Hendrik (@hdrkboy) — Surabaya
Be you, not them
Close my eyes for a few minutes and pray my hopely to Allah, and the one best th
Close my eyes for a few minutes and pray my hopely to Allah, and the one best things coming then it
19.02.2019 18:16:21
Yang di hormati dari diri kita bukanlah seberapa tinggi jabatan, gelar, atau ked
Yang di hormati dari diri kita bukanlah seberapa tinggi jabatan, gelar, atau kedudukan kita dalam berkehidupan melainkan adalah lisan kita. #sopansantun#lisanbaik#karbolsereh#karbol#inspiratif
19.02.2019 09:34:58
Advertisement
Karbol sereh eL's sangat cocok di gunakan di kantor, hotel, rumah, cafe/kantin,
Karbol sereh eL's sangat cocok di gunakan di kantor, hotel, rumah, cafe/kantin, sekolahan, tempat peternakan Karbol eL's bikin lantai jadi keset, dan aman untuk bayi & hewan peliharaan, juga bisa di gunakan untuk bersihkan kaca, obat nyamuk (alat semprot) dll 🙂 Pemesanan DM ya 🙏
17.02.2019 19:35:37
KARBOL SEREH eL's untuk lantai, kaca, dll 
Ada kemasan 1 Liter & 5 Liter

ADA 6
KARBOL SEREH eL's untuk lantai, kaca, dll Ada kemasan 1 Liter & 5 Liter ADA 6 VARIAN AROMA NYA : - JASMINE - CEMARA - TYZOL - LAVENDER - CITRONELLA - SEREH SANGAT COCOK DI GUNAKAN DI : - RUMAH - HOTEL - RESTORAN - CAFE/KANTIN - SALON - PETERNAKAN - KANTOR Yuk yuk di order !! Untuk Info & Pemesanan Silahkan DM ya 🙏 #karbolsereh#pembersihlantai#pembersihkaca#karbollantai#karbol#sekolah#hotel#kantor#cafe#kantin#salon#peternakan
17.02.2019 01:22:06
Hai ! Ini lah contoh varian aroma nya, ada 6 varian aroma :
- SEREH
- JASMINE
-
Hai ! Ini lah contoh varian aroma nya, ada 6 varian aroma : - SEREH - JASMINE - CITRONELLA - CEMARA - LAVENDER - TYZOL KARBOL SEREH eL's ADA KEMASAN 1 LITER & 5 LITER YA !! 😊 tidak encer dan tidak lengket jadi nyaman di tangan !! Di jamin memuaskan, aman untuk lantai, kaca, dll yuk yuk di order !! Untuk Info & Pemesanan Silahkan DM ya !! 🙏
17.02.2019 01:11:12
Hai ! KARBOL SEREH eL's ada yang kemasan 5 Liter loh !! KARBOL SEREH eL's ini ti
Hai ! KARBOL SEREH eL's ada yang kemasan 5 Liter loh !! KARBOL SEREH eL's ini tidak encer dan tidak lengket loh!! jadi nyaman di tangan, hasil di jamin memuaskan !! keset di lantai. Eeh bisa juga di gunakan untuk bersihkan kaca loooh !! Yuk yuk di order !! 😃 #karbolsereh#karbollantai#pembersihlantai#pembersihkaca#kantor#rumah#hotel#cafe#kantin#salon#petshop#peternakan#sekolah Untuk Info & Pemesanan DM ya !!
17.02.2019 00:59:26
Advertisement
Karbol sereh eL's kemasan 1 liter

Sangat cocok di gunakan di :
Rumah
Restoran
H
Karbol sereh eL's kemasan 1 liter Sangat cocok di gunakan di : Rumah Restoran Hotel Cafe/Kantin Salon Petshop Peternakan Ada 6 Varian Aroma - Sereh - Lavender - Citronella - Jasmine - Cemara - Tyzol
16.02.2019 18:50:54
Karbol sereh eL's kemasan 1 liter

Sangat cocok di gunakan di :
Rumah
Restoran
C
Karbol sereh eL's kemasan 1 liter Sangat cocok di gunakan di : Rumah Restoran Cafe/Kantin Salon Petshop Peternakan Ada 6 Varian Aroma - Sereh - Lavender - Citronella - Jasmine - Cemara - Tyzol
16.02.2019 18:50:19
Karbol eL's sereh kemasan 1 Liter :

@karbolsereh.els sangat cocok di gunakan di
13 0
Karbol eL's sereh kemasan 1 Liter : @karbolsereh.els sangat cocok di gunakan di : Rumah Restoran/kantin Salon Hotel Petshop Tempat Peternakan (Ayam, Sapi, Kambing, Kuda, dll) Cara Pemakaian : 1. Untuk membersihkan meja, kaca, obat nyamuk, pengharum ruangan, dan lainnya (dalam bentuk alat semprot/sprayer) - Campurkan 1 liter air dengan takaran karbol 2 tutup karbol kemudian bagikan pada alat semprot yang di gunakan. 2. Untuk membersihkan toilet - Campurkan dalam 1 liter air dalam ember dengan takaran 5 tutup botol karbol lalu siap di gunakan pada toilet. 3. Untuk membersihkan lantai - Campurkan 3 liter air dalam ember dengan takaran karbol 1 tutup botol karbol, lalu siap di gunakan untuk membersihkan lantai (lantai di jamin bersih dan keset). Tersedia 6 varian aroma karbol : - Lavender - Citronella - Jasmine - Cemara - Tyzol • Untuk informasi dan pemesanan silahkan DM (mohon cantumkan alamat jelas dan nomor yang di hubungi) #bisnis#usaha#jualan#usahasampingan#jualkarbolsereh#karbolsereh#karbol#jualkarbol#pembersihlantai#karbolserehsurabaya#hotel#cafe#peternakan#kantin#kantor#lantai#sekolah#kampus
16.02.2019 18:37:41
One of many hidden paradise of GOD

#holiday2018 
#gilinoko 
#wisatagresik
One of many hidden paradise of GOD #holiday2018#gilinoko#wisatagresik...more
14.02.2019 18:01:11
Advertisement
One upon a time with #birdfixedgear x #keepfix
One upon a time with #birdfixedgear x #keepfix...more
13.02.2019 05:47:58
Pusing mikirin hidup kapan bisa lebih baik tapi aku mesti sabar semua ada proses
Pusing mikirin hidup kapan bisa lebih baik tapi aku mesti sabar semua ada prosesnya gak ada yang instan seperti bikin #mieinstan , bikin #mieinstan aja masih masak dulu walaupun cuma 3 menit kok gimana hidup !! Aku mesti selalu berusaha, berdo,a, pantang menyerah biar dapatnya dikit lama² pasti #dikitdikitjadibukit biar di katain sukses sama kayak bang @attahalilintar 😎🤲
12.02.2019 17:10:36
😺 : Pokok nya aku mau Salmon Cheese Roll !!
👦 : Cing aku aja makan bela²in sampa
😺 : Pokok nya aku mau Salmon Cheese Roll !! 👦 : Cing aku aja makan bela²in sampai beli nasi bungkus demi bisa nyambungin hidup 😺 : Nasib lu bos !! 👦 : Enggak ada otak kau cing 😂
11.02.2019 14:45:50
Kamu tidak akan mendapatkan seseorang yang sempurna itu tidak mungkin karena tid
Kamu tidak akan mendapatkan seseorang yang sempurna itu tidak mungkin karena tidak ada seseorang yang sempurna di dunia ini tapi.. * bersambung di postingan
08.02.2019 09:27:29
Advertisement
Sepanas panasnya aku kerja di jalan masih panasan hati ini ketika melihat mu jal
Sepanas panasnya aku kerja di jalan masih panasan hati ini ketika melihat mu jalan sama yang lain Iya kamu Kamu Gebetan * Baru juga gebetan 🤣
08.02.2019 09:00:26
Beautiful of Bawean Island, the sea and island on middle sea

Shoot from Port of
Beautiful of Bawean Island, the sea and island on middle sea Shoot from Port of Bawean #baweanisland#wisatagresik
07.02.2019 05:34:54
Ner ner nget..bener banget hihi !!
Part 2

#selfreminder 
#motivasidiri 
#staypo
Ner ner nget..bener banget hihi !! Part 2 #selfreminder#motivasidiri#staypositive#cermindiri
06.02.2019 17:04:19
Gak sengaja beli soto daging yang ada komplek stasiun kereta api gubeng baru sur
10 0
Gak sengaja beli soto daging yang ada komplek stasiun kereta api gubeng baru surabaya, potongan dagingnya lumayan gede jadi bukan potong pipi gitu, rasanya hmm uenaak gurih² gimana gitu gangs haha..mantul nih #makanan#sotodaging ini !! Inframe : soto daging pak tomo (LOGAWA) #kulinersurabaya#kakilima#pujasera#sotodaging
06.02.2019 16:45:26
Next
loading