A - nya 12x (@claudyaaaaaaaaaaaa) — ✝️
Advertisement
hEiiY TaiYo... .
.
.
.
.
.
.
(parah 💁paling gabisa bikin kepsyen)
hEiiY TaiYo... . . . . . . . (parah 💁paling gabisa bikin kepsyen)...more
29.10.2018 05:47:26
PertolonganMu - Citra S
.
.
mon maap tp gw nyanyi pake bhs Indonesia nya ✌️😭 #co
PertolonganMu - Citra S . . mon maap tp gw nyanyi pake bhs Indonesia nya ✌️😭 #coversongid#sahabatblessing#indomusikgram#coversong
27.10.2018 06:02:47
Karna Su Sayang 
belakang gw heboh bet dah 😌... #coversong #karnasusayang #indom
Karna Su Sayang belakang gw heboh bet dah 😌... #coversong#karnasusayang#indomusikgram
24.10.2018 06:09:13
awalnya aku ga pernah berencana mengenalmu , tapi aku jg ga pernah menyesal meng
awalnya aku ga pernah berencana mengenalmu , tapi aku jg ga pernah menyesal mengenalmu , mendengar kisahmu yg tanpa adanya aku , bahkan menatap kebahagiaan lewat tatapanmu adalah hal yg kini kurindukan. . . swep2 gaes ➡️➡️➡️➡️➡️ . . baru ini kepsyennya niat banget 🤧 #trobek
20.09.2018 05:05:49
Advertisement
biar agak sedikit ada usaha gitu ~
biar agak sedikit ada usaha gitu ~...more
17.09.2018 06:01:23
literelli radak blereng
literelli radak blereng...more
10.09.2018 06:01:39
min editin gw biar agak ketengah dikit dong... ➡️➡️➡️ swep
min editin gw biar agak ketengah dikit dong... ➡️➡️➡️ swep...more
11.08.2018 07:58:46
ncen njilehi
ncen njilehi...more
10.08.2018 07:28:41
Advertisement
apaan yak ?!
apaan yak ?!...more
10.07.2018 06:27:31
intinya gw geli kalo dia uda nyanyi dangdut gini 😭 (pt 2)

@riyantinahampun23
intinya gw geli kalo dia uda nyanyi dangdut gini 😭 (pt 2) @riyantinahampun23...more
25.06.2018 07:40:18
intinya gw geli kalo dia uda nyanyi dangdut gini 😭 (pt 1)

@riyantinahampun23
intinya gw geli kalo dia uda nyanyi dangdut gini 😭 (pt 1) @riyantinahampun23...more
25.06.2018 07:29:15
blakang w empang
blakang w empang...more
08.06.2018 05:38:17
Advertisement
use ur jenset ..
.pejamkan mata..
.resapi..
.resapi lebih dalam..
.gelar selimut
use ur jenset .. .pejamkan mata.. .resapi.. .resapi lebih dalam.. .gelar selimut... .bobok.. (pt 2) . w/ @riyantinahampun23#coversong#coversongid#indomusikgram
29.05.2018 07:24:19
use ur jenset ..
.pejamkan mata..
.resapi..
.resapi lebih dalam..
.gelar selimut
use ur jenset .. .pejamkan mata.. .resapi.. .resapi lebih dalam.. .gelar selimut... .bobok.. (pt 1) . w/ @riyantinahampun23#coversong#coversongid#indomusikgram
29.05.2018 07:20:33
CIHUYYY.... pt 2 @riyantinahampun23 .
.
dengerin nih buat kelen yg dicampakkan,
CIHUYYY.... pt 2 @riyantinahampun23 . . dengerin nih buat kelen yg dicampakkan, menyampakkan , menyampakkan yang di campakkan, atau dicampakkan yang menyampakkan #hilih aplg kena campak ... kan sian .. . . ADA BAND .HARUSKAH KU MATI . . GAUSAH. . . OK. #coversong#indomusikgram
13.05.2018 05:05:26
CIHUYYY.... pt 1 @riyantinahampun23 .
.
dengerin nih buat kelen yg dicampakkan,
CIHUYYY.... pt 1 @riyantinahampun23 . . dengerin nih buat kelen yg dicampakkan, menyampakkan , menyampakkan yang di campakkan, atau dicampakkan yang menyampakkan #hilih aplg kena campak ... kan sian .. . . ADA BAND .HARUSKAH KU MATI . . GAUSAH. . . OK. #coversong#indomusikgram
13.05.2018 05:03:30
Next
loading