Instagram tag Negeri

Ejakulasi Dini Tingkat Ringan: yakni bila terjadi ejakulasi setelah hubungan sek
Ejakulasi Dini Tingkat Ringan: yakni bila terjadi ejakulasi setelah hubungan seksual berlangsung dalam beberapa kali gesekan yang singkat, mungkin di bawah 2-3 menit. Ejakulasi Dini Tingkat Sedang: yakni bila ejakulasi tiba-tiba terjadi tanpa bisa dikendalikan sesaat setelah penis masuk ke liang senggama dalam hanya terjadi beberapa kali gesekan singkat. Ini terjadi selain karena seseorang mengalami dorongan kuat dalam hubungan intim, juga karena masalah penyakit tertentu (psikis dan non psikis). Ejakulasi Dini Tingkat Berat: yakni ejakulasi langsung terjadi otomatis saat mr p menyentuh sedikit saja liang senggama wanita bagian luar, bahkan belum masuk sudah keluar. BIO GOLD solusinya Http://www.wasap.my/+6282111983933
21.08.2018 22:12:45
Semoga yang like bayi kembar ini ada di rahim bunda.,. Amiinnn
_
_
"METODE SINGK
Semoga yang like bayi kembar ini ada di rahim bunda.,. Amiinnn _ _ "METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN" ===================================== GRATIS KONSULTASI Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri. Konsultasikan semua problem bunda bersama kami dan raih kebahagiaan bunda melalui PROGRAM HAMIL dgn bimbingan secara intensif. PROGRAM HAMIL Temukan Solusinya DISINI. ------ šŸ’šŸ’šŸ’ konsultasi GRATIS, Http://www.wasap.my/+6282111983933
21.08.2018 22:10:02
Advertisement
šŸŒ¹šŸ•‹ #haji Adalah Miniatur #Akhirat šŸ•‹šŸŒ¹ Ibadah haji adalah ibadah yang sangat agung
šŸŒ¹šŸ•‹ #haji Adalah Miniatur #Akhirat šŸ•‹šŸŒ¹ Ibadah haji adalah ibadah yang sangat agung. Pada hakekatnya, ibadah haji merupakan gambaran #perjalanan menuju akhirat. šŸ•‹ Orang yang berhaji, membutuhkan bekal yang cukup untuk #bekal selama berhaji. Jika kekurangan biaya, dia akan terlantar di #negeri orang. Begitu juga di akhirat, jika kita tidak memiliki bekal yang cukup, kita akan sengsara. šŸ•‹ Orang yang #berhaji meninggalkan semua yang ia miliki. Baik harta, keluarga, pekerjaan, dll. Maka sama halnya dengan orang yang meninggal dunia. Dia meninggalkan semuanya tanpa terkecuali. Hanya amal ibadahnya yang akan menemani. šŸ•‹ Orang yang berhaji, hanya memakai dua lembar kainputih saja. Mereka berangkat ke padang #Arofah di siang hari untuk melaksanakan wukuf disana. Semua orang berkumpul disitu. #Kaya ataupun #miskin , semuanya sama. Ini adalah gambaran di padang mahsyar. Semua manusia yang wafat hanya memakai 2 lembar kain kafan yang berwarna putih. Kemudian mereka dibangkitkan dan semuanya berkumpul di padang mahsyar. Dibawah terik #matahari yang menyengat. Semua orang kebingungan, lari kesana kemari, berusaha mencari bantuan. Mereka mendatangi Nabi Adam, Nabi Ibrahim, dst. Sampai pada akhirnya mereka berjumpa dengan Nabi Muhammad SAW dan mendapatkan syafaat dari beliau. Itulah gambaran dari ibadah Sa'i, dimana jama'ah haji berlari-lari kecil dari bukit shofa ke marwah. Semua yang dilakukan selama berhaji, mempunyai hikmah yang sangat agung. Semoga Allah memudahkan orang-orang yang saat ini melaksanakan ibadah haji, menerima haji mereka, sehingga menjadi haji yang mabrur. Dan semoga kita yang belum berhaji, segera mendapat panggilan haji dari Allah SWT. Aamiiin. šŸ“š Dipetik dari #Ceramah Habib Najib bin Hasan Alhaddad
21.08.2018 22:01:19
#Negeri 1001 Senja
#Kaimana
21.08.2018 21:59:15
Advertisement
[Hari kedua Open Recruitment Kelompok Diskusi Ilmu Ekonomi]
Serius kepengurusan
[Hari kedua Open Recruitment Kelompok Diskusi Ilmu Ekonomi] Serius kepengurusan kodie sekarang ANTUSIAS & OPTIMIS nya besarrr banget!!! Dan sampai sekarang banyak yang mendaftar keanggotaan kodie dan berada diluar dugaan kepengurusan. Semangatt pengurusss !!! Jangan lelahh memotivasi adik - adik Mahasiswa Baru ini karna mereka perlu diarahkan juga. Terimakasihh juga buat Mahasiswa Baru yang percaya kepada kami. Kaliann pasti gak nyesal gabung bersama kami. Karna AKHIR DARI ILMU BUKANLAH PENGETAHUAN MELAINKAN TINDAKAN !!! šŸ’ŖšŸ’Ŗ . . . SEMANGAT KODIE SEMANGATT MAHASISWA BARUU !! HIDUP MAHASISWAA !!! . . #Kodie#universitas#negeri#medan#hidup#mahasiswa#photooftheday
21.08.2018 12:37:53
Advertisement
Negeri ini dulu dikenal karena Jiwa Patriotnya, karena perjuangannya, sekarang k
108 7
Negeri ini dulu dikenal karena Jiwa Patriotnya, karena perjuangannya, sekarang karena dagelan politiknya. Susah payah para pendahulu memperjuangkan negeri ini. Darah rela tumpah, tulang-tulangnya rela berserakan dijadikan alas beridirinya negeri nan indah ini. Entah apa yang ada di pikiran rakyat hingga pejabat saat ini. Itu yang namanya mengisi Kemerdekaan? Merdeka? Merdeka tak sebercanda mempertontonkan kekonyolan di ruang-ruang publik, medsos, saling hina, caci-maki, hujat, mulai dari rakyat hingga pejabat. Mereka pikir merdeka sebercanda itu? -zpep- [Foto: Mulai gym lg, lumayan turun 2kg] šŸ˜‚šŸ˜… #gym#gymlove#gymmotivation#gymlifestyle#gymfit#hutri2018#hutri#agustus#indonesia#merdeka#dagelan#politik#opera#konyol#ironi#negeri#patriot#patriotic#pejuang#bangsa#sejarahindonesia#sejarah#nasionalisme#patriotisme
21.08.2018 12:06:13
Dari luar kotak individu, Bali Edukasi, selalu mengedukasi anak negeri untuk tid
Dari luar kotak individu, Bali Edukasi, selalu mengedukasi anak negeri untuk tidak hanya unggul namun juga berkarakter baik. Terima kasih @sman_balimandara dan @smkn_balimandara#baliedukasi#bali#edukasi#inspirasi#negeri#penyala#peradaban
21.08.2018 10:38:50
Renyahh... NGALIRR LAGI BOS DUIT Rp 2.455.000 Ke ATM šŸ˜
šŸ˜

Jgn ngiler ya, itu mem
Renyahh... NGALIRR LAGI BOS DUIT Rp 2.455.000 Ke ATM šŸ˜ šŸ˜ Jgn ngiler ya, itu memang nasib seorang penonton hanya bisa menonton saja berbeda orng yg langsung ACTION! Ga bosen jadi karyawan trus ya ? šŸ¤£ INCOME PULUHAN JUTA RUPIAH HANYA DARI SOCMED & SMARTPHONE AMBIL KESEMPATAN KM UNTUK SUKSES DIUSIA MUDA CIPTAKAN BISNIS MU SENDIRI. FIX REGIST YG UDAH SIAP MODAL DAN SIAP SYA DIDIK LANGSUNG SAMPAI SUKSES. . #bisnis#bisnisanakmuda#administrasiperkantoran#spgramayana#unair#mobilebusinesseducation#wanitamandiri#bisnissemuaumur#keepsmileindo#bisnistrend2018#jualan#usahamuda#fakta#faktaunik#kamuharustahu#beritaunik#faktamenarik#ongiskodew#kasirbeautyidm#indomaret#indomaretsurabaya#productoftheweek#pnsmuda#pegawai#negeri#sipil#lg#samsung
21.08.2018 10:30:27
Advertisement
mantab @mohmahfudmd .. harus bgtu... netral.. bagaimana ASN atau pegawai lain yg
21.08.2018 10:18:33
Yo..yo..yo..bisnis online yg bikin ketagihanšŸ˜šŸ˜ gmn ngga coba.. Tiap hr posting b
Yo..yo..yo..bisnis online yg bikin ketagihanšŸ˜šŸ˜ gmn ngga coba.. Tiap hr posting bentar..langsung ngalir tanya2 n order dr reseller2 ku... Posting tunggu ..posting..tunggu.. Ceki2 rekening bs setiap saatšŸ˜šŸ˜šŸ˜ Yuuk kepoin caranya..dpt ilmu jualan online n dpt ratusan supliyer barang dr tangan pertama..join dropnshop donk.. Modal 350rb baliknya berlipat2.. Mau???? Chat Me 085640119606 . . . . . #pencarikerja#joindropnshop#databasesupplierindonesiaĀ #masakanrumahan#gabungajadulubarucerita#joindatabasesupplierĀ #negeri#ibupintar#carakaya#carasuksesbisnisĀ #carasukses#modernmomstrans7#cicilan#carikerja#suppliergrosirĀ #fff#onlineshopmurah#bisnismudah#bisnisiburumahtanggacerdasĀ #emakjagojualanĀ #mahasiswabisnisonlineĀ #ayojoinĀ #pencintabisnisĀ #wanitamandirimasakiniĀ #wanitahebatindonesia
21.08.2018 10:17:30
Yo..yo..yo..bisnis online yg bikin ketagihanšŸ˜šŸ˜ gmn ngga coba.. Tiap hr posting b
Yo..yo..yo..bisnis online yg bikin ketagihanšŸ˜šŸ˜ gmn ngga coba.. Tiap hr posting bentar..langsung ngalir tanya2 n order dr reseller2 ku... Posting tunggu ..posting..tunggu.. Ceki2 rekening bs setiap saatšŸ˜šŸ˜šŸ˜ Yuuk kepoin caranya..dpt ilmu jualan online n dpt ratusan supliyer barang dr tangan pertama..join dropnshop donk.. Modal 350rb baliknya berlipat2.. Mau???? Chat Me 085640119606 . . . . . #pencarikerja#joindropnshop#databasesupplierindonesiaĀ #masakanrumahan#gabungajadulubarucerita#joindatabasesupplierĀ #negeri#ibupintar#carakaya#carasuksesbisnisĀ #carasukses#modernmomstrans7#cicilan#carikerja#suppliergrosirĀ #fff#onlineshopmurah#bisnismudah#bisnisiburumahtanggacerdasĀ #emakjagojualanĀ #mahasiswabisnisonlineĀ #ayojoinĀ #pencintabisnisĀ #wanitamandirimasakiniĀ #wanitahebatindonesia
21.08.2018 10:16:57
Yo..yo..yo..bisnis online yg bikin ketagihanšŸ˜šŸ˜ gmn ngga coba.. Tiap hr posting b
Yo..yo..yo..bisnis online yg bikin ketagihanšŸ˜šŸ˜ gmn ngga coba.. Tiap hr posting bentar..langsung ngalir tanya2 n order dr reseller2 ku... Posting tunggu ..posting..tunggu.. Ceki2 rekening bs setiap saatšŸ˜šŸ˜šŸ˜ Yuuk kepoin caranya..dpt ilmu jualan online n dpt ratusan supliyer barang dr tangan pertama..join dropnshop donk.. Modal 350rb baliknya berlipat2.. Mau???? Chat Me 085640119606 . . . . . #pencarikerja#joindropnshop#databasesupplierindonesiaĀ #masakanrumahan#gabungajadulubarucerita#joindatabasesupplierĀ #negeri#ibupintar#carakaya#carasuksesbisnisĀ #carasukses#modernmomstrans7#cicilan#carikerja#suppliergrosirĀ #fff#onlineshopmurah#bisnismudah#bisnisiburumahtanggacerdasĀ #emakjagojualanĀ #mahasiswabisnisonlineĀ #ayojoinĀ #pencintabisnisĀ #wanitamandirimasakiniĀ #wanitahebatindonesia
21.08.2018 10:11:18
Dari #Santri untuk #negeri.
114 4
21.08.2018 09:14:35
Muroja'ah setiap Hari Ikhlaskanlah didalam hati
#murojaah setiap hari demi untuk
Muroja'ah setiap Hari Ikhlaskanlah didalam hati #murojaah setiap hari demi untuk membangun #negeri . #alhamdulillah#juara#1#tahfidzquran#qori#alquran#indonesia
21.08.2018 08:33:20
šŸ‘†karikatur digital full colours šŸ˜Š #kejaksaan
#negeri #tp4d
.
.
. 
Open order kar
šŸ‘†karikatur digital full colours šŸ˜Š #kejaksaan#negeri#tp4d . . . Open order karikatur digital warna atau hitam putih..gambar, konsep / tema free request šŸ˜‰. For order or info bisa via šŸ‘‰šŸ“±WA 08987581458 šŸ“±BBM : D1660184 šŸ“±line : asonesart #asonesart#asoneshop šŸ˜Š happy shopping art šŸ™Œ _________________________ #karikatur#karikaturmurah#karikaturkeren#karikaturwajah#senirupa#cartoon#kado#kadounik#kadoultah#kadomurah#kadokeren#gift#cendramata#anniversary#caricature#insta#instagood#l4l
21.08.2018 08:11:52
Dereng wayahe šŸ•£
________________________________________________
Tb: @assasint_s
Dereng wayahe šŸ•£ ________________________________________________ Tb: @assasint_smaba#futsal#futsalsmaba#sma#negeri#banyumas#smanegeribanyumas
21.08.2018 08:07:23
SELAMAT SORE. SUDAH JAM PULANG YUK KITA SELFIE SYANTIK DULU SIST šŸ˜
#pnscantikbal
21.08.2018 07:33:07
Yo..yo..yo..bisnis online yg bikin ketagihanšŸ˜šŸ˜ gmn ngga coba.. Tiap hr posting b
Yo..yo..yo..bisnis online yg bikin ketagihanšŸ˜šŸ˜ gmn ngga coba.. Tiap hr posting bentar..langsung ngalir tanya2 n order dr reseller2 ku... Posting tunggu ..posting..tunggu.. Ceki2 rekening bs setiap saatšŸ˜šŸ˜šŸ˜ Yuuk kepoin caranya..dpt ilmu jualan online n dpt ratusan supliyer barang dr tangan pertama..join dropnshop donk.. Modal 350rb baliknya berlipat2.. Mau???? . . . . . #pencarikerja#joindropnshop#databasesupplierindonesiaĀ #masakanrumahan#gabungajadulubarucerita#joindatabasesupplierĀ #negeri#ibupintar#carakaya#carasuksesbisnisĀ #carasukses#modernmomstrans7#cicilan#carikerja#suppliergrosirĀ #fff#onlineshopmurah#bisnismudah#bisnisiburumahtanggacerdasĀ #emakjagojualanĀ #mahasiswabisnisonlineĀ #ayojoinĀ #pencintabisnisĀ #wanitamandirimasakiniĀ #wanitahebatindonesia
21.08.2018 07:31:02
Selamat hari raya  #Negeri Mesir  ąø”ąø²ą¹ąøą¹†ą¹†ą¹† ąø™ąø²ąøŖąø“ ąø­ąø²ąø«ąø£ąø±ąøš 55555
ā¤ā¤ā¤ā¤
Selamat hari raya #Negeri Mesir ąø”ąø²ą¹ąøą¹†ą¹†ą¹† ąø™ąø²ąøŖąø“ ąø­ąø²ąø«ąø£ąø±ąøš 55555 ā¤ā¤ā¤ā¤...more
21.08.2018 07:18:43
Prank sekolah , yang mengakibatkan korbannya tertawa.
.
.
.
By : @muhammad._.dz
21.08.2018 06:28:23
šŸššŸš Saat ini banyak sekali lomba lomba "BODOH" yang justru menghina/melecehkan ar
šŸššŸš Saat ini banyak sekali lomba lomba "BODOH" yang justru menghina/melecehkan arti Kemerdekaan untuk Negara ini. , Kalau dulu semua lomba itu yang menggambarkan perjuangan para pahlawan kita. , Lomba di atas memiliki makna. Nah kalau lomba yang seperti itu apa maknanya? Dan dilakukan di hadapan anak anak. , Semoga kedepan tidak ada lagi lomba lomba "BODOH" semacam ini. ..Ā» Ā» Ā» , Hanya Hiburan...šŸ”žšŸ”ž Kalau anda Terhibur dgn Postingan kami. Ā» Ā» Ā» Silahkan follow like & coment. @59d3tik_sigh Ā° Ā° Lihat Juga Vidio2 Lain Nya Di @24jam_viral Ā» Ā» Ā» , , , , , , , , , , , #dirgahayuindonesia#dirgahayu#indonesia#merdeka#bendera#benderaindonesia#benderamerahputih#upacara#merahputih#garudaindonesia#17agustus#nkri#nkrihargamati#istananegara#istana#jokowidodo#jokowi#viral#atambua#polisi#tni#dirgahayunegeriku#negeriku#negeri#ceremony#weddingceremony#asiangames2018#jokowi#indonesia#net#istana#ajudan#yamahafz1
21.08.2018 04:11:08
Santri untuk men-Santrikan negara indonesia tercinta kita.. #bismillah
#santri
#
Santri untuk men-Santrikan negara indonesia tercinta kita.. #bismillah#santri#mengabdi#untuk#negeri
21.08.2018 03:25:02
Walaupun lelah, pusing dan terpukul, dan apapun tantangannya, semuanya akan tera
Walaupun lelah, pusing dan terpukul, dan apapun tantangannya, semuanya akan terasa ringan bila upaya yang kita lakukan kita niatkan untuk negeri dan bangsa tercinta ini. Indonesiaku, tanah airkuā¤šŸ‡²šŸ‡Ø. . Feeling blessed and proud to be Indonesian. Contributing gradually to this amazing country. . #indonesia#tanahair#bangsa#negeri#negara#nusantara#archipelago#unityindiversity#AsianGames2018#football
21.08.2018 02:32:13
Seluruh elemen bangsa bersatu padu. 
Upacara bendera 
#merdeka #negeri #independ
Seluruh elemen bangsa bersatu padu. Upacara bendera #merdeka#negeri#independenceday#united
21.08.2018 01:32:40
Secerdas apa pun kamu, 
bila berkas persyaratan tidak lengkap atau salah, 
kemun
Secerdas apa pun kamu, bila berkas persyaratan tidak lengkap atau salah, kemungkinan besar kamu tidak akan lolos untuk mendapat beasiswa... Hargai diri sendiri lalu ciptakan kepuasan untuk banyak orang Pelajari selengkapnya di : Beasiswaacademy.com #siswapintar#siswabaru#pendidikan#prestasi#motivasi#belajar#beasiswa#swasta#academy#negeri#umum#beasiswaindo#informasi#pelajar#universitas#sekolahdasar#pemuda#berbakat#sma#smp#dokumen#pendaftaran
21.08.2018 00:43:53
Manfaat Bio SC Gold:

1. Kesehatan otak, mengurangi stres dan gelisah
2. Meningk
Manfaat Bio SC Gold: 1. Kesehatan otak, mengurangi stres dan gelisah 2. Meningkatkan daya ingat dan daya tangkap 3. Kekuatan otot 4. Meningkatkan daya tahan tubuh, stamina, dan sistem kekebalan tubuh 5. Memperpanjang usia 6. Membantu mengatur berat badan 7. Memperbaiki testoteron pria dan kualitas sperma seperti masalah Azzospermia, oligospermia, Asthenospermia, Terathospermia, varikokel, hydrocel, impoten, ejakulasi dini, sperma encer. 8.Meningkatkan libido 9.Membuat Penis tegang lebih lama 10.Menjaga keharmonisan suami istri 11.Mencegah dan mengobati kanker, kista, endometriosis dan tumor 12.Terapi untuk penyakit Dementia dan alzheimer, parkinson, TBC, ginjal, typhus, jantung,Diabetes.
20.08.2018 22:59:16
Nikmati lah menjadi seorang IBU, makhluk yang sangat TUHAN muliakan. Setiap keri
Nikmati lah menjadi seorang IBU, makhluk yang sangat TUHAN muliakan. Setiap keringat, air mata, peluh, rasa sakit dan perngorbanan bunda akan menjadi harta di surga-Nya nanti. Mengandung buah hati serta menjaganya dalam sadar dan tidur bunda adalah dihitung ibadah setiap detiknya. šŸŒ¹šŸŒ¹ Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn GRATIS KONSULTASI Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri... Follow: @b.a.b.y__program@b.a.b.y__program@b.a.b.y__program šŸ„Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ļøāœ” contact person : Http://www.wasap.my/+6282111983933 ļø
20.08.2018 22:57:19
Twins ā€¢
Ya Allah, Semoga tahun ini yang belum punya momongan segera dikaruniai m
Twins ā€¢ Ya Allah, Semoga tahun ini yang belum punya momongan segera dikaruniai momongan secepatnya serta yang belum berpasangan semoga kelak mendapatkan jodoh yang baik hati nantinya šŸ˜‡ Ų¢ŁŽŁ…ŁŁŠŁ€ŁŁ€ŁŁ€Ł†Ł’ ... Ų¢ŁŽŁ…ŁŁŠŁ€ŁŁ€ŁŁ€Ł†Ł’ ... Ų¢ŁŽŁ…ŁŁŠŁ€ŁŁ€ŁŁ€Ł†Ł’ ŁŠŁŽŲ§ Ų±ŁŽŲØŁŽŁ‘ Ų§Ł„Ł’Ų¹ŁŽŲ§Ł„ŁŽŁ…ŁŁŠŁ’Ł† ... ā€¢ Like, share dan follow: @b.a.b.y__program@b.a.b.y__program@b.a.b.y__program šŸ„Untuk mendapatkan info kesehatan, Program hamil & hiburan bayi! šŸ™‹ ļøāœ” Contact person : Http://www.wasap.my/+6282111983933
20.08.2018 22:53:53
ā–Ŗ
Tanganku memanjang sambil ujungnya melenggok lenggok, diayunkan digerakkan mel
ā–Ŗ Tanganku memanjang sambil ujungnya melenggok lenggok, diayunkan digerakkan melambai. Di ujung jalan sekitar kurang lebih 30 meter dari jarak pandang tempatku berdiri, turunan dari gunung desa sebelah. Aku melihat sepercik bintang. Mataku memicing tajam kearahnya, simpulan senyumku mengembang penuh harap. Semakin lama sosok itu mendekat, dan makin dekat, lalu menekan laju rem dan berhenti manis dihadapanku, bahkan kadang sedikit keterusan, membuatku sedikit berlari menghampirinya. šŸŒŠ Lalu "Mohon maaf pak, mau kemana?" Senyumku renyah. "Oh ini mau ke boroko" suatu tempat yang sedikit lebih jauh dari niat tujuanku. "Boleh menumpang pak? Saya mau sampai bolangitang, boleh ya pak," senyumku semakin lebar dengan rona gigiku yang luber keluar demi kesan permohonan yang ramah. "Oh bolangitang? Oh iyo mari jo sama sama" bapak yang tak kukenal itu menyetujui usulanku. Sigap ku mengambil posisi penumpang di jok belakang motor bapak baik hati tersebut. Motor melaju, meninggalkan rasa lega, akhirnya dapat tumpangan juga. Perjalanan diwarnai obrolan ringan seputar apa saja, paling sering sih soal "adek disini tugas? Asal dari mana? Berapa lama? Wah jauh sekali, betul disini sulit kendaraan umum tidak seperti di kota" dan lain lain. šŸŒŠ Ah tanah rantau, engkau mengajarkan ku banyak hal. Termasuk, selalu berusaha supel, ramah dan senantiasa berprasangka baik pada siapapun, tak lupa juga selalu berdoa dan hati-hati. Selama aku "hitcing" alias menumpang yang entah sudah keberapa kali. Belum pernah rasanya bertemu dengan orang baik yang sama. Saudara ku banyak disini hahaha. Mungkin itu, salah satu cara kami bertahan hidup disini. Jangan gengsi, yap! #nusantarasehat#nusantarasehatindividual#kemenkes_ri#perantauan#kesehatan#medis#pelosok#negeri#indonesia#pengabdian#NKRI#bidan#perawat#dokter#gizi#analis#kesmas#kesling#promkes
20.08.2018 16:36:06
šŸŒøšŸŒøšŸŒø
Hari demi hari yang dilalui membuatkan kita semakin lupa akan cinta yang kek
35 0
šŸŒøšŸŒøšŸŒø Hari demi hari yang dilalui membuatkan kita semakin lupa akan cinta yang kekal abadi,kerana terlalu sibuk dengan dunia.Cinta kepadaNya boleh pudar jika kita sudah ada pengganti seperti games,bercinta dengan ajnabi,iaitu ketika kita banyak meluangkan masa kita dengan perkara sia-sia ataupun perkara yang dosa.Perkara sebegini membuatkan kita lupa untuk membangun cinta kepadaNya.Ketika cinta padaNya seolah tiada lagi,itu kerana silap kita.Yang mengutamakan dunia daripadaNya.Ingatlah kembali hidup ini bukan kerana dunia,tetapi kerana Allah.Kita hamba Allah bukan hamba dunia.Buat apa sahaja yang dapat meraih redhaNya dan berhentilah melakukan dosa.Jangan mengalah,teruskan melangkah.Syurga menantimu. Insha AllahšŸ’• Bukan pengawalannya yang akan dinilai tetapi pengakhirannya.šŸ’ž ā™” Ingat Allah,Ingat Rasulullah S.A.W. šŸŒøšŸŒøšŸŒøšŸŒø #surah#alquran#viral#tarbiah#shareilmu#shareislam#doodleislam#doodledakwah#doodleaidilla#adikberadik#negeri#palestinešŸ‡µšŸ‡ø#qataršŸ‡¶šŸ‡¦#malaysiašŸ‡²šŸ‡¾
20.08.2018 16:19:14
AMAZING MUHARAM #Bandung

Indonesia sebagai negeri muslim terbesar di dunia memp
AMAZING MUHARAM #Bandung Indonesia sebagai negeri muslim terbesar di dunia mempunyai potensi dan energi besar menjadi bangsa yang besar. Di masa depan negeri ini berpotensi menjadi mercusuar kebaikan yang terinspirasi dari nilai Illahi. Demi kontribusi terbaik untuk membesarkan negeri inilah kami @cqfoundationid dan @cintaquran.id menghadirkan event inspiratif #AmazingMuharram#7 Hijrah untuk Negeri! Alhamdulillah tahun ini kami hadir di 3 kota menginspirasi Ribuan muslim di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta Khusus warga Bandung catat tanggalnya... . Minggu, 9 September 2018 Trans Convention Center, Bandung Jam 08.00-15.00 WIB Bersama : Ust @bachtiarnasir Ust @fatihkarim (CEO Cinta Quran Group) Ust.@asepfakhri Ust @evieeffendie Ust @cahyoahmadirsyad Mas Yoyok (Owner Warung SS Group) @irwansyah_15 dan @zaskiasungkar15 Ust @handy.bonny (Founder Kebun Amal) Ust @roniabdulfattah (Darut Tauhid) @ustadzrahmatbaequni (Pembina One Ummah Bandung) Special Performance Islamic Concert : Ahmad Dhani @ahmaddhaniprast & Ust @derrysulaiman DAPATKAN HARGA SPESIAL DI ONE UMMAH MOVEMENT Tiket : VIP : Rp 500K Fasilitas : Duduk baris depan, Lunch buffet,tools training Reguler : Rp 100K Fasilitas : Snack dan tools training Tersedia Kids Corner Berhadiah Grand Prize Umroh! Dari Royal Indonesia Travel @ritravel_id . Segera daftarkan diri Anda, tempat terbatas! Daftar event : Via SMS 0822-8622-8683 Atau ke Sekretariat One Ummah Jalan Kapling 106, Pasir Impun Presented by : @CQFoundationID@CintaQuran.ID . @oneummahmovement . #amazingmuharram#amazingmuharram7#muharram1440h#muharram#amazing#bandung#jakarta#yogyakarta#cintaquran#2018#cintauntuknegeri#cinta#negeri#ustadzfatihkarim#ustadzevieeffendi#irwansyah#zaskiasungkar#bandung#bandungkota#ustadzderrysulaiman#ahmaddhani#dsas
20.08.2018 15:17:37
Ini tekad bukan nekad dan aku bejalan dengan perhitungan yang tepatšŸ˜Ž

#negeri at
Ini tekad bukan nekad dan aku bejalan dengan perhitungan yang tepatšŸ˜Ž #negeri atas awan# #paralayangmalang #
20.08.2018 14:31:15
Nih kak Testi dari ibu rumah tangga,penghasilannya melebihi orang kantoran lho šŸ˜±
Nih kak Testi dari ibu rumah tangga,penghasilannya melebihi orang kantoran lho šŸ˜±šŸ˜pada hal cuma main HP santai dirumah šŸ˜šŸ’µYUKK MULAI BISNIS SAMPINGANMU DI dropnshopā¤ BISNIS YG SIMPLE DAN GAMPANG BANGET... Keuntungan join Di Bisnis ini apa aja sih :Ā  1. Bisa buka olshop dgn sistem dropship. 2. Bisa buat belanja kebutuhan sendiri dengan harga murah2 3. Data/File Suppliernya bisa di jual lagi sesuai modal awal pada saat join. šŸ‘Semua Profesi Bisa šŸ‘Kerjanya santai hanya manfaatin Smartphone ,Kuota dan Akun Sosmed yg kita punya šŸ˜„ Bisa Dikerjakan Kapanpun dan Dimanapun šŸ˜„Kerjanya Cuma Goyang Jempol Balas2 Chat,Copas2 Dan Upload2 aja loch šŸ˜„ Modal Sekali Untuk Seumur Hidup dan tidak ada batas kadaluarsa.Ā  100% HALALĀ  100%ASLI BERDAGANG. Tanya" Bisnisnya? Chat šŸ‘‡šŸ‘‡ WA 0878.5.444.3989 line : sharyani7676 #pencarikerja#joindropnshop#databasesupplierindonesiaĀ #masakanrumahan#gabungajadulubarucerita#joindatabasesupplierĀ #negeri#ibupintar#carakaya#carasuksesbisnisĀ #carasukses#modernmomstrans7#cicilan#carikerja#suppliergrosirĀ #fff#onlineshopmurah#bisnismudah#bisnisiburumahtanggacerdasĀ #emakjagojualanĀ #mahasiswabisnisonlineĀ #ayojoinĀ #pencintabisnisĀ #wanitamandirimasakiniĀ #wanitahebatindonesia
20.08.2018 13:37:34
Regrann from @ustadzrahmatbaequni - . AMAZING MUHARAM #Bandung

Indonesia sebaga
Regrann from @ustadzrahmatbaequni - . AMAZING MUHARAM #Bandung Indonesia sebagai negeri muslim terbesar di dunia mempunyai potensi dan energi besar menjadi bangsa yang besar. Di masa depan negeri ini berpotensi menjadi mercusuar kebaikan yang terinspirasi dari nilai Illahi. Demi kontribusi terbaik untuk membesarkan negeri inilah kami @cqfoundationid dan @cintaquran.id menghadirkan event inspiratif #AmazingMuharram#7 Hijrah untuk Negeri! Alhamdulillah tahun ini kami hadir di 3 kota menginspirasi Ribuan muslim di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta Khusus warga Bandung catat tanggalnya... . Minggu, 9 September 2018 Trans Convention Center, Bandung Jam 08.00-15.00 WIB Bersama : Ust @bachtiarnasir Ust @fatihkarim (CEO Cinta Quran Group) Ust.@asepfakhri Ust @evieeffendie Ust @cahyoahmadirsyad Mas Yoyok (Owner Warung SS Group) @irwansyah_15 dan @zaskiasungkar15 Ust @handy.bonny (Founder Kebun Amal) Ust @roniabdulfattah (Darut Tauhid) @ustadzrahmatbaequni (Pembina One Ummah Bandung) Special Performance Islamic Concert : Ahmad Dhani @ahmaddhaniprast & Ust @derrysulaiman DAPATKAN HARGA SPESIAL DI ONE UMMAH MOVEMENT Tiket : VIP : Rp 500K Fasilitas : Duduk baris depan, Lunch buffet,tools training Reguler : Rp 100K Fasilitas : Snack dan tools training Tersedia Kids Corner Berhadiah Grand Prize Umroh! Dari Royal Indonesia Travel @ritravel_id . Segera daftarkan diri Anda, tempat terbatas! Daftar event : Via SMS 0822-8622-8683 Atau ke Sekretariat One Ummah Jalan Kapling 106, Pasir Impun Presented by : @CQFoundationID@CintaQuran.ID . @oneummahmovement . #amazingmuharram#amazingmuharram7#muharram1440h#muharram#amazing#bandung#jakarta#yogyakarta#cintaquran#2018#cintauntuknegeri#cinta#negeri#ustadzfatihkarim#ustadzevieeffendi#irwansyah#zaskiasungkar#bandung#bandungkota#ustadzderrysulaiman#ahmaddhani#dsas - #regrann - #regrann
20.08.2018 13:13:12
Halooo halooo haloooo!!!
Yuhuuuuu ~ eprybadiiii ~
kenalkan senior kodie yang bic
Halooo halooo haloooo!!! Yuhuuuuu ~ eprybadiiii ~ kenalkan senior kodie yang bicara dengan kalian para Mahasiswa Baruu.. Yang berhentikan kalian, yang bercandaa sama kaliann itu lohh ^^ Btw, antusias pengurus sekaranggg POWER bangett lohh!!! Optimiss yang besar serta menghasilkan diluar harapan ituuu yang diharapkann dari kamii!! . . . "Akhir dari Ilmu bukanlah pengetahuan melainkan tindakan" . . #universitas#negeri#medan#fakultas#ekonomi#kodie#kelompok#diskusi#ilmu#ekonomi#siap
20.08.2018 13:01:29
Foto bareng sama teman2 sejati kuā˜ŗā˜ŗā˜ŗšŸ˜ŠšŸ˜ŠšŸ˜Š #SD KERESEK
#NEGERI 010188
Foto bareng sama teman2 sejati kuā˜ŗā˜ŗā˜ŗšŸ˜ŠšŸ˜ŠšŸ˜Š #SD KERESEK #NEGERI 010188...more
20.08.2018 12:50:44
@oneummahmovement AMAZING MUHARAM #Bandung

Indonesia sebagai negeri muslim terb
@oneummahmovement AMAZING MUHARAM #Bandung Indonesia sebagai negeri muslim terbesar di dunia mempunyai potensi dan energi besar menjadi bangsa yang besar. Di masa depan negeri ini berpotensi menjadi mercusuar kebaikan yang terinspirasi dari nilai Illahi. Demi kontribusi terbaik untuk membesarkan negeri inilah kami @cqfoundationid dan @cintaquran.id menghadirkan event inspiratif #AmazingMuharram#7 Hijrah untuk Negeri! Alhamdulillah tahun ini kami hadir di 3 kota menginspirasi Ribuan muslim di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta Khusus warga Bandung catat tanggalnya... . Minggu, 9 September 2018 Trans Convention Center, Bandung Jam 08.00-15.00 WIB Bersama : Ust @bachtiarnasir Ust @fatihkarim (CEO Cinta Quran Group) Ust.@asepfakhri Ust @evieeffendie Ust @cahyoahmadirsyad Mas Yoyok (Owner Warung SS Group) @irwansyah_15 dan @zaskiasungkar15 Ust @handy.bonny (Founder Kebun Amal) Ust @roniabdulfattah (Darut Tauhid) @ustadzrahmatbaequni (Pembina One Ummah Bandung) Special Performance Islamic Concert : Ahmad Dhani @ahmaddhaniprast & Ust @derrysulaiman DAPATKAN HARGA SPESIAL DI ONE UMMAH MOVEMENT Tiket : VIP : Rp 500K Fasilitas : Duduk baris depan, Lunch buffet,tools training Reguler : Rp 100K Fasilitas : Snack dan tools training Tersedia Kids Corner Berhadiah Grand Prize Umroh! Dari Royal Indonesia Travel @ritravel_id . Segera daftarkan diri Anda, tempat terbatas! Daftar event : Via SMS 0822-8622-8683 Atau ke Sekretariat One Ummah Jalan Kapling 106, Pasir Impun Presented by : @CQFoundationID@CintaQuran.ID . @oneummahmovement . #amazingmuharram#amazingmuharram7#muharram1440h#muharram#amazing#bandung#jakarta#yogyakarta#cintaquran#2018#cintauntuknegeri#cinta#negeri#ustadzfatihkarim#ustadzevieeffendi#irwansyah#zaskiasungkar#bandung#bandungkota#ustadzderrysulaiman#ahmaddhani#dsas
20.08.2018 12:14:25
Regrann from @oneummahmovement -  AMAZING MUHARAM #Bandung

Indonesia sebagai ne
Regrann from @oneummahmovement - AMAZING MUHARAM #Bandung Indonesia sebagai negeri muslim terbesar di dunia mempunyai potensi dan energi besar menjadi bangsa yang besar. Di masa depan negeri ini berpotensi menjadi mercusuar kebaikan yang terinspirasi dari nilai Illahi. Demi kontribusi terbaik untuk membesarkan negeri inilah kami @cqfoundationid dan @cintaquran.id menghadirkan event inspiratif #AmazingMuharram#7 Hijrah untuk Negeri! Alhamdulillah tahun ini kami hadir di 3 kota menginspirasi Ribuan muslim di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta Khusus warga Bandung catat tanggalnya... . Minggu, 9 September 2018 Trans Convention Center, Bandung Jam 08.00-15.00 WIB Bersama : Ust @bachtiarnasir Ust @fatihkarim (CEO Cinta Quran Group) Ust.@asepfakhri Ust @evieeffendie Ust @cahyoahmadirsyad Mas Yoyok (Owner Warung SS Group) @irwansyah_15 dan @zaskiasungkar15 Ust @handy.bonny (Founder Kebun Amal) Ust @roniabdulfattah (Darut Tauhid) @ustadzrahmatbaequni (Pembina One Ummah Bandung) Special Performance Islamic Concert : Ahmad Dhani @ahmaddhaniprast & Ust @derrysulaiman DAPATKAN HARGA SPESIAL DI ONE UMMAH MOVEMENT Tiket : VIP : Rp 500K Fasilitas : Duduk baris depan, Lunch buffet,tools training Reguler : Rp 100K Fasilitas : Snack dan tools training Tersedia Kids Corner Berhadiah Grand Prize Umroh! Dari Royal Indonesia Travel @ritravel_id . Segera daftarkan diri Anda, tempat terbatas! Daftar event : Via SMS 0822-8622-8683 Atau ke Sekretariat One Ummah Jalan Kapling 106, Pasir Impun Presented by : @CQFoundationID@CintaQuran.ID . @oneummahmovement . #amazingmuharram#amazingmuharram7#muharram1440h#muharram#amazing#bandung#jakarta#yogyakarta#cintaquran#2018#cintauntuknegeri#cinta#negeri#ustadzfatihkarim#ustadzevieeffendi#irwansyah#zaskiasungkar#bandung#bandungkota#ustadzderrysulaiman#ahmaddhani#dsas - #regrann
20.08.2018 12:06:02
[Rapat Kepengurusan KODIE 2018/2019]
Hayyy gaesss.. Ini nihh kepengurusan kodie.
[Rapat Kepengurusan KODIE 2018/2019] Hayyy gaesss.. Ini nihh kepengurusan kodie. Kira kiraa mereka rapat apayaa? . . Orang-orang di poto ini lah yang kalian lihat berada di depan Fakultas Ekonomi itu lohh.. Merekaa juga ada rapat mengenai anak Mahasiswa Baru lohhh.. Kira-kira apa yaa yang sedang dipersiapkan mereka untuk anak Mahasiswa Baru? Penasarann penasarannn? Seriusss kelen penasaran? Adminnn ajaaa penasaran lohh šŸ˜‚ Btw.. Yang dipersiapkan Kepengurusan KODIE demi kalian juga kok, seloo ajaaa gaess šŸ˜šŸ˜Ž . . Btw, selamatttt datangg Mahasiswa baru! Selamat bisa berbaur dengan KKNI.. Jangan dipikiri kali KKNI itu yaa.. Pikirii ajaa admin nyaa inišŸ¤”šŸ˜Œ . . . #Fakultas#ekonomi#universitas#negeri#medan#Fe#kodie#pasti#bisa#kader#kodie
20.08.2018 12:02:02
Selalu ada cahaya didalam kegelapan ini . 
Hamba hanyalah pengembara dari lembah
11 0
Selalu ada cahaya didalam kegelapan ini . Hamba hanyalah pengembara dari lembah tengkorak di negeri antah brantah kisanak . Yang sedang menumpang istirahat dalam perjalanan yang penuh dengan pelajaran kehidupan yang fana ini . .sawah lega . Cikijing . Majalengka . Jawa barat #mytripmyadventure#anakrantaujateng#travelling#traveller#backpaker#backpakerindonesia#indonesia#majalengka#trip#negeri#countri#tour#night
20.08.2018 11:54:37
. AMAZING MUHARAM #Bandung

Indonesia sebagai negeri muslim terbesar di dunia me
. AMAZING MUHARAM #Bandung Indonesia sebagai negeri muslim terbesar di dunia mempunyai potensi dan energi besar menjadi bangsa yang besar. Di masa depan negeri ini berpotensi menjadi mercusuar kebaikan yang terinspirasi dari nilai Illahi. Demi kontribusi terbaik untuk membesarkan negeri inilah kami @cqfoundationid dan @cintaquran.id menghadirkan event inspiratif #AmazingMuharram#7 Hijrah untuk Negeri! Alhamdulillah tahun ini kami hadir di 3 kota menginspirasi Ribuan muslim di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta Khusus warga Bandung catat tanggalnya... . Minggu, 9 September 2018 Trans Convention Center, Bandung Jam 08.00-15.00 WIB Bersama : Ust @bachtiarnasir Ust @fatihkarim (CEO Cinta Quran Group) Ust.@asepfakhri Ust @evieeffendie Ust @cahyoahmadirsyad Mas Yoyok (Owner Warung SS Group) @irwansyah_15 dan @zaskiasungkar15 Ust @handy.bonny (Founder Kebun Amal) Ust @roniabdulfattah (Darut Tauhid) @ustadzrahmatbaequni (Pembina One Ummah Bandung) Special Performance Islamic Concert : Ahmad Dhani @ahmaddhaniprast & Ust @derrysulaiman DAPATKAN HARGA SPESIAL DI ONE UMMAH MOVEMENT Tiket : VIP : Rp 500K Fasilitas : Duduk baris depan, Lunch buffet,tools training Reguler : Rp 100K Fasilitas : Snack dan tools training Tersedia Kids Corner Berhadiah Grand Prize Umroh! Dari Royal Indonesia Travel @ritravel_id . Segera daftarkan diri Anda, tempat terbatas! Daftar event : Via SMS 0822-8622-8683 Atau ke Sekretariat One Ummah Jalan Kapling 106, Pasir Impun Presented by : @CQFoundationID@CintaQuran.ID . @oneummahmovement . #amazingmuharram#amazingmuharram7#muharram1440h#muharram#amazing#bandung#jakarta#yogyakarta#cintaquran#2018#cintauntuknegeri#cinta#negeri#ustadzfatihkarim#ustadzevieeffendi#irwansyah#zaskiasungkar#bandung#bandungkota#ustadzderrysulaiman#ahmaddhani#dsas - #regrann
20.08.2018 11:37:06
AMAZING MUHARAM #Bandung

Indonesia sebagai negeri muslim terbesar di dunia memp
AMAZING MUHARAM #Bandung Indonesia sebagai negeri muslim terbesar di dunia mempunyai potensi dan energi besar menjadi bangsa yang besar. Di masa depan negeri ini berpotensi menjadi mercusuar kebaikan yang terinspirasi dari nilai Illahi. Demi kontribusi terbaik untuk membesarkan negeri inilah kami @cqfoundationid dan @cintaquran.id menghadirkan event inspiratif #AmazingMuharram#7 Hijrah untuk Negeri! Alhamdulillah tahun ini kami hadir di 3 kota menginspirasi Ribuan muslim di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta Khusus warga Bandung catat tanggalnya... . Minggu, 9 September 2018 Trans Convention Center, Bandung Jam 08.00-15.00 WIB Bersama : Ust @bachtiarnasir Ust @fatihkarim (CEO Cinta Quran Group) Ust.@asepfakhri Ust @evieeffendie Ust @cahyoahmadirsyad Mas Yoyok (Owner Warung SS Group) @irwansyah_15 dan @zaskiasungkar15 Ust @handy.bonny (Founder Kebun Amal) Ust @roniabdulfattah (Darut Tauhid) @ustadzrahmatbaequni (Pembina One Ummah Bandung) Special Performance Islamic Concert : Ahmad Dhani @ahmaddhaniprast & Ust @derrysulaiman DAPATKAN HARGA SPESIAL DI ONE UMMAH MOVEMENT Tiket : VIP : Rp 500K Fasilitas : Duduk baris depan, Lunch buffet,tools training Reguler : Rp 100K Fasilitas : Snack dan tools training Tersedia Kids Corner Berhadiah Grand Prize Umroh! Dari Royal Indonesia Travel @ritravel_id . Segera daftarkan diri Anda, tempat terbatas! Daftar event : Via SMS 0822-8622-8683 Atau ke Sekretariat One Ummah Jalan Kapling 106, Pasir Impun Presented by : @CQFoundationID@CintaQuran.ID . @oneummahmovement . #amazingmuharram#amazingmuharram7#muharram1440h#muharram#amazing#bandung#jakarta#yogyakarta#cintaquran#2018#cintauntuknegeri#cinta#negeri#ustadzfatihkarim#ustadzevieeffendi#irwansyah#zaskiasungkar#bandung#bandungkota#ustadzderrysulaiman#ahmaddhani#dsas
20.08.2018 10:41:23
Time to go home..šŸ 
GudšŸ‘ byešŸ‘‹ #skkelanajaya1 
#negeri #santai #tahniahsemua 
Cc :
320 3
Time to go home..šŸ  GudšŸ‘ byešŸ‘‹ #skkelanajaya1#negeri#santai#tahniahsemua Cc : @syak.aem1170 Artis malaya : @saiful_ashraf432
20.08.2018 10:36:03
AMAZING MUHARAM #Bandung

Indonesia sebagai negeri muslim terbesar di dunia memp
AMAZING MUHARAM #Bandung Indonesia sebagai negeri muslim terbesar di dunia mempunyai potensi dan energi besar menjadi bangsa yang besar. Di masa depan negeri ini berpotensi menjadi mercusuar kebaikan yang terinspirasi dari nilai Illahi. Demi kontribusi terbaik untuk membesarkan negeri inilah kami @cqfoundationid dan @cintaquran.id menghadirkan event inspiratif #AmazingMuharram#7 Hijrah untuk Negeri! Alhamdulillah tahun ini kami hadir di 3 kota menginspirasi Ribuan muslim di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta Khusus warga Bandung catat tanggalnya... . Minggu, 9 September 2018 Trans Convention Center, Bandung Jam 08.00-15.00 WIB Bersama : Ust @bachtiarnasir Ust @fatihkarim (CEO Cinta Quran Group) Ust.@asepfakhri Ust @evieeffendie Ust @cahyoahmadirsyad Mas Yoyok (Owner Warung SS Group) @irwansyah_15 dan @zaskiasungkar15 Ust @handy.bonny (Founder Kebun Amal) Ust @roniabdulfattah (Darut Tauhid) @ustadzrahmatbaequni (Pembina One Ummah Bandung) Special Performance Islamic Concert : Ahmad Dhani @ahmaddhaniprast & Ust @derrysulaiman DAPATKAN HARGA SPESIAL DI ONE UMMAH MOVEMENT Tiket : VIP : Rp 500K Fasilitas : Duduk baris depan, Lunch buffet,tools training Reguler : Rp 100K Fasilitas : Snack dan tools training Tersedia Kids Corner Berhadiah Grand Prize Umroh! Dari Royal Indonesia Travel @ritravel_id . Segera daftarkan diri Anda, tempat terbatas! Daftar event : Via WhatsApp 0822-8622-8683 Atau ke Sekretariat One Ummah Jalan Kapling 106, Pasir Impun Presented by : @CQFoundationID@CintaQuran.ID . @oneummahmovement . #amazingmuharram#amazingmuharram7#muharram1440h#muharram#amazing#bandung#jakarta#yogyakarta#cintaquran#2018#cintauntuknegeri#cinta#negeri#ustadzfatihkarim#ustadzevieeffendi#irwansyah#zaskiasungkar#bandung#bandungkota#ustadzderrysulaiman#ahmaddhani#dsas
20.08.2018 10:34:50
AMAZING MUHARAM #Bandung

Indonesia sebagai negeri muslim terbesar di dunia memp
AMAZING MUHARAM #Bandung Indonesia sebagai negeri muslim terbesar di dunia mempunyai potensi dan energi besar menjadi bangsa yang besar. Di masa depan negeri ini berpotensi menjadi mercusuar kebaikan yang terinspirasi dari nilai Illahi. Demi kontribusi terbaik untuk membesarkan negeri inilah kami @cqfoundationid dan @cintaquran.id menghadirkan event inspiratif #AmazingMuharram#7 Hijrah untuk Negeri! Alhamdulillah tahun ini kami hadir di 3 kota menginspirasi Ribuan muslim di Jakarta, Bandung dan Yogyakarta Khusus warga Bandung catat tanggalnya... . Minggu, 9 September 2018 Trans Convention Center, Bandung Jam 08.00-15.00 WIB Bersama : Ust @bachtiarnasir Ust @fatihkarim (CEO Cinta Quran Group) Ust.@asepfakhri Ust @evieeffendie Ust @cahyoahmadirsyad Mas Yoyok (Owner Warung SS Group) @irwansyah_15 dan @zaskiasungkar15 Ust @handy.bonny (Founder Kebun Amal) Ust @roniabdulfattah (Darut Tauhid) @ustadzrahmatbaequni (Pembina One Ummah Bandung) Special Performance Islamic Concert : Ahmad Dhani @ahmaddhaniprast & Ust @derrysulaiman DAPATKAN HARGA SPESIAL DI ONE UMMAH MOVEMENT Tiket : VIP : Rp 500K Fasilitas : Duduk baris depan, Lunch buffet,tools training Reguler : Rp 100K Fasilitas : Snack dan tools training Tersedia Kids Corner Berhadiah Grand Prize Umroh! Dari Royal Indonesia Travel @ritravel_id . Segera daftarkan diri Anda, tempat terbatas! Daftar event : Via WhatsApp 0822-8622-8683 Atau ke Sekretariat One Ummah Jalan Kapling 106, Pasir Impun Presented by : @CQFoundationID@CintaQuran.ID . @oneummahmovement . #amazingmuharram#amazingmuharram7#muharram1440h#muharram#amazing#bandung#jakarta#yogyakarta#cintaquran#2018#cintauntuknegeri#cinta#negeri#ustadzfatihkarim#ustadzevieeffendi#irwansyah#zaskiasungkar#bandung#bandungkota#ustadzderrysulaiman#ahmaddhani#dsas
20.08.2018 10:34:08
Jangan menghakimi supaya kamu tidak dihakimi.
Karena dengan penghakiman yg kamu
Jangan menghakimi supaya kamu tidak dihakimi. Karena dengan penghakiman yg kamu lakukan, kamu akan dihakimi. Dan ukuran yg kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kembali kepadamu. Kutipan "kitab Injil" . . #padangpadangbeach#padangolshop#universitas#negeri#padang#state#university#of#padang#hotguysreading#hotmen#menfashion#modelo#youngma#youngmen#muscles#sixpackabs#bbwgirls#bb#mcdonalds#worthit#boy#loveboy#boyslovemanga
20.08.2018 08:56:59
Adh Dhuha. ( surat ke 93 )
" Demi waktu dhuha & malam yg telah sunyi. Sesungguhn
Adh Dhuha. ( surat ke 93 ) " Demi waktu dhuha & malam yg telah sunyi. Sesungguhnya Allah tidak membencimu Muhammad. Dan negeri akhirat itu lebih baik daripada dunia" #adhdhuha1#adhdhuha2#adhdhuha3#adhdhuha4#suratke93#adhdhuha#tafsiralquran#quranterjemah#tafsirquran#terjemahquran#dunia#akhirat#negeri#muhammad#malam#matahari#sun#night#heaven#world
20.08.2018 07:49:13
Dengan semangat Hijrah menuju perbaikan negeri, Ustadz @asepfakhri dan bintang t
Dengan semangat Hijrah menuju perbaikan negeri, Ustadz @asepfakhri dan bintang tamu lainnya akan memeriahkan gelaran tahunan AMAZING MUHARRAM ke-7. Turut menghadirkan Arie K. Untung, Fenita Arie, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Ust. Derry Sulaiman, Ahmad Dhani, Mulan Jameela, Nikita MIrzani dan masih banyak lagi. Temukan pengalaman hijrah dan semangat perubahan untuk negeri di AMAZING MUHARRAM 7. Pesan tiketnya SEKARANG sebelum kehilangan kesempatan mendapat harga spesial! Untuk informasi selengkapnya kunjungi bit.ly/AMUH7 #hijrah#event#amazingmuharram#amazingmuharram7#muharram1440h#muharram#amazing#bandung#jakarta#yogyakarta#cintaquran#2018#cintauntuknegeri#cinta#negeri#ustadzfatihkarim#ustadzevieeffendi#irwansyah#zaskiasungkar#ustadzderrysulaiman#ahmaddhani#dsas#bandungmakuta
20.08.2018 07:42:16
Makan Siang dulu ya sambil ditemani 950.000

Gajian kamu sisa berapa bos?? Udah
Makan Siang dulu ya sambil ditemani 950.000 Gajian kamu sisa berapa bos?? Udah habis buat bayar cicilann / masih sisa? Hehe.. Masak tiap bulan harus mikir utang..gak ada kerjaan lain lagi kak? Hehe.. Terus fokus..satu titik..hanya itu..titik itu..terus fokus kita kejar & raih bintang Manfaatkan peluang yg ada didepan matamu sekarang.. #bisnis#bisnisanakmuda#administrasiperkantoran#spgramayana#unair#mobilebusinesseducation#wanitamandiri#bisnissemuaumur#keepsmileindo#bisnistrend2018#jualan#usahamuda#fakta#faktaunik#kamuharustahu#beritaunik#faktamenarik#ongiskodew#kasirbeautyidm#indomaret#indomaretsurabaya#productoftheweek#pnsmuda#pegawai#negeri#sipil#lg#samsung
20.08.2018 06:34:01
Allahuakbar... PayTren dengan fitur sedekah dan manfaat lainnya masuk ke berita
Allahuakbar... PayTren dengan fitur sedekah dan manfaat lainnya masuk ke berita berita... Skrg di net tv... šŸ˜ŠšŸ™ silakan tonton.. Saya dan paytren yakin anda membutuhkan aplikasi ini... šŸ˜‡ bukan hanya dunia namun akhirat Yg belum tahu bagaimana caranya silahkan whatsapp saya:081220361523.InshaAlloh berkah. #negeri#pegawainegeri#sedekah#bisnisonline#hijabislam#duniamuslim#lombok#surabaya#fintech#pengusahamuslim
20.08.2018 04:20:52
#Semoga #Negeri ini dikarunia para #pemimpin yang hanya takut kepada #Penciptany
20.08.2018 04:18:12
Salah satu mimpi besar yang ingin sekali dimiliki oleh pasangan suami istri, ada
Salah satu mimpi besar yang ingin sekali dimiliki oleh pasangan suami istri, adalah hadirnya seorang anak. šŸ‘Ŗ Kebahagiaan bisa menjadi seorang ayah dan ibu. Bagi calon bunda yg belum diberi keturunan.. jangan putus asa bunda. Kami membantu PASUTRI supaya cepat punya momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti : KISTA, MIOM, SIKLUS HAID TIDAK LANCAR, TUBA FALOPI, OBESITAS / KEGEMUKAN, SPERMA BURUK, KEKURUSAN, KELAINAN MULUT RAHIM, KELAINAN RAHIM, INVEKSI VAGINA (keputihan), KURET BERULANG-ULANG, PCOS /PCO, ENDOMETRIOSIS, VARIKOKEL TORCH (virus/bakteri),DLL šŸ’ Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95TERBUKTI KEBERHASILANNYA. Yuk bunda silahkan hubungi: BBM : DC735C8B Telp/sms/wa: 084649698156 KONSULTASI GRATISSS..! šŸ‘
20.08.2018 04:17:55
Salah satu mimpi besar yang ingin sekali dimiliki oleh pasangan suami istri, ada
Salah satu mimpi besar yang ingin sekali dimiliki oleh pasangan suami istri, adalah hadirnya seorang anak. šŸ‘Ŗ Kebahagiaan bisa menjadi seorang ayah dan ibu. Bagi calon bunda yg belum diberi keturunan.. jangan putus asa bunda. Kami membantu PASUTRI supaya cepat punya momongan dengan metode yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti : KISTA, MIOM, SIKLUS HAID TIDAK LANCAR, TUBA FALOPI, OBESITAS / KEGEMUKAN, SPERMA BURUK, KEKURUSAN, KELAINAN MULUT RAHIM, KELAINAN RAHIM, INVEKSI VAGINA (keputihan), KURET BERULANG-ULANG, PCOS /PCO, ENDOMETRIOSIS, VARIKOKEL TORCH (virus/bakteri),DLL šŸ’ Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95TERBUKTI KEBERHASILANNYA. Yuk bunda silahkan hubungi: BBM : DC735C8B Telp/sms/wa: 084649698156 KONSULTASI GRATISSS..! šŸ‘
20.08.2018 04:15:57
Selamat atas gelar ibu yang akan segera anda pakai, selamat atas segala kebahagi
Selamat atas gelar ibu yang akan segera anda pakai, selamat atas segala kebahagiaan yang didapat dengan menjadi seorang ibu. Persiapkanlah yang terbaik untuk sang bayi, persiapkanlah dirimu untuk menjadi pendamping seumur hidup bayi kesayangan anda. Hak sama untuk anda memiliki gelar ibu, jika wanita lain bisa hamil dan menjadi ibu KENAPA ANDA TIDAK? Memang semua atas kuasa Tuhan. Tapi anda berhak berusaha lebih, dan Tuhan pasti menjawab doa anda bunda. Amiiinnn. šŸ™ ====== Konsultasi gratis seputar promil dan kesehatan reproduksi Add ContactPersonšŸ“²šŸ“ž ā˜žWa/Telp: 085649698156
20.08.2018 04:12:00
Tak perlu sesuatu yang harus selalu mahal dan mewah untuk bahagia, jika hal keci
Tak perlu sesuatu yang harus selalu mahal dan mewah untuk bahagia, jika hal kecil dan sederhana bisa membuat kebahagiaan, kenapa tidak?? Ayo lakukanšŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚ dari #kopri untuk #Negeri
20.08.2018 02:59:32
Next
loading