รึเปล่า? . . #olympus#olympuspen#olympuspenee3#iusefilm#filmcamera#kodakfilm#filmphotography#film#filmfeed#35mm#byepixel#beforepixel#analogue#buyfilmnotmegapixels#wearefilmfolks#filmisnotdead#filmforever#believeinfilm#keepfilmalive#instafilm#thefilmcommunity#StayBrokeShootFilm#kodakcolorplus200#ฟิล์มของวิวรุนาถ
17.09.2019 15:51:53
Rejeki sudah ada yang ngatur, kalo rejekimu seret berarti kamu yang susah diatur
Rejeki sudah ada yang ngatur, kalo rejekimu seret berarti kamu yang susah diatur. #35mm#indo35mm
17.09.2019 14:34:20
#35mm
17.09.2019 11:05:57
📸 @jacknative | ᴛʜᴀɴᴋs ғᴏʀ ʏᴏᴜʀ ᴀʀᴛ
1.1K 2
📸 @jacknative | ᴛʜᴀɴᴋs ғᴏʀ ʏᴏᴜʀ ᴀʀᴛ...more
17.09.2019 06:11:09
Minimal 2 Tahun 
Setiap jam 07.00 atau 18.00 di hari senin dan jumat akan mengah
52 0
Minimal 2 Tahun Setiap jam 07.00 atau 18.00 di hari senin dan jumat akan mengahadapi pemandangan seperti ini, . . . #Nikon#FM2#Honeycomb#Nikkor#ultron40mm#fujicolorc200 . . devscan @soupnfilm . . #aribask#analogborneo#indo35mm#beforepixel#byepixel#35mm#filmisnotdead#ishootfilm#wearefilmfolks#mpbclub#soupnfilm#filmphotography
17.09.2019 05:58:29
Minimal 2 Tahun 
Setiap jam 07.00 atau 18.00 di hari senin dan jumat akan mengah
30 0
Minimal 2 Tahun Setiap jam 07.00 atau 18.00 di hari senin dan jumat akan mengahadapi pemandangan seperti ini, . . . #Nikon#FM2#Honeycomb#Nikkor#ultron40mm#fujicolorc200 . . devscan @soupnfilm . . #aribask#analogborneo#indo35mm#beforepixel#byepixel#35mm#filmisnotdead#ishootfilm#wearefilmfolks#mpbclub#soupnfilm#filmphotography
17.09.2019 05:17:27
𝙸 𝚗𝚎𝚎𝚍 𝚢𝚘𝚞, 𝙸 𝚠𝚊𝚗𝚝 𝚢𝚘𝚞.
𝙲𝚘𝚖𝚎 𝚘𝚟𝚎𝚛 𝚑𝚎𝚛𝚎.
𝙸 𝚗𝚎𝚎𝚍 𝚢𝚘𝚞, 𝙸 𝚠𝚊𝚗𝚝 𝚢𝚘𝚞.

𝙸 𝚗𝚎𝚎𝚍 𝚢𝚘𝚞, 𝙸 𝚠
𝙸 𝚗𝚎𝚎𝚍 𝚢𝚘𝚞, 𝙸 𝚠𝚊𝚗𝚝 𝚢𝚘𝚞. 𝙲𝚘𝚖𝚎 𝚘𝚟𝚎𝚛 𝚑𝚎𝚛𝚎. 𝙸 𝚗𝚎𝚎𝚍 𝚢𝚘𝚞, 𝙸 𝚠𝚊𝚗𝚝 𝚢𝚘𝚞. 𝙸 𝚗𝚎𝚎𝚍 𝚢𝚘𝚞, 𝙸 𝚠𝚊𝚗𝚝 𝚢𝚘𝚞. 𝙲𝚘𝚖𝚎 𝚘𝚟𝚎𝚛 𝚑𝚎𝚛𝚎. 𝙸 𝚗𝚎𝚎𝚍 𝚢𝚘𝚞, 𝙸 𝚠𝚊𝚗𝚝 𝚢𝚘𝚞. 𝙸'𝚖 𝚊 𝚕𝚘𝚟𝚎𝚜𝚒𝚌𝚔 𝚏𝚞𝚌𝚔. - one of my fav song by @the_mura_masa an anthem at my old kost-an with @baskorokml thanks for the time @rifatanwar_@wildigar@arasysilitonga@baskorokml@adlimarlow - song by @the_mura_masa ft. @asaprocky - #lovesick - #nyelipinlagu
17.09.2019 04:35:35
🏢
16.09.2019 11:53:26
Kamu sangat berarti
Istimewa di hati
Selamanya rasa ini

#olympusmjuiizoom115 
#
Kamu sangat berarti Istimewa di hati Selamanya rasa ini #olympusmjuiizoom115#fujic200
16.09.2019 11:28:27
Klise V
"lama aku tuh nunggunya, nyampe tua gini nihhh"
---
Canon Prima 5 date |
Klise V "lama aku tuh nunggunya, nyampe tua gini nihhh" --- Canon Prima 5 date | Kodak ColorPlus 200
16.09.2019 09:35:02
Just a few random pics.
Just a few random pics....more
16.09.2019 09:32:19
misiiiii, numpang lewat
misiiiii, numpang lewat...more
16.09.2019 02:45:31
💁🏼‍♀️💁🏼‍♀️ recehnya mba mas?
💁🏼‍♀️💁🏼‍♀️ recehnya mba mas?...more
16.09.2019 02:44:23
sanjo bound
sanjo bound...more
16.09.2019 02:42:03
Yg kanan akan menjadi bapak, yg kiri akan segera menikah, yg tengah.... (yes, yo
295 15
Yg kanan akan menjadi bapak, yg kiri akan segera menikah, yg tengah.... (yes, you know what i mean) . #35mm#keepfilmalive#fujic200#filmisnotdead#notfilmfilter#worldwideinstameet
16.09.2019 00:35:35
Menjaga hijaunya bukit agar anak cucu bisa menikmati masa bahagianya bermain ber
Menjaga hijaunya bukit agar anak cucu bisa menikmati masa bahagianya bermain bersama teman. . Menikmati sejuknya udara segar yang mulai tercemar di pulau kalimantan tercinta. . Segarnya air mengalir yang cukup menyejukkan,sebelum menjadi bencana yang besar. . Senja yang indah, sebelum sendu di rundung hujan. . . "Petugas reklamasi Bukit Kudai" . #shotonfilm#35mm#FujicaM1#fujicolorc200 Devscan @soupnfilm#kameraanalog@kameraanalogborneo#kameraanalogborneo#beforepixel#byepixel#35mm#filmisnotdead#ishootfilm#wearefilmfolks#dukunglablokal#filmphotography#keepfilmalive#butfilmnotmegapixels
15.09.2019 18:05:35
𝚂𝚒𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚞𝚜𝚊𝚔𝚜𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚎𝚗𝚐𝚔𝚊𝚞 𝚝𝚎𝚛𝚍𝚞𝚍𝚞𝚔 𝚜𝚎𝚗𝚍𝚒𝚛𝚒.
𝙳𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚘𝚜𝚝𝚞𝚖𝚖𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚔𝚒𝚕𝚊𝚞.
𝙳𝚊𝚗 𝚊𝚗𝚐
𝚂𝚒𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚞𝚜𝚊𝚔𝚜𝚒𝚔𝚊𝚗 𝚎𝚗𝚐𝚔𝚊𝚞 𝚝𝚎𝚛𝚍𝚞𝚍𝚞𝚔 𝚜𝚎𝚗𝚍𝚒𝚛𝚒. 𝙳𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚔𝚘𝚜𝚝𝚞𝚖𝚖𝚞 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚔𝚒𝚕𝚊𝚞. 𝙳𝚊𝚗 𝚊𝚗𝚐𝚒𝚗 𝚜𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚎𝚗𝚌𝚊𝚗𝚐 – 𝚔𝚎𝚗𝚌𝚊𝚗𝚐. 𝙱𝚎𝚛𝚑𝚎𝚖𝚋𝚞𝚜, 𝙳𝚒 𝙹𝚊𝚔𝚊𝚛𝚝𝚊. 𝙳𝚊𝚗 𝚊𝚔𝚞 𝚔𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚍𝚊 𝚍𝚒 𝚝𝚎𝚛𝚊𝚜 𝚛𝚞𝚖𝚊𝚑𝚖𝚞. 𝚂𝚊𝚊𝚝 𝚊𝚒𝚛 𝚎𝚗𝚐𝚔𝚊𝚞 𝚜𝚞𝚐𝚞𝚑𝚔𝚊𝚗. 𝙳𝚊𝚗 𝚔𝚒𝚝𝚊 𝚋𝚒𝚌𝚊𝚛𝚊 𝚝𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚙𝚊 𝚜𝚊𝚓𝚊. - lagu yang direquest sama mas @rifatanwar_ sudah saya wujudkan ya mas, sebagai permintaan maaf saya tidak mengucap selamat secara langsung ketika mas-nya kelar sidang. btw, congrats juga nih mas @akbarfadhil beserta mas @fathurtui atas kelulusan sidangnya, semoga dilancarkan selalu mas. mas @rifatanwar_ juga semoga lancar selalu juga mas. mas @johnyaben juga congrats lho mas, sudah membuktikan kredibilitas yang sangat baik sebagai mahasiswa. makasi mas @rizkyakbaree udah ngambil klip video yang ada sayanya, saya merasa terhormat mas bare. cover postnya gemes banget ya kita @aldyyilham haha. - song by @theadamsband - #konservatif - #nyelipinlagu
15.09.2019 07:25:25
Get me out of this darkness, please.

#exploremalang
Get me out of this darkness, please. #exploremalang...more
15.09.2019 05:11:33
챔프커피
챔프커피...more
15.09.2019 01:51:32
15.09.2019 01:44:43
Silhouette
#analogphotography
14.09.2019 22:53:04
14.09.2019 15:55:01
Green Addict.
75 1
Green Addict....more
14.09.2019 15:27:43
#지파이 맛있는데 너무커서 질려브러(˃̶᷄‧̫ ˂̶᷅๑ )
#지파이 맛있는데 너무커서 질려브러(˃̶᷄‧̫ ˂̶᷅๑ )...more
14.09.2019 15:06:08
미니식빵 너무 맛있는 곳 - ღ
미니식빵 너무 맛있는 곳 - ღ...more
14.09.2019 15:02:43
나는야 빵순이ʕ•ﻌ•ʔ
나는야 빵순이ʕ•ﻌ•ʔ...more
14.09.2019 14:55:49
#wlannsfilm
14.09.2019 14:02:19
Saturday 🤙🏻 #nikonf #industrial100 #staybrokeshootfilm
14.09.2019 12:30:43
빵셔틀이 있는 귀여운 카페♡
#라운지엑스
빵셔틀이 있는 귀여운 카페♡ #라운지엑스...more
14.09.2019 10:10:45
⁣
I love that this morning’s sunrise does not define itself by last night’s suns
⁣ I love that this morning’s sunrise does not define itself by last night’s sunset.⁣ ⁣ #35mm#byepixel#filmfeed#kodak#colorplus200
14.09.2019 03:55:59
𝙰𝚕𝚕 𝚝𝚑𝚎𝚜𝚎 𝚝𝚑𝚘𝚞𝚐𝚑𝚝𝚜 𝙸 𝚑𝚊𝚟𝚎 𝚒𝚗 𝚖𝚢 𝚑𝚎𝚊𝚍.
𝙶𝚘𝚝 𝚖𝚎 𝚋𝚕𝚒𝚗𝚍𝚎𝚍 𝚏𝚛𝚘𝚖 𝚝𝚑𝚎 𝚜𝚞𝚗𝚜𝚎𝚝.

𝙸'𝚖 𝚝𝚛𝚢𝚒𝚗
𝙰𝚕𝚕 𝚝𝚑𝚎𝚜𝚎 𝚝𝚑𝚘𝚞𝚐𝚑𝚝𝚜 𝙸 𝚑𝚊𝚟𝚎 𝚒𝚗 𝚖𝚢 𝚑𝚎𝚊𝚍. 𝙶𝚘𝚝 𝚖𝚎 𝚋𝚕𝚒𝚗𝚍𝚎𝚍 𝚏𝚛𝚘𝚖 𝚝𝚑𝚎 𝚜𝚞𝚗𝚜𝚎𝚝. 𝙸'𝚖 𝚝𝚛𝚢𝚒𝚗' 𝚑𝚊𝚛𝚍 𝚝𝚘 𝚜𝚝𝚘𝚙 𝚝𝚑𝚎 𝚛𝚊𝚒𝚗. '𝙲𝚊𝚞𝚜𝚎 𝚜𝚖𝚒𝚕𝚒𝚗' 𝚍𝚘𝚎𝚜𝚗'𝚝 𝚏𝚎𝚎𝚕 𝚝𝚑𝚎 𝚜𝚊𝚖𝚎. 𝙸 𝚓𝚞𝚜𝚝 𝚌𝚊𝚕𝚕𝚎𝚍 𝚝𝚘 𝚝𝚎𝚕𝚕 𝚢𝚘𝚞, "𝙳𝚛𝚒𝚟𝚎 𝚜𝚊𝚏𝚎". 𝚆𝚒𝚕𝚕 𝙸 𝚜𝚎𝚎 𝚢𝚘𝚞 𝚒𝚗 𝚝𝚑𝚎 𝚖𝚘𝚛𝚗𝚒𝚗'? '𝙲𝚊𝚞𝚜𝚎 𝙸 𝚓𝚞𝚜𝚝 𝚠𝚊𝚗𝚗𝚊 𝚏𝚎𝚎𝚕 𝚢𝚘𝚞𝚛 𝚝𝚘𝚞𝚌𝚑. '𝙲𝚊𝚞𝚜𝚎 𝙸 𝚍𝚘𝚗'𝚝 𝚝𝚑𝚒𝚗𝚔 𝙸 𝚑𝚊𝚍 𝚎𝚗𝚘𝚞𝚐𝚑. - this is my most favourite song from @brianimanuel and i decided to make an iseng-iseng video with some clips when i went back to jakarta from malang by train, my healin trip. my most fav part of lyric is "Polaroid photos looking like a movie scene" because i saw our pics on her instax photos from my wallet, and it looks like a movie, i remember my memories when i with her. i remember when i hurt her with my stupidity. and what in my head rightnow? i just wanna meet her, see her smile and forgive my fault. "time heals." thankyou @brianimanuel for your song! - song by @brianimanuel - #drivesafe - #nyelipinlagu
14.09.2019 01:23:38
Esperemos que instagram no la baje o algún enfermito/a la reporte.

Mju II ~ Ken
Esperemos que instagram no la baje o algún enfermito/a la reporte. Mju II ~ Kentemere +2
13.09.2019 18:35:44
Desc all about @ijoeel below
ㅤ
Film : @kodak #kodakcolorplus200 
Develope & Scan
125 3
13.09.2019 12:35:30
13.10.2015 19:49:18
14.08.2015 21:35:51
17.06.2015 20:33:26
Next
loading