ashiva aulia nirwan (@ashivaulian) — فَاذْكُرُونِي أَذْكُرْكُمْ وَاشْكُرُوا لِي وَلَا تَكْفُرُونِ
( sebelah : @ashiva.n  )
Terima Kasih Hu-mates!

Udah hampir lewat aja setahun. Padahal rasanya baru kema
Terima Kasih Hu-mates! Udah hampir lewat aja setahun. Padahal rasanya baru kemaren gue diwawancarain terus disuruh vlogging mendadak). Rasanya baru kemaren sertijab gue bingung nyari baju putih di lemari. Rasanya baru kemaren kira rapat bidang pertama dimana kita baru diperkenalkan ranah humas HMIK, terima kasih pizzanya. Rasanya baru kemaren kita nyambut maba-maba masuk komunikasi pas Welmab. Dua kali welmab. Dan waktu itu sampe serek tenggorokan kita capcipcup sana sini omg. Rasanya baru kemaren ngerayain ulang tahun pertama anggota humas yaitu Galih dan Kak Lakas. Yang waktu itu bodohnya, kita nancepin lilin ke roti abon Galih dan meleleh lilinnya tapi tetep Galih makan karena Galih pemakan segala. Rasanya baru kemaren pleno pertama. Rasanya baru kemaren pleno sporty day dan Gita tampil dengan celana olahraganya yang estetika. Dan rasanya baru kemaren.... emang baru kemaren sih pleno terakhir kita. Satu tahun tuh cepet, tapi lama juga. Selama setahun ini banyak naik turun sama kalian. Banyak banget hal yang gue pelajarin dari lo lo pada. Gue salut kita semua udah bertahan bareng dari awal sampe akhir, ngedorong satu sama lain buat terus berkembang. Dan program terakhir kita bersama udah di depan mata. Terus semangat, Hu-mates. Mari selebrasikan diri kita bersama! #SenjaSelebrasi2018#HangatkanMemori Yuk, SS-ku ikut hangatkan memori kalian juga! @alrinmuchlisa@_maudey@cacaeza@daviravindra@tia.hanifa@tsnnerine@michaelwoltert@amarapuspa@shabrinasaiati@ilhamwanwin@syarifaan@ikanfathan@yyuuk13@caecilialaras
02.12.2018 01:50:35
Advertisement
my precious.
my precious....more
22.09.2018 13:30:19
[ 疲れた ]
[ 疲れた ]...more
13.09.2018 12:34:12
Perlukah selebrasi untuk melepas senja?
Perlukah selebrasi untuk melepas senja?...more
07.09.2018 04:33:27
🍎🙆🍒 (3/3)
🍎🙆🍒 (3/3)...more
30.08.2018 02:24:33
Advertisement
kamsiah! #masih #psakfisipui2018
(2/3)
28.08.2018 11:59:54
[terima kasih kelompok 15!]
.
.
terima kasih buat dara, pasangan mentor gue yang
[terima kasih kelompok 15!] . . terima kasih buat dara, pasangan mentor gue yang paling mengayomi dan penuh kasih sayang. maafin gue karena belom bisa jadi pasmen yang bener ya dar! terima kasih banyak banget karena lo udah bersedia untuk berpartner dengan gue! ini kali pertama buat kita berdua menjadi mentor di psak hehehe tapi hamdalah bisa melalui semuanya dengan lancar!! untuk alma, erza, ika, izma, kiara, musab, ruby, syaw, zahra depok... MAKASIH BANGET udah jadi mentee gue dan dara HAHAHAHA. gue bangga banget sama kalian dan seneng banget ngeliat kalian berkembang menjadi dekat satu sama lainnya. selamat ya kalian kini menjadi bagian dari keluarga besar FISIP UI! gue tunggu cerita-cerita kuliah dan kabar baik dari kalian! terakhir, lagi, terima kasih telah mewujudkan harmoni antar pribadi bersama! sampai jumpa di kampus! #PSAKFISIPUI2018 (1/3)
27.08.2018 04:45:34
mi & mi familia kembali ke tahun 1970-an
mi & mi familia kembali ke tahun 1970-an...more
05.08.2018 05:39:54
in here, we end every spell with 'desu' ✨
in here, we end every spell with 'desu' ✨...more
13.07.2018 09:16:40
Advertisement
hu-mates♡! (mama-mama kami lagi kerja doain biar banyak uangnya ya!)
hu-mates♡! (mama-mama kami lagi kerja doain biar banyak uangnya ya!)...more
05.07.2018 01:42:25
blessed.
mecca / 1 shawwal — 5 shawwal 1439AH
blessed. mecca / 1 shawwal — 5 shawwal 1439AH...more
20.06.2018 11:58:41
eid mubarak!
medina / 28 ramadan — 1 shawwal 1439AH
eid mubarak! medina / 28 ramadan — 1 shawwal 1439AH...more
15.06.2018 17:38:57
Terima kasih banyak Pekan Komunikasi UI 2018, terutama untuk keluarga besar Crea
Terima kasih banyak Pekan Komunikasi UI 2018, terutama untuk keluarga besar Creabo yang sudah menciptakan memori-memori yang bakal sulit dilupain dan kerjasamanya selama ini yang penuh jatuh bangun huhuhu love (MAKASIH YA BUAT SELAMA INIII MAAF BANGET GUE SERING KHILAF), untuk satu pekan tambah lima bulan terakhir!!! Ini mau bikin caption panjang cuman takutnya kepanjangan jadi...
21.04.2018 07:22:45
Advertisement
mmmm mmmm mmmm mau mcflurry. #kra #kow #krakow
mmmm mmmm mmmm mau mcflurry. #kra#kow#krakow...more
15.04.2018 04:12:23
(membetak iphone x orang)
(membetak iphone x orang)...more
10.04.2018 03:48:26
Maika, kamu bau. Tapi aku mencintaimu. Nggak tahu kalau sore. Tunggu aja. 
#bmte
Maika, kamu bau. Tapi aku mencintaimu. Nggak tahu kalau sore. Tunggu aja. #bmterpenuhi#biribiri#holymotherofnature#GABISALUCUBANGET#maikagempal
29.01.2018 12:05:40
💙
14.01.2018 12:44:50
Next
loading