Gina (@ginamadil) — Viel Glück!🌿
An another part of #september story. #justsaying #qotd
An another part of #september story. #justsaying#qotd...more
11.09.2018 18:07:35
Berawal dari iseng download aplikasi foto trus timbul juga keisengan hqq dengan
Berawal dari iseng download aplikasi foto trus timbul juga keisengan hqq dengan bergumam, "Ya, sesekali lah coba moto pake aplikasi ala ala untuk moto sekitar kostan." . Dari tanggal di fotonya aja udah jelas ini bukan foto baru? Tepatnya, ini foto tiga bulan lalu. Kalo tahunnya itu ala-ala dari si aplikasi aja. Gak berasa udah setahun lebih dikit ngekost disini! . Eh, tapi tetap aja. Mau lama atau sebentar, itu tetap ada kenangannya tersendiri. Hmm.. . Oiya, jangan keseringan ngomongin kenangan! Sakit hati karena terlalu sering menatap masa lalu dan membuka kenangan sampai ke lapisan akarnya itu belum dicover bpjs atau asuransi manapun, anyway. . Yaaa gitu aja sih, kurang lebihnya monmaap karena baru mulai bikin caption yg agak lebih panjang aja. Malem, gaes! • • • #huji#hujicam#huji1998#hujiofficial#instadaily#igersdaily#igers#passionpassport#iotd#latepost#explore#exploreeverything#explorejakarta#shotoniphone#justgoshoot#curhat#creativity#staycinematic#agameoftones
06.05.2018 15:49:43
I agree that we can't judge something nor someone by their cover, because our ey
I agree that we can't judge something nor someone by their cover, because our eyes might fool us but heart can't. But in some condition, eyes (what we see) and heart (what we feel) can explain together that our judgement is real. #justsayin
25.01.2018 16:57:22
Jakarta, 23012018. #iotd
Jakarta, 23012018. #iotd...more
23.01.2018 16:43:02
"Some beautiful things can be enjoyed by your eyes," my simple sayin in this aft
"Some beautiful things can be enjoyed by your eyes," my simple sayin in this afternoon. #iotd#sky#skyscape
08.01.2018 14:05:14
Yum!❤️
Yum!❤️...more
01.12.2017 05:39:11
Current mood be lyke✌ #meow #catstagram #cat
Cr: @curlysnow0915 🐱
Current mood be lyke✌ #meow#catstagram#cat Cr: @curlysnow0915 🐱...more
02.11.2017 14:38:55
Nü vibes. #ggrep
Nü vibes. #ggrep...more
18.10.2017 13:40:30
Friday vibes? Click! #tgif
Friday vibes? Click! #tgif...more
08.09.2017 10:55:23
"Insecurity is a waste of time." - Diane von Furstenberg #selfreminder
"Insecurity is a waste of time." - Diane von Furstenberg #selfreminder...more
09.08.2017 12:25:49
Jakarta, 2017: I just waiting for the train which will pick me up.
Jakarta, 2017: I just waiting for the train which will pick me up....more
05.07.2017 10:21:12
Daily weapons 🤗🤗 #ggrep
119 10
Daily weapons 🤗🤗 #ggrep...more
28.06.2017 18:38:01
Hwaiting for the next destination 🚇
114 1
Hwaiting for the next destination 🚇...more
12.06.2017 14:19:52
What a week! 🔥
What a week! 🔥...more
07.06.2017 13:36:14
Old stock #ggrep
Old stock #ggrep...more
20.05.2017 06:53:25
Next
loading