Vira.aa (@svrpza) β€” Allah SWTπŸ™
Hi world ✨
Aries '99'
Believe of myself
πŸ“ INDONESIAπŸ‡²πŸ‡¨
Cuma mau nulis, selamat malam minggu
51 0
Cuma mau nulis, selamat malam minggu...more
21.09.2019 16:30:09
Setiap warna punya ceritanya masing-masing..
48 3
Setiap warna punya ceritanya masing-masing.....more
20.09.2019 19:14:38
Advertisement
Mau buat cerpen boleh ya wkwkw
Singkat aja deh biar gak bosen baca caption ini,πŸ˜…
51 0
Mau buat cerpen boleh ya wkwkw Singkat aja deh biar gak bosen baca caption ini,πŸ˜… ______________________________ Dari awal masuk keliatan nya kayak pda gak bisa di ajak ngobrol gitu, takut aku gak di jawab kalo nanya. Terus aku juga pendiem setengah mati. Pdhal ya mungkin masih belum kenal.. Lama-lama sampe sekarang kita Semester 5, Semuanya berubah gitu jadi yg asik bangett, temen satu semester yg kompak yaa biar kita sama-sama pakai toga dan wisuda bersama. Bravo generation πŸŽ“
18.09.2019 09:18:48
Purple πŸ’œ
58 0
Purple πŸ’œ...more
18.09.2019 03:54:00
.
Jadi cewe jangan ngeluh kalo naik motor.
52 6
. Jadi cewe jangan ngeluh kalo naik motor....more
16.09.2019 08:58:49
Yellow and flowers 🌻🌻🌻
52 0
Yellow and flowers 🌻🌻🌻...more
15.09.2019 11:38:11
Advertisement
I love you 3000
41 2
I love you 3000...more
11.09.2019 01:53:35
No body's perfect 🚫
57 3
No body's perfect 🚫...more
05.09.2019 10:20:06
Asli muka nya kok kayak  masih anak semester 1, hahaha
Padhal mah, udh penghuni
67 14
Asli muka nya kok kayak masih anak semester 1, hahaha Padhal mah, udh penghuni lama dikampus..
03.09.2019 07:27:04
Mau upload boomerang sekali-kali.. Muehehehee...
56 2
Mau upload boomerang sekali-kali.. Muehehehee......more
03.09.2019 02:42:01
Advertisement
_______________________________
Dari ku untuk adik-adik ku : 
Pesan dari kaka ti
59 2
_______________________________ Dari ku untuk adik-adik ku : Pesan dari kaka tingkat untuk adik maba yg baru gabung. Semoga kamu bisa selalu bersama-sama dengan teman satu angkatan kamu sampai hari ber wisuda nanti yaa.. adik adik Semangat semangat semangatπŸ”₯
29.08.2019 14:02:39
Snapchat mang ter the best..
33 0
Snapchat mang ter the best.....more
09.07.2019 13:04:32
Next