DVF | CR IGN : Mad Mike 123 (@l88qrcqv) — Player tag : #L88QRCQV 
Clan tag : #UJYGLCU 
Photography hashtag : #HotPhyCKP 
Part of #LastManSleding  team
.
"No time to explain. Go!" *Shelly
.
My FB :
Postingan ke-19, tepat saat umur gua bertambah menjadi 19
Demen angka 19 sejak t
105 7
Postingan ke-19, tepat saat umur gua bertambah menjadi 19 Demen angka 19 sejak tau si #PremanSTM@diego.costa, dan sampe sekarang ga bisa lepas dari angka "19", karena emang udah identik sama gua saat ini (selain angka 123 & 550) Dan 365 hari selanjutnya (termasuk hari ini), gua harus menikmati kehidupan di usia yang ke-19 Bismillah...... #L88QRCQV . . . đź“· : Emak
11.01.2019 03:30:32
Advertisement
Tiga kata ini merubah jalan pemikiran gua. Tiga kata ini pun mengubah jalan hidu
96 33
Tiga kata ini merubah jalan pemikiran gua. Tiga kata ini pun mengubah jalan hidup gua. Bahkan, tiga kata ini pula yang telah mengubah pola pikir gua. Yak, Tiga kata sederhana. "Gua ogah kuliah" . Mungkin ini keputusan paling kontroversial yang pernah gua lakukan selama hidup di dunia nyaris 19 tahun. Tapi, gua ga akan ambil keputusan tanpa berpikir matang2 & melihat realita yang ada di depan mata, hingga tanggal 31-12-2018 . Realita apa yang gua maksud? . 1. Usia gua ga memadai untuk kuliah Kuliah tahun depan, udah 19. Lulus (kalo emang 4 tahun kuliah) jadi 23. Kebanyakan nyari pekerja unur max 25. Mepet, sumpah Belum lagi sempet ketemu yang ngelamar bareng di PT yang sama (sebut saja PT A), yang ngelamar ini udah 23. Dan, katanya, yang udah 23 ke atas, meskipun sarat pengalaman ataupun sarjana, udah susah buat nyari kerja, karena perusahaan sekarang lebih mencari lulusan baru yang lebih "segar" 2. Gelar sarjana ga ngejamin LANGSUNG dapet kerja Kenapa? Tes seleksi kerja ga segampang SBMPTN. SBM mah sekali tes, kelar. Seleksi kerja? Sekali kelar, ada tes lagi, lalu lagi, hingga beberapa kali tergantung kebijakan perusahaan. Kalo udah tes terakhir, lalu gagal, emang ga nyesek? Dan, saat Job Fair kemaren, apakah yang datang cuma lulusan baru kek gua kemaren? Nggak coy. Lulusan beberapa tahun sebelumnya ada, bahkan sarjana pun ada Yang dibutuhkan di perusahaan sebenarnya adalah skill & kemampuan, gelar hanya bonus tambahan untuk naik jabatan. 3. Kalo kata Fachri "cuan 4 lyfe" Inti dari semuanya itu, yak ini. Sudah cukup 18 tahun (mendekati 19) hidup di dunia dengan menggunakan duid dari ortu Sudah saatnya gua pake duid sendiri. . Sudah saatnya gua jadi produktif, bukan konsumtif. Sudah saatnya gua menatap lurus ke depan, bukan menatap angan2 yang ga karuan. Sudah waktunya gua buat perubahan, bukan cuma ngikutin perkembangan jaman . Bukan berhenti bermimpi, tapi berhenti mengharapkan hal2 non realistis. Bukan berhenti berharap, tapi berpikirlah secara kritis. Berhenti main2, karena kehidupan sesungguhnya benar2 sadis . Jika ada yang kurang/mengganjal mengenai pendapat gua, silahkan coret2 kolom komentar, karena kolom komentar ga akan ditutup (untuk postingan ini)
31.12.2018 17:51:27
Advertisement
5/10 best moment selama 2018 (part 2)
.
6. LULUS SMA! Terima kasih untuk memori
128 8
5/10 best moment selama 2018 (part 2) . 6. LULUS SMA! Terima kasih untuk memori indah selama 2 tahun, IPA 1 angkatan 53! 7. Bukber Akbar alumni 4 (termasuk yang pindah sekolah sebelum lulus, termasuk gua) SDIT Kharisma Darussalam. Sorry potonya ga full, karena terlalu lebar ): 8. Menemukan DREAM CAR ('15 Ford Mustang) di Cikampek. Ga jauh2 kok, meskipun bukan 5.0 V8 (: 9. Target CR tercapai : 4600+ Trophy! 10. Yang paling ga akan dilupain, momen ketika lawan bang Rifqi a.k.a. Carrollus, player pro CRL Asia, doi "ngejailin" Sparky gua pake Freeze & Skeleton di turnamen CRIsmas Minggu lalu ._. . . . Entahlah kenangan apa di 2019 nanti, ga mikirin dah. Pasti banyak dan tak terduga. Sampai bertemu di 2019, gaes!
31.12.2018 14:00:39
5/10 best moment selama 2018 (part 1) :
.
1. Ikut Jamnas Hotphy yang ketiga di B
118 2
5/10 best moment selama 2018 (part 1) : . 1. Ikut Jamnas Hotphy yang ketiga di Bandung 2. Poto bareng anak2 #MUSANGKING yang terakhir di tahun 2018 (sayangnya @lixandrewson ga ikutan), entah kapan potbar lagi 3. Juara 3 lomba poto gila #KitaDanHotphyIDE5 4. Dapet TH$ kedua di gantungan 5. Saat Jamnas kemaren, jadi juara 1 lomba tiup dekes. Mayan, dapet payung + kenmery . . Yang keenam sampe kesepuluh? Mungkin jawabannya ada di slide keenam
31.12.2018 07:00:07
Advertisement
Dan....... Yak! Di tikungan pawang oleng alias pawol, Mastretta MXR menyalip Lex
Dan....... Yak! Di tikungan pawang oleng alias pawol, Mastretta MXR menyalip Lexus IS F CCS-R untuk memperebutkan posisi pertama! Persaingan untuk menjadi jawara di balapan kali ini sangat sengit, pemirsah! #fairplaytoysphotocontest#fairplaytoys#L88QRCQV#indonesiandiecaster#idregramtime#diecastsyndicate#indonesiadiecastsyndicate#athenroyaldiecaster#pontianaktoyscommunity#HotPhyCKP#mastretta#mastrettamxtr#lexus#isfccsr#isf#lexusindonesia#lexusisf . Dio by om @bintanghobi . . . . Om @fairplay.toys, saya ikutan yak
16.12.2018 14:50:41
Me to me :
.
Focus.
Fuck Off 'Cause U're Stupid.
#jamnas3_bandung #HotPhyCKP
Me to me : . Focus. Fuck Off 'Cause U're Stupid. #jamnas3_bandung#HotPhyCKP...more
10.12.2018 02:51:02
Advertisement
27-11-2018. TH$ Keempat di Cikampek spotted sejak 2017, dan untungnya gua menemu
27-11-2018. TH$ Keempat di Cikampek spotted sejak 2017, dan untungnya gua menemukan 2 dari 4 TH$ yang spotted tersebut QOTD : Rejeki ga akan kemana (: #supertreasurehunt#th#treasurehunt#hotwheels#ths#superthunt#superth#hotwheelsindonesia . . . Not for Sale, karena sudah di-loose
27.11.2018 14:44:42
Next
loading