Instagram tag 1stinstinct

Sapatero
Sapatero...more
21.05.2019 11:11:39
Advertisement
They said follow the light when it comes through. I ended up ignoring what they
They said follow the light when it comes through. I ended up ignoring what they said and staying on the other side.
21.05.2019 11:04:24
A Ship in harbor is safe,
But thats not what Ships are built for.
.
.
.
.
#penta
A Ship in harbor is safe, But thats not what Ships are built for. . . . . #pentax#photography#streetphotography#50mm#candidshooter#videoslave#bali#balilivin#idontgiveadamn
21.05.2019 10:54:13
21.05.2019 10:53:36
Advertisement
#攝做la
21.05.2019 10:45:35
Advertisement
Advertisement
Vista aérea da Estação Júlio Prestes e pátio Luz no centro velho de São Paulo.
Vista aérea da Estação Júlio Prestes e pátio Luz no centro velho de São Paulo. Ampliando a imagem no canto superior esquerdo é possível identificar duas Locomotivas V8, também conhecidas como Escandalosa, com a pintura branca da última fase da FEPASA. Logo a cima a torre do relógio da Estação da Luz. #Repost@aurch • • • • • #babiloniazeroonze#saopaulo#sp#dronephotography#djiglobal#hsdailyfeature#streetmeetina#urbanandstreet#streetmobs#seemycity#uncalculated#guardiancities#yngkillers#1stinstinct#meistershots#streetframe#citykillerz#streets_vision#streetactivity#tonekillers#streetmagazine#vnrchy#focalmarked#cptm#fepasa#v8#ge#escandalosa
21.05.2019 10:24:41
City life duck style
City life duck style...more
21.05.2019 10:22:25
Valour
Valour...more
21.05.2019 10:18:34
Sore masa lalu, maaf aku tak bisa mengabadikan mu dgn kamera, karna dia terlalu
Sore masa lalu, maaf aku tak bisa mengabadikan mu dgn kamera, karna dia terlalu cepat berlalu, lenyap dan menghilang membawa semua kenangan..
21.05.2019 09:57:16
Sosmed : mendekatkan yang jauh ,menjauhkan yang dekat
14 1
Sosmed : mendekatkan yang jauh ,menjauhkan yang dekat...more
21.05.2019 09:52:03
NUZULUL QURAN
.
.
.
.
Kapan Al Qur’an itu diturunkan?
Sebagian mengatakan bahwa
103 8
NUZULUL QURAN . . . . Kapan Al Qur’an itu diturunkan? Sebagian mengatakan bahwa turunnya adalah 17 Ramadhan sehingga dijadikan peringatan Nuzulul Qur’an. Padahal tujuan Al Qur’an diturunkan bukanlah diperingati, yang terpenting adalah ditadabburi atau direnungkan sehingga bisa memahami, mengambil ibrah dan mengamalkan hukum-hukum di dalamnya. Allah berfirman dalam surah Al-Qadr:1-5. . Al Qur’an pun diturunkan bukan untuk diperingati setiap tahunnya. Namun tujuan utama adalah Al Qur’an tersebut dibaca dan direnungkan maknanya. . Membaca saja tentu belum tentu punya akhlak dan amal yang baik. Memperingati turunnya pun tidak bisa menggapai maksud mentadabburi Al Qur’an. Jadi yang terpenting adalah rajin-rajin mengkaji sekaligus mentadabburi alquran. #quran#quranrecitation#nuzululquran
21.05.2019 09:43:48
It ain't much, but it's honest work.
It ain't much, but it's honest work....more
21.05.2019 09:38:57
🌛
97 1
21.05.2019 09:26:46
Typical afternoon
Typical afternoon...more
21.05.2019 09:02:44
Traffic
Traffic...more
21.05.2019 09:01:50
Ramadan (/ˌræməˈdɑːn/; Arab: رمضان‎ Ramaḍān, IPA: [ramaˈdˤaːn];[note 1] juga dir
43 1
Ramadan (/ˌræməˈdɑːn/; Arab: رمضان‎ Ramaḍān, IPA: [ramaˈdˤaːn];[note 1] juga diromanisasikansebagai Ramazan, Ramadhan, atau Ramathan) adalah bulan kesembilan dalam kalender Islam,[2] dan dirayakan oleh umat Muslim di seluruh dunia dengan puasa (saum) dan memperingati wahyu pertama yang turun kepada Nabi Muhammad menurut keyakinan umat Muslim.[3][4] Perayaan tahunan ini dihormati sebagai salah satu dari rukun Islam.[5] Bulan Ramadan akan berlangsung selama 29–30 hari berdasarkan pengamatan hilal.
21.05.2019 09:00:26
Ranging it
Ranging it...more
21.05.2019 09:00:11
How great is our God
How great is our God...more
21.05.2019 08:59:14
On the road again
On the road again...more
21.05.2019 08:57:59
For one weekend, we step back in time to remember a happier place. We come toget
For one weekend, we step back in time to remember a happier place. We come together as one, and lift our way through these crowded streets, one smile at a time.
21.05.2019 08:56:33
All for him
All for him...more
21.05.2019 08:56:30
Sunset gaming
Sunset gaming...more
21.05.2019 08:55:07
Metz sore zeyenk. Peh ojo gede ndas sek lek koe diceluk sayang, panganan rutuh g
Metz sore zeyenk. Peh ojo gede ndas sek lek koe diceluk sayang, panganan rutuh gurung 5 menit jenenge yo sayang. Hiyahiyahiya
21.05.2019 08:55:06
Pas di Cimahi, jam segini dan langit lagi bagus, biasanya ngajakin @mukticahyadi
Pas di Cimahi, jam segini dan langit lagi bagus, biasanya ngajakin @mukticahyadi sama @fahmyrhamadan ngabuburit di jembatan penyebrangan stasiun Cimindi. Salah satu spot paling asik sih untuk nyetrit karena banyak aktifitas sama bisa liat sunset juga. Dan kalo sore-sore biasanya banyak anak kecil main disitu, ada yang main layangan, ada juga orang tua yang bawa anaknya (yang baru beres mandi dan cemong sama bedak) liat kereta atau kapal terbang. Ada juga yang tergesa-gesa ngejar keretanya. Ada yang cuman bengong liatin langit sambil menikmati semilir angin sore yang menerpa wajah dan menerbangkan rambut. Ah.. mewah yha. Gitu. Seru pokoknya. Kalo ga percaya, kesana aja. #explorecimahi
21.05.2019 08:35:41
c a y m an // @porsche
c a y m an // @porsche...more
21.05.2019 08:01:43
UNSAID THINGS -
UNTOLD DREAMS !
.
DREAMS DO COME TRUE !!
Never stop dreaming abo
UNSAID THINGS - UNTOLD DREAMS ! . DREAMS DO COME TRUE !! Never stop dreaming about what you have already dreamt of, sometimes, it can also work as a positive thing for one to do something big and great, ahead, in life !! . Thus, DREAM and WORK HARD accordingly ! . . Follow @theartsylens__007 for more such pictures ! . . . ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• ]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]]] . #NustaHaramKhor#NustaSavagePrassanna#1stinstinct#indiaclicks#budpoi#fatalframes#mypixeldairy#indiapictures#_coi#_soi#phi#_ip#_woi#dof_addicts#igtones#ig_calcutta#agameoftones#_shutterbox#indianphotographyhub#CNTgiveitashot#artofvisuals#visualambassodors#MaiBhisadakchap#yogasini#ourmoodydays#gramslayers#nvedi#_visualsofindia#thebackpacker_ .[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[[ ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• . @haram_khor_@deckle_edge@_shutterbox@shuttersofindia@shutter_bong@ig_calcutta@indian.stories@india.clicks@indianphotographyhub@indian_photographers__hub@insta_photography_club@indianphotographyworld@official_photographers_hub@agameoftones@moody_tones@wahhindia@colours.of.india@streets.of.india@photographers.hub.of.india@indian_photography__hub@official_click_hub@worthashott@artofvisuals@mobi_grapher_@rang_of_photography@mishti.and.meat@yogasini@world_photography_page@indian.photo@fatal.frames@instagram ∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞∞
21.05.2019 07:53:25
Brussels 🇧🇪🇧🇪🇧🇪🇧🇪
Brussels 🇧🇪🇧🇪🇧🇪🇧🇪...more
21.05.2019 07:29:54
For trendy braided styles visit the Hairgician’s inside KwaMnyandu Shopping Cent
For trendy braided styles visit the Hairgician’s inside KwaMnyandu Shopping Centre in Umlazi 👸🏽
21.05.2019 07:24:25
Sweet dreams in Maldives ☀️☁️
Photo by: @lyss
Who would you sleep with? 🇲🇻
#visu
Sweet dreams in Maldives ☀️☁️ Photo by: @lyss Who would you sleep with? 🇲🇻 #visualsgallery⁣⁣ _______________________________________⁣ Follow @visualsgallery⁣ _______________________________________⁣ Add some color to your photos with our Lightroom presets - link in bio ♥️ _______________________________________⁣ •⁣ •⁣ •⁣ •⁣ •⁣ ⁣ #illgramers#earthshotz#vibegramz#naturephotograph#naturephotographer#travellingthroughtheworld#aov#acreativevisual#letsgetlost#master_gallery#darkmobs#naturephotos⁣#earthmag#igtones5k⁣#ccunderfollowed#1stinstinct#fatalframes#naturen
21.05.2019 07:17:14
selamat siang...!!! sudah itu aja!
.
.
.
free to edit by @haighani
selamat siang...!!! sudah itu aja! . . . free to edit by @haighani...more
21.05.2019 05:43:55
I don’t know why it took me so long for post a night photography, lately I have
I don’t know why it took me so long for post a night photography, lately I have been thinking about all the time that I had been spending just living with a fog mind. Maybe it was just what I need it to realize that is time to change, maybe it was better to have lived this experience now and not in the future when maybe I will not be able to wake up .. fuck I love this photo haha
20.05.2019 13:37:03
Seseorang tidak benar-benar merdeka, sampai dia bisa jadi pemimpin bagi dirinya
769 36
Seseorang tidak benar-benar merdeka, sampai dia bisa jadi pemimpin bagi dirinya sendiri. So be your self..
20.05.2019 13:19:59
selamat berbuka puasa manteman!!!
.
.
172 1
selamat berbuka puasa manteman!!! . ....more
20.05.2019 10:16:47
Life will be very beautiful if you know the right path.
119 10
Life will be very beautiful if you know the right path....more
20.05.2019 04:18:17
Thanks om @chris_tuarissa atas waktu dan ilmunya ❤️🙏
.
#gresikbelumhabis
Thanks om @chris_tuarissa atas waktu dan ilmunya ❤️🙏 . #gresikbelumhabis...more
19.05.2019 15:22:33
selamat malam manteman
jangan begadang yak
ingat ntar subuh gk ada yang bangunin
134 3
selamat malam manteman jangan begadang yak ingat ntar subuh gk ada yang bangunin loe kan jomblo hihihihi . . . free to edit by @haighani
19.05.2019 13:09:26
puasa!!!
menahan lapar
menahan haus
menahan nafsu
menahan rindu ke dia jg
wkwkwk
puasa!!! menahan lapar menahan haus menahan nafsu menahan rindu ke dia jg wkwkwk. . . SELAMAT SIANG
19.05.2019 04:36:18
selamat malam!!!
.
“untuk Jomblowan dan jomblowati jangan menangis, masih ada ba
selamat malam!!! . “untuk Jomblowan dan jomblowati jangan menangis, masih ada banyak malam minggu berikutnya yang lebih tragis.” hihihihi
18.05.2019 12:27:27
selamat beraktifitas manteman!!!
perbanyak usaha dan doa
Bapernya dikurangin yak
selamat beraktifitas manteman!!! perbanyak usaha dan doa Bapernya dikurangin yak. hihiihi
18.05.2019 02:33:52
▪
🔰Camp Germanggis
📸@ariefkent
▪ 🔰Camp Germanggis 📸@ariefkent...more
17.05.2019 19:02:02
kok di fotonya gk ada yang menarik...
iya karena sebagus apapun, yg menarik buat
216 1
kok di fotonya gk ada yang menarik... iya karena sebagus apapun, yg menarik buat aku tuh yah cuma kamu eaaakkk hihi
17.05.2019 11:12:58
""Percuma banyak yang ngajak buka puasa bersama Kalo ngga ada yang ngajak hidup
123 1
""Percuma banyak yang ngajak buka puasa bersama Kalo ngga ada yang ngajak hidup bersama" .hihihihi . . selamat menanti saat berbuka puasa manteman!!!
16.05.2019 09:23:28
Kesabaran dan kepasrahan kepada Tuhan membuat hati menjadi damai. Ia memungkinka
106 1
Kesabaran dan kepasrahan kepada Tuhan membuat hati menjadi damai. Ia memungkinkan kita ikhlas menerima takdir apa pun. . termasuk ikhlas dalam menerima kenyataan bahwa dia sudah bahagia sama yg lain... hihihihi . SELAMAT SIANG!!!
16.05.2019 04:21:39
nyapu Debu dijalanan aja aku bisa!!!
apalagi kalo cuman nyapu kenangan bersamamu
193 3
nyapu Debu dijalanan aja aku bisa!!! apalagi kalo cuman nyapu kenangan bersamamu... eaaakkk . . . inspirasi @hadiprnm
13.05.2019 12:17:56
jangan kan nahan lapar dan minum saat puasa. bertahan jomblo bertahun2 aja loe s
459 1
jangan kan nahan lapar dan minum saat puasa. bertahan jomblo bertahun2 aja loe sanggup... ckckck... . .
13.05.2019 06:55:38
NoBadDay...
▪
🔰BATURADEN Purwokerto
📸@ariefkent
NoBadDay... ▪ 🔰BATURADEN Purwokerto 📸@ariefkent...more
12.05.2019 15:48:26
Selamat malam kamu!!
.
Captionnya bikin sendiri yah
😂
200 5
Selamat malam kamu!! . Captionnya bikin sendiri yah 😂...more
08.05.2019 13:43:00
Semangat puasanya!!!.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖
.
310 6
Semangat puasanya!!!. . . ➖➖➖➖➖➖➖➖ ....more
07.05.2019 08:40:39
Teruslah bermimpi
.
.
.
➖➖➖➖➖
Song : @ipanglazuardi
.
.
#music #instamakassar
29 12
Teruslah bermimpi . . . ➖➖➖➖➖ Song : @ipanglazuardi . . #music#instamakassar...more
30.04.2019 18:26:57
My akun....
.
.
➖➖➖➖
Freetoedit: @foursident
My akun.... . . ➖➖➖➖ Freetoedit: @foursident...more
28.04.2019 13:33:37
Break the circle and just have fun .. I need to stop thinking all the time and r
182 10
Break the circle and just have fun .. I need to stop thinking all the time and relax. That was the hole point of start this new journey!
05.04.2019 11:45:20
Next
loading